10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pajak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pajak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pajak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pajak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Menyetorkan Pajak Ke Kantormu

Seorang petugas pajak mendatangi kantor seorang pengacara terkenal yang tak pernah menyetorkan pajaknya.

Petugas Pajak: “Penelitian kami menunjukkan bahwa pendapatan Anda setiap tahun sekurang-kurangnya Rp 500 juta, tapi Anda sedikitpun tidak pernah membayar pajak.”

Pengacara: (Terdiam sejenak) “Apakah Anda juga meneliti bahwa ibu saya meninggal setelah lama sakit, yang ternyata biaya perawatannya jauh lebih besar daripada pendapatan saya?”

Pegawai kantor: (Diam sejenak) “Uhm, tidak.”

Pengacara: “Atau, pernahkah Anda mengecek bagaimana kehidupan saudara laki-laki saya, seorang veteran yang cacat, buta dan akhirnya terpaksa harus mengenakan kursi roda?”

Pegawai kantor pajak itu sebenarnya sudah ingin meminta maaf tetapi pengacara tadi segera menyela,
Pengacara: “Atau suami dari adik perempuan saya yang meninggal karena kecelakaan lalu-lintas ternyata meninggalkan adikku tanpa uang sepeser pun dengan tiga orang anak? Jangan asal meminta bayar pajak, bersikaplah lebih fair dong!”

Pegawai kantor pajak itu menjadi sangat ketakutan dan berniat pamit. Tiba-tiba pengacara tadi kembali melanjutkan argumennya,

Pengacara: “Jadi, jika aku saja tidak pernah memberi uang pada mereka yang telah aku sebutkan tadi, bagaimana mungkin aku akan menyetorkan pajak ke kantormu?


2. Cerita Lucu Kirain Bayar Pajaknya Dengan Uang

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk mensosialisasikan betapa pentingnya warga negara Indonesia yang juga merupakan adalah wajib pajak.

Direktur Pajak memberikan sebuah pidato untuk membuka acara sosialisasi pajak kepada masyarakat.

Direktur: “Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati, semua warga negara Indonesia pastinya ingin bangsa ini menjadi lebih maju untuk itu diperlukan adanya pembangunan di segala bidang di negara ini. Agar pembangunan itu bisa terlaksana juga membutuhkan bantuan dari anda semua sebagai warga negara Indonesia yang juga seorang wajib pajak untuk membayar pajak dengan senyuman.”

Direktur pajak yang ketika berpidato masih membuka lembaran pidatonya ke halaman berikutnya sehingga ada jeda pidatonya berhenti sejenak. Tiba-tiba dibalik ketenangan suasana dalam ruangan tersebut, ada orang yang sedang gembira setelah mendengarkan pidato tersebut.

Pria: “Asyiik, kirain bayar pajaknya dengan uang.”


3. Cerita Lucu Pajak: Dari Medan Dan Sekitarnya

Inilah kisah nyata dari seorang Bagong raja minyak dari Medan (Bukan yang pengacara). Suatu hari dia didatangi aparat pajak, itu karena dia tidak pernah membayar kewajibannya sebagai warganegara Indonesia yang baik dan mampu bayar pajak untuk negara.

Aparat: “Anda berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan, tetapi mengapa tidak pernah memenuhi kewajiban pajak anda saat ini.”

Bagong: “Dan apa bapak tahu tentang, ibu saya yang kena stroke di Medan, Kakak saya yang korban tabrak lari, ipar saya yang kena tsunami, paman saya yang kena gempa di Nias dan lain2

Aparat: “Wah saya tidak tahu dan saya mohon maaf soal ini.”

Bagong: “Makanya jangan asal-asalan menyuruh bayar pajak dong sama si Bagong yang raja minyak dari Medan ini.”

Aparat: “Dan anda bersikap bagaimana dengan mereka semua?”

Bagong: “Aku tidak pernah membantu untuk mereka sepeserpun, lalu bagaimana pula aku harus bayar pajak yang jelas jelas bukan buat kepentingan sanak famili aku dari Medan dan sekitarnya.”

Aparat: @#$%^


4. Cerita Lucu Pajak: Siapa Tahu Ikan Ajaib Itu Akan Muncul

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa memiliki sebuah Villa mewah ditepi Pantai seperti ini, sedangkan panghasilan anda rendah?”

Pembayar Pajak: “Begini, Pak. Pada waktu musim kemarau yang lalu saya memancing & tertangkap ikan yang bentuknya aneh, ketika saya mengambil dari kailnya, ikan itu membuka mulutnya & berkata, Aku ini Ikan Ajaib, tolong lemparkan lagi aku ke laut & aku akan memberimu sebuah Villa yang paling mewah yang pernah kamu lihat. Saya langsung melemparkan ikan itu kembali ke laut..& aku mendapat Villa ini.”

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa membuktikan kisah seperti itu dapat dipercaya?”

Pambayar Pajak: “Lho, Bapak gimana sih, sekarang kan Bapak bisa melihat Villa tersebut Koq bapak masih nggak percaya? Kalau masih ga percaya silahkan Bapak Mancing sendiri aja siapa tahu ikan ajaib itu akan muncul lagi.”


5. Cerita Lucu Pajak: Biarin Aja Deh Dikata-katain Oleh Dunia

Seorang wajib pajak menyetorkan SPT-nya ke kantor pajak dengan mengajak seorang anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada saat sudah sampai di depan kantor pajak, si anak ini memperhatikan poster yang terpampang di depan kantor pajak yang gambarnya ada pria tua yang kepalanya botak dan ada tulisan slogan pajak.

Anak: “Papa ke sini bayar pajak yaah?”

Ayah: “Iya.”

Anak: “Kenapa papa bayar pajak?”

Ayah: “Karena kita ini warga negara Indonesia yang baik harus bayar pajak.”

Anak: “Hmm.” (Wajah anaknya berubah menjadi pemikir seperti pengamat politik di televisi-televisi itu).

Ayah: “Kenapa emang? Kok berat banget mikirnya.”

Anak: “Seharusnya papa bayarnya untuk dunia!”

Ayah: “Loh, pajak ini untuk pembangunan negara Indonesia, nak.” (Berusaha memberikan edukasi sejak dini mengenai pajak kepada anaknya)

Anak: “Sini, sini, paa! Lihat tuh paaa tulisannya HARI GINI BELUM BAYAR PAJAK, APA KATA DUNIA.”

Ayah: “Terus kenapa?”

Anak: “Kalau papa bayar pajak untuk Indonesia, nanti dunia akan ngata-ngatain papa loh.”

Ayah: “Hmm, hehehe. Biarin aja deh dikata-katain oleh dunia.”


6. Cerita Lucu Pajak: Daripada Yang Pernah Anda Lakukan

Dua orang pemungut pajak penghasilan meninggal dan tiba di gerbang Surga. Di depan mereka ada dua pendeta, namun St Petrus memberi isyarat agar mereka ke samping dan menyuruh kedua pemungut pajak tadi langsung masuk surga sekaligus.

St.Petrus: “Mengapa mereka di depan kita?” (Terkejut).

Pemimpin Agama: “Bukankah kita melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menyebarkan firman yang baik?”

St.Petrus: “Ya, tapi dua pemungut pajak tadi telah menakuti lebih banyak orang daripada yang pernah Anda lakukan!”


7. Cerita Lucu Buat Bayar Pajak

Tidak biasanya, Mukidi pagi-pagi sekali sudah bangun lalu nyetarter motor kebanggannya. Emaknya terheran-heran melihat anaknya yang biasanya malas luar biasa.

Emak: “Tumben pagi-pagi sudah nyetarter motor. Mau kemana?”

Mukidi: “Mau kerja Mak. Narik ojek!”

Emak: “Alhamdulliah. Nah gitu dong. Jadi orang mesti kerja. Jadi anak mesti berbakti sama orang tua. Bantu-bantu cari nafkah.”

Mukidi: “Ini bukan buat bantu nyari nafkah Mak. Ini buat bayar pajak!”

Emak: “Hah? Bayar pajak?”

Mukidi: “Yaiyalah. Lagian Mak beliin motor gak ngasih duit. Kemaren suruh ngelaporin harta sama bayar pajaknya. Terpaksa cari kerja deh buat bayar pajak.”


8. Cerita Lucu Nggak Ada Yang Suka Bayar Pajak

Nasib Mukidi emang lagi bagus. Setelah sebulan narik ojek, ia dapat kenalan non-non cantik peranakan yang punya toko kelontong lumayan ramai. Singkat cerita Mukidi direkrut jadi bagian administasi, bagian tulis-tulis hasil penjualan ke komputer. Karena Mukidi pernah kursus computer, ia langsung cepat bisa. Tak lupa komputernya dipasangi password biar data penjualan tidak diintip melulu sama orang pajak. Memang ia agak sedikit sakit hati dengan orang pajak.

Tak disangka pagi-pagi itu, si Non sudah telpon dia.

Nona: “Halo.”

Mukidi: “Ya halo Non.”

Nona: “Ini Komputer kamu password ya?”

Mukidi: “Iya Non. Biar gak diintip orang pajak mulu hehehehe.”

Nona: “Passwordnya apa? Namaku?”

Mukidi: “Bukan?”

Nona: “Ah, pasti tanggal lahirku ya?”

Mukidi: “Ye, Ge er nih ye.”

(Di seberang telepon).

Nona: (Cemberut) “Terus siapa dong? Nama mantan ya?”

Mukidi: “Bayar pajak Non!”

Nona: “Iya tahu, ini juga mau lihat penjualan buat bayar pajak? Passwordnya apa Nyet?”

Mukidi: “Lah? Kok jadi Nyet sih? Bayar Pajak Non! Passwordnya BAYARPAJAK!!”

Nona: “Huahahaha, password kok bayar pajak?”

Mukidi: “Kan itu password yang paling susah ditebak. Gak ada yang suka bayar pajak soalnya hihihi.”


9. Cerita Lucu Pajak: Seandainya Saya Bisa Membantu

Seorang pria, mengirimkan informasi kepada konsultan pajak penghasilannya,

Konsultan: “Berapa banyak tanggungan dia.”

Pria: “Lima belas.”

Konsultan: “Maaf? Maukah Anda mengulangi itu?”

Pria: “Tidak, seandainya saya bisa membantu.”


10. Kisah Lucu Pajak

Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. Hal ini membuat pemerintah pusing karena ketika didata oleh aparat terkait ternyata 80 persen warganya mengaku miskin. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menaikan pajak dari beberapa sektor. Karena masih belum juga bisa memenuhi kebutuhan untuk dana BLSM yang akan
dibagikan ke warga miskin, pemerintah memutuskan untuk menambah Pajak Pertambahan Panjang khusus untuk pria. Berikut ini daftar pajak pertambahan panjang milik pria untuk panjang,

0-10 cm Bebas Pajak.

10-13 cm Pajak Retribusi.

13-20 cm Pajak Pertambahan Nilai.

Lebih dari 20 cm Pajak Barang Mewah.

Nah silahkan anda ukur punya masing-masing termasuk dalam pajak yang mana?

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Peti Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Peti. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Peti dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Peti paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Peti: Kalo Dia Mau Kan Tinggal Dicariin

Ada cowok yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh sama duit-duitnya. Sebelum mati,

Suami: (Pesen ke bininya) “Kalo gue mati, masukin semua duit gue ke peti mati gue. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item-item ngikutin upacara. Pas upacaranya dah kelar, pas petinya mau dikubur,

Bininya: (Teriak) “Bentar!”

Bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Temennya: “Lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?”

Bininya: “Gue kan beriman, gue ga bisa ga nepatin janji gue lah.”

Temennya: “Jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?”

Bininya: “Iya lah, semuanya gue satuin, gue masukin ke rekening, terus gue bikin cek dah tu buat laki gue. Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja!”


2. Cerita Lucu Peti: Kaki Di Luar

Ada kepala suku mati, untuk menghargai beliau saya harus bakar tapi saya mau kubur. Jadi saya cari peti ke tukang mebel.

Saya: “Berapa satu peti?”

Tukang: “1 juta.”

Saya: “Ada yang murah kah.”

Tukang: “Ada 2 ratus ribu tapi kaki di luar.”


3. Cerita Lucu Peti Sebagai Uang Kembalian

Seorang cina totok tua menderita sakit parah. Menyadari bahwa hidupnya tidak lama lagi maka dipanggil ketiga putranya yang masing2 sudah menjadi pengusaha kaya. Kemudian,

Ayah: “Anak2ku selama ini aku sudah mendidik kalian dengan baik sehingga kalian semua menjadi sukses. Hidup papah tidak akan lama lagi & sebelum meninggal papah hanya ada 1 permintaan, yaitu uang 1 milyar dari masing2 kalian. Papah perlukan uang ini supaya tidak sengsara di kehidupan selanjutnya. Jadi nanti letakkan uang 3m ini ke dalam peti mati papah sebelum peti ditutup.”

Ketiga anak pun langsung mengiyakan permintaan terakhir ini. Setelah keluar dari kamar, ketiga anak ini mendiskusikan permintaan sang ayah.

Si sulung: “Saya akan penuhi permintaan papah.” (Tegas).

Si anak 2: “Saya juga.”

Si bungsu: (Terdiam lama sambil merenung. Setelah didesak kedua kakaknya). “Permintaan papah ini kayaknya tidak bijaksana, saya akan pertimbangkan dulu.”

Esoknya si ayah meninggal dan menjelang penutupan peti, si sulung menghampiri peti mati ayahnya. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran anak kedua maju ke peti. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran si bungsu. Dia berdoa lama sekali, meneteskan air mata banyak sekali & kemudian menoleh ke kedua kakaknya,

Bungsu: “Papah bener cuma minta 3m? Apa tidak kurang?”

Kakak kedua: “Iya bener cuma 3m, itu sudah cukup. Ayo cepetan biar peti bisa segera ditutup.”

Kemudian si bungsu meletakkan selembar cek senilai 5m ke dalam peti & mengambil uang kontan 2m yang ada di dalam peti sebagai uang kembalian.


4. Cerita Lucu Peti: Spesialis Kelamin

Mukidi dan Wakijan adalah dua orang sahabat yang sama2 berprofesi sebagai dokter. Mukidi seorang dokter gigi sedangkan Wakijan dokter tulang. Suatu hari teman mereka yang bekerja sebagai dokter jantung meninggal. Untuk mengenang jasanya, dia dibuatkan peti berbentuk jantung. Setelah upacara pemakaman berlangsung khidmat, lalu akhirnya dikuburkan. Satu minggu kemudian teman mereka yang berprofesi sebagai dokter mata meninggal juga. Untuk mengenang jasanya maka dia dibuatakan peti berbentuk mata. Setelah upacara pemakaman lalau akhirnya peti dikuburkan. Mukidi melihat seseorang yang terus menangis di depan kuburan kedua dokter itu. Mukidi
kemudian mendekati orang itu dan menghiburnya

Mukidi: “Sudah, sabarlah. Ini semua sudah merupakan takdir dari Tuhan. Nggak mungkin bisa kita tolak.”

Dokter: “Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan padamu. Sebenarnya saya ini juga merupakan seorang dokter.”

Mukidi: “Oh, betulkah? Memang anda berprofesi sebagai dokter spesialis apa?” (Sambil pergi meninggalkan).

(Dari kejauhan).

Dokter: “Spesialis kelamin.”


5. Cerita Lucu Peti: Tempat Peristirahatan Bapak Selamanya

Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.

M.Teknik: “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?”

M.Admin: “Susah bikin usaha. Karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!”

M.Teknik: “Kan bisa jualan sayur atau beras.”

Tiba-tiba tukang bangunan lewat,

Tukang: “Usul pak! Ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4, rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha.”

M.Teknik & M.Admin: “Modal usaha jenis apa?”

Tukang: “Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya.”


6. Cerita Lucu Peti: Awas Tembok

Kebaktian dukacita untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal baru saja selesai. Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenazah itu menuju ke perkuburan. Tetapi, saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok dan jatuh terbanting dengan keras.

Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar erangan dari dalam peti jenazah itu. Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian.

Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di tempat yang sama. Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman,

Suami: (Beteriak-teriak) “AWAS TEMBOK!AWAS TEMBOK!”

6 Cerita Lucu Humor Shampo Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Shampo Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Shampo. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Shampo dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Shampo paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Shampo Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Shampo: Bisa Langsung Pake

Di sebuah sungai seorang lelaki mandi. Tiba-tiba si laki-laki melihat ada 3 perempuan yang lagi mendekat.

Si laki-laki bingung mau sembunyi dimana, tanpa pikir panjang dia berpura-pura jadi patung. Handuk dia gigit sambil pegang sabun. Masih telanjang tentunya.

Ketiga perempuan ini pun melihat laki-laki yang di sangka patung itu melihat terus meraba-raba nya. ketiga perempuan iseng mengelus “anunya” laki-laki itu.

Perempuan 1: “Ih lucu kayak asli.” (Sambil di pegang)

Laki-laki: (Geli dan jatuh deh handuknya).

Perempuan 1: “wow aku dapat handuk.”

Perempuan 2: “Gantian dong aku dapet apa ya?” (Di pegang2).

Laki-laki: (Geli lagi, jatuh deh sabunnya).

Perempuan 2.: “Aku dapat sabun mandi.”

Perempuan 3: “Sekarang giliran aku dong.” (Di pegang-pegang juga).

Laki-laki: (Sudah tidak kuat geli).

Perempuan 3: “Assyikk aku dpat shampo, bisa langsung pake nih.” (Dengan muka gembira).


2. Cerita Lucu Shampo: Rekan Sekamar Saya

Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang pelajar kolej. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai pelajar tersebut.

Salesman: “Sabun mana yang anda gunakan selama ini?”

Pelajar: (Dengan selamba) “Sabun Mukidi.”

Salesman: “Kalau deodorant, deodorant mana yang anda gunakan?”

Pelajar: “Deodorant Mukidi.”

Salesman: “Minyak wangi?”

Pelajar: “Minyak Wangi Mukidi.”

Salesman: “Shampo?”

Pelajar: “Shampo Mukidi.”

Salesman: (Dengan kecewa) “Ok, apakah nama Mukidi ini nama tempat atau luar negara kerana saya belum pernah dengar? Siapa tahu Anda selama ini memakai produk yang tidak sehat.”

Pelajar: “Bukan, nama tempat atau luar negara. Mukidi itu rekan sekamar saya.”


3. Kisa Lucu Shampo: Harus Mandi Di Warung

Kadang  saya  bingung. Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan “Robek Di Sini” Padahal saya maunya ngerobek pas di rumah aja. Terus apa saya harus mandi di Warung.


4. Cerita Lucu Shampo: Hand Body Lotion

Sungguh hebat! Kini shampo pun dibuat tanpa mengeluarkan busa.

Ayah: “Betul-betul memahami arti pencemaran lingkungan,” (Kepada anak gadisnya sehabis keramas).

Sang anak gadis lalu pergi ke kamar mandi untuk mengecek shampo apa yang digunakan ayahnya.

Setelah itu, dia segera menemui ayahnya lagi.

Gadis: “Ha ha ha rupanya Ayah tadi keramas pakai hand & body lotion.”


5. Cerita Lucu Cuma Pake Shampo

Mukidi: “Kamu habis UAS ya?”
Wakijan: “Engga kok, cuma pake shampoo.”


6. Cerita Lucu Shampo: Mau Beli Berapa Kilo?

Petruk: “Pakk beli shampo.”

Tukang Warung: (Dicuekin).

Petru: “Paaak beli shampo!” (Teriak).

Tukang Warung: “Jagan teriak2! Lo kira gw Budeg? Mau beli berapa kilo?”

Petruk: @#$%

7 Cerita Lucu Humor Mangkok Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mangkok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mangkok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mangkok dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mangkok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Mangkok Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Mangkok: Tidak Mengurus Urusan Membuat Masakan

Pelanggan: “Seekor kecoak mengambang di dalam kuah mangkokku, kok bisa terjadi hal yang sedemikian?”

Pelayan rumah makan: “Maaf, Pak, saya hanya mengurus menghidangkan masakan, saya tidak mengurus urusan membuat masakan.”


2. Cerita Lucu Mangkok: Saya Juga Bingung

Kejadiannya sekitar 5 tahun yang lalu, Bagong mempunyai seorang sepupu yang polos dari kampung dan lucu. Ketika itu siang hari Bagong ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan,

Abang tukang bakso: “Tok, tok, tok.”

Bagong: “Kamu mau bakso.”

Semar: “Nggak ah, masih kenyang.”

Bagong: “Kalo gitu lo beliin gue bakso ya.”

Semar: “Baik mas.”

Bagong: (Menyetop abang baksonya biar nggak terlalu jauh perginya). “Semar beli bakso satu aja, pake mangkok jangan pake mie, yang pedes.”

(Nggak lama dia pulang dengan membawa bakso satu butir yang besar didalam mangkok ada sambalnya.

Bagong: (Heran) “Kuah sama yang lainnya mana Mar?”

Semar: “Kan tadi bilangnya bakso satu yang pedes, ya saya bilang sama tukangnya seperti itu. Pantesan abangnya bingung, saya juga bingung mas.”


3. Cerita Lucu Mangkok: Bentuknya Bintang Semua

Petruk: “Pak baksonya masih?”

Tukang bakso: “Masih, emang mau beli berapa mangkok?”

Petruk: “Saya beli 2 mangkok pak.”

Tukang bakso: “Kok cuman 2 mangkok doang!”

Petruk: “Emang satu mangkoknya berapa pak?”

Tukang bakso: “Kalo tempat saya ini beda.”

Petruk: “Beda apanya pak.”

Tukang bakso: “Kalo tempat saya ini baksonya sudah berbintang.”

Petruk: “Kayak TNI aja udah berbintang.”

Tukang bakso: “Ini lihat sendiri baksonya bentuknya bintang semua.”

Petruk: ??


4. Cerita Lucu Karena Saya Ingin Mangkok Emasnya

Sebuah keluarga di restoran Mie Baso cap Mangkok Mas.

Ayah: “Pelayan, saya pesan yamin jangan pakai Kecap!”

Ibu: “Kalau saya pesan mie baso jangan pakai toge!”

Anak: “Kalau saya pesan mie baso jangan pakai baso, jangan pakai kuah, jangan pakai mie, jangan pakai bumbu.”

Ibu: “Loh, kamu ini kenapa nak?”

Anak: “Karena saya ingin mangkok emasnya saja bu.”

5. Kisah Lucu Mangkok: Sendok atau Garpu yang Hilang

Seorang pelayan restoran kelas internasional hapal betul siapa saja tamu yang telah selesai makan di restoran tersebut walaupun bukan ia yang  melayaninya. Kalau terlihat piring, sendok, mangkok dan lainnya berantakan dimeja, itu artinya yang makan orang Amerika yang cuek dan kasar. Kalau terlihat susunan piring, mangkok dan sendok berbaris rapi. Seperti militer, itu artinya tamunya adalah orang Israel. Kalau sendok dan garpu bertindihan, piring dan mangkok juga bertindihan, itu artinya yang makan orang Perancis yang romantis. Kalau orang Indonesia, pasti ada piring, atau sendok atau garpu yang hilang.”


6. Cerita Lucu Mangkok: Ada Kecoanya

Gareng: “Enak ya beb, mie nya?”

Yati Pesek: “Iya bang, tapi punya ku agak sedikit pahit bang.”

Gareng: “Ya jelas lah, orang tadi di mangkok kamu ada kecoa nya.”

Yati Pesek: (GUBRAK).


7. Cerita Lucu Mangkok: Sekalian Nyari Tikus Buat Bahan Baksonya

Oneng: “Wah pas banget, dingin2 gini ada tukang bakso lewat. Beliin bakso ya Mas?”

Petruk: “Iya. Semangkok berdua aja ya beb biar romantis irit, hehe.”

Oneng: “Terserah mas aja.”

Petruk: “Bakso bang, satu mangkok saja.”

Tukang Bakso: “Ini.”

Petruk & Oneng: (Makan bakso, suap2an, rebut2an).

Tukang Bakso: “Hehe, enak ya dek baksonya?”

Oneng: “Enak banget Bang. Kenapa jualannya sampai tengah malam gini sih bang?

Tukang Bakso: “Iya, soalnya sekalian nyari tikus buat bahan baksonya.”

Oneng: (Muntah).

Petruk: “PRUKK!” (Pecahin mangkok).

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cerai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cerai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cerai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cerai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Cerai: Milik Saya atau Milk Mesin

Pak Gareng dan isteri sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa lagi mereka pertahankan. Dan hari ini sidang perceraiannya digelar. Pada sidang perceraian tersebut mereka terlibat pembicaraan yang sengit dengan para hakim atas persoalan hak asuh anak.

Ibu Gareng: “Yang berhak atas hak asuh anak adalah saya, ibunya! Saya mengandung dia selama 9 bulan. Merasakan sakitnya saat melahirkan anak itu. Saya yang menyusui dan merawatnya hingga sebesar sekarang.”

Pak Gareng: “Tapi pak hakim, dia itukan anak saya juga. Darah daging saya. Saya pun berhak dapat hak asuhnya.”

Ibu Gareng: “Tidak bisa! Saya tidak rela hak asuh anak jatuh ke tangan suami saya.”

Hakim: “Baiklah, bu Gareng harap tenang. Kita dengarkan dulu pembelaan dari pak Gareng.”

Pak Gareng: “Oke begini pembelaan saya pak hakim. Saya memasukkan koin ke mesin minuman kaleng, lalu mesin itu bergoyang sebentar dan saya pun dapat minuman itu. Menurut pak hakim, minuman kaleng yang keluar tersebut milik saya atau milik mesin itu?”

Hakim: #$%^&


2. Cerita Lucu Cerai: Tak Ingin Memutuskan Pembicaraan

Sepasang suami istri yang memutuskan segera akan bercerai sedang menunggu keputusan hakim di pengadilan.

Hakim: “Mengapa kalian hendak bercerai?”

Istri: “Karena ia tak berbicara dengan diriku.”

Hakim: “Mengapa kamu tak berbicara dengan dirinya?”

Suami: “Karena aku tak ingin memutuskan pembicaraannya.”


3. Cerita Lucu Cerai: Ayah Ikut Ibu Juga

Seorang suami digugat cerai oleh isrtinya yang seorang direktur dikarenakan suaminya pengangguran. Ketika menjalani sidang perceraian, anak-anak mereka diberi kesempatan untuk memilih ikut ibunya atau ayahnya.

Hakim: “Apabila akhirnya ayah ibu kalian bercerai, kamu mau ikut dengan siapa dek?”

Anak 1: “Tentu saja saya ikut ibu pak hakim.”

Hakim: “Bagaimana dengan kamu?” (Sambil berpaling ke anak yang lainnya).

Anak 2: “Ikut ibu pak.”

Tiba-tiba,

Suami: “Loh kalo kakak dan adik ikut ibu semua lalu ayah sama sapa? Ayah ikut ibu juga deh.”

Hakim: #@$%^&


4. Cerita Lucu Cerai: Sempat Ganti Posisi

Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan, dia dihadapkan beberapa pertanyaan.

Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Suami: “Serius Tuan Hakim.”

Hakim: “Mengapa?”

Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim.”

Hakim: “Hah? Brengsek sekali anda ini, Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya?”

Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, dia lebih brengsek pak hakim! saya lihat dia sempat ganti posisi.”


5. Cerita Lucu Cerai: Tadi Aku Udah Ke Paris

Sebuah keluarga sedang dilanda masalah dan berada di ambang perceraian. Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan Anaknya.

Ayah: “Siapa yang paling kamu sukai Ayah atau Ibu?”

Anak: “Dua-duanya Yah!”

Ayah: “Serius ini. Ayah atau Ibu?”

Anak: “Iya, dua-duanya!”

Ayah: “Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika terus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Paris yah!”

Ayah: “Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?”

Anak: “Nggak, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika.”

Ayah: “Nah, kalo Ayah yang ke Paris terus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Amerika!”

Ayah: “Kenapa?”

Anak: “Kan tadi aku udah ke Paris!”


6. Cerita Lucu Cerai: Saya Jadi Sebel

Bagong berniat menceraikan istrinya, mereka menghadapi sidang pengadilan perceraian.

Hakim: “Jadi Saudara tetap bersikeras ingin menceraikan istri Saudara?”

Bagong: “Benar Pak, Serius!”

Hakim: “Anda tidak menyesal?”

Pijo: “Bagaimana mungkin saya menyesal Pak, buat apa saya punya istri yang saban malam kerjaannya keluyuran di Cafe, Bar, dan Diskotik!”

Hakim: “Apakah istri saudara suka mabuk-mabukan?”

Bagong: “Hmmm. Tidak, tidak, pak Hakim.”

Hakim: “Istri saudara senang berdansa dan dugem?”

Bagong: “Tidak juga, pak.”

Hakim: “Jadi apa yang dilakukan istri saudara setiap malam di cafe, bar, dan diskotik?”

Bagong: “Dia kerjaannya mencari-cari saya di sana, pak. Saya jadi sebel!”


7. Cerita Lucu Cerai: Karena Beda Kelamin

Berita perceraian menjadi berita yang sangat rajin wara-wiri disetiap tayangan infotainment, oleh karena itu salah satu wartawan rupanya tertarik untuk mencari penyebab dari perceraian tersebut.

Berikut salah satu hasil dari wawancara dengan tiga pria yang telah resmi bercerai.

Wartawan: “Apa penyebab yang menyebabkan anda bertiga melakukan perceraian?”

Pria Pertama: “Saya bercerai karena beda Agama.”

Wartawan: “Kalo anda?”

Pria Kedua: “Saya bercerai karena beda Suku.”

Wartawan:: “Lalu anda?”

Pria Ketiga: “Saya bercerai karena BEDA KELAMIN!”

Wartawan: @#$%^&


8. Cerita Lucu Cerai: Watak Teguh atau Watak Tak Teguh

Di kantor, belakangan ini ada orang yang bercerai lagi.

Markonah: “Kamu bisa cerai dengan diriku ngga?”

Mukidi: “Aku ngga tahu.”

Markonah: “Mengapa?”

Mukidi: “Karena aku ngga tahu kamu sendiri apa bisa cerai dengan diriku.”

Markonah: “Kalau aku mau cerai dengan dirimu, bagaimana?”

Mukidi: “Ya, kalau begitu apa hendak dikata, mau tak mau terpaksa kukabulkan.”

Markonah: (Tiba-tiba marah) “Wah, aku sekarang baru tahu kamu juga akan bercerai dengan diriku, benar ngga?”

Mukidi: “Jika kamu menyuruh aku bercerai, sedang aku dengan konsekuen tidak menyetujuinya, gimana, boleh ngga?”

Markonah: “Nggak boleh dong. Aku paling benci kepada pria yang wataknya tak teguh.”

Mukidi: “Tetapi apabila aku memiliki watak teguh seperti yang kamu katakan itu, aku benar-benar bisa cerai dengan dirimu. Nah, sekarang terserah pada dirimu, kamu boleh pilih sendiri, kamu menyukai aku mempunyai watak teguh atau watak yang tak teguh?”

Markonah: @#$%^&*


9. Cerita Lucu Cerai: Siapa Yang Merubah

Hakim: “Kenapa mau bercerai?”

Semar: “Sudah tidak cocok lagi Pak Hakim.”

Hakim: “Kok bisa gak cocok lagi? Emangnya ukurannya siapa yang merubah?”


10. Cerita Lucu Cerai: Antar Jemput Aku

Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,

Ibu Muda: “Aku terpaksa minta cerai dari suamiku.”

Temannya: “Kenapa?”

Ibu Muda: “Habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk tempat Prostitusi.”

Temannya: “Oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang yah?”

Ibu Muda: “Bukan begitu, dia ke sana antar-jemput aku!”


11. Cerita Lucu Cerai: Beda Keyakinan

Petruk, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Bagong yang merupakan sahabat Petruk mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Bagong: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Petruk: “Kita berbeda keyakinan Gong, aku ngga tahan lagi.”

Bagong: “Bukannya kalian seagama?”

Petruk: “Memang sob.”

Bagong: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan!”

Petruk: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Oneng tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Bagong: &^%$#@


12. Teka teki Lucu Cerai

A: “Apa penyebab utama perceraian?”
B: “Perkawinan.”

Bersatu kita teguh, Becerai kita? Take Me Out.

Bersat kita teguh, Bercerai kita? Masuk Infotaiment.


13. Kisah Lucu Cerai

Seorang istri menggugat cerai suaminya yang berprofesi sebagai kolektor kupu-kupu, di duga sang suami mengoleksi kupu-kupu malam.

15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hamil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hamil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hamil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hamil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Hamil: Jangan Berhenti

Anak: “Ibu aku hamil.”

Ibu: “Kok bisa? Kan ibu udah bilang kalo dia cium kamu, bilang JANGAN. Kalo
dia buka baju kamu bilang BERHENTI.”

Anak: “Tapi dia ngelakuin dua-duanya, jadi ya aku bilang JANGAN BERHENTI.”

Ibu: “@#$^&!” (Pingsan).


2. Cerita Lucu Hamil: Coba Lagi

Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
Ayah: “Siapa bedebah yang menghamili kamu!” (Teriaknya).

Ibu: (Menangis) “Suruh dia datang kesini!”

Anak: (Menelepon pria yang menghamilinya).

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki muda keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah.

Lelaki: “Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?”

(Sang ayah berfikir dan si ibu berhenti menangis).

Ayah: (Sambil menepuk bahu) “Gapapa, kamu coba lagi ya nak!”

3. Cerita Lucu Perbedaan Cewe Hamil dan Sarjana

Ada dua orang sahabat, sebut aja mreka Bagong & Gareng. Mreka baru saja lulus & mendapat gelar sarjana. Keduanya sedang berbincang2 didepan rumah. Kebetulan saat itu ada cewe hamil yang lewat, Bagong yang iseng kemudian mmeberi tebak2an kepada Gareng.

Bagong: “Reng, kamu tau gak, apa bedanya cewe hamil dengan sarjana?”

Gareng: “Gak, emang bedanya apa?”

Bagong: “Kalau sarjana, biasanya orang nanya Jebolan Mana? Nah kalau cewe hamil, biasanya orang nanya Jebolan Siapa?”

Gareng: “Haha, lu bisa2 aja Gong.”


4. Tebak tebakan Lucu Hamil: Bedanya Istri Cantik dan Jelek

Kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Sayang, wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho.”

Kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Weleh, gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje!”


5. Cerita Lucu Hamil: Menyembunyikannya di Perut

Semar adalah seorang anak yang memiliki kebiasaan aneh. Dia sering mengikuti wanita hamil sambil menangis. Lalu ada seorang wanita hamil yang dia ikuti. Karena merasa terganggu, wanita tersebutpun segera membalikkan badan

Wanita hamil: “Kenapa kamu nak?”

Semar: (Sambil tersedu menangis) “Balon terbagus pemberian ayahku hilang, apakah mbak yang menyembunyikannya di perut itu?”

Wanita: (Nyundul lampu taman).

6. Cerita Lucu Hamil: Di Kasih Nama Semen

Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari!

Ibu Nunung: “Nanti jikalau anak saya sudah lahir akan saya kasih nama Yati Pesek soalnya nama bapaknya kan Pesek & saya Yati!”

Ibu Nunung: “Jikalau anak saya sudah lahir saya akan kasih nama Marnung so’alnya nama bapaknya kan Semar & saya Nunung!”

Ibu Oneng: (Hanya diam saja).

Ibu Yati Pesek & ibu Nunung: “Neng kenapa kamu kok diam saja kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa?”

Ibu Oneng: “Saya bingung dan saya malu (Menangis, sambil nelen upil) So’alnya bapaknya kan namanya Semar & saya Oneng masak anak saya mau di kasih nama SEMEN?”


7. Cerita Lucu Hamil: Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


8. Cerita Lucu Hamil: Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Pria: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Wanita: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Pria: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Wanita: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Pria: “Takut apa sih yang.”

Wanita: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Pria: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria lain: “Enak aja lu main serahin ke gw, kan gw cuma ngintip lu berdua dari atas. Sial lu pada!”


9. Cerita Lucu Hamil: Halte Pemberhentian Sudah Kelewat

Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa kalau harus berdiri lama. Suatu hari di sebuah bus kota yang penuh, seorang ibu hamil naik bus yang juga dinaiki oleh Gareng. Merasa kalau ibu hamil tersebut lebih membutuhkan tempat duduk, Gareng pun mengalah dan merelakan kursinya.

Gareng: “Silahkan, Bu.”

Ibu hamil: “Nggak apa-apa, Nak. Tidak perlu kok. Saya masih bisa kok.”

Gareng: “Baik, Bu.”

Gareng pun kembali ke tempat duduknya. Merasa tidak nyaman, tidak lama kemudian Gareng berdiri kembali,

Ibu hamil: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Saya memang ingin berdiri.”

Gareng pun kembali duduk dan sekitar lima menit kemudian, Gareng kembali berdiri,

Ibu hamil: (Dengan nada meninggi) “Tidak perlu, Nak! Saya masih bisa berdiri!”

Gareng: (Merasa kesal) “Saya bukan mau memberi ibu tempat duduk, tapi saya mau turun. Halte pemberhentian saya sudah lewat tahu!”


10. Cerita Lucu Hamil: Bisa Pakai Lilin

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya, takut gagal, kan ngga enak kalau sudah di omong-omongin.”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter.”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Istri: “Bapak tahu dari mana? Papa tolong nih bicara sama orang PLN ini.”

Suami: “Eh, sembarangan bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”

Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

(Keesokan harinya).

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”

Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami: (Sialan gue diperes nih!) “Kalau saya tidak mau bayar, bagaimana?”

Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus.”

Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus nanti istri saya bagaimana?”

Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”


11. Cerita Lucu Hamil: Pingin Makan Mangga Muda

Seorang anak duduk diam dengan wajah tertunduk di sudut rumah, sang ibu datang mendekati.

Ibu: “ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak ada beban berat dihati kamu ?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja, karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Bu, hari ini saya ngidam pengen makan mangga muda.”

Ibu: “Istigfarr Bagong, kamu ngga mungkin hamil. Dasar
banci, sono ke lampu merah ngamen biar dapat duit.”


12. Cerita Lucu Hamil: Terlambat Megangkat

Pada mata pelajaran jam yang ketiga, mempelajari Biologi. Pak Gareng menjelaskan tentang proses bagaimana terjadinya pembuahan pada makhluk hidup. Setelah menjelaskan, Pak Gareng menanyakan pertanyaan kepada murid-murid yang ada di kelas.

Pak Gareng: “Anak-anak, ada yang bisa menjelaskan kenapa wanita hamil?”

Semar: “Karena terjadinya pertemuan antara sperma dengan sel telur!”

Pak Gareng: “Kamu salah Semar!”

Bagong: “Karena terlambat mengangkat!”


13. Cerita Lucu Hamil: Minta Gih Kembaliannya

Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua (-/+ 7-8 Bulan).

Suami: “Ma, papa kangen nih, ayo dong.”

Istri: “Ah papa, mama kan lagi hamil, nggak bisa dong (Sambil tersenyum simpul) Mending jajan aja, mama nggak apa-apa kok.”

Suami: “Beneran nih.” (Sedikit heran).

Istri: “Iya, Mama nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (Sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan).

Suami: “Mana ada istri yang pengertian seperti itu. Ia memang istri yang baik dan sangat pengertian.” (Gumamnya).

Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nonton TV.

Istri: “Pa, kok jajannya cepet banget sih.”

Suami: “Iya, abis mau pergi jauh males.”

Istri: “Terus jajan di mana?”

Suami: “Di tetangga sebelah.” (Dengan polosnya).

Istri: “Dikasih uang berapa?”

Suami: “Papa kasih 200,000.”

Istri: “Gila lo ya, kemahalan tuh.”

Suami: “Memangnya kenapa ma?”

Istri: “Iya pa, waktu istrinya hamil tua, mama cuma dikasih 100,000 oleh suaminya. Minta gih kembaliannya.”


14. Cerita Lucu Hamil: Ngga Usah Khawatir

Suatu pagi, di sebuah kelas, anak-anak SD kelas 4 tengah belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat karena topik yang dibahas cukup menarik yaitu tentang reproduksi aseksual. Setelah si ibu guru selesai menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab.

Ibu guru: “Oke anak-anak ada yang mau bertanya!”

(Seorang siswi cantik mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan ekspresi sedih nan muram).

Siswi: “Bu, mama saya bisa hamil tidak?”

Ibu Guru: “Ya tentu bisa dong, kan ibu kamu udah dewasa!”

Siswi: “Kalo kakak saya, bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kakak kamu?”

Siswi: “19 tahun bu!”

Ibu Guru: “Ya bisa dong!”

Siswi: “Kalo saya bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kamu?”

Siswi: “10 tahun bu!”

Ibu Guru: “Oh, kalo kamu belum bisa hamil!”

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut,

Siswa: (Langsung menepuk pundak siswi) “Kan udah aku bilang say, kita nggak perlu khawatir!”

Ibu guru: (Makan papan tulis seraya kejang-kejang).


15. Cerita Lucu Hamil: Di Download Aja

Suatu hari ada sepasang suami istri yang menikah sudah 10 tahun, namun belum juga dikaruniai seorang buah hati dalam rumah tangganya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter kandungan, untuk mengetahui penyebab istrinya belum juga bisa hamil.

Suami: “Dok mengapa istri saya belum juga hamil?”

Dokter: “Kalian sudah menikah berapa tahun?”

Suami:: “Kami sudah 10 tahun menikah Dok!”

Dokter: “Kalian sering berhubungan suami istri?”

Suami: “Sering Dok, kadang kami berhubungan lewat BBM, WhatsApp, Facebook, Email, dll.”

Dokter: “Oh, ya sudah, anaknya di Download aja.”

17 Cerita Lucu Humor Susu Dan Payudara

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Payudara Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Payudara. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Payudara dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Payudara paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Payudara Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Payudara: Saya Tantenya

Seorang wanita muda membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang masih muda dan
ganteng.

(Di ruang pemeriksaan).

Dokter: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

Wanita: “ASI, dok.”

Dokter: “Oke, silahkan buka baju ibu.”

Wanita: (Menurut)

Dokter: “Saya mau periksa payudara ibu.”

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si wanita muda.
Tidak keluar ASInya. Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya. Setelah beberapa lama,
Dokter: “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar.”

Wanita: (Sambil senyum simpul tersipu malu) “Saya tantenya dok.”


2. Cerita Lucu Payudara: Digosok-gosok

Guru: “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?”

Murid: “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress?”


3. Teka teki Lucu Payudara

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:

NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli,

SIEMENS: Simple menjurus Sensual

ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

Samsung: Sangat Mantab Membusung.

Motorola: Montok Ora Ono Lawan.

LG: Lembek Gede.

Nah Kalo gak pake merk diatas, ma’af saja itu pasti payudara made in Cina.


4. Cerita Lucu Payudara: Penyakit Penular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien: “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut
untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien: “Jadi bagaimana dok?”

Dokter: “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan
sakit”


5. Cerita Lucu Payudara: Duit Satu Juta

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

Lelaki tua: “Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu.”

Perempuan: “Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana.”

Lelaki tua: “Bagaimana kalau seratus ribu?”

Perempuan: “Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam.”

Lelaki: “Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok.”

Perempuan: (Masih menolaknya).

Lelaki tua: “Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” (Bersihkukuh).

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ,

Perempuan: (Setuju).

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

Lelaki tua: “Ya Tuhan, Oh my God, ya Tuhan, Oh my God.” (Gumamnya ketika meremas payudaranya).

Perempuan: “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God, ya Tuhan?”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut,

Lelaki tua: (Bergumam lebih keras) “Oh my God, Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta?”


6. Cerita Lucu Siapa Yang Menggambar Payudara

Seorang ibu guru yang tidak pandai menggambar melukis sebuah gunung di papan tulis. Setelah selesai menggambar,

Ibu guru: “Ini gambar apa anak-anak?”

Anak-anak: (Serempak) “Payudara ibu guru.”

Ibu guru kaget dan langsung menangis karena para murid salah menjawab. Ia lantas berlari ke ruangan kepala sekolah untuk mengadukan hal tersebut. Kepala sekolah kaget setelah melihat ibu guru menangis. Setelah mengetahui murid-murid yang melakukan hal itu, tanpa ba bi bu ia langsung menarik ibu guru ke ruangan kelas. Kepala sekolah lantas memarahi semua muridnya,

Kepala sekolah: “Kenapa kalian bikin ibu guru menangis?”

(Salah satu siswa).

Bagong: “Gak tau pak guru. Ibu guru nangis setelah nyuruh kami menebak gambar di papan tulis.”

Kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis dan kembali marah2.

Kepala sekolah: “Apa-apaan ini? Siapa gambar payudara disini?”

Ibu guru langsung pingsan setelah mendengar perkataan bapak kepala sekolah.


7. Cerita Lucu Payudara: Buah Mangga Baru Putingnya

Semar: “Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?”

Pteruk: “Belum tuh, bagaimana hasilnya?”

Semar: “Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon.”

Pteruk: “Oh, besar sekali?”

Semar: “Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka.”

Pteruk: “Terus juara pertama, sebesar apa?”

Semar: “Sebesar buah mangga.”

Pteruk: “Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!”

Semar: “Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya.”


8. Cerita Lucu Payudara: Butuh Berapa Tahun

Capek menjawab pertanyaan istrinya tentang penampilannya, seorang lelaki membelikan sebuah cermin besar untuk seluruh badan. Ternyata usahanya itu hanya sedikit saja membantu, si istri gemar bercermin dan kerap bertanya kepada suaminya tentang tubuhnya.

Suatu hari dia merasa payudaranya terlalu kecil.

Suami: “Usaplah sela-selanya pakai tisu toilet dua atau tiga kali sehari.”
Istri: (Agak keheranan, tapi dicobanya juga).

Beberapa hari kemudia,

Istri: “Berapa lama efek usapan tisu itu akan muncul? Kok sampai sekarang nggak ada tanda-tanda pembesaran?”

Suami: “Kira-kira butuh satu atau dua tahun.”

Istri: “Kamu yakin?”

Suami: “Lha pantatmu itu dulu butuh berapa tahun?”


9. Cerita Lucu Pembesar Payudara

Pasangan ini sedang bersiap-siap untuk pergi tidur dan ketika tiba-tiba suami yang baru keluar dari kamar mandi menjumpai istrinya menggosok krim seluruh payudaranya.

Suami: “Apa sih yang kamu lakukan?”

Istrinya bilang bahwa dia tidak senang dengan ukuran payudaranya dan krim ini seharusnya membuatnya lebih besar.

Istri: “Tapi itu tampaknya tidak berhasil.”

Suami: “Tunggu sebentar aku punya ide.”

Jadi dia pergi ke kamar mandi dan kembali dengan gulungan kertas toilet dan mulai menggosok seluruh payudaranya.

Istri: “Apa yang kamu lakukan?”

Suami: “Yah, saya pikir kamu telah menyeka pantatmu dengan ini selama bertahun-tahun dan melihat bahwa sekarang semakin besar!”


10. Cerita Lucu Payudara: Seperti Pohon Natal

Sebuah keluarga sedang ngobrol di meja makan.

Anak putra: (Kepada ayahnya) “Ayah, berapa banyak jenis payudara yang ada?”

Ayah: (Terkejut) “Mungkin ada tiga jenis payudara. Dalam usia  20-an payudara wanita seperti melon, bulat dan kencang. Dalam usia 30 tahun sampai 40, mereka seperti pir, masih bagus namun tergantung sedikit. Setelah 50, mereka sama seperti bawang.”

Anak putra: “Bawang?”

Ayah: “Ya, kamu melihat mereka dan mereka membuat Anda menangis.”

(Istri dan putrinya juga tidakmau kalah).

Putri: “Ibu, berapa jenis batang pria yang ada?”

Ibu: (Terkejut, tersenyum) “Yah sayang, seorang pria berjalan melalui tiga tahap. Dalam usia 20 nya, itunya nya seperti pohon beringin, kuat dan keras. Dalam usian 30 dan 40-an, itu seperti sebuah terong, fleksibel, namun dapat diandalkan. Setelah usia 50, itu seperti Pohon Natal.”

Putri: “Sebuah pohon Natal?”


11. Teka teki Lucu Payudara

Tanpa isi ulang.

Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi.

Kemasan menarik dan elastis.

Diremas-remas tidak pecah.

Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga tak akan tumpah.

Tanpa zat pewarna.

Langsung ada sedotannya.

Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya, murni dan alami.

Mudah dibawa dan praktis, dan

Punya stok cadangan. Kalau yang kiri habis tinggal pindah ke kanan.

Multi fungsi alias bukan cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak.

Cocok untuk segala usia. Dari balita samapi dewasa hingga lanjut usia.

Kualitas diakui seluruh dunia.

Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat.

Bebas dari BAKTERI SAKAZAKI.

Mengandung banyak gizi dan multivitamin.

Bisa bikin melek terus-terusan tapi tidak mengandung kafein.

Gampang ditemukan di belahan bumi manapun.

Sebagai penahan benturan dari depan (Airbag).

Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yang mengandung zat adiktif.

Murah meriah.

Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa.

Gratis dan selalu bikin penasaran.

Dapat melatih genggaman tangan.

Dapat melatih otot jari dan otot lainnya.

Tidak kena pajak.

Tidak terjangkau kucing.

Sebagai pandangan hidup pria (Dipandang langsung hidup).

Bisa bikin pria awet muda, dan

Dijamin HALAL.

Tidak lengket di tangan.

Tidak perlu dihangatkan dan selalu siap saji.


12. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru. Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu  hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”


13. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegangpegang

Seorang laki-laki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress. Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegangpegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


14. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

(Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi).

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya?” (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).”

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


15. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih,

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


16. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


17. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”

4 Cerita Lucu Humor Dono Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Dono Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Dono. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Dono dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Dono paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Dono Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Dono: Diluar Banyak Angin

Guru: “Dono! 1+1 berapa?”

Dono: “Nggak tau Buu.”

Guru: “Tanya di Rumah!”

(Sampai di Rumah).

Dono ingin menanyakan dengan kakak dan abang, Tapi lagi berantem.

Dono: “Kakak abang 1+1 berapa?”

Kakak dan abang: “Dasar Lu!”

Dono: “Makasih kak dan abang.”

Lalu Dono nanya sama ayahnya. Lagi Nonton Berita (Presiden lagi ngomong).

Dono: “Yah, 1+1 berapa?”

Ayah: “Susilo Bambang Yudhoyono.”

Dono: “Oh. Makasih ayah.”

Lalu dono menanya lagi ke paman, tapi lagi nonton tinju.

Dono: “Paman, 1+1 berapa?”

Paman: “TANGKIS! TANGKIS!”

Dono: “Makasih paman!”

Lalu Dono menanya lagi ke nenek, yang sedang menghirup udara.

Dono: “Nenek 1+1 berapa?”

Nenek: “Diluar banyak angin.”

Dono: “Oh nenek.”

Saat Jam Pelajaran ke 4 yaitu pelajaran Matematika. Dono akhirnya di tanya oleh gurunya.

Guru: “Gimana Dono? 1+1?”

Dono: “GAMPANG BU!”

Guru: “Berapa?”

Dono: “Dasar Lu!”

Guru: “SIAPA YANG NGAJARIN?” (Marah).

Dono: “Susilo Bambang Yudhoyono.”

Guru: “Saya pukul kamu!” (Marah).

Dono: “TANGKIS! TANGKIS!”

Guru: “Kamu keluar! (Marah banget).

Dono: “Diluar banyak angin.”

Guru: (Pasrah).


2. Cerita Lucu Dono: Kenyang

Dono: “Dro, kamu kan pintar matematika. Mau ga gwe kasih tebakan buat ngetes lo?”

Indro: “Boleh. apa tebakannya?”

Dono: “3 x + hasilnya apa?”

Indro: “Rumus hitungan apa itu? Kok gw belum pernah lihat?”

Dono: “Gimana sih lo, kayak gitu aja gak bisa. 3 X + itu hasilnya ya kenyang. Kan tiga kali nambah, jadinya kenyang kan? Kayak gitu aja kok ngaku jago matematika!”


3. Cerita Lucu Dono: Kurang Ajar

Dono: “Kas.”

Kasino: “Apaan don.”

Dono: “Gua punya tebakan nech.”

Kasino: “Apaan tebakannya?”

Dono: “Pria apa yang paling kurang ajar diseluruh dunia?”

Kasino: “Ahh itu mah gampang, George Bush.”

Dono: “Bukan.”

Kasino: “Ariel Sharon.”

Dono: “Juga bukan, mau tau jawabannya?”

Kasino: “Apaan don?”

Dono: “Taufik Kiemas.”

Kasino: “Kok bisa gitu don?”

Dono: “Iya, masa presiden disuruh oralsex sama dia itu kan kurang ajar.”

Kasino: “Gila kamu don.”


4. Cerita Lucu Dono: Foto Miyabi

Dono: “Mah nih gambar siapa?” (Nyodorin gambar miyabi).

Mama: “Oh ini miyabi alias maria ozawa.”

Dono: “Pasti dia hidupnya melarat ya mah.”

Mama: “Ya nggak lah dia kan artis dari jepang.”

Dono: “Iya mah hidupnya melarat banget sampe2 ga bisa beli baju. Kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp papah.”

Mamah: “PAPAH!” (Marah).

4 Cerita Lucu Humor Anak TK Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak TK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak TK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak TK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak TK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Anak TK Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Anak TK Vs Setan

Bagong anak kelas TK besar di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya. Pas adzan magrib terdengar, dengan sedikit malas si Bagong pun pergi ke mesjid untuk mengaji. Di masjid Bagong diajarkan doa sebelum makan, berulang ulang Bagong dites oleh guru ngajinya sampai Bagong hafal benar.

Sepulang mengaji Bagong pulang sendirian karena cuma dia yang didaerah rumahnya yang pergi mengaji.

(Pas melewati rumah kosong).

Bagong: (Terdiam sejenak,langkah­nya langsung terhenti ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya).

Bagong begitu takut tapi kalau dia balik lagi ke masjid jaraknya udah cukup jauh, mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.

Bagong: (Dengan keberaniannya berteriak keras membaca doa) “ALLAHUMA BARIKLANA FIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR” (Doa makan, yang tadi diajarkan dimasjid).

Tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,

Setan: (Sambil mengomel) “BUSYETT SEUMUR UMUR JADI SETAN, BARU KALI INI GW MAU DIMAKAN SAMA BOCAH TK.”


2. Cerita Lucu Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala.

(Kemudian mereka melihat mumi).

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Anak TK Sudah Bisa Jatuh Cinta

Sebut saja Petruk, bocah TK nol besar yang sudah pintar fall in love sama cewek satu kelasnya. Dia bingung harus bagaimana untuk mengutarakan perasaan cintanya pada sang pujaan hati.

Akhirnya, setelah melalui pemikiran panjang, setelah makan dan minum tidak nafsu, malas masuk sekolah lah, dan sebagainya, Petruk akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan ketulusan perasaannya lewat sebuat surat.

Halangan tidak sampai di situ. Pada saat asyik menulis sebuah surat untuk si dia, tiba-tiba datang sang Ayah.

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Surat cinta untuk pacarku!”

Ayah: “Apakah kau sudah bisa nulis, nak?”

Anak: “Tidak! gapapa kan, dia juga tidak bisa baca apa yang kutulis Inilah yg namanya cinta, ayah! Ayah tidak akan mengerti.”


4. Cerita Lucu Anak TK: Teka teki

Orang: “Dek sekolah di mana? Kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu?

Anak: “Sekolah TK”

Orang: “TK mana?”

Anak: “TK teki silang.”

47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

humor mukidi

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com.

Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah daftar karakter di cerita-cerita lucu Mukidi:
– Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman Mukidi.

Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru tentang Mukidi ini tentunya hanya dipilih cerita-cerita humor Mukidi paling lucu, ngakak dan konyol. Semoga Mukidi dan humornya bisa membuat group WhatsApp atau grup BBM Anda lebih semarak dan tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi yang lucu banget bikin ngakak dibawah ini.

35 Cerita Lucu Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

1. Cerita Lucu Mukidi Masukin Sesuatu

Tante: “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

Mukidi: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Mukidi: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

Mukidi: “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Mukidi: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

Mukidi: “Bentar dulu tante ini masih lama.”

Tante: “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

Mukidi: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Mukidi: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Mukidi: (Ketawa terbahak2).


2. Cerita Lucu Mukidi: Merek Marto Kapiran

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@


3. Cerita Lucu Mukidi: Beli Tablet

Mukidi yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya tablet model terbaru,

Mukidi: “Berapa harga iPad itu mbak? ”

SPG: “5 juta. ”

Mukidi: “Kalau harga iPad 2? ”

SPG: “6 juta. ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu? ”

SPG: “3 juta. ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2? ”

SPG: “Kalau itu 4 juta. ”

Mukidi: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet. ”


4. Cerita Lucu Mukidi di Bohongin

Di supermarket, Mukidi sedang belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Mukidi: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Mukidi: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Mukidi terakhir kalinya).

Mukidi: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Mukidi: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang kalau barang belanjaan nya mau di bayar sama Anaknya.”


5. Cerita Lucu Mukidi: Kapan Ngembaliin Uang

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: @$%#!*