5 Cerita Lucu Humor Ingus Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ingus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ingus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ingus dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ingus paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ingus Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Ingus: Orang Yang Tidak Dikenalnya

Di dalam sebuah bis kota, ada seorang anak muda yang amat kesal pada anak kecil yang duduk di sebelahnya. Pasalnya si anak itu terus menerus menyedot masuk ingus yang meleleh d hidungnya.

Anak muda: (Jengkel) “Hei, kamu bawa saputangan nggak?”

Anak kecil: “Bawa. Tapi, ibu bilang saya tidak boleh meminjamkannya pada orang yang tidak di kenalnya.”


2. Teka Teki Lucu Ingus

Naik Cepet, turunnya lambat?
Jawab: “Ingus.”

Hidup ini seperti ingus. kadang luber sampai keluar kadang mampet di dalem.


3. Cerita Lucu Ingus Yang Dipermentasi

Cowok: “Neng maksih ya.”

Cewek: “Makasih apa bang?”

Cowok: “Tadi pagi bikinin abang jus alpukat.”

Cewek: “Ahh, abang itu kan ingus neng yang dipermentasi.”


4. Cerita Lucu Ingus: Hari-hari lainnya Adalah Father Day

Hari ini, pagi-pagi, bocah ingusan yang bernama Mukiran,

Mukiran: “Pak, pagi ini mengapa kok Bapak yang menyiapkan sarapan?Apakah Ibu sedang kurang enak badan?”

Mukidi: “Sayang, hari ini adalah Valentine Day.”

Mukirian: (Dengan agak ragu-ragu) “O, jadi hari-hari lainnya adalah Father Day, begitu ya Pak?”


5. Cerita Lucu Ingus: Langsung Ditelan Saja

Bebek 1: “Coy, katanya telor kita ini sama manusia bisa dibikin telor asin ya.”

Bebek 2: “Denger-denger sih emang gitu.”

Bebek 1: “Kalo telor kita biar bisa langsung jadi Telor Asin gimana caranya ya?”

Bebek 2: “Ya gampang lah, kalo elo lagi ingusan jangan suka dibuang, tapi langsung telen aja.”

Bebek 1: “Cerdas juga lu ye.” (Sambil manggut-manggut).

11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cium Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cium. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cium dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cium paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Cium: Jadi Orang Ngga Usah Pelit

Mukiran udah 3 bulan macarin Mukirin tapi belum pernah sekalipun di bolehin nyium si Mukirin dengan alesan takut dimarahi babe. Pas lewat rumah Mukirin, dan kebetulan ada babe di teras,

Mukiran: “Mukirin nya ada Be? Sekalian minta air minum, haus banget abis lari2.” (Sambil berbisik ke Babe).

Babe: “Ada noh didalam, iye lu minta aja sama Mukirin biar diambilin

(Mukiran masuk rumah, udah ngebet pengen nyium).

Mukiran: “Neng, boleh minta cium nggak? Dikit aja kok.” (Berbisik ke Mukirin).

Mukirin: “Jangan bang, nanti dimarahin babe.”

Mukiran: (Teriak) “Be, sama Mukirin nggak dikasih nih be.”

Babe: (Bales teriak dari luar) “Mukirin gapapa dikasih aja, jadi orang jangan pelit.”

Mukirin: “I, i, iya bee.”

Mukiran: “Ahirnyaa, muach.”


2. Certia Lucu Cium: Aku Aja Plis

Cowok: “Beb aku boleh cium kamu gak?”

Cewek: “Jangan, aku aja duluan.”

Cowok: “Aku aja ya biar asik.”

Cewek: “Aku aja dong.”

Cowok: “Aku aja plis.”

Cewek: “AKU!!”

(Kemudian putus).


3. Cerita Lucu Cium Di Tiga Tempat

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Lelaki: “Sayang, apa yang paling kamu dambakan?”

Teman wanitanya: (Dengan malu-malu kucing) “Perkara yang paling ku dambakan ialah, kamu mencium diri ku di 3 tempat.”

Lelaki: “Ah, itu mudah, coba kamu katakan di tiga tempat yang mana?”

Wanita: “Paris, London dan New York.”


4. Cerita Lucu Cium: Mau Mampus Apa

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi.

Isteri: “Abang lihat deh tetangga kita yang baru pindah itu?”

Suami: “Kenapa?”

Isteri: “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami: “Mau mampus apa? Mana abang kenal sama isterinya?”


5. Cerita Lucu Cium: Bukannya Mulutku

Di dalam taman, sepasang pacar duduk di sebuah kursi panjang sambil ngobrol sambil bermesrahan.

Cewek: “Ah, baiknya kacamatamu kamu tinggalkan, ia telah menyakiti diriku.”

Beberapa menit kemudian,

Cewek: “Masih lebih baik kacamatamu itu kamu pakai, karena yang sekarang kamu cium adalah kursi, bukannya mulutku!”


6. Teka Teki Lucu Cium

CIAWI: Ciuman manusiAWI.

CISARUA: Cium “SARUng” guA.

CIBULAN: Ciumannya BUtuh LANjutan.

CIPANAS: Ciuman PAling gaNAS.

CIANJUR: Ciuman ANak JURik.

CISADANE: Ciuman SAyang DAri aNE.

CITARIK: Ciuman TArik menaRIK.

CIPAYUNG: Cium PAntat gaYUNG.

CIAMPELAS: Ciuman AMpe PErut muLAS.

CIMANGGIS: CiuMan gAya liNGGIS.

CIBUBUR: Ciuman BUru-BURu.

CISALAK: Ciuman SAya gaLAK.

CIAMIS: Ciuman bAu aMIS.

CIKINI: Ciuman laKI biNI.

CILIWUNG: Ciuman LIWat gunUNG.

CIPETE: Ciuman PEnuh TEka-teki.

CIBITUNG: Ciuman BIkin unTUNG.

CIKARANG: Ciuman KAwasan terlaRANG?

CIKUPA: Ciuman KUrang PAs.

CILINCING: Ciuman LIdah ruNCING.

CILEDUK: Ciuman bersuara meLEDUK! (Maksa banget ye).

CITARIK: Ciuman TArik MenaRIK.

CIMANDE: Ciuman Mantap DEde (Nggak tau deh siapa si Dede-nya).

CITAYEM: Ciuman TAnpa MeYEM (Cadelin dikit biar pas).

CICADAS: Ciuman CumA Dada aTAS.

CIPARAY: Ciuman Pakaian teruRAy.

CILACAP: MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.


7. Cerita Lucu Cium: Berdandan Seperti Wanita

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya,

Preman: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Sang Gadis: “Saya ingin bunuh diri.”

Mengambil kesempatan ini,

Preman: “Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir.”

Sang gadis: (Menciumnya).

Setelah ciuman berakhir,

Preman: (Dengan wajah berseri-seri) “Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yang akan tergila-gila dengan ciumanmu ini.”

Sang Gadis: (Dengan sedih) “Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita.”


8. Cerita Lucu Cium: Mulut Ajaib

Sepasang kekasih bernama Mukidi dan Markonah lagi berduaan di ruang tamu,

Markonah: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh (Cowokk itu kemudian mencium bibir pacarnya) Gimana rasanya?”

Markonah: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (Itu Cowokk lalu menciumi leher pacarnya).

Markonah: “Wow, sakitnya hilang bang, tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Mukidi: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si Cewekk yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul.

Nenek: “Ehh nak Mukidi, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong.

Mukidi: “Hadeuhh Mati Gw.”


9. Cerita Lucu Cium: Yang Akan Bilang Sah

Cowok: “Kamu tau gk dimana aku mau cium kamu?”

Cewek: “Di pipi?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Bibir?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Di leher?”

Cowok: “Bukan!”

Cewek: “Terus di mana?”

Cowok: “Aku mau cium kamu di masjid, di depan keluarga kita, terus ada orang yang akan bilang SAH.”


10. Tebak Tebakan Lucu Cium

Dicium kening: “Gelisah.”

Dicium Pipi: “Resah.”

Dicium bibir: “Pasrah.”

Dicium leher: “Mendesah.”

Dicium dada: “Auh menggoda.”

Anda suka di cium apanya?


11. Cerita Lucu Cium: Kening Istri Tetangga

Santri: “Pak ustadz, kemaren sebelum berangkat kerja saya lupa kalo lagi puasa dan mencium kening istri. Apakah hal itu bisa membatalkan puasa?”

Ustadz: “Astaghfirullah, itu bukan saja membatalkan puasa, tapi juga merupakan dosa besar.”

Santri: “Tapi kata ustadz yang lain tak apa-apa tuh.”

Ustadz: “Iya, kalo yang dicium kening istri sendiri sih tak bikin puasa batal. Masalahnya, kamu kan masih jomblo, Bagong!”

Santri: (Sambil cengar-cengir) “Oh iya ya, yang saya cium kemaren itu ternyata kening istri tetangga.”

5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bugil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bugil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bugil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bugil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Bugil: Tolong Tutup Matamu

Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa,

Pria alim: “Tuhan, tolong tutup mataku.”

Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.

Dia berdoa lagi,

Pria alin: “Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.”


2. Cerita Lucu Bugil: Dari Bawah Ranjang

Dua orang koboi tengah bercakap-cakap tentang kehidupan seksual mereka. Koboi pertama menceritakan bahwa ia telah menemukan sebuah cara melakukan bercinta yang fantastis.

Koboi pertama: “Saat istriku hampir mencapai puncak, kutembakkan pistolku ke atas dan ia menjadi seperti seekor kuda liar. Cobalah mungkin ini akan bermanfaat untukmu.”

Mereka pun berpisah. Keesokan harinya mereka bertemu kembali,

Koboi pertama: “Sudahkah kau terapkan metode bercinta yang kuajarkan.”

Koboi kedua: “Ah jangan bicarakan itu lagi.” (Tukasnya).

Koboi pertama: “Lo kenapa.”

Koboi kedua: “Tadi malam aku bercinta dengan istriku dengan gaya 69. Lalu aku mulai menembakkan pistolku. Karena kaget ia justru menggigit kemaluanku dan kentut di mukaku. Lalu muncul seorang pria bugil dari bawah ranjang kami.”


3. Cerita Lucu Bugil: Mengeluarkan Uangnya Darimana

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti itu,

Cewek: (Sambil menegur) “Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu?Belum pernah ngeliat cewek bugil apa!”

Tukang Becak: “Oh nggak mbak. Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana?”


4. Cerita Lucu Bugil: Biar Terlindung

Petruk sedang asik berkencan dengan pacarnya yang kebetulan berstatus istri orang, tiba-tiba bel rumah sang pacar berbunyi.
Pacar: “Gawat, suamiku pulang, cepat kabur lewat jendela!”

Saking paniknya, petruk melompat keluar jendela hanya dengan memakai sepatu kets nya saja.

Di luar ternyata hujan, dan Petruk berlari sekenanya tanpa menggunakan pakaian.  Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Petruk langsung berbaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.
Beberapa pelari di sekitar Petruk heran ngeliat Petruk lari bugil.
Pelari 1: “Ngapain kamu lari bugil?”

Petruk: “Mmm, aku demen yang back to nature, biar menyatu dengan alam.”

Pelari 2: “Sering lari bugil kayak gini?” (Makin bingung)

Petruk: (Cari alesan) “Nngg, kadang-kadang aja. Kalau sore-sore biar gak kepanasan.”

Pelari 3: “Sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?”

Petruk: (Dengan tersipu) “Mmm, kalau pas hujan aja sih, biar terlindung.”


5. Cerita Lucu Bugil: Tak Mengizinkan Diriku Berbuat Sedemikian

Seorang seniman mempunyai satu anak perempuan kecil yang lucu. Setiap kali saat hendak melukis lukisan bugil untuk beberapa model, ia dan istrinya selalu berusaha sedapat mungkin menyuruh anak perempuannya keluar bermain-main. Mereka selalu berkata anak perempuannya masih terlalu kecil, masih tak tahu apa itu kesenian.

Tetapi pada suatu hari, saat seniman ini sedang melukis lukisan bugil untuk seorang model, ia telah lupa menutup pintu sanggarnya. Anak perempuan itu tiba-tiba berlari menuju ke arah sanggar tersebut bermaksud untuk menerjang masuk.

Istri seniman segera mengejar anaknya dengan menyusuri sebuah tangga, tetapi saat ia mengejar sampai di puncak tangga, anak itu ternyata sudah masuk ke dalam sanggar dan juga sudah menyaksikan wanita bugil yang dijadikan model oleh Bapaknya itu. Pada detik-detik ini, mereka suami istri hanya bisa menunggu cecaran pertanyaan anak perempuannnya.

Tetapi anaknya ternyata tak berkata apa-apa. Beberapa menit kemudian, anak itu tiba-tiba berlari ke samping Ibunya,

Anak perempuan: (Dengan marah) “Mengapa Ibu membiarkan dia berada di situ tanpa berbusana, bersepatu dan berkaos kaki, dan sebaliknya mengapa Ibu tak mengizinkan diriku berbuat sedemikian?”

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bidadari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bidadari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bidadari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bidadari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bidadari: Dapat Condisioner

Suatu pagi Petruk mandi ke air terjun. Lagi asik² mandi Petruk mendengar suara Wanita² Ketawa-ketiwi. Karena Petruk dalam keadaan bugil akhirnya Petruk sembunyi di balik air terjun. Selang berapa menit turunlah 7 Bidadari. Dan 7 Bidadari itu mandi tanpa mengenakan benang sehelaipun (Bugil). Petruk melihat 7 Bidadari Bugil.
Burungnya langsung bangun dan burungnya nongol dari balik air terjun. salah satu Bidadari melihatnya. Dengan hati penasaran ia menghampiri Benda itu. Bidadari itu memegang burung Petruk yang nongol dari balik air terjun itu.

Bidadari: (Dalam hatinya) “Benda apakah ini?”

Karena Burungnya di pegang Petruk pun panik, akhir’nya Petruk melempar gayung ke arah Bidadari itu. Bidadari itu pun terkejut. Karena ada gayung keluar dari balik air terjun,

Bidadari: (Dalam hatinya) “Jangan2 ini Tongkat Ajaib. (Memanggil teman2nya) Hai teman2, di sini ada tongkat ajaib. Aku tadi pegang ini aku dapet gayung.”

Teman2’nya pun penasaran. Satu persatu bergantian pegang burungnya Petruk.

Bidadari II: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Samphoo).

Bidadari III: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Sabun).

Bidadari IV: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake sikat gigi).

Bidadari V: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake odol).

Bidadari VI: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake handuk).

Bidadari VII: (Memegang tongkat ajaib itu).

Petruk: (Kebingungan).

Karena gak ada barang lagi yang bisa di lempar.

Bidadari VII: (Penasaran). “Kok udah lama aku pegang belum dapat apa2.”

Dan elusan’nya makin kencang dan cepat.

Petruk: (Gak tahan lagi).

(Dan tiba2).

Bidadari VII: (Berteriak) “Hore, aku dapet condisioner.”


2. Cerita Lucu Bidadari: Jaka Tarub Yang Ngintip Kami

Pak Mukidi, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saat mendongeng pada murid-muridnya.

Pak Mukidi: “Di sebuah hutan di suatu masa ada pemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang.”

Seorang muridnya yang kritis, tahu kalau Pak Mukidi keliru, sehingga ia menyela.

Murid: “Maaf Pak, Pemburu itu kan mestinya bernama.”

Pak Mukidi: “Sstt. Jangan memotong dulu kalau mau bertanya nanti saja.” (Sergahnya) Nah, saya teruskan ya. Suatu hari si Malin Kundang sedang berburu, dan di tengah hutan ada suatu telaga. Nah di tengah telaga itu dia melihat 7 bidadari sedang mandi. Dia pun mengintip ke-7 bidadari itu dari balik sebuah pohon besar.”

Murid-muridnya: (Mulai senyam-senyum).

Sadarlah Pak Mukidi bahwa ia keliru. Tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui kesalahannya. Setelah berpikir sejenak, ia pun mendapat ide.

Pak Mukidi: “Namun kemudian salah seorang bidadari terkejut melihatnya dan berseru. Hei Malin Kundang, ngapain kamu disitu. Seharusnya kan Jaka Tarub yang ngintip kami.”


3. Cerita Lucu Bidadari: Memberi Makan Buaya

Seorang kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah-buahan.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah-buahan. Sesampainya di sana, didapatinya beberapa bidadari cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua,

Bidadari: (Berteriak) “Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini.”

Kakek tua: (Dengan tenang) “Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya-buaya yang ada di telaga ini!”

Serentak bidadari-bidadari itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Sang kakek: (Hanya tersenyum atas kemenangannya).


4. Cerita Lucu Masa Bidadari Jalan Sama Iblis

Suatu hari Mukidi dan Markonah duduk dibangku taman.

Mukidi: “Waduh, beb, disebelah timur sana ada pelangi? Aku nggak mau kamu liat Pelangi itu! Jangan beibz.”

Markonah: “Emangnya kenapa?”

Mukidi: “Aku ga mau setelah kamu lihat pelangi itu, kamu Rindu akan Kampung halamanmu dikayangan?”

Markonah: “Ih, yala deh?” (Nyubitin pinggang).

Mukidi: “Aduh, aduh! Aku baru tau kalau Bidadari punya Hobi nyubitin Pinggang aku!”

Markonah: “Ih si Aa? Makin yala deh? (Gemes).

Mukidi: “Mungkin aku ini seorang Penjaga Gawang yang sangat bodoh beibz?”

Markonah: “Lho kok gitu? Bukannya kamu jago sekali bermain bola?”

Mukidi: “Tapi tidak untuk kamu. Kamu selalu membobol hatiku dengan cintamu beb, dan itu berulang ulang kali.”

Markonah: “Ahh, gombal!” (Gebug dada, gaya manja).

Mukidi: “Aku punya tebakan buat kamu? Komet Halley berapa tahun sekali muncul?”

Markonah: “Sekitar 76 tahun sekali ya Aa kalau gak salah? Istimewa banget ya?”

Mukidi: “Tapi kamu yang lebih istimewa.”

Markonah: “Kok bisa?”

Mukidi: “Karena kamu sekali seumur hidup muncul di hatiku?”

Markonah: “Cie, cie, cie? Paling bisa emang kamu Aa.” (Nyengir kuda).

Mukidi: “Beb maaf ya sebelumnya.”

Markonah: “Maaf untuk Apa?”

Mukidi: :Sebenernya hubungan kita ini ada tanggal kadalursanya.”

Markonah: “Apa! Kamu mau mutusin aku?”

Mukidi: “Tenang beb. Kadaluarsanya nanti tercatat di Batu Nisan.”

Markonah: “Oh, oh, oh? Ayang?

Mukidi: “Hari ini enak ya jalan bareng sama kamu. Bangga aku beb punya bidadari secantik kamu.”

Markonah: “Iya sih. Tapi?”

Mukidi: “Tapi apa beb?”

Markonah: “Masa Bidadari Jalan sama Iblis!”

Mukidi: (Banting bangku, banting kolor sama isinya, terjun kejurang sambil bilang WOW).


5. Teka Teki Lucu Bidadari

Bidadari-bidadari keliatan cantik itu karena ada dadanya. coba nggak ada pasti jadi temennya kambing. Biri-biri.


6. Cerita Lucu Bidadari: Tanggung Ngga Usah Dicabut

Pada suatu hari datang seorang pemuda ke sebuah desa. Si pemuda kagum dan heran melihat penduduk kampung yang di bawah kaki gunung tersebut hidup dengan kekayaan yang berlimpah.

Pemuda: “Bagamana penduduk desa ini bisa begitu kaya?”

Sesepuh: “Pergilah ke puncak gunung, disana ada seorang bidadari yang akan membantu kamu.”

Pemuda tersebut pergi ke puncak gunung pada malam hari dan akhirnya bertemu dengan bidadari yang diceritakan oleh sesepuh desa.

Pemuda: “Mbak bidadari, saya ingin jadi orang kaya seperti orang-orang di kampung bawah.”

Bidadari: “Baiklah, tapi kamu harus berhubungan intim dulu denganku, sebelum ejakulasi harus kamu cabut, maka sperma yang keluar akan menjadi mutiara.”

(Akhirnya mereka pun bercinta).

Pemuda: “Waduh sudah mau keluar nih.”

Bidadari: “Sudah, kalau begitu cepat cabut!”

Pemuda: “Sebentar lagi nih!”

Bidadari: “Cepat cabut!”

Pemuda: “Tanggung ah nggak usa dicabut deh! miskin-miskin deh. Gue rela!”


7. Cerita Lucu Bidadari Jalan Sama Kingkong

Cowok: “Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh.”

Cewek: “Makasih, tapi.”

Cowok: “Tapi apa?”

Cewek: “Tapi neng yang malu, masa bidadari jalan sama kingkong.”

3 Cerita Lucu Humor Sariawan Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sariawan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sariawan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sariawan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sariawan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sariawan Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Sariawan: Bibir Sumbing

Setelah Jalan jalan, Petruk, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Petruk. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Petruk terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Petruk tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Petruk,

Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”

Petruk: (Geleng-geleng kepala).

Cewek: “Susah buang air ya?”

Petruk: (Tetap geleng-geleng kepala).

Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.

Petruk: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya) “Iya, pecahnya besar sekali.”

Rupanya bibir Petruk sumbing.


2. Cerita Lucu Bilang Sariawan Kutampar Kau

Tersebutlah Pasangan suami-istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya.

Suami: “Dek, ayolah!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi datang bulaan.”

Suami: “Ya sudahlah, pantat kao pun jadilah!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi ambeien.”

Suami: (Kesal) “Sempat kao bilang sariawan kutampar kao!”


3. Cerita Lucu Sariawan: Lem Super

Seorang nenek yang sariawanan lagi ngomelin seorang kakek sang suami,

Kakek: “Duh Omas, kusumpahi mulut kau itu biar gak bisa ngomel lagi.”

Nenek: “Itulah kalau orang tua tak tau diridikasi tau gak mau terima.” (Sambil berlalu hendak mengambil obat sariawan, bermaksud mengobati bibirnya).

Tiba-tiba suasana hening tak terdengar lagi suara omelan nenek

Kakek: “Hah kamana suaramu omas ko diam.”

Namun tak ada balasan,

Kakek: (Jadi heran)

(Gak lama nenek muncul dengan memegang mulut).

Nenek: “Eumm.” (Sambil memegangi mulutnya).

Kakek: “Nah sudah kena sumpahku kau kan ta tahan kan.”

Nenek matanya melototi kakek sambil menyodorkan dengan marah, sesuatu yang dipegangnya.

Kakek: “Astaghfirullah omas ini bukan lipbalm obat sariawanmu.”

Ternyata nenek salah ambil barang, bukan lipbalm obat sariawan yang diambil dan dioleskan kebibirnya, tapi Lem Super.

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Meraba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Meraba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Meraba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Meraba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Meraba: Memasukkan Tangannya

Seorang ibu genit melapor ke pos polisi, karena dompet yang dikantonginya raib dibawa copet. Sambil menangis sang ibu mengaku kehilangan uang jutaan rupiah.

Ibu: “Dia menyopet seluruh uang saya, semuanya.”

Polisi: “Di mana Ibu menyimpan, uangnya?”

Ibu: “Di sini, dalam lipatan rock.” (Sambil menunjuk perut, tempat uangnya pernah disimpan).

Polisi: “Apa Ibu tidak merasa waktu pencopet meraba atau memasukkan tangannya?”

(Sambil terus meremas jari).

Ibu: “Merasa sih merasa, tapi saya tidak menyangka kalau tujuannya seburuk itu.”


2. Teka Teki Lucu Meraba

Bibir ketemu bibir tangan meraba raba sehingga menimbulkan keasyikan?
Jawab: “Orang main seruling.”

Alasan Kenapa Cinta itu Buta.
Jawab: “Cinta itu buta sebab bila orang bercinta selalu meraba-raba.”


3. Cerita Lucu Meraba: Salah Masuk Kekamar Mandi

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki
membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

Markonah: “Mas, kok dingin sekali, ya?”

Mukidi: “AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dik.”

Markonah: “Lho, mas kok ranjang kita basah dan dingin, ya?”

(Si lelaki ikut meraba apa yang di raba isterinya).

Mukidi: (Menggerutu pelan) “Sialan! Kita salah masuk ke kamar mandi, Dik!”


4. Cerita Lucu Meraba Dadamu

Cewek: “Aku ingin meraba hatimu beb.”

Cowok: “Aku ingin meraba dadamu beb.”

Cewek: (PLOK)


5. Cerita Lucu Meraba: Mengidap AIDS

Seorang gadis muda yang cantik ( Nunung ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Mukidi ). Ketika dia giliran konsultasi,

Nunung: “Pacar saya memang keparat. gue benci dia!”

Dr. Mukidi: “Memangnya apa yg dialakukan padamu?”

Nunung: “Dia menggandeng tangan saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini?”

(Kemudian Dr.Mukidi meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu.”

Nunung: “Tapi dia peluk2 saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memeluknya dari belakang dengan mesra).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Itu tanda nya dia sayang sama kamu.”

Nunung: “Tetapi dia berani cium bibir saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memberikan ciuman panas kepada Nunung).

Nunung: “Betul, tetapi tetap saja dia seorang keparat! Bajingan! Sebab dia berani meraba2 dada saya Dok!”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi meraba dada Nunung).

Nunung: “Benar Dok. Itu bukti nya dia keparat kan Dok, iya kan Dok, dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan Berani keluar didalam saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi pun mengajak Nunung bercinta di ruang prakteknya dengan penuh nafsu, bergairah, berulang2 dan seperti gambaran Nunung tanpa pengaman dan keluar didalam.”

Nunung: “Benar dok, mirip banget seperti itu, dia benar2 bajingan, keparat sejati dok.”

(Nunung pun menangis di ruangan).

Dr. Mukidi: “sayang, itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dari cinta.”

Nunung: “Yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS.”

Dr. Mukidi: “Apaa? Bajingan! Keparat! Pacar kamu bener2 keparat! Bangsat mati gue!”


6. Kisah Lucu Meraba: Ia Mulai Hamil

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.

Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak BOLEH kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.

Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu, maka ia
Sinse: “Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil.”

6 Cerita Lucu Humor Taman Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Taman Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Taman. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Taman dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Taman paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Taman Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Taman: Belum Tentu Muat

Dua orang pria sedang berjalan-jalan disebuah taman, dan salah seorang dari mereka bertanya tentang sebuah sepeda.

Wakijan: “Darimana kamu dapat sepeda bagus itu?”

Mukidi: “Begini, kemarin waktu saya sedang jalan-jalan di taman, seorang wanita cantik lewat didepan saya sambil mengendarai sepeda. Tiba-tiba dia membuang sepedanya, membuka semua bajunya dan berkata. Ambilah apa yang kamu mau.”

Mendengar cerita Mukidi,

Wakijan: (Mengangguk-angguk setuju) “Pilihan yang bagus, kalau kamu ambil bajunya kan belum tentu muat.”


2. Cerita Lucu Taman: Sama Mas Mukidi

Gareng: “Gon, lu dimana?”

Bagong: “Lagi berduaan di taman.”

Gareng: “Sama siapa? Pacar?”

Bagong: “Bukan, sama mas Mukidi.”

Gareng: O_o


3. Cerita Lucu Taman: Paris London Dan New York

Disebuah taman sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Cowok: “Sayang apa yang paling kamu dambakan?”

Cewek: (Sambil tersipu malu) “Hmmm, aku ingin, mmm, kamu mencium diriku di 3 tempat.”

Cowok: (Asik kesempatan ga datang 2x) “Ohh, gampang. Katakan saja, tiga tempat yang mana?”

Cewek: “Paris, London dan New York.”

Cowok: “Wuih.”


4. Cerita Lucu Taman: Bawa Pistol Dan Nginjek Kaki

Pada suatu hari ada dua pasangan kekasih sedang melakukan percakapan di taman kota, percakapanpun berlangsung begini.

Markonah: “Aa sayang ga sama nenk?”

Mukidi: “Iya dong aa sayang sama neng.”

Markonah: “Ah yang bener a, aa ga bohong kan?”

Mukidi: “Bener deh nenk, aa ga bohong.”

Markonah: “Aa cinta sama nenk?”

Mukidi: “Iya aa juga cinta sama nenk.”

Markonah: “Beneran nih a?”

Mukidi: “Bener nenk, ga bohong.”

Markonah: “Koq bisa a? Nenk kan jelek?”

Mukidi: “Iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih.”


5. Cerita Lucu Taman: Ngga Ada Temen

Tengah malam, sebuah rumah didatangi seorang pemabuk, dan ketok pintu keras-keras.

(Sang suami bangun dan membuka pintu).

Suami: “Ada apa ya? Kog tengah malam begini?”

Pemabuk: (Sambil mabuk) “Tolong bantuin dorong dong!”

Suami: (Sambil marah membanting pintu dan ngomel-ngomel).

Di kamar, dia cerita ke istrinya.

Istrinya: “Ya mbok jangan begitu. Apa tidak ingat waktu kita di tengah malam tempo hari? Kan kita minta tolong orang juga untuk dorong mobil kita!”

Suami: “Iya ya. Semua memang harus tolong menolong. Aku keluar deh, siapa tahu dia masih belum ada yang bantuin!”

Sesampainya di luar rumah, dia cari pemabuk tersebut.

Suami: “Hoi Mas! Di mana kamu? Masih mau dibantuin dorong ga?”

Sayup-sayup terdengar dari taman bermain di depan rumahnya,

Pemabuk: “Pak, saya di sini. Di taman bermain! Tolong bantuin dorong ayunannya donk! Ga ada temen nih!


6. Cerita Lucu Taman: Kau Kentut Ya

Cerita Lucu Mukidi berantem dengan Wakijan gara-gara kentut. Dimulai dengan Mukidi dan Wakijan sedang bersantai di sebuah taman.

Di taman udaranya cukup rindang dan sejuk dikarenakan banyak pohon-pohon disana, tiba-tiba Mukidi dan Wakijan berantam di taman tersebut,

Mukidi: “Wah bro, sejuk amat yaa di taman ini.”

Wakijan: “Iya bro.”

Mukidi: “Tapi ngomong-ngomong bro, kok bauk yaa?”

Wakijan: “Kau kentut yaa?”

3 Cerita Lucu Humor Kanebo Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kanebo Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kanebo. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kanebo dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kanebo paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Kanebo Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Kanebo: Dijamin Nyerep

Cowok: “Lu lagi M ya?”

Cewek: “Iya.”

Cowok: “Tembus tuh.”

Cewek: “Padahal udah pake pembalut ini.”

Cowok: “Ganti aja.”

Cewek: “Pake apa?”

Cowok: “Kanebo, dijamin nyerep.”

Cewek: (Jejelin softek).


2. Cerita Lucu Kanebo: Tinggal di Balik Doang

Markonah: “Sayang, aku mau boneka.”

Mukidi: “Nih.”

Markonah: “Lho, ini kan kanebo?”

Mukidi: “Yaelah, tinggal dibalik doang.”

Markonah: @#$%


3. Teka Teki Lucu Kanebo

Kanebo: Kepala Nenek Botak.

17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang ML Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu ML. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang ML dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor ML paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Kodok ML

Bagong sedang mengintip kamar sebelah. Tiba2 Gareng datang.

Gareng: “Lagi apa Gong?”

Bagong: “Sst. Jangan brisik.”

Gareng: “Waduh emang da apa?”

Bagong: “Wuhh hot banget!”

(Gareng yang pnasaran dia pun langsung ikut mengntip).

Gareng: “Gong, gong apanya yang hot, tu kamarkan ga ada orangnya.”

Bagong: “Emang siapa yang lagi ngintip orang, saya cuman liat kodok yang lagi ML.” (Sambil nunjuk kodok yang ML dipojok kamar).

Gareng: “Belekok siah, kirain lagi ngintip orang, hanas saya ikut ngintip.”

Bagong: “Hahaha. Ketipu.”


2. Cerita Lucu ML: Pas Asinnya

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk.

Pria 1 pergi ke sana dengan maksud meminta air minum.

(Keluarlah nenek).

Nenek: “Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dengan saya.”

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk,

Keluarlah nenek dengan memakai bikini.

Pria 2: (Tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur).

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tersebut. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum.

Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Kedua temannya: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


3. Cerita Lucu ML: Cuman Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Mukidi: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Markonah: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Mukidi: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Markonah: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Mukidi: “Takut apa sih yang.”

Markonah: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Mukidi: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria: “ENAK AJA LU MAEN SERAHIN KE GW, KAN GW CUMA NGINTIP LU BERDUA DARI ATAS SIAL LU PADA!”


4. Cerita Lucu ML: Sama Suami Mba

Oneng: “Apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu lagi ML?”

Yati Pesek: “Iya pernah. Waktu itu dia kelihatan marah banget!”

Oneng: “Lho emangnya kenapa? Ko dia bisa marah?”

Yati Pesek: “Soalnya. suamiku ngeliatnya dari jendela?”

Oneng: “Hah, jadi kamu ML sama siapa?”

Yati Pesek: “Hmm, sama suami mba!”

Oneng: “Kurang ajar!”


5. Cerita Lucu ML Apaan Sih

Anak umur 7 tahun bertanya sama mama nya

Mukiran: “Ma ML apaan sih?”

Markonah: “Bingung mau jelasin gimana ya hmm.”

Mukiran: “Kok mama diam?”

Markonah: “Kamu dengar dari mana kata itu?”

Mukiran: “Yaela ma tinggal jelasin doang kan aku juga pengen tau artinya apaan?”

Markonah: “Iya tapi kamu kok bisa tau kata ML? Dengar dari siapa?”

Mukiran: “Ini kan di botol air mineral ada 240 ml yang gede 1500 ml.”


6. Kisah Lucu ML: Olympic dan Columbia Furniture

Ingat ya! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dengan pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML.

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.


7. Cerita Lucu ML: Pake Sarung Tangan

Mukiran: “Pak, Kenapa sih ML itu enak banget?”

Mukidi: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”

Mukidi: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”

Mukidi: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin kan?”

Mukiran: “Kenapa cewek ngga bisa/ngga mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Mukidi: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”

Mukiran: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”

Mukidi: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas ngga kamu?”

Mukiran: “Kenapa cowok ngga suka pake kondom waktu mereka ML?”

Mukidi: “Kamu suka ngga ngupil pake sarung tangan?”

Mukiran: “Wahhh Bapak pinter banget deh hehehe.”


8. Cerita Lucu ML: Yang Kedua Kalinya

Sepasang kekasih sedang ML tiba2,

Cewek: “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?”

Cowok: “Tidak”

Cewek: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”


9. Cerita Lucu ML: Katanya Kebanyakan

Petruk tampak lesu setelah kencan dengan Nunung.

Teman: “Kenapa Truk?”
Petruk: “Aku semalam ML dengan Nunung. Cuma lupa kebiasaan Jajan, setelah selesai, Nunung kukasih uang 2 Juta!”

Teman: (Kaget) “Hah! Marah dong Nunung!”
Petruk: (Makin lesu) “Itu lah, dia ngga marah ko. Tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan.”


10. Cerita Lucu Orang Sumbing ML

Alkisah ada 2 pasangan, kebetulan bibir keduanya sumbing.

Cowok: “Ayang, em ey yu” (Sayang ML yuk).

Cewek: “Iap, ni wahukin yah yang.”

Cewek: “Mantap yang.”

Cowo: “Oh, enyak yang, enyak.”

(Terus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak).

Cewek: “Bang, oyang bang.”

Cowok: “Iyah ayang.”

Cewek: “Bang, oyang.”

Cowok: “Iyah ayang, ni agi oyang.”

(Tiba-tiba. Plak).

Cewek: “Ada oyang gobyog!” (Sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang).


11. Cerita Lucu ML: Ikut Masuk

Kakek ML dengan nenek.

Kakek: “Wah nenek hebat yah, makin cantik dan tambah keset!”

Nenek: “Aduh kek, tambah keset piye toh. Lha wong ujung spreinya ikut masuk gitu lo.”


12. Kisah Lucu ML: Maen Lilin

Udah pernah ML belum? Seru tau, apalagi kalo mati lampu romantis banget! Emang sih kalo bersentuhan tuh panas. Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh! Dari kecil ku sudah Suka ML!

(Maen Lilin gitu loh).


13. Cerita Lucu ML: Ukuran Asia

Sehabis ML seorang cewek kelihatan kecewa.

Cowok: “Kenapa say?”

Cewek: “Ah enggak. Gue cuma heran, tampang lo Timur Tengah, tapi ukuran lo ASIA!”


14. Teka teki Lucu ML

Berapa sih batas kecepatan max waktu ML?
68
Kenapa? Karena kalo 69, lo mesti muter balik.


15. Cerita Lucu ML: Dulu Gue Juga Pernah Punya

Setelah ML, si cewek megang2 punyanya si cowok.

Cowok: “Loe mau lagi!”

Cewek: “Enggak, cuma nostalgia aja, dulu gue juga pernah punya.”


16. Cerita Lucu ML: Kamu Memang Bangsat

Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan ML, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.

Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”

Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”

Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”

Cewek: “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih ahh.”

Cowok: “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng.”

Cewek: “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”

Cowok: “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya kutinggal pergi dong!”

Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Bangsat!”


17. Cerita Lucu ML: Memangnya Tukang Tambal Ban

Bagong yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omesnya alias otak mesum yang bernama Gareng.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Gareng tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Gareng: “Hehehe.” (Sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Bagong: “Heh! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?” (Menoleh ke arah pintu masuk Mall).

Gareng: “Itu, ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Bagong: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Gareng: “Kalau mereka sedang ML, apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Bagong: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres kan!”

Gareng: “Wakakaka, memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”

5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gedung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gedung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gedung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gedung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Jatuh Dari Gedung

Pada suatu hari ada seorang cewek sexy dan cakep terjatuh dari gedung lantai 10. Di dilantai 9 ia ditolong oleh cowok Amerika.

Cewek: “Terima kasih yah kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Amerika: “Kembali kasih, tapi kamu harus memberi imbalan kepadaku.”

Cewek: “Apa itu?”

Cowok Amerika: “Kamu harus tidur denganku.”

Cewek: “Tak sudi!”

Lalu si cowok melepaskannya lagi. Dilantai 8 ada cowok Perancis yang menolongnya.

Cewek: “Terima kasih, kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Perancis: “Tidak apa-apa, tetapi harus ada imbalannya.”

Cewek: “Apa?”

Cowok Perancis: “Kamu harus mau tidur denganku.”

Cewek: “Nggak mau!”

Lalu si cowok Perancis melepaskannya dan si cewek itu terjatuh lagi. Ia melewati lantai 7 tanpa ada yang menolongnya. Dengan putus asa ia berkata kalau ada yang menolongnya, ia akan bersedia tidur dengannya daripada mati.

Dan ketika dilantai 4, ia ditolong oleh seorang cowok Arab.

Cewek: “Terimakasih sudah menolongku. Sebagai imbalannya aku bersedia tidur denganmu.”

Cowok Arab: “Astagfirullah.” Lalu menjatuhkannya lagi.


2. Teka teki Lucu Gedung

Tukang apa yang bisa membangun gedung 70 lantai dalam waktu semalam saja?
Jawaban: “Tukang ngibul”


3. Cerita Lucu Gedung: Siapa Tadi Yang Dorong

Bagong, seorang yang sangat kaya raya mengadakan sayembara untuk menghibur dirinya sendiri. Dia mengadakan lomba diatas gedung. Dengan mengumpulkan orang dan juga laki-laki yang terlihat sangat perkasa,

Bagong: (Dengan suara lantang) “Siapa yang berani terjun dari atas gedung ini dengan penahan kasur yang ada dibawah itu, maka akan kuberikan sebagian besar kekayaanku”.

Tiba-tiba seorang laki-laki berani terjun kebawah (kita sebut saja Gareng). Tanpa basa basi Bagong langsung turun dari gedung dengan menggunakan lift dan berlari menuju Gareng.

Bagong: “Gila, nekad banget lu bro. Gue terkesan dan terhibur. Elu mau
duitnya sekarang?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau duit!”

Bagong: “Kalo gitu gue kasih rumah aja gimana bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue gak mau rumah!”

Bagong: “Oke gue kasih mobil atau pesawat aja ya bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau mobil atau pesawat!”

Bagong: “Gimana kalo gue kasih saham dan juga surat berharga?”

Gareng: “Enggak, gue gak mau juga!”

Bagong: (Makin jengkel) “Ini penawaran terakhir, lu mau cewek gue bro?”

Gareng: “Enggak juga, gue gak mau cewek lo!”

Bagong: “Terus maunya apa bro?”

Gareng: “Gue cuman pengen tau, siapa tadi yang dorong gue!”

Bagong: (Nelen lift).


4. Cerita Lucu Gedung: Yang Membuat Saya Marah

Peristiwa pelemparan sepatu oleh wartawan kepada Presiden Bush menuai kontroversi. Di Iraq sendiri, warga mengaku senang karena orang nomor 1 yang sudah lengser dari Gedung Putih ini dituding sebagai biangkerok kekacauan di Iraq.

Tetapi Presiden Iraq dalam konferensi pers mengaku marah dengan tindakan tersebut.

Presiden: “Saya sangat kecewa dengan ulah wartawan kita yang sembrono tadi. Saya meminta kepada aparat supaya ditindak tegas.”

Wartawan: “Bukankah rekan saya tadi mewakili kekecewaan rakyat Iraq atas perbuatan Bush selama ini?”

Presiden: “Itu tindakan bodoh dan hanya memalukan bangsa kita.”

Wartawan: “Bukankah itu suatu keberanian melempar sepatu kepada presiden Amerika?”

Presiden: “Soal keberaniannya memang saya suka, tapi sudah melempar 2 x masih meleset itu yang membuat saya marah.”

Wartawan: @#$%^&


5. Kisah Lucu Gedung: Takut Kecantol Kabel Listrik

Parker (Spider-Man) juga menolak dengan alasan di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi, yang menyulitkan dia bergelantungan dari gedung ke gedung.

Parker: “Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu berjauhan, belum lagi saat bergelantungan saya takut kecantol kabel listrik dan telepon.”