5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jendela Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jendela. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jendela dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jendela paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Jendela: Hanya Berjarak 10cm Dari Tanah

Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya.

Pria: “Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan itu ketika tiba-tiba suaminya datang. Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. Oh, itu mengerikan. Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku. Tak lama kemudian aku mendengar mereka bermain dengan hebatnya. Setelah mereka selesai, suaminya melemparkan kondomnya ke luar jendela dan itu mengenai kepalaku. Oh, pasti menyebalkan sekali.”

Bartender: (Hiburnya) “Kau tak akan mengatakan itu jika kau mengetahui apa yang terjadi berikutnya.”

Pria: “Saat aku melihat ke bawah, ternyata aku hanya berjarak 10cm dari tanah.”


2. Cerita Lucu Buka Jendela Sebelum Tidur

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Pria: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Pria: “Ya seperti kebiasaan di kampung, saya selalu buka jendela sebelum tidur. Abis gerah sih!” (Dengan santai).


3. Cerita Lucu Jendela: Dilantai 33 Sebuah Hotel Berbintang

Nyonya Markonah sering berselingkuh bersama sopirnya, Wakijan. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Markonah ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Markonah selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Markonah memerintahkan Wakijan loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai,
(Tiba-tina pintu kamar digedor-gedor).

Ny Markonah: “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Wakijan, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Wakijan: “Baik, Nyah!”

Lalu Wakijan loncat keluar jendela, dan Ny. Markonah cepat-cepat membukakan pintu, tapi ternyata yang datang adalah pelayan hotel.

Pelayan: “Ini susu hangat dan telur 1/2 matangnya, bu.”

Ny. Markonah: “Haahh @#$%^ Oh. Malang benar nasibmu, Wakijan! Huaa!”

Ternyata Ny. Markonah baru sadar kalau hari itu mereka tengah berberselingkuh di kamar yang terlatak di lantai 33 sebuah hotel berbintang.


4. Cerita Lucu Jendela: Mukanya Brewokan

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi, lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu,

Ibu: “Pak supir saya kebelet pipis nih, bisa minggir dulu nggak Pak!”

Supir: “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. Kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu!”

Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut, lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

Pendendara Motor: “Saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi?”

Ibu: “Maaf pak, tadi saya tidak sengaja soalnya!”

Pengendara Motor: “Sudah. Ibu nggak perlu minta maaf, saya sempat melihat tadi, walaupun sebentar saya tau pelakunya, mukanya brewokan.”

Ibu: (Garuk-garuk).


5. Cerita Lucu Jendela: Kamu Sendiri Yang Babi

Mukidi sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

(Si sopir truk membuka jendela).

Sopir truk: (Berteriak dengan keras) “Babi!”
Mendengar suara ini Mukidi menjadi emosi, dia juga membuka jendela

Mukidi: (Memaki) “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.


6. Cerita Lucu Jendela: Bukankah Anda Ibunya

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi,

Anak: “Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas

Pria: “Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda.”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan

Wanita: (Sambil berpesan) “Lain kali hati-hati.”

Anak itu pun pulang. Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut.
Wanita: (Kaget) “Bukankah anda ayahnya?”

Pria: “Lho, bukankah anda ibunya?”


7. Cerita Lucu Jendela: Kaya Saudara Kembar

Suatu ketika ada dua orang pemuda yang baru bertemu karena telah lama berpisah.

Pemuda 1: “Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.”

Pemuda 2: “Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?”

Pemuda 1: “Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin pantat ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?”

Pemuda 2: “Wah emang ada yang ngomong apaan bro?”

Pemuda 1: “Katanya kita kaya saudara kembar!”


8. Cerita Lucu Liat Dari Jendela

Nunung: “Apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?”

Oneng: “Iya, pernah. Saat itu dia keliatan marah banget!”

Nunung: “Lho, memang kenapa kok dia dapat marah?”

Oneng: “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!”


9. Cerita Lucu Jendela: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hoi, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

3 Cerita Lucu Humor Banteng Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Banteng Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Banteng. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Banteng dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Banteng paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Banteng Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Banteng: Dudu Pada Trotoar Di Belakang Truk Itu

Bang Mukidi pergi ke sebuah bar di Madrid, tak jauh dari sebuah arena adu banteng. Di dalam bar, dia melihat seluruh dinding penuh dihiasi kepala banteng yang mati.

Begitu terkesimanya Bang Mukidi melihat semua itu, sehingga ketika pelayan datang membawakan minumannya,

Bang Mukidi: “Wuah, wuah. Kepala banteng ini luar biasa besar. Mereka sudah mirip kepala anak gajah!”

Si pelayan meletakkan minumannya di meja, lalu dengan takzim menunjuk ke sebuah kepala yang terbesar.

Si Pelayan: “Dialah yang membunuh kakek saya.”

Bang Mukidi: “Di arena adu banteng juga?”

Si Pelayan: “Bukan. Banteng itu tergelincir ketika diturunkan dari truk, dan kakek saya kebetulan sedang duduk pada trotoar di belakang truk itu.”


2. Cerita Lucu Banteng: Anda Sekarang Yang Tidak Aman

Seorang pria sedang mengemudi di pedesaan dan ia berhenti untuk memetik beberapa tangkai bunga di pinggir jalan. Tiba-tiba di dekatnya sudah ada banteng besar yang mendengus mendekati dia.

Pemuda: (Berteriak memanggil petani yang ada di dekat situ) “Pak! Apakah banteng ini aman?”

Petani: (Berteriak) “Tentu saja, banteng itu sangat aman. Namun anda sekarang yang tidak aman.”


3. Cerita Lucu Banteng: Kalo Ngga Tau Jawabannya Jangan Marah Dong

Suatu hari ada sekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Ketemulah si singa dengan gorila dan menayakan siapa yang paling kuat di hutan ini.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Banggalah si singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Gajah: (Tidak menjawab)

Dan di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur.
Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur,
Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong.”

7 Cerita Lucu Humor Afrika Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Afrika Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Afrika. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Afrika dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Afrika paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Afrika Yang Konyol Banget

 

1. Cerita Lucu Afrika: Membaca Buku

Petruk berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa dengan seekor singa.

Pemandu: “Harap tenang. Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan mengganggu dan segera meninggalkan tempat ini.”

Petruk: (Menyela) “Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?”


2. Cerita Lucu Afrika: Menjadi Kaya

Pria miskin: “Aku bosan dan lelah menjadi miskin, aku akan bekerja di luar negeri.”

Jadi, ia berangkat ke Afrika. Beberapa tahun kemudian, ia kembali. Saat ia mendekati rumahnya ia tertegun dengan tampilan rumahnya yang mewah. Dia mengetuk pintu, dan seorang pelayan membukanya.

Pria Miskin: “Apakah nyonya rumah ada?”

Pelayan: “Tunggu sebentar.”

Nyonya rumah yang merupakan istri pria itu keluar.

Istri: “Wow, sayangku, engkau berpakaian sebagai orang kaya setelah bertahun-tahun ini.”

Suami: “Coba tebak? Aku kaya.”

Istri: “Bagaimana?”

Suami: “Aku pergi ke Afrika. Di sana aku menemukan orang berjalan tanpa pakaian dan tidur di atas pasir. Jadi aku mulai membuat dan menjual banyak pakaian dan tempat tidur. Karena permintaan tinggi, aku cepat kaya.”

Istri: “Seorang pria sepertimu, dengan semua usaha, harus pergi ke Afrika, membuat banyak tempat tidur dan pakaian, untuk menjadi kaya. Dan aku hanya seorang wanita kecil yang tinggal di sini, bekerja tanpa pakaian dan hanya dengan satu tempat tidur. Dan oleh karena hal itu aku benar-benar kaya.”


3. Cerita Lucu Afrika: Kencing Didalam Sup

Semar dan Gareng, dua orang peneliti yang bekerja pada pusat penelitian di Afrika untuk PBB mengalami nasib malang. Mereka ditangkap oleh penduduk suku setempat lalu dimasukkan dalam sebuah panci besar yang diletakkan di atas api yang sedang berkobar.

(Tiba-tiba).

Gareng: (Tertawa terbahak-bahak tanpa sebab).

Semar: “Ada apa? Kita sedang direbus hidup-hidup, dan sebentar lagi akan menjadi santapan mereka. Saya tidak melihat sesuatu yang lucu disini.”

Gareng: (Masih terus tertawa) “Mereka tidak tahu, bahwa saya
kencing di dalam sup ini.”


4. Cerita Lucu Afrika: Gadis Etnis Kanibal

Dubes Afrika datang ke Rusia. Setelah mengunjungi tempat2 bersejarah dan tempat2 hiburan, oleh Dubes Rusia diperkenalkanlah sebuah permainan judi yang bernama Russian Roullete. Sebuah pistol dengan revolver berisi 6 peluru tapi cuma diisi satu peluru. Revolver diputar lalu pistol ditembakkan ke kepala sendiri

Dubes Rusia: “Silahkan tuan mencobanya.”

Dubes Afrika: (Ketakutan).

Namun untuk menghormati tuan rumah, mau juga ia mencobanya. Revolver diputar kerrrrrkkkk, pistol ditembakkan, klik, selamatlah Dubes Afrika
Ketika Dubes Rusia ganti berkunjung ke Afrika, menjelang kepulangannya oleh Dubes Afrika diperkenalkan permainan African Roullete. Dikeluarkan 6 orang gadis Afrika dalam keadaan bugil

Dubes Afrika: “Silahkan tuan mencobanya, pilih salah satu gadis tercantik Afrika ini untuk melakukan oral sex dengan tuan.”

Dubes Rusia: “Wah asyik, tapi dimana letak ketegangannya seperti di Russian Roullete?”

Dubes Afrika: “Letak ketegangannya adalah, salah satu dari 6 gadis ini masih termasuk etnis kanibal.”


5. Cerita Lucu Afrika: Nanti Sakit Perut

Pada suatu hari ada dua orang yang berasal dari Eropa dan Afrika sedang naik perahu di sebuah sungai, lalu ada seekor buaya yang menyerang kapal itu dan buaya itu memakan orang Eropa yang ada di kapal,

Orang Afrika: (Heran) “Kenapa kamu tidak memakan saya?”

Buaya: “Kata emak, saya gak boleh makan makanan yang udah gosong, nanti sakit peluut!”

Orang Afrika: (Nangis).


6. Cerita Lucu Afrika: Penemu Benua Afrika

Bu Guru: “Bagong, maju kedepan, tolong tunjuk dipeta mana benua afrika.”

Bagong: “Ini bu.”

Bu Guru: “Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu benua afrika?”

Satu kelas: “Bagong bu.”


7. Teka teki Lucu Afrika

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

11 Cerita Lucu Humor Softex Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Softex Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Softex. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Softex dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Softex paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Softex Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Softex

Cewek: “Mas ada softex ?

Semar: “Ada. Ini mbak.”

Cewe: “Berapa harganya mas?”

Semar: “Satunya 10 ribu.”

Cewe: “Hah! Mahal banget, di toko langganan saya gak segitu?”

Semar: “Iya mbak, kalo beli disini harga segitu sudah termasuk ongkos pasang.”

Cewek: #&$%^


2. Cerita Lucu Iklan Softex

Gareng berusia 7 tahun dan baru masuk SD, namun dia setiap hari nongkrong di layar TV berjam-jam. Berulangkali ibunya menyuruh untuk belajar,
namun dia senang sekali menyaksikan film dan sinetron, sampai hapal iklan-iklan yang ada di TV. Suatu hari ketika sedang menonton TV bersama ibunya,

Gareng: “Bu! Boleh aku nanya?”

Ibu: “Boleh, mau nanya apa?”

Gareng: “Itu Bu! Aku perhatikan iklan-iklan di TV, kalau iklannya sabun mandi, diperlihatkan ada yang mandi dengan Lux. Iklannya shampo Pantene, rambutnya yang diperlihatkan. Sakit maag, perutnya diperlihatkan. Iklannya TELKOMSEL pun diperlihatkan gambarnya!”

Ibu: “Ya Memang begitu agar jelas bagi penonton! Iklan itu untuk apa digunakannya!”

Gareng: “Tapi Bu! Ada iklan yang aku tidak mengerti, untuk apa kegunaannya? Kenapa tidak diperlihatkan jelas?”

Ibu: “Iklannya apa?”

Gareng: “Itu iklan SOFTEX! Kegunaannya untuk apa? Karena tidak diperlihatkan gambarnya!”

Ibu: (Tidak menjawab, dan bingung mau ngejawab apa).


3. Cerita Lucu Softex: Pembalut Buat Nenek

Seorang nenek berumur 80 tahun tiba-tiba memanggil cucunya yang baru duduk di kelas 5 SD. Si nenek menyuruh cucunya tersebut untuk membelikannya sebuah pembalut.

Nenek: “Cuu, beliin nenek pembalut, Cuu!”

Cucu: “Hahh, buat apa Nek?”

Nenek: “Udah ga usah cerewet! Berangkat sana!”

Cucu: “Baiklah Nek.”

Setelah diambilkan pembalut. Benda tersebut dibuka lalu ditempelkan di jidat si nenek.

Cucu: “Loh Nek, kok pembalut ditaruh di jidat!”

Nenek: “Iyaa, cu. Buat ngilangin kerutan.”

Cucu: “Hahh, emang bisa?”

Nenek: “Anti Kerut, Anti Bocor, Carm Body Fit.”

Cucu: (Tepuk jidat).


4. Cerita Lucu Softex: Bencong Koplak

Di sebuah pangkalan bencong. Ada seorang bencong yang bernama Petruk.
Setiap harinya bencong itu mangkal di tempat langganan, di Gang Serong kiri Serong kanan. Namun suatu ketika si Petruk ini sedang tidak mangkal dulu selama 1 hari. Tapi ada Bagong yang sedang jalan2. Suatu ketika Bagong melihat si Petruk sedang menuju ke warung, dan membeli sesuatu.
Dan si udio pun kaget karena si Petruk membeli SOFTEX.

Bagong: “Baru pertama kali gue liat bencong beli softex.” (Dalam hati).

Dengan rasa penasaran Bagong pun menghampiri bencong yang bernama Petruk tersebut.

Bagong: “Bro, kok beli softex sih? Jarang loh, gue liat laki beli softex.”

Petruk: “Eh boo. Gue emang laki2. Tapi keibu ibuan. Iya, emang kenapa eke beli softex, masalah boat yeiy?”

Bagong: “Jeh kamprett, gue tanya bener2, loh malah jawab gituan. Emang buat apan sih?”

Petruk: “Nih softex buat di tempelin di jidat eke yang kerutan ini.”

Bagong: “Lah buat apaan?”

Petruk: “Nah ITULAH GUNANYA SOFTEX, ANTI KERUT Booo. Dah ah capcus mau cabut.” (Pergi sambil nentengin softex).

Bagong: “Dasar Bencong gebleg.”


5. Cerita Lucu Softex: Drakula

Drakula:: “Tuhan, bolehkah aku menjadi malaikat kecil bersayap tetapi tetap menghisap darah?”

Tuhan: “Baiklah, Ku ubah kau menjadi SOFTEX.”


6. Cerita Lucu Softex Jadi Teh Celup

Pada suatu hari ada 3 vampir mampir di warung

Mereka pesan minuman!

Vampir1: “Masbro, saya pesan Darah segar ya.”

Vampir2: “Masbro, saya darah bayi ya.”

Vampir3: “Saya cukup air putih saja.”

(Ketika pesanan mereka tiba).

Vampir1 & vampir2: (Tertawa).

Karena melihat vampir3 memesan air putih saja.

Vampir3: (Dengan sigap mengeluarkan sebuah bungkusan plastik, yang berisi Softex) “TEH CELUP BRO.”


7. Teka teki Lucu Softex

Apa bedanya ABRI ma Softex?
“Kalau ABRI di siplin & kalau Softex diselipin.”

Bagong: “Kenapa pesawat terbang ada sayapnya?”
Gareng: “Karena biar tidak tembus kesamping!” (Iklan pembalut).

Persamaan Nyamuk dengan Softex itu?
“Adalah sama-sama menghisap darah.”

Minuman lembut dan atau minuman pembalut: “Soft drinks.”

Roti tawar/jepang: “Pembalut.”

Roti Perempuan: “Softex.”

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
“Karena lupa pake pembalut.”

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
“Kalau pake, entar dikira hotdog.”

Apa bedanya polisi sama pembalut?
“Polisi pencegah kejahatan, pembalut pencegah kebocoran.”


8. Cerita Lucu Softex dan Pembalut

Kondom: (Protes kepada softex) “Ketika lu lagi dipake, penjualanku anjlok 7 hari.

Softex: “Akh! Baru 7 hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9
bulan tau!”


9. Cerita Lucu Softex: Kembalikan Darahku

Ada sepasang kekasih yang sangat romantis. Suatu ketika saat sepasang kekasih itu sedang naik sepeda motor bersama, ada sepeda motor yang menabrak mereka dari belakang. Si cewek mengalami luka yang amat parah, sehingga kehilangan banyak darah. Namun si cowok hanya lecet sedikit.

(Saat di rumah sakit).

Dokter: “Si cewe membutuhkan banyak darah.”

Kebetulan golongan darah si cewek sama dengan golongan darah si cowok. Si cowok akhirnya dengan senang hati mendonorkan darah miliknya.

Sebulan kemudian setelah si cewek sembuh, hubungan mereka mengalami masalah. Si cewek memutuskan si cowok.

Si cowok: (Sangat patah hati).

Ia tidak rela hubungan cinta yang terjalin selama 3 tahun lamanya diputuskan begitu saja. Ia kemudian meminta si cewek agar donor darah yang pernah ia berikan dikembalikan.

Si cowok mendatangi rumah si cewek untuk meminta darahnya kembali. Si cewek tidak kehilangan akal.

Si cewek: (Langsung melemparkan softex bekas miliknya tepat ke wajah si cowok) “Nih darah lo gue kembalikan. Sisanya gue cicil tiap bulan!”


10. Cerita Lucu Softex: Salah Membeli Pembalut

Seorang kekasih meminta pacarnya untuk membelikan pembalut di supermarket. Karena wanita memintanya dengan tergesa-gesa, si pria pun lupa menanyakan merek apa yang biasa dibelinya, berapa ukurannya dan seberapa tebalnya. Tanpa berpikir panjang, pria itu membelikan pembalut untuk sang pacar yang dirasa pas baginya.

(Saat kembali ke rumah).

Wanita: “Sayang, ini kekecilan. Nggak muat! Belin lagi!”

Pria pun kembali ke supermarket yang sama dan mengambil satu yang lebih besar.
(Dan saat kembali kerumah).

Wanita: “Sayang, ini terlalu tipis. Kurang tebel! Beliin lagi!”

Pria pun kembali ke supermarket yang sama dan mengambil satu yang lebih besar dan lebih tebal.

(Saat kembali kerumah).

Wanita: “Sayang, kamu ngeselin banget, sih! Emangnya kamu nggak tau ukuran yang fit sama badan aku!  Sayang, ini tuh pampers! Kamu pikir aku bayi!”

Pria: “Jujur, aku cape dari tadi bolak-balik dan hasilnya kamu malah marah-marah.”

Wanita: “Nggak akan marah sayang, kalau kamu yang beli itu tepat, pas sesuai yang aku bilang.”

Pria pun  kembali ke supermarket yang sama dan mengambil semua pembalut yang dijual disana.

Pelayan: “Wah, selamat ya, Mas.”

(Belum selesai bicara, pria sudah memotong lebih dulu).

Pria: “Maksudnya?”

Pelayan: “Iya, istrinya baru melahirkan, kan?”

Pria:  “Iya!” (Dengan gemas).

(Sesampainya dirumah).

Wanita: “Sayang! Kamu mau jualan?!”

Pria: “IYAAA! T-T.”


11. Cerita Lucu Softex: Anak Kecil Membeli Pembalut

Dua orang anak laki-laki pergi ke swalayan. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar.

Kasir: “Ini untuk ibu kamu ya?”

Anak yang berumur 9 tahun: “Bukan, bukan untuk ibu saya.”

Kasir: (Tanpa berpikir) “Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?”

Anak: “Bukan untuk kakak perempuan saya.”

Kasir: (Menjadi penasaran) “Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?”

Anak: “Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun.”

Kasir: (Terkejut) “Adikmu yang berumur 4 tahun!”

Anak: (Menjelaskan) “Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda.”

13 Cerita Lucu Humor Arab Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Arab Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Arab. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Arab dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Arab paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Arab Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Turis Arab Naik Taksi

Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut,

Turis Arab: (Terkejut dan berteriak) “Ustahiad! Ustahiad! (Gak lama ada mobil truk menyalip, dan berteriak lagi) Ishtibustim! Isthibustim!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Turis Arab: (Karena ada mobil truk menyalip, teriak lagi) “Aik!!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Turis Arab: (Ada lagi mobil sport yang atapnya bisa terbuka atau tertutup, dan teriak lagi) “Adzam! Adzam!!”

Sopir: (Semakin heran).

Turis Arab: (Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, lalu mendesis) “Ya Allah, Ikuzus, Ikuzus! (Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya) Irraref, irraref!”

Sopir: (Penasaran) “Wan, ente lafadz dzikirnya kok aneh. Ane belum pernah denger tuuh?”

Turis Arab: “Siafa yang zikiran. Ane kan baca tulisan di belakang mobil mobil yang tadi menyalip Ente!! Bahasa Ana kan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir: “Haah!”


2. Kisah Lucu Orang Arab Mengerjai Copet

Jangan Mencopet…Ada seorang Arab nakal. Mendengar akhir-akhir ini para pencopet merajalela di bis-bis dan metromini, timbul ide kreatif untuk mengerjain pencopet-pencopet tersebut. Dia pergi ke terminal Pulogadung untuk naik bis jurusan Cengkareng, Turis Arab sengaja pakai celana yang tidak punya kantong belakang dan kantong sampingnya sengaja dia bolongin, dan khusus hari ini tanpa celana dalam.

Belum lama bis berangkat dari Pulogadung, seorang copet mendekati Turis Arab, kelihatan ada sesuatu yang berharga di kantong samping Turis Arab. Begitu ada kesempatan bagus, si pencopet memasukkan tangannya ke kantong samping Turis Arab, eh anunya Turis Arab kepegang.

Turis Arab: (Dengan santai sambil menoleh ke si pencopet) “Ente lepas, Ane teriak”.

Terpaksa si pencopet melakukan tugas baru sampai ke terminal Cengkareng.


3. Kisah Lucu Koboi Arab

Alkisah pada jaman dahulu kala, di Arab ada seorang koboi. ia memiliki kuda yang jika berteriak “Insya Allah” kuda itu akan berlari kencang, dan jika sang koboi berteriak “Alhamdulillah” kudanya segera berhenti.

Pada suatu hari sang koboi mengejar seorang penjahat, namun di ujung jalan ada jurang penjahat itu pun segera berbelok. Namun, koboi tersebut segera berteriak “Insya Allah”. kudanya pun berhenti pas di ujung jurang, sesudah berhenti koboi tersebut segera berkata “Alhamdulillah” dengan lega. sang koboi pun kaget dikarenakan kuda langsung lari. Dan si koboi pun masuk jurang.


4. Cerita Lucu Pedagang Kain Dari Arab

Ada seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain-kain import dari negeri dia sendiri yaitu arab. Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yang bertuliskan “Dijamin tidak luntur” dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya orang tersebut, tanpa banyak tanya dia membeli kain itu dan pulang.

Beberapa hari kemudian orang tersebut datang ke toko kain si orang arab itu lagi. Tapi kali ini orang tersebut datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yang dibelinya. Orang tersebut meminta penjelasan mengenai label “Dijamin tidak luntur” yang tertera pada kain yang dibelinya beberapa hari yang lalu.

Pemilik Toko: “Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan.”

Mendengar hal tersebut, orang yang membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.


5. Cerita Lucu Kaktus Arab

Pada acara penutupan pameran bunga seluruh dunia, si pembawa acara bertanya kepada penonton acara apalagi yang perlu digelar berhubung semua acara yang direncanakan telah selesai semua, akhirnya semua setuju supaya wakil setiap negara maju membawa bunga kebangsaan negaranya. Tetapi seorang wakil dari negara Arab tidak setuju, berhubung dia sendiri yang tidak setuju, acara tetap dilanjutkan.

Pembawa Acara: “Saudara-saudara, kita tampilkan ini dia wakil dari Indonesia.”

Indonesia: (Dengan bangga) “Inilah Indonesia dengan Anggreknya.”

Pembawa Acara: “Untuk selanjutnya, kita tampilkan ini dia wakil dari Jepang.”

Jepang: “Inilah Jepang dengan Sakuranya.”

Pembawa Acara: “Pemirsa untuk selanjutnya, kita tampilkan ini dia wakil dari Belanda.”

Belanda: “Inilah Belanda dengan Tulipnya.”

(Si wakil dari Arab kebingungan karena tidak tahu mau bawa bunga apa).

Pembawa Acara: “Saudara-saudara, inilah wakil terakhir dari negara Arab.”

(Sang wakil dari Arab maju ke depan tetapi dia tidak membawa bunga apapun di tangannya, di tengah panggung dia berhenti dan dia ambil mikropon).

Arab: (Sambil mengangkat jubahnya) “Inilah Arab dengan Kaktus Arab-nya.”


6. Cerita Lucu Bahasa Arabnya Aku Ganteng

Suatu hari, ada seorang murid baru di SMAN 6 bandung, dia berasal dari Arab, tapi dia sudah sangat fasih bahasa Indonesia karena sebelum bersekolah dia belajar bahasa Indonesia dulu selama 1 tahun. Orang Arab yang baru datang itu masuk kelas X-6 dan duduk bersama si Mono.

Bagong: “Heii, nama loe siapa?”

Gareng: “Nama anee Abdul Irsyad, kalau ente?”

Bagong: (Oh die orang Arab, berarti gua juga harus kayak orang Arab): “Ane Bagong, hehehe ente kenafe bisa findeh ke Indonesia begini?”

Gareng: “Yaelahh gak usah make bahasa arab segala dah, gua lama di betawi kok hahahaha gua pengen nyoba rintangan ajaa, bosen di Arab gua mainnya sama Onta muluuu!”

Bagong: “Yee gua kira lu kebiasaan make Arab hehehehe, lah kok main sama onta? Gak sekalian aja lu main kelereng sama biji kurma? hahahaha.”

Gareng: “Biji kurmaa dah bosan gua, mereka cuman bisa menggelinding doang hehehe.”

Bagong: “Iya dah iya bodo amat gua gak peduli lagian hehe, eh btw, kalo bahasa Arabnya onta apa?”

Gareng: “Hmm, unta ya? Jamalun.”

Bagong: “Ooo, kalo Aku Sangat Ganteng apa bahasa Arabnya?”

Gareng: “Kalo bahasa Arabnya elu sangat ganteng itu. FITNAHH!”

Bagong: “#^%$@”


7. Cerita Lucu Polisi Arab Dan TKI

Pada suatu hari ada beberapa orang TKI ilegal yang ditangkap oleh polisi Arab karena tidak mau diperiksa. Mereka dikumpulkan di sebuah ruangan oleh polisi Arab. Suasana disana sangat tegang dan panas. Seorang polisi Arab berkumis tebal dan bertampang sangar, memandang tajam kearah para TKI. polisi tersebut memarahi para TKI sambil mengacung-acungkan tongkatnya dengan bahasa arab. Tapi, setiap polisi tersebut selesai mengatakan 1 kalimat,

TKI: “Amin.”

Itu membuat Polisi Arab menjadi tambah marah.

Polisi Arab: (Kembali ngomel dengan bahasa arab).

TKI: (Menjawabnya dengan kata singkat) “Amin.”

Amarah polisi itupun meledak. Ia kemudian bertanya pada salah satu anggota polisi Arab yang bisa berbicara dengan bahasa indonesia. Lalu anggota polisi itupun bertanya pada salah satu TKI dengan menggunakan bahasa indonesia.

Polisi Arab: “Kenapa kamu menjawab ‘Amin’ waktu dia marah?”

TKI: (Dengan santainya) “Oh, tadi itu marah? Saya kira sedang doa.”


8. Cerita Lucu Wanita Cantik dan Raja Minyak dari Arab

Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dari Arab yang menjadi klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya untuk menikahinya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakan si raja minyak tersebut dengan halus.

Sekretaris: “Baiklah tuan, aku bersedia menikah denganmu dengan 3 syarat.”

Si Raja minyak: “Hemmm, Oh iya, coba sebutkan apa ketiga syarat itu.”

Sekretaris: “Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat.”

Si Raja minyak: (Termenung sejenak dan kemudian mengangguk) “Ok, ok Ana felikan, Ana felikan. Sebutkan saja syarat yang kedua.”

Menyadari keadaan ini, si Sekretaris kembali memikirkan syarat yang lebih susah, yang menurutnya tidak akan bisa di penuhi oleh si Raja Minyak tersebut.

Sekretaris: “Ok Tuan, syarat kedua, aku mau tuan buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Si Raja Minyak: (Kembali termenung lalu mengambil hand-phonenya dan mengontak koleganya sana sini) “Ok, ok, Ana fuatkan, Ana fuatkan.”

(Gawat!! pikir si sekretaris, dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si Raja Minyak ini).

Sekretaris: “Sambil mengedipkan mata, Oh, baiklah. Ini yang terakhir tuan. Aku suka sekali dengan ‘Hubungan Intim’ dan karenanya aku mau laki-laki yang menjadi suamiku mempunyai ‘Senjata’ sepanjang 30 cm.”

(Si Raja Minyak tampak kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan menangis. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih).

Si Raja Minyak: “Ok, ok, Ana fottong, Ana potong, tidak apa2 Ana fotong deeh.”

Sekretaris: “Haaaaa? Alaaaah Mak, Mattiiiii Akuuuuu.”


9. Cerita Lucu Ukuran Anu Orang Arab

Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu ‘wah size’, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah. Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,

Pria Perancis: “Ada jual kondom?” (Sambil menimang-nimang ‘anu’-nya).

Penjaga Toko: (Dengan gagap)  “Ti, ti, ti, tidak ada mister!?”

Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina.

Pria Perancis: “Ada jual kondom?” (Sambil tetap menimang-nimang ‘anu’ nya).

Penjaga Toko: (Dengan terbata-bata) “Haiya, ukulan anu tuang, di sini tidak adaa, haiya!”

Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga. Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya. Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut. Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda ‘pusaka’ nya,

Pria Perancis: “Ehemm, Ada jual kondom ukuran ini?” (Sambil menunjuk ke ‘anu’ nya).

Pemilik toko: (Dengan sikap melayani pembeli) “Tunggu sebentar, pelayan saya ada di belakang (Dengan logat Arabnya yang kental). “Ahmad. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK!”

10. Cerita Lucu Orang Arab: Restoran Yahudi

Suatu hari seorang Arab lewat dan karena lapar ia memutuskan untuk mampir di Restaurant si Yahudi dan memesan sandwich.

Pelayan: “Bagaimana nih, Turis Arab nekat mau makan disini?”

Pemilik Restoran: “Aku tak mau ini menjadi skandal besar, biarkan ia makan dengan bayaran dua kali lipat. ”

Turis Arab pun makan dengan tenang tanpa komplain. Keesokan hari Turis Arab mampir kembali dan memesan menu makan siang komplit dengan bayaran dua kali lipat, juga tanpa komplain. Hampir setiap hari Turis Arab makan di Restaurant Yahudi tersebut hingga sang Pemilik Restoran pun bingung. Hingga suatu hari Turis Arab membawa banyak temannya untuk makan malam. Di meja lain banyak Yahudi yang makan sambil mengobrol dengan berisik.

Sang Pemilik Restoran pun memerintahkan pelayan untuk menaikkan harga empat kali lipat kepada pelayan agar Turis Arab kapok. Ternyata, Turis Arab pun masih memuji makanan restaurant Yahudi ini dan membayar serta memberi uang tip lebih. Keesokan hari di pintu restaurant Yahudi tersebut terlihat papan dengan tulisan berbeda: “Maaf, Tidak Menerima Pelanggan Yahudi, Khusus Untuk Orang Arab.”

11. Cerita Lucu Peramal Arab

Pada suatu hari ada 5 orang turis amerika datang ke lokasi wisata di kota arab. Salah satu diantara mereka terpisah dari rombongan yang sedang mencari souvenir. Karena pada pukul 5 sore mereka harus kembali ke hotelnya, maka ia harus bergegas bertemu dengan yang lainnya. Karena ia tidak menggunakan jam, maka ia bertanya kepada salah satu orang arab (fasih berbahasa inggris) yang sedang memandikan unta.

Amerika: “Pak, sekarang jam berapa ya?”

Arab: “Hmmm, (sambil memegang dan menggoyangkan ‘anunya’ unta) jam 4.15.”

Amerika: (Dalam hati) “Wah hebat juga nih orang, cuma megang anunya onta dia bisa tau waktu sekarang. Gue harus beritahu temen-temen, biar mereka pada heran!” (lalu berpamitan).”Terima kasih pak, nanti saya kembali lagi ya?”

Arab: “Silahkan saja.” (Sambil meneruskan memandikan unta).

(Ditengah perjalanan akhirnya si turis menemukan teman-temannya).

Amerika: “Hei teman-teman saya tadi bertemu seorang arab sakti!, dia bisa tahu waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyangkan anunya onta!!”

Teman2nya: “Hah, masa? gak percaya ah!”

Amerika: “Kalo gak percaya mari kita bertaruh $50, akan saya buktikan. Ayo kita kesana.”

(Setelah sampai disana didapatinya Turis Arab masih tetap asik dengan membersihkan untanya).

Amerika: “Hai arab! tolong kamu tunjukkan ke teman-teman saya bagaimana caranya, kamu bisa menunjukkan waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyang-goyang anunya onta. Nih saya beri kamu $20, cepat tunjukkan sekarang.

Arab: (Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta. Tiba-tiba ia berteriak). “Pukul 4.25 !”

Amerika: “Coba di lihat apa betul?”

Teman2nya: “wah gile bener-bener sakti. ternyata memang benar!”

Amerika: “Hai Arab, kamu akan saya kasih $30, tapi kami minta dikasih tau rahasia kamu, agar kami bisa praktekkan di negara kami! pintanya dengan antusias.”

Arab: “Baiklah kalo begitu, sekarang harap kalian berada dibelakang saya, dan coba perhatikan (Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta dan memicingkan matanya) kalian lihat disebrang sana? Disana Ada Toko JAM!”


12. Cerita Lucu Orang Yahudi Dan Orang Arab

Seorang Arab membeli BH warna hitam dari seorang Yahudi. Orang Yahudi, yang terkenal sebagai pedagang yang unggul, mengatakan bahwa BH warna hitam sangat langka dan praktis tidak tersedia lagi. Karena itu harganya $50. Orang Arab membeli enam buah.

Beberapa hari kemudian orang Arab itu kembali untuk memesan selusin lagi. Si orang Yahudi mengatakan barangnya sudah tambah langka lagi dan orang yahudi itu menjualnya dengan harga $60. Sebulan kemudian orang Arab itu datang lagi dan membeli sisa persediaannya dengan harga $75 . Si Yahudi, yang agak terheran-heran dengan permintaan yang begitu besar,

Orang Yahudi: “Apa yang kamu perbuat dengan BH hitam begitu banyak.

Orang Arab: “Saya meng Gunting BH itu menjadi dua bagian dan saya membuat tutup kepala orang yahudi dan saya menjualnya kembali kepada orang Yahudi dengan harga $100.”


13. Cerita Lucu Orang Arab: Saling Pamer

Suatu hari 4 orang pengusaha dari 4 negara bertemu di sebuah kapal pesiar. Mereka berasal dari Amerika, Tiongkok, Arab dan Indonesia. Mereka berdiri di samping kapal sambil membicarakan bisnis, kecuali yang dari Indonesia. Dia sibuk diomeli istrinya karena layanan room service kurang memuaskan.

Amerika: “Cuaca sangat panas hari itu. Entah ada setan dari mana.”

Dia merogoh kantong celananya dan mengambil selembar $100, mengusap keringatnya pada uang itu dan membuangnya ke laut. Kontan pengusaha lain kaget dan tercengang.

Arab, Tiongkok, Indonesia: “Kau gila, itu 100 dolar!!”

Amerika: “Uang macam itu banyak di negara saya.”

Tidak mau kalah, pengusaha dari Tiongkok mengambil bekal, menaruhnya di piring porselen dari dinasti Ming, menghabiskan makanannya dan membuang piring itu ke laut.

Arab, Amerika, Indonesia: “Kau lebih gila, piring itu mahal sekali!”

Tiongkok: “Piring itu banyak di negara saya, lagipula itu sudah kotor.”

Turis Arab mulai kesal, dia mengambil karpet Persia dari kamarnya dan menceburkannya ke laut. Wajah kaget tidak bisa disembunyikan dari raut wajah pengusaha lain.

Amerika, Tiongkok, Indonesia: “Apa yang kau lakukan dengan permadani itu?”

Arab: “Saya bosan dengan permadani itu, lagipula ada banyak di negara saya.”

Si Indonesia mulai terintimidasi di keadaan itu, ditambah lagi istrinya yang berkicau di sampingnya tanpa mempedulikan rekan-rekan bisnis suaminya. Entah kesurupan iblis apa, tiba-tiba dia mengangkat tubuh istrinya dan menceburkannya ke laut!

Arab, Amerika, Tiongkok: “Apa yang kau lakukan pada istrimu!”

Indonesia: “DI NEGARA SAYA BANYAK TUCH, STRI BAWEL MACAM GITU.”

8 Cerita Lucu Humor Lidah Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lidah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lidah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lidah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lidah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Lidah Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Lidah Saya Keseleo

Ramai Gonjang ganjing tentang berita Korupsi yang di lakukan oleh Semar tentang Kuota Impor Daging Sapi membuat PERS ingin secara langsung mewawancarai Semar,

Pers: “Bapak Semar, apakah benar dugaan KPK mengenai Kasus KORUPSI yang anda lakukan?”

Semar: “Itu sebenarnya bukan dugaan mas, tapi itu murni memang saya lakukan?”

Pers: “Apa anda menyesali perbuatan anda sekarang?”

Semar: “Tentu mas, saya sungguh menyesali perbuatan bejat saya dan semoga ini jadi pelajaran hidup saya.”

Pers: “Dan anda juga menyesal telah memiliki banyak WIL juga?”

Semar: “Benar, itu juga salah satu yang saya sesali.”

Pers: “Kalau menyinggung masalah WIL nih pak. Kalau boleh tau, apakah setiap bekerja Bapak selalu berpamitan ke Istri pergi ke PKS?”

Semar: “Hehe maaf mas, waktu itu sebenarnya LIDAH saya agak keseleo ngomongnya, pas lagi pamitan sama Istri.”

Pers: “Maksud anda apa ya Pak? Apakah bisa dijelaskan secara detail?”

Semar: “Iya, sebenarnya saya ingin bilang pamitan ke PSK, salah ngomong ke PKS hehe.”


2. Cerita Lucu Diagnosis Lidah Dari Petruk

Seorang Petruk memeriksakan kesehatannya pada seorang dokter.

Dokter: “Tolong, julurkan lidah anda!”

Petruk: “Mengapa lidah?” (Yang Belum pernah bersekolah).

Dokter: “Karena dari lidah dapat didiagnosis baik atau tidaknya kesehatan seseorang. Nah, lidah anda baik. Itu pertanda bahwa anda kemungkinan besar sehat!”

(Sebelum sang Petruk pulang).

Dokter: “Petruk, bagaimana caranya agar hidup saya tidak terasa kering?”

Petruk: “Periksalah lidah anda!” (Jawabnya).

Dokter: “Mengapa lidah ?” (Yang sedikit tersinggung karena merasa dipermainkan).

Petruk: “Karena dari lidah pula dapat diketahui sehat atau tidaknya kehidupan seseorang!”


3. Cerita Lucu Menggigit Lidah

Anak: “Bu, apabila kita menggigit makhluk hidup, makhluk hidupnya bisa mati?”

Ibu: “Ya nak, karena bisa kita paling mematikan, emangnya ada apa?”

Anak: “Soalnya tadi lidahku tergigit”

Ibu: “!#$%#@”


4. Cerita Lucu Tes Lidah

Saat mata pelajaran Ipa Pak Guru ingin mencoba muridnya apakah penginderaan Pengecap lidah mereka berfungsi dengan baik atau tidak, pak Guru mencobainya dengan selai bermacam rasa yang dibawanya dari rumah.

Pak Guru: “Bagong?”

Bagong: “Iya pak?”

Pak Guru: “Ambil selai ini (Sambil memberikan selai pisang kepada Bagong) Rasa buah apa itu Bagong?”

Bagong: “Buah Pisang Pak.”

Pak Guru: “Pintar! Gareng?”

Gareng: “Iya Pak?”

Pak Guru: “Ambil ini dan coba rasakan (Memberikan selai Nanas kepada Gareng) Rasa Buah apa itu Reng?”

Gareng: “Buah Nanas pak.”

Pak guru: “Pintar! Petruk?”

Petruk: “Iya pak?”

Pak guru: “Ambil ini dan coba rasakan (Mencampurkan Selali nanas dan Pisang lalu memberikan) Rasa Buah apa itu Petruk?”

Petruk: “Kalau ini Buah pisang campur nanas pak.”

Pak Guru: “Pintar anak Bapak. Semar?”

Semar: “Iya pak?”

Pak Guru: (Mengambil Strowberry susu lalu memberikan kepada Semar) “Rasa buah apa Semar?”

Semar: (Kebingungan karena ada Rasa susunya) “Apa yah.”

Pak Guru: “Apa Semar jawab (Teriak dengan kesal).

Semar: (Karena takut dimarahin) “Anuuh pak, Buah Dada.”

Pak Guru: !#$%$%


5. Cerita Lucu Lidah: Rasa Sperma

Suatu hari di kampus, sedang ada pelajaran biologi. Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi.

Profesor: “Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yang ada di gula”

(Lalu ada mahasiswi cantik dan bahenol).

Mahasiswi: “Tapi prof, kok rasanya tidak manis yah?”

(Semua mahasiswa di kelas itu pun tertawa terbahak-bahak).

Profesor: (Dengan santai menjelaskan) “Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis di lidah berada di bagian depan lidah, bukan di bagian belakang atau di tenggorokan.”


6. Kalimat Lucu Tentang Lidah

Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia

1. Garongus felicus (Kucing garong).

2. No-bones tongus (Si lidah tak bertulang).

3. Difacius humanus (Si muka dua).

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan (Buaya Darat) karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!


7. Cerita Lucu Lidah: Si Wanita dan Si Pelayan

Seorang Pelayan bernama Bagong, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek, penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat. Wanita itu memesan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

(Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si Pelayan).

Cewek Sexy: “Kamu manajer di sini?” (Dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu Pelayan).

Pelayan: (Mulai berdegup jantungnya). “Bu, bu, bukan.”

Cewek Sexy: “Siapa manajernya?” (Jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga Pelayan).

Pelayan: (Glek, menelan ludah) “Pak, Nirwan.”

Cewek Sexy: “Ke mana Dia?” (Sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir Pelayan).

(Pelayan mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

Pelayan: “Be, be, belum datang.”

Sekarang jemari itu masuk ke mulut Pelayan. Memainkan bibir dan lidahnya. Pelayan tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari wanita itu!

Cewek Sexy: “Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air. Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan, saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan!”

Pelayan: (Muntah – muntah).


8. Teka – teki Lucu Tentang Lidah

Lidah apa yang paling dibenci orang?

Jawab: “Lidah tidak bertulang.”

47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

humor mukidi

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com.

Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah daftar karakter di cerita-cerita lucu Mukidi:
– Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman Mukidi.

Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru tentang Mukidi ini tentunya hanya dipilih cerita-cerita humor Mukidi paling lucu, ngakak dan konyol. Semoga Mukidi dan humornya bisa membuat group WhatsApp atau grup BBM Anda lebih semarak dan tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi yang lucu banget bikin ngakak dibawah ini.

35 Cerita Lucu Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

1. Cerita Lucu Mukidi Masukin Sesuatu

Tante: “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

Mukidi: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Mukidi: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

Mukidi: “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Mukidi: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

Mukidi: “Bentar dulu tante ini masih lama.”

Tante: “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

Mukidi: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Mukidi: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Mukidi: (Ketawa terbahak2).


2. Cerita Lucu Mukidi: Merek Marto Kapiran

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@


3. Cerita Lucu Mukidi: Beli Tablet

Mukidi yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya tablet model terbaru,

Mukidi: “Berapa harga iPad itu mbak? ”

SPG: “5 juta. ”

Mukidi: “Kalau harga iPad 2? ”

SPG: “6 juta. ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu? ”

SPG: “3 juta. ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2? ”

SPG: “Kalau itu 4 juta. ”

Mukidi: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet. ”


4. Cerita Lucu Mukidi di Bohongin

Di supermarket, Mukidi sedang belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Mukidi: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Mukidi: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Mukidi terakhir kalinya).

Mukidi: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Mukidi: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang kalau barang belanjaan nya mau di bayar sama Anaknya.”


5. Cerita Lucu Mukidi: Kapan Ngembaliin Uang

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: @$%#!*


18 Cerita Lucu Banget Tentang Makan

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Makan – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang makan dibawah ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Makan

1. Cerita Lucu Makan Permen Karet

Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House sebuah hotel dimana dia menginap. Seorang warga Malaysia sambil mengunyah permen karet duduk disebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia: “Kalian orang-orang Singapura memakan keseluruhan roti ya?”

Turis Singapura: “Tentu saja.”

Orang Malaysia: “Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami ekspor ke Singapura.”

Si orang Malaysia lalu tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa.

Orang Malaysia: “Apakah kamu juga memakan roti dengan selai?”

Turis Singapura: “Tentu saja.”

Orang Malaysia: “Kami tidak (sambil tertawa kecil). Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan isinya dan kami kumpulkan kulitnya di kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi selai. Setelah itu kami ekspor ke Singapura.”

Turis Singapura: “Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan seks?”

Orang Malaysia: “Kenapa? tentu saja kami melakukan hubungan seks.”

Turis Singapura: “Apakah kalian menggunakan ‘pengaman’?”

Orang Malaysia: “Tentu saja! Kami menggunakan kondom”

Turis Singapura: “Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”

Orang Malaysia: “Kami buang, tentu saja”

Turis Singapura: “Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam-diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen karet. ”

Orang Malaysia: “?!?!” (sambil diam diam membuang permen karet dari mulutnya).


2. Cerita Lucu Makan: Bibir Pecah-pecah

Setelah Jalan-jalan, Ateng, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan.

Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Ateng. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Ateng terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Ateng tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya.

Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.

Ateng: (Geleng-geleng kepala).

Cewek: “Susah buang air ya?”.

Ateng: (Tetap geleng-geleng kepala).

Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.

Ateng: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.

Rupanya bibir Ateng sumbing.


3. Cerita Lucu Pasien Rsj Beli Makanan

Seorang pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun di layani oleh pelayan yang sangat cantik.

Pembeli: “Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya.”

Pelayan: “Iya Mas.”

Pembeli: “Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak.”

Pelayan: “Kenapa Mas?”

Pembeli: “Takut nasinya dimakan ayam.”

Pelayan: “!@#$^&*()_+”


4. Cerita Lucu Teknologi Warung Makan

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Makan pake apa?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya).

Pelayan: “Makan pake apa lagi?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: “Apa lagi?”

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca.

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad.


5. Cerita Lucu Kucing Mencari Makan

Sore itu dua ekor kucing kampung bertemu di depan halaman rumah majikan mereka yang bersebelahan. Keduanya merasa lapar karena sudah 2 hari ini mereka tidak diberi makan oleh majikanya masing-masing. Merasa keberadaannya diabaikan, mereka pun mencoba untuk mencari makan diluar saja.

Kucing 1: “Hei Sob, Lo tau nggak, bos gue, dari kemarin nggak ngasih gue makan!”

Kucing 2: “Yah, jangankan makan, gue juga minta minum masa cuma dikasihnya air putih doang.”

Kucing 1: “Bos kita kere ya, Sob!”

Kucing 2: “Nah makanya itu, Sob. Malem ini, kita pesta. Biar si Bos tau walau tanpa dia, kita juga bisa makan besar, ya nggak?”

Setengah jam kemudian..

Kucing 1: “Nyampe kapan nih kita nunggu disini? Tambah laper, Sob.”

Kucing 2: “Sabar, bentar lagi juga pasti ada makanan buat kita, kok.”

Kucing 1: “Apa meong kita kurang kenceng, Sob?”

Kucing 2: “Mungkin iya. Kalau gitu, kita meong yang kenceng sampe makanan kita dateng, Ok?”

Kucing 1 dan 2: “MEONG,, MEONG,, MEONG!!“

“BYUUUURRRR!!” (Disiram si tukang warung).

Kucing 1: “Gue bilang juga apa Sob, lain kali kita cari tempat makan yang enakan, deh. Masa setiap kali mangkal di warung nasi malah kena siram. Nggak gue banget, deh.”

Kucing 2: “Eerrrgghh. Bukan karena itu kita kena siram, tapi karena suara lo yang nggak banget, tau?”

Kucing 1: “Masa, sih?”

Kucing 2: “Eeerrgghhh!!”


6. Cerita Lucu Makan di Restoran Mewah

Gareng masuk restaurant fine dining dan mesen lengkap dari tea Lipton anget, appetizer, desert, dan bandrek hangat. Dengan gagah ia duduk menanti. Tea Lipton anget datang, tapi Gareng kaget ngeliat jempol kanan si waiter masuk ke tea Liptonnya.

Gareng: “Eh, gila ah tapi ‘ga sengaja kali.”

3 menit kemudian sop jamurnya diantar, astaga jempolnya juga nyemplung! Masih sabar Mas Gareng walau udah kesal, tapi ini kan resto fine dining gak bisa marah-marah seperti di warteg langganannya.

Gareng: “Sabarrr Mas,” (dalam hati)

Abis sup diangkat mangkoknya dan datang spaghetti.

Gareng: “Brengsek, jempolnya masuk juga. Wah ini sudah Kelewatan.”

Tapi karena lapar ditahannya amarahnya dengan niat nanti mau manggil manajer resto. Dilahap spaghetti dan matanya mulai jelalatan nyari mas manajer. Habis spaghetti, dinantikannnya bandrek dan..

Gareng: “Setan! Sialan ni pelayan. Jempolnya ikut juga masuk ke bandrek hangat. Ehm manajer sini!”

Manajer: “Ada apa Pak?”

Gareng: “Itu anak buahmu gila. Masak jempol tangan kanannya masuk kesemua masakan dan minuman yg kupesan!”

Manajer: “Ah masa pak? Pelayan sini kamu, apa benar jempolmu kamu masukkan?”

Pelayan: “Ya, Pak.”

Manajer: “Edan kamu, kenapa begitu? Kan udah diajarin tempo hari ga boleh!”

Pelayan: ”Jempol saya keseleo Pak, kata dokter mesti diangetin terus, lah masakan kan anget, jadi saya cemplungin aja.”

Gareng: ”Kurang ajar kamu, mau angettt ya? Kalau mau anget tak ajarin, masukin tuh jempol ke lobang pantat, anget disitu. Kurang asem!”

Pelayan: “Iya Pak, saya tahu, kalau lagi nungguin makanan di dapur, saya masukkan jempolnya di situ dulu.”


7. Cerita Lucu Makan: Beli Bubur

Bagong: “Buk Jualan apa? nih kok sepi yang Beli.”

Penjual: “Ini jualan Bubur kang.”

Bagong: “Oalah Bubur ya, 1 ya Bu dimakan sini”.

Penjual: “Bubur apa kang? Bubur kacang ijo, bubur ketan Hitam, apa bubur ayam??”

Bagong: “Yang enak yang mana buk?”

Penjual: “Ohh Semua enak, Sesuai Selara akang, pengenya yang mana?”

Bagong: “Yaudah dicampur aja ya buk, bubur kacang Ijo + ketan hitam + ayam ya.”

Penjual: “Tapi sayang sekali kang!!”

Bagong: “Sayang gimana Bu?”

Penjual: “BUBURNYA SUDAH HABIS kang.”

Bagong: “Ooo,, KAMPRET!!”


8. Cerita Lucu Makan: Ada Yang Ganjil Dengan Makanannya

Ada pria yang sedang makan siang di restoran, tapi ada yang ganjil dengan makanan yang disajikan. Lantas dia pun memanggil pelayan restoran tersebut untuk menegur karena kesal.

Pelayan: “Apakah semuanya baik-baik saja, tuan?”

Si pria: “Tidak ada apa-apa. Semuanya baik ko dan tampaknya sup ini juga sedap. Tapi maukah kamu mencicipinya untuk ku?”

Pelayan: “Maaf tuan, saya tidak mungkin mencicipi makanan yang disajikan untuk tamu. Itu sudah peraturan, tuan. Maaf.”

Si pria: “Tenang, saya tidak akan bilang ke siapa pun. Tolonglah cicipi saja sup ini.”

Pelayan: “Mmmm.. Adakah sesuatu yang salah dengan sup yang kami hidangkan, tuan?”

Si pria: “Tidak, tidak ada yang salah dengan sup nya kok. Tetapi mau kah kamu mencicipinya untuk ku?”

Pelayan: “Baiklah, baiklah, mana sendoknya tuan?”

Si pria: “TANYA AJA TUH MA EMAK LOE!! DARI TADI GUE MAU MAKAN KAGAK ADA SENDOKNYA.. DASAR LOE!! NYURUH GUE MAKAN SOP PANAS INI MAKE TANGAN LANGSUNG, HAH!! SENDOKNYA MANA??


9. Cerita Lucu Makan Siang Di Proyek Pembangunan

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang.

Tukang 1: “Ya ampun! roti isi telor lagi!! TELOR TELOR TELORRR terussss! kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi gue bakalan loncat dari gedung atas!”

Tukang 2: “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus! bisa gila nih gue! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”

Tukang 3: “ROTI SELAI KACANG?, tiap hari gue makan roti selei kacang!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung.

Dipemakaman, ke 3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh banget,

Istri 1: “Kalo aja saya tau dia ngga mau makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen.”

Istri 2: “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya.”

Istri 3: “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri.“


10. Cerita Lucu Ingin Makan Mangga Muda

Seorang anak duduk diam dengan wajah tertunduk di sudut rumah.

Ibu: “Ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak ada beban berat dihati kamu?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja. Karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Buuu, hari ini saya ngidam pengen makan mangga muda.”

Ibu: “Istigfaaaarrrr Mono, kamu nggak mungkin hamil. Dasar banciiiii!! Sono ke lampu merah ngamen biar dapat duit.”