Benda

4 Cerita Lucu Humor Arak Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Arak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Arak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Arak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Arak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Arak Lucu Bnaget

1. Cerita Lucu Cacing Dalam Arak

Suatu pagi yang indah di sebuah SD, seorang guru yang begitu berdedikasi mengajak anak-anak muridnya tentang bahayanya minuman keras pada mereka. Sebelum memulai pelajaran pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacing hidup sebagai sampel, dan 2 gelas yang berisi masing-masing air mineral dan arak.

Guru: “Anak-anak. Coba perhatikan, Ibu akan memasukkan kedua cacing ini kedalam gelas yang ibu siapkan. Cacing sebelah kanan Ibu masukkan kedalam air mineral, sedangkan cacing sebelah kiri ibu masukkan kedalam arak.”

Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada didalam gelas yang berisi air mineral itu
berenang bebas didalam gelas sedangkan yang didalam arak tergeletak, lalu mati.

Guru: (Tersenyum lebar melihat anak-anak muridnya perhatian pada pelajarannya). “Baiklah anak-anak, kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari peristiwa tadi?”

Murid: (Dengan Penuh keyakinan) “SUPAYA TIDAK CACINGAN MINUM ARAK BU!”


2. Cerita Lucu Arak dan Lelaki

Semar: “Kukatakan kepada istriku, kaum lelaki itu sama seperti arak yang bermutu baik, seiring dengan bertambahnya usia, ia akan lebih harum lagi.”

Petruk: “Apa kata istrimu?”

Semar: “Hari keduanya, ia mengunci diriku di dalam gudang penyimpanan arak.”


3. Kisah Lucu Jadi Kuat Dengan Minum Arak

Banyak orang mengatakan bahwa susu bisa membuat tubuh seseorang menjadi kuat dan sehat. Tetapi saat kamu menghabiskan 5 gelas susu dan kemudian pergi mendorong dinding, maka dapat dipastikan dinding itu
sedikitpun takkan bergerak. Namun bagaimana bila kamu menenggak sekaligus 5 gelas arak putih berderajat tinggi? Tak usah menunggu kamu mendorongnya, maka dinding itu pun bisa berjalan sendiri.


4. Cerita Lucu Gara gara Minum Arak

Seorang pria menenggak arak terlalu banyak,

Pria: “Sekarang, semua barang yang kulihat di depan mataku menjadi dobel.”

Gareng yang duduk di sebelahnya, tiba-tiba mengeluarkan uang Rp. 1 juta dari dompetnya

Gareng: “Ini utangku Rp. 2 juta, sekarang kubayar lunas. Jadi aku tak punya utang lagi kepadamu.”

To top