7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malaysia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malaysia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malaysia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malaysia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

1. Kalimat Lucu Bahasa Malaysia dan Indonesia

INDONESIA: Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA: Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA: Kementerian Agama
MALAYSIA: Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA: Angkatan Darat
MALAYSIA: Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA: Angkatan Laut
MALAYSIA: Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA: Angkatan Udara
MALAYSIA: Laskar Angin-Angin

INDONESIA: Pasukan bubar jalan !!!
MALAYSIA: Pasukan cerai berai !!!

INDONESIA: Merayap
MALAYSIA: Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA: Purnawirawan militer
MALAYSIA: Pasukan tak berguna

INDONESIA: Rumah sakit bersalin
MALAYSIA: Hospital korban lelaki

INDONESIA: Menteri kehutanan
MALAYSIA: Menteri semak belukar

INDONESIA: Telepon selular
MALAYSIA: Talipon bimbit

INDONESIA: Toilet
MALAYSIA: Bilik termenung

Indonesia: Beli 2 gratis 1
Malaysia: Beli 2 percume 1

INDONESIA: Pasukan terjung payung
MALAYSIA: Aska begayut

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur).

INDONESIA: Belok kiri, belok kanan
MALAYSIA: Pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA: Buldozer
MALAYSIA: Setrika bumi

INDONESIA: Penghapus
MALAYSIA: Pemadam

INDONESIA: Departemen Pertanian
MALAYSIA: Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA: Sendok
MALAYSIA: Centong

INDONESIA: Centong
MALAYSIA: Sendok

INDONESIA: 6.30: jam setengah tujuh
MALAYSIA: 6.30: jam enam setengah

INDONESIA: Gratis ngobrol 30 menit
MALAYSIA: Percuma berbual 30 minit

INDONESIA: Tidak bisa
MALAYSIA: Tak boleh

INDONESIA: Ok lah, gw mo tidur dulu
MALAYSIA: K lar, aku nak tido

INDONESIA: WC
MALAYSIA: Tandas

INDONESIA: Anak kecil
MALAYSIA: Budak cilik

INDONESIA: Satpam
MALAYSIA: Penunggu Maling

INDONESIA: Mil/per-jam (MPH)
MALAYSIA: Batu-sejam (Bsj)

INDONESIA: Polisi
MALAYSIA: Pak Rela

INDONESIA: Aduk
MALAYSIA: Kacau

INDONESIA: Di aduk hingga merata
MALAYSIA: Kacaukan tuk datar

INDONESIA: Anak kecil lagi kejar-kejaran
MALAYSIA: Tak boleh kau memburu dia

INDONESIA: 7 putaran
MALAYSIA: 7 pusingan

INDONESIA: Imut-imut
MALAYSIA: Comel benar

INDONESIA: Pejabat negara
MALAYSIA: Kaki tangan negara

INDONESIA: Bertengkar
MALAYSIA: Bertumbuk

INDONESIA: Pencopet
MALAYSIA: Penyeluk Saku

INDONESIA: Joystick
MALAYSIA: Batang senang

INDONESIA: Tidur siang
MALAYSIA: Petang telentang

INDONESIA: Cuci mobil
MALAYSIA: Cuci kereta

INDONESIA: Lemari es
MALAYSIA: Peti dingin

INDONESIA: Air Hangat
MALAYSIA: Air Suam

INDONESIA: Ikan Teri
MALAYSIA: Ikan Bilis

INDONESIA: Terasi
MALAYSIA: Belacan

INDONESIA: Tahun Lalu
MALAYSIA: Tahun Lepas

INDONESIA: Pengacara
MALAYSIA: Penguam

INDONESIA: Sepatu
MALAYSIA: Kasut

INDONESIA: Ban
MALAYSIA: Tayar

INDONESIA: Remote
MALAYSIA: Kawalan jauh

INDONESIA: Kulkas
MALAYSIA: Peti sejuk

INDONESIA: Chatting
MALAYSIA: Bilik berbual

INDONESIA: Selang air
MALAYSIA: Karet

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Tak sihat

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Bomba

INDONESIA: Sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA: Tali keledar

INDONESIA: Keliling kota
MALAYSIA: Pusing pusing ke bandar

INDONESIA: Aqua: air mineral
MALAYSIA: Aqua: perek

INDONESIA: Tank
MALAYSIA: Kereta kebal

INDONESIA: Jalan-jalan
MALAYSIA: Makan angin

INDONESIA: Helm
MALAYSIA: Topi Keledar

INDONESIA: Kedatangan
MALAYSIA: Ketibaan

INDONESIA: Bersenang-senang
MALAYSIA: Berseronok

INDONESIA: Penjudi
MALAYSIA: Kaki Judi

INDONESIA: Pemabuk
MALAYSIA: Kaki Botol

INDONESIA: Bioskop
MALAYSIA: Panggung wayang

INDONESIA: Rumah sakit jiwa
MALAYSIA: Gubuk gila

INDONESIA: Dokter ahli jiwa
MALAYSIA: DoKter gila

INDONESIA: Narkoba
MALAYSIA: Dadah

INDONESIA: Pintu darurat
MALAYSIA: Pintu kecemasan

INDONESIA: Hantu Pocong
MALAYSIA: Hantu Bungkus

indonesia: RS Bersalin
malay: RS korban lelaki


2. Cerita Lucu Malaysia: Presiden Bush

Sewaktu Preseden Bush mengunjungi Malaysia baru-baru ini, dia dibawa mengeliling ibu kota dengan menaiki sebuah kereta mewah.

Pemandu: “Tuan Cakap aje apa yang nak di ibu kota ini, saya pasti tunaikan.”

Bush: “Well. Sebenarnya saya sudah lama ingin memandu kereta sendiri. Di US, kalau saya mahu keluar kemana-mana pastinya sudah tersedia pemandu dan kereta peribadi untuk saya. Saya ingin sangat memandu sendiri. Tapi tidak pernah mendapat melakukannya.”

Pemandu: “Wah. Kalau itu saja permintaan tuan, tidak jadi masalah.”

Dan kemudian mereka pun bertukar tempat. Presiden Bush memandu dan pemandu tadi duduk di belakangnya. Tetapi bila sampai di persimpangan pertama. Bush lupa untuk berhenti di lampu merah.

Tiba-tiba polis mengikuti kereta tersebut dan memberhentikannya. Polis turun dari motornya, dan menghampiri kereta tersebut. Tetapi sebaik sahaja dia mendekati. Ia melihat Presiden Bush dan ia segera kembali ke motornya
dan menghubungi pegawai atasannya.

Polisi: “Tuan. Saya baru saja menahan seorang pembesar.”

Pegawai Atasan: “Apa? Ketua Polis ke?”

Polisi: “Bukan Tuan, dia lebih tinggi dari Ketua Kita.”

Pegawai Atasan: “Hey, adakah kamu menahan Perdana Menteri?”

Polisi: “Tidak Tuan, malah dia lebih tinggi lagi.”

Pegawai Atasan: “Well, siapa yang kamu tahan itu?” (Kebingungan).

Polisi: “Tidak tahu Tuan. Tapi siapapun dia, yang pastinya pemandunya saja sudah Presiden Bush!”


3. Cerita Lucu Malaysia: Cerdas Cermat

Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat, bertemulah team dari Indonesia melawan Malaysia.

Juri: “Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dengan benar. Silakan dicoba belnya.”

Malaysia: “TEET.”

Indonesia: “Treet.” (Bel-nya agak soak).

Juri: “Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?”

Malaysia: “TEET, dinosaurus.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: (Mencet2 tapi bel-nya ga mau bunyi) “Anjing, belnya mati!”

Juri: “Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan lumpur?”

Malaysia: “TETT, keong racun.”

Juri: “Salah.”

Indonesia: “Babi lah bel punya gw ga bunyi2.”

Juri: “Iya! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari
manusia?”

Malaysia: “TETT, sempak ga pernah dicuci!”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Tai bel murahan!”

Juri: “Wow benar sekali, jawabannya Indonesia. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?”

Malaysia: “TEET, upin dan ipin.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Setanlah bel gw ga bisa bunyi.”

Juri: “Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan atau kerusakan?”

Malaysia: “TETT, Aneh.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Cacad Nih bel!”

Juri: “Yak! Benar jawabannya cacad.”

(Soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia).

Juri: “Soal terakhir, negara mana yang paling banyak menjuarai Word Cup
Sepakbola?”

Malaysia: “TEET. Negara malaysia!”

Juri: “Salah!!”

Indonesia: “TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik.”

Juri: “Wah benar jawabannya Brazil! SKOR Malaysia: 0 SKOR INDONESIA: 10.
Selamat atas kemenangan Indonesia.”


4. Cerita Lucu Malaysia: Baca Doa Sebelum Makan

Seorang pemburu bertembung dengan seekor singa. Terperanjat, dia tak sempat mengangkat senapannya. Tiada pilihan, pemburu itu bertadah tangan dan berdoa.
Ketika pemburu itu menjeling ke arah singa, dia ternampak bahawa singa itu juga sedang berdoa.

Pemburu: “Ah leganya singa baik rupanya. Lepaskanlah aku.”

Singa: “Ya, singa yang baik selalu baca doa sebelum makan, amiiinn.”


5. Cerita Lucu Malaysia: Naik Berdua

Pada suatu malam Bagong ingin pergi ke suatu tempat di Malaysia. Karena kemalaman dan tidak ada transportasi umum seperti bis ataupun kereta api, akhirnya terpaksa ia naik taksi seorang diri. Mana pada saat itu cuacanya sedang dingin-dinginnya, angin berhembus dengan kencang hingga jaket kuning yang dikenakannya terkepak. Lalu lewat sebuah mobil taksi, dia menyetop taksi itu.

Bagong: “Ke jalan Bogol.”

Supir taksi: “OK tuan.”

(Setelah tiba di tujuan Bagong pun turun dari taksi).

Bagong: “Berapa?”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: (Dengan santai membayar 50 ribu).

Supir taksi: “Kurang tuan!”

Bagong: “Kurang? Ente sudah ana kasih cukup.”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: “Kita kan naik berdua jadi ana bayar 50 ribu, ente bayar 50 ribu. Bener kan?”


6. Cerita Lucu Istilah Komputer Dalam Bahasa Malaysia

Beginilah akibatnya kalau orang Malaysia menerjemahkan istilah-istilah komputer.

Hardware: barang keras

Software: barang lembut

Joystick: batang bahagia

Plug and play: cucuk dan main

Port: lubang

Server: pelayan

client: pelanggan

Inggris: “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Malaysia: “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”


7. Teka teki Lucu Bahasa Malaysia

Kenapa biri-biri putih lebih banyak makan daripada biri2 hitam?
Kerana biri-biri putih lebih banyak di dunia.

Bulan berapa perempuan paling kurang sekali bercakap?
Bulan Februari, kerana ia bulan paling pendek.

Waktu bila jam anda berada pada pukul 13?
Waktu untuk baiki jam.

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Jenggot?”
Jawab: “Akar Gigi.”
(Gara-gara Jenggot tumbuh di bawah Gigi).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Penjara?”
Jawab: “Bilik Penyesalan-lah.”
(Penjara tempat sesali perbuatan).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Ruang Gawat Darurat?”
Jawab: “Bilik Kecemasan.”
(Disana rata-rata orang cemas menunggu pasien).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Finalti?”
Jawab: “Sepak hadiah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Bebas?”
Jawab: “Sepak Percume.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya WC?”
Jawab: “Bilik Perenungan.”
(Rata2 orang di WC merenungi yang dikeluarin).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kamar Mandi?”
Jawab: “Bilik Air.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar dua sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar satu sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Tak Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Senter lampu?”
Jawab: “Pencet Sini, Nyale disana lah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kelambu?”
Jawab: “Nyamuk diluar Awak didalam.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Matahari Terbenam.”
Jawab: “Mentari Terlene.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Embun?”
Jawab: “Air Kepagian.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Angkatan Udara?”
Jawab: “Laskar Angin-Angin.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Cermin?”
Jawab: “Dia Lihat Awak, awak lihat Dia.”

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Batak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Batak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Batak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Batak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Batak: Perkutut

Seorang polisi Batak menilang seorang pengemudi dari jawa karena tidak berhenti saat lampu merah.

Polisi Batak: “Kutilang kau!”

Tadinya si pengemudi mau minta maaf, tapi tiba2 marah.

Pengemudi: “Perkutut kau!”


2. Cerita Lucu Batak: Air Mandidi

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak,

Pria Ambon: “Bakarbessy.” (Sambil jabat tangan).

Pria Batak: (Sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya) “Batubara.”

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak,

Pria Manado: (Sambil jabat tangan) “Air Mandidi.”


3. Cerita Lucu Batak: Padahal Uangku Cukup

Suatu hari, ada orang Batak yang sedang berwisata di kota Jakarta dan ia bermarga manalu, saat menunggu taksi yang lewat iapun duduk untuk beristirahat.

Saat itu ia melihat ada taksi tak berpenumpang yang kebetulan lewat maka segera iapun menyetop taksi itu, dan saat diberhentikan

Supir taksi: “Mana lu?” (Sambil mengintip dari jendela) (Maksudnya kamu mau ke mana?).

Batak: (Kaget dan bergumam) “Bah, hebat kali supir taksi di Jakarta ini? Belum apa-apa sudah tahu namaku. Hei kau, kau paranormal ya?”

Supir taksi: (Sambil nyeleneh dan pergi) “Sinting.”

Batak: (Bergumam lagi) “Bah, lebih hebat lagi supir taksi ini, dia tahu kemana tujuanku. Aku kan mau pergi ke rumah temanku si Ginting.”

Karena dari 5 taksi yang ia berhentikan mengatakan hal yang sama saja, si Batak ini frustasi dan akhirnya memutuskan untuk naik metro mini saja daripada repot-repot cari taksi.

(Di dalam metro mini).

Batak: (Berkata dalam hati) “Supir-supir taksi di Jakarta ini paranormal semua kelihatannya tetapi aneh, kok mereka tak mau kutumpangi ya? Padahal uangku cukup.”


4. Kalimat Lucu Orang Batak Punya Trisila

Kalau bangsa Indonesia mempunyai Pancasila, suku Batak hanya punya Trisila: Silaban, Silaen dan Silalahi.


5. Teka teki Lucu Film Box Office Dalam Bahasa Batak

Enemy at the gates: Matte ho, nga ro!

Remember the Titans: Ingot hamu partompaon i

The Italian Job: Parbola

Die Hard: Dang ra mate

Die Hard II: Tong, dang olo mate

Die Hard III: Dang marna mate fuang!

Bad Boys: Si roa balangs

Sleepless in Seattle: Markombur di radio, dia boi modom?

Lost in Space: Dibondut banua holling

X-Men: Pantang so bilak

X-Men 2: Tong sai pabilak-bilakhon

The Brotherhood of War: Manat Mardongan-tubu

Paycheck: Bayar habis panen ma i, bah!

Independence Day: Agustusan

The Day After Tomorrow: Haduan

Die Another Day: Dang jadi mate sadarion

There is Something About Marry: Si Maria Pargabus

Silence of the Lamb: Hambing Parhohom

Planet of the Apes: Huta ni Bodat

Gone in Sixty Second: Marimpot-impot

Freddy vs Jason: Peredi VS Jekson

Air Bud: Panangga (Biang).

How To Lose A Girl in 10 Days: Topar

Lord Of The Ring: Tulang. (Ai tulang do si jalo tintin marangkup).

Deep Impact: Hansit naii

Million Dollar Baby: Ai sajuta arga ni Babi saonari?

Blackhawk Down: Lali lao manangkup manuk

Saving Private Ryan: (Ai ise si Ryan on? So ditanda batak goar ‘rian’. Peredi,
Jekson, Mikael, Ultop, dll).

Dumb and Dumber: Lam Loakon

The Collateral: Si Padalan Hepeng

Braveheart: Parate-ate

Payback: Garar Utangmu

My Greek Big Fat Wedding: Muli Sikobol-kobol

I Know What You Did Last Summer: Datu

I Still Know What You Did Last Summer: Unang gabusi ahu, hutanda do ho Ito

Cold Mountain: Dolok Sanggul ma i

Any Given Sunday: Marminggu Hamu Fuang

Beautiful Mind: Nipi Nama i

Drunken Master: Parmitu

The Gift: Durung-durung

Lion King: Sisingamangaraja

Mr. & Mrs. Smith: Smith Dohot Oroan na

Rest In Peace: Dison Do Maradian (Bah, judul film apa pulak lagi ini?).

Run Away Jury: Martabuni Ho Tulang a

Step Mom: Inang Panirang-Nirangan

Band of Brother: Dongan Sabutuha, Dongan Sapargaulan

2 Fast 2 Furious: Manat-manat di dalan


6. Cerita Lucu Orang Batak Medan

Seorang supir truk berpelat nomor BB berhenti di depan gerobak penjaja minuman, di sebuah pasar di Solo.

Supir Batak: “Kasih dulu cendolnya, Embak.”

Pedagang perempuan: “Mboten enten, Mas.” (Dengan lembutnya. Cendol sudah tidak ada).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek santen pun tak papalah.” (Dengan sedikit memaksa).

Pedagang perempuan: “Sampun telas, Mas.” (Dengan sabarnya. Cendol sudah habis).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek gelas pun tak papalah.”

Pedagang perempuan: “Dasar wong edan.” (Gerutu sambil kebingungan).

Supir Batak: “Heh! Koq tau pulak kau, kalau aku orang Medan!”


7. Cerita Lucu Suami Batak Istri Jawa

Tersebutlah Pasangan suami istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya.

Suami: “DEK, AYOLAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi datang bulaan.”

Suami: “YA SUDAHLAH. PANT** KAO PUN JADILAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi ambeien.”

Suami: (Kesal) “SEMPAT KAO BILANG SARIAWAN KUTAMPAR KAO!”