6 Cerita Lucu Humor Tabrak Lari Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tabrak Lari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tabrak Lari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tabrak Lari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tabrak Lari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Tabrak Lari Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Tabrak Lari: Hanya Seekor Monyet

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yang mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tersebut tidak dapat menerobos untuk melihat korban dari dekat.

Wartawan: “Ada apa mas disana?”

Laki laki: “Ada korban tabrak lari.”

Kemudian si wartawan berpikir, gimana caranya bisa melihat korban tersebut. Setelah makan MENTOS, wartawan tersebut dapat ide.

Wartawan: “Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN (Berseru dari kejauhan) Saya minta jalan. Minggir semua.”

Benar saja, kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tersebut.

Wartawan: (GR dalam hati) “Berhasil juga, mentos emang ok!”

Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat,

SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Wartawan: “Hah sial, ternyata hanya seekor monyet.” (Ngunyah kamera).

(Orang2 di sekitar nya langsung ngakak).


2. Cerita Lucu Tabrak Lari: Anak Sapi

Suatu hari dipersimpangan jalan banyak orang berkerumun. Rupanya baru saja terjadi tabrak lari. Tiba-tiba datang seorang bapak dan menghampiri keramaian tersebut.

Karena banyak orang, bapak tadi tidak bisa melihatnya. Tapi si bapak punya akal. Dia mengaku sebagai ayah korban.

Si bapak: “Saya ayah korban! Saya ayah korban!”

Akhirnya polisipun memberi jalan buat si bapak agar bisa melihat korbannya.

Polisi: “Awas, ayah korban datang, tolong kasih jalan!”

Begitu melihat korbannya,

Bapak: (Kaget).

Ternyata yang tertabrak itu adalah ANAK SAPI.


3. Cerita Lucu Tabrak Lari: Wah Saudaranya Ya Mas

Pada Suatu ketika Mukidi Mudik kerumah neneknya di Jawa Timur, tiba – tiba ditengah perjalanan dia melihat kerumunan orang-orang di tengah jalan, akhirnya Mukidi tertarik juga untuk melihat apakah gerangan yang telah terjadi.

Mukidi: “Ada apa ya pak kok banyak orang disini.”

Warga: “Wah itu ada tabrak lari mas.”

Mukidi ingin sekali melihat korbannya, tapi sayang karena begitu banyak orang yang berdesakan Mukidi tidak bisa melihat korban. Namun tiba-tiba Mukidi punya ide agar dia dapat melihat korban tabrak lari tersebut.

Mukidi: “Maaf mas, maaf mas, permisi, permisi, saya Kakak Kandung Keluarga korban kecelakaan, berikan saya jalan mas!”

Tiba-tiba semua orang melihat ke arah Mukidi dengan wajah heran dan agak sedikit mengglitik. Dan sampailah Mukidi kepada korban Kecelakaan tersebut dan melihatnya, namun apes yang dilihatnya adalah seekor kambing.

(Tiba-tiba).

Warga: “wah saudaranya ya mas?”

Mukidi: (Malu bukan kepalang).

Dan dia tancap gas meninggalkan saudara kandungnya ditengah jalan.


4. Cerita Lucu Tabrak Lari: Kenapa Mesti Lapor

Suatu sore si kecil Gareng dateng ke kantor polisi dengan eksperesi ngos2san. Saat itu ada seorang polisi yang sedang berpatroli sambil makan.

Gareng: “Pak ada Kasus Tabrak lari pak!”

Polisi: “Hah? Dimana dek?” (Nelen makanan).

Gareng: “Ayo pak! Ikut saya!”

Polisi yang sedang makan tadi pun langsung memberhentikan aktivitas makannnya, dan langsung mengikuti si kecil Gareng.Setelah berjalan beberapa meter dari kantor polisi. Tiba” Gareng berhenti.

Polisi: “Dimana kejadiaannya dek?” (Ngos2san).

Gareng: “Di sini pak.”

Polisi: “Mana? Kagak ada apa2?”

Gareng: “Lah, kan namanya kasus tabrak lari pak. Yang di tabrak, ya udah lari lah pak!” (Cengengesan).

Polisi: “WUANJIIRRR NIHH BOCAH! KALO KAGAK ADA YANG KENAPA2. KENAPA MESTI LAPOR!!” (Lepehin nasi).


5. Cerita Lucu Tabrak Lari: Pasti Saya Like

Polisi: “Saya mohon mas segera kemari, karena saudara mas yang bernama Petruk menjadi korban tabrak lari.”

Semar: “Waduh pak, saya lagi di luar kota nih lagi kerja, gini aja pak, bapak punya akun Fb kan?”

Polisi: “Iya punya, emang kenapa?”

Semar: “Gini pak, bapak foto itu korban yang diduga saudara saya.
Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa kirim ke fb saya cari dipencariaan pak, Semar Sembriwing foto pakai baju biru di dalam bus. Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya Petruk, tenang saja pak. PASTI SAYA LIKE KOK.”

Polisi: @#$%^&


6. Cerita Lucu Tabrak Lari: Berisi Burung

Si Bagong bekerja sebagai seorang petugas kesehatan pengurus mayat.

Suatu ketika ia mendapat seorang mayat tukang pos yang baru saja meninggal akibat tabrak lari pagi itu. Setelah memeriksa,

Bagong: (Kaget) “wah wah ini burung yang paling besar yang pernah saya temuin selama saya mengurus orang meninggal, sayang kalau harus dikubur.” (Pikirnya).

Kemudian iseng-iseng ia pun memotongnya sebagai kenang-kenangan untuk diawetkan terus dimasukan kedalam tas. nanti waktu pulang akan ditunjukan ke istrinya.

Waktu pulang kerumah ia pun menemui istrinya.

Bagong: “Sayang coba kamu lihat tuh di tas apa yang saya bawa.” (Sambil terus masuk ke kamar).

(Si istri pun kemudian memeriksa tas suaminya).

Istri: “Ya ampun, pak pos sudah meninggal dunia!”

Tanpa sadar, begitu melihat bungkusan yang berisi burung.

4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Klakson Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Klakson. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Klakson dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Klakson paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Klakson: Aku Siapa

Karena capek, suami istri yang masing-masing bekerja tidur dengan lelapnya, apalagi merka juga baru saja menyelesaikan dua sesi pertarungan mereka.

(Namun tiba-tiba terdengar suara klakson didepan rumah).
“Trettttt, tretttt.”

Sang Istri: (Terbangun kaget dan sambil berteriak) “Bangun, suamiku pulang.”

Si Suami langsung sesaat bengong dan langsung lompat, sembunyi di kolong ranjang. Saat berada di kolong ranjang.

Suami: (Sambil berpikir) “Ini kan rumahku sendiri. Kalau dia suaminya aku siapa?”


2. Cerita Lucu Klason: Tercium Berbau Kentut

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang,

Nenek: “Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya.


3. Cerita Lucu Klakson: Terpaksa Saya Tabrak Aja

Mukidi dikenal sebagai peminum ballo’ kelas berat, sehabis minum ia pulang dan dalam perjalanan ia menabrak sebuah pohon besar sehingga dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia masih mabuk,

Dokter: “Mengapa bisa menabrak pohon.”

Mukidi: (Dengan spontan) “Sudah saya klakson tadi pohonnya pak dokter, tapi tidak mau pindah-pindah, terpaksa saya tabrak saja.”

Dokter: @#$%^


4. Cerita Lucu Mencet Klaksonya Saja Dilarang

Wartawan: “Gus, apakah Gus Dur ikut menjadi mak comblangnya Desy dengan Latief?”

Pada saat isu pernikahan Menteri Tenaga Kerja Asyifa Latief dengan artis Desy Ratnasari beredar.

Gus Dur: “Ah, nggak! Daripada jadi makelar begituan, lebih enak jadi makelar motor.”

(Mendengar jawaban tersebut, si wartawan terus mengejar).

Wartawan: “Apakah untungnya lebih besar kalau jadi makelar motor, Gus?”

Gus Dur: “Bukan begitu. Bayangkan, kalau menjadi makelar orang kawin itu susah. Kalau makelar sepeda motor kan bisa ngelapi, dan nyobain, lalu numpaki. Coba, mana bisa begitu kalau jadi makelar kawinan? Jangankan mau numpaki, mencet klaksonnya saja dilarang.”

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ludah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ludah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ludah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ludah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Siapa Yang Meludah

Ada dua anak kembar didalam kandungan seorang wanita. mereka sedang asyik membicarakan tentang cita2 setelah nanti dilahirkan kedunia.

Adik: “Kak, nanti kalo kakak udah keluar dari ruangan gelap dan berlindir ini, kakak mau jadi apa?”

Kakak: “Nanti kakak mau jadi pegawai PLN.” (Ddengan serius).

Adik: “Loh kok pegawai PLN kak.” (Bingung).

Kakak: “Agar aku bisa menerangi setiap lorong sempit yang gelap seperti tempat kita ini. Kalo kamu ingin jadi apa dik?”

Adik: “Ehmm.” (Berfikir panjang dan serius, lalu dia dengan mantap) AKU INGIN JADI POLISI!”

Kakak: “Loh kok polisi, kenapa dek?” (Keheranan).

Adik: “AKU INGIN TANGKAP PELAKUNYA, SEBENARNYA SIAPA YANG SERING MELUDAHI KITA KAK. TIBA-TIBA MUNCUL DAN MELUDAH!”


2. Cerita Lucu Pakai Ludah Aja

Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Mukidi yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya. Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.

Si Guru: “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”

Lalu si Mukidi: “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama. Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!”


3. Kisah Lucu Kandungan Air Ludah

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). Luar biasa!

Kalau tidak percaya.

Silakan mencoba: “Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!”

(Selamat Mencoba).


4. Cerita Lucu Ludah: Dasar Koplak

Markonah: “Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?”

Mukidi: “Batal! Kalo ludahnya diberi masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang nyamnyam sedaaap.”

Markonah: “Hahaha. Kalo tidur, tidur?”

Mukidi: “Tidur juga batalin puasa, kalo tidurnya bareng sama kamu, muehehe.”

Markonah: “Ih dasar. Stres gila!”

Mukidi: “Apah? Es gula? Mana Beb?”

Markonah: “Gendeng!”

Mukidi: “Dendeng! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?”

Markonah: “Budeg ih Masnya!”

Mukidi: “Hah? Gudeg? Ada Gudeg juga? Puasa-puasa kok ngomongin makanan terus sih beb, dasar koplak!”

Markonah: “Apa mas? Kolak? Mana?”


5. Cerita Lucu Ludah: Menjadi Darah Tinggi

Masih ingat enggak pas dulu ada kisah Ponari (bukan Mpok Nori yah) yang bisa nyembuhin penyakit hanya dengan batu yang dicelupin ke air, terus tinggal diminum langsung sembuh itu? Baru-baru ini, para peneliti menemukan penelitian di balik batu yang dimiliki Ponari tersebut, kenapa sebuah batu yang disebut batu petir itu bisa menyembuhkan penyakit orang hanya dengan meminum air yang telah dicelup batu tersebut.

Ternyata, para peneliti menemukan apa yang terkandung pada batu tersebut, yaitu air liur! Kenapa bisa? karena para peneliti telah meneliti bahwa ada penyakit yang dapat disembuhkan hanya dengan air liur. Coba kalian simak apa penyakit yang bisa disembuhkan oleh air liur.

Pada saat itu juga, para peneliti langsung membuat press dan mengundang banyak media untuk mempublikasikan rahasia dibalik air liur. Sebelum acara press, ada seorang wartawan mencoba mewawancarai peneliti secara eksklusif.

Wartawan: “Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah air liur bisa dijadikan obat untuk penyakit?”

Peneliti: “Ya, benar sekali. Awalnya kami memang agak ragu, tapi kami berusaha keras untuk mengulangi penelitian ini berkali-kali dan hasilnya memang terbukti.”

Wartawan: “Lalu, penyakit apa yang bisa disembuhkan oleh air liur?”

Peneliti: “Penyakit darah rendah.”

Wartawan: “Bagaimana caranya air liur bisa menyembuhkan penyakit darah rendah?”

Peneliti: “Mudah saja, pertama-tama coba kumpulkan air liur banyak-banyak di dalam mulut, kemudian semburkan ke orang yang memiliki penyakit darah rendah. Pada saat itu juga, si penderita darah rendah akan langsung menjadi darah tinggi.”

Wartawan: @#$%^&*

3 Cerita Lucu Humor Fotografer Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Fotografer Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Fotografer. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Fotografer dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Fotografer paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Fotografer Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Fotografer: Kok Malah Pingsan

Sepasang suami istri yang sulit punya anak akhirnya memutuskan untuk menggunakan pendonor sperma.

(Di hari H).

Suami: “Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu.”

Istri: “Baik Pa, aku tunggu di teras saja yah.” (Sahutnya harap2 cemas).

Tak lama berselang, datang seorang fotografer bayi yang kebetulan lewat mencoba untuk menawarkan jasa fotografi.

Fotografer: “Pagi, Mbak! Saya datang untuk.”

Istri: “Oh, langsung saja, Mas. Saya sudah menunggu Mas.” (Potong pembicaraan).

Fotografer: “Benarkah? Wah, spesialis saya adalah bayi.”

Istri: “Ya, itu yang kami butuhkan.”

Melihat si fotografer sedang mengambil sesuatu,

Istri: (Dengan malu2) “Kita mulai dari mana ya?”

Fotografer: “Serahkan pada saya, Mbak. Saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di SOFA & 5x di kasur. Di ruang keluarga asyik juga, bisa benar2 leluasa!”

Istri: “Bathtub, sofa? Sampai berkali kali, Mas? Pantas saya & suami selalu gagal”

Fotografer: “Ya, Mbak, tidak ada yang bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita coba banyak posisi yang berbeda2 & menembak 6 sampai 7 sudut yang berbeda, saya yakin Mbak akan puas sekali.”

Istri: “Hah! Banyak sekali.” (Teriak).

Fotografer: “Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin, Mbak. Sebenarnya bisa saja hanya 5 menit, tapi takutnya Mbak akan kecewa.”

Istri: “Baiklah.”

(Fotografer mengeluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya).

Fotografer: “Ini dilakukan di atas bus!”

Istri: “Apa! Diatas bus?”

Fotografer: “Iya, Mbak. Bayi kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat Ibunya yang sangat sulit”

Istri: “Sulit?” (Mulai bingung & takut).

Fotografer: “Yup, akhirnya harus ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihat & menonton.”

Istri: “Ada yang melihat & menonton?” (Sangat kaget).

Fotografer: “Iya, Mbak. 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Sekarang kalau Mbak sudah siap, saya akan pasang tripod.”

Istri: “Tripod? Untuk apa?”

Fotografer: “Iya, saya harus gunakan tripod untuk menopang Alat saya, terlalu berat kalo lama2. Mba! Mbak. Mbak! Lho kok malah pingsan sih?”


2. Cerita Lucu Fotografer: Ngajarin Saya Cara Mendarat

Wartawan foto ingin mengambil kebakaran hutan di Kalimantan.

Si Fotografer segera berangkat ke lapangan terbang mencari pesawat
Cessna yang telah di sewa kantornya.

Dia pun segera naik ke pesawat yang mesinnya hidup.

Fotogrfer: “Woi mas! Buruan berangkat, kita udah telat nih!” (Teriaknya pada laki-laki di kursi pilot).

Laki-laki: “Iya sabar, Pak.”

Pesawat ringan itu kemudian mengudara dengan susah payah. Sesampainya di atas wilayah udara Kalimantan, cuaca mendadak buruk.

Fotografer: “Mas turunin pesawatnya dikit, bikin manuver, aku mau ngambil gambar nih!”

laki-laki: “A, apa, Pak? Ngambil Gambar?”

Fotografer: “Iya. Aku ini fotografer udara!”

Laki-laki: “Apa? Fotografer? Jadi bapak bukan instruktur terbang
yang mau ngajarin saya cara mendarat!”


3. Cerita Lucu Fotografer: Peralatan Dapur Yang Bagus

Seorang fotografer amatir diundang makan malam oleh sahabatnya yang telah berkeluarga. Ingin tahu pendapat sahabatnya, fotografer
tersebut membawa sejumlah foto hasil jepretannya.

Melihat foto-foto tersebut,

Istri sahabatnya: “Duh, bagus sekali. Iya, semua foto-fotomu bagus. Pasti kamu memakai kamera yang bagus, ya kan?”

Fotografer: (Diam saja dan hanya tersenyum).

(Akan tetapi ketika pamit pulang).

Fotografer: “Terimakasih. Makanannya enak sekali, pasti kamu mempunyai peralatan dapur yang bagus.”

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.

14 Cerita Lucu Humor Gus Dur Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gus Dur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gus Dur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gus Dur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gus Dur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Gus Dur Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Gus Dur: Jam Tangan Saya Ilang

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yang punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat,

Clinton: “Wah kita sedang berada di atas New York!”

Gus Dur: “Lho kok bisa tau sih?”

Clinton: “Itu patung Liberty kepegang!” (Dengan bangganya).

Ngga mau kalah presiden Perancis, Jacques Chirac, ikut menjulurkan tangannya keluar.

Jacques Chirac: “Tau nggak kita sedang berada di atas kota Paris!” (Dengan sombongnya).

Gus Dur: “Wah kok bisa tau juga?”

Jacques Chirac: “Itu menara Eiffel kepegang!”

Karena disombongin sama Clinton dan Chirac, giliran Gus Dur yang menjulurkan tangannya keluar pesawat,

Gus Dur: “Wah kita sedang berada di atas Tanah Abang!” (Teriaknya)

Clinton dan Chirac: “Lho kok bisa tau sih?” (Heran karena tahu Gus Dur itu kan nggak bisa ngeliat).

Gus Dur: “Ini jam tangan saya ilang” (Dengan kalem).


2. Cerita Lucu Gus Dur: Mereka Pasti Kyai

Rombongan jamaah haji NU dari Tegal tiba di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah Arab Saudi. Langsung saja kuli-kuli dari Yaman berebutan untuk mengangkut barang-barang yang mereka bawa. Akibatnya, dua orang di antara kuli-kuli itu terlibat percekcokan serius dalam bahasa Arab.

Melihat itu, rombongan jamaah haji tersebut spontan merubung mereka,

Jamaah Haji: “Amin, Amin, Amin!”

Gus Dur yang sedang berada di bandara itu menghampiri mereka,

Gus Dur: “Lho kenapa Anda berkerumun di sini?”

Jamaah Haji: “Mereka terlihat sangat fasih berdoa, apalagi pakai serban, mereka itu pasti kyai.”


3. Cerita Lucu Gus Dur: Sampeyan Jangan Pengen

Magnet sense of humor Gus Dur yang tinggi membuat kesengsem seorang artis cantik saat hadir dalam suatu acara di rumah salah seorang pengasuh Pondok Kajen, Jawa Tengah. Saking gemesnya, artis itu dengan santai langsung ngesun (Mencium) pipi Gus Dur tanpa pake permisi. Jelas beberapa di antara mereka yang hadir langsung dibikin kaget dan bingung. Siapa yang kuat ngeliat kiai nyentrik cuma diem aja disun (Dicium) artis cantik.

Tak lama kemudian begitu sudah agak sepi, Mukidi yang sedang di antara mereka, langsung numpahin sederet kalimat yang sudah dari tadi cuma bisa disimpan di dalam hati.

Mukidi: “Loh Gus, kok Gus Dur diam saja sih disun sama perempuan?”

Dengan santai dan silakan bayangin sendiri gayanya, Gus Dur malah ngasih jawaban sepele.

Gus Dur: “Lha wong saya kan nggak bisa lihat. Ya mbok sampeyan jangan pengen.”


4. Cerita Lucu Gus Dur: Jadi Gethuk

Di ruang perpustakaan pribadinya, sedang terjadi diskusi yang serius antara Gus Dur dengan salah seorang anaknya yang kepingin jadi anggota LKIR.

Gus Dur: “Memangnya apa yang bisa kamu sumbangkan untuk LKIR sekolahmu?”

Anak: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Gus Dur: “Apa itu?”

Anak: “Penggabungan (stek) tiga jenis tumbuhan yang sangat berlainan spesiesnya. Dan ternyata berhasil.”

Gus Dur: “Apa tiga jenis tumbuhan itu?”

Anak: “Kelapa, singkong, dan tebu.”

Gus Dur: (Terdiam, sepertinya tidak percaya) “Lalu apa yang terjadi dengan ketiga tumbuhan itu?”

Anak: “Jadi gethuk.”


5. Cerita Lucu Gus Dur: Sate Babi

Suatu ketika Gus Dur dan ajudannya terlibat percakapan serius.

Ajudan: “Gus, menurut Anda makanan apa yang haram?”

Gus Dur: “Babi.”

Ajudan: “Yang lebih haram lagi.”

Gus Dur: “Mmmm babi mengandung babi!”

Ajudan: “Yang paling haram?”

Gus Dur: “Mmmm, babi mengandung babi tanpa tahu bapaknya dibuat sate babi!”


6. Cerita Lucu Gus Dur: Manggilnya Aja Mesti Pake Menara

Perbedaan dalam berbagai hal termasuk aliran dan agama, kata mantan Presiden RI ini, sebaiknya diterima karena itu bukan sesuatu masalah.

Jika sudah bisa menerima perbedaan maka akan lebih terbuka dalam berdialog, bahkan kata Gus Dur, lahir lelucon seperti yang dilontarkan seorang kyai, bhiksu, dan pendeta.

Pendeta: “Kami dekat sekali dengan Tuhan. Jadi kami memangil Tuhan Anak, Tuhan Bapak.”

Bhiksu: “Kami juga dekat. Bukan manggil Bapak, tapi Om. Lha bagaimana dengan Anda, pak kyai?”

Pak Kyai: “Boro-boro deket, manggil-nya aja mesti pake menara.” (Urai Gus Dur diiringi tawa seisi ruangan).


7. Cerita Ludu Gus Dur: Ngelu

Garin Nugroho: “Saya mau bertanya sama Pak Permadi dan para hadirin.Biasanya, tokoh- tokoh baik itu kalau situasinya susah pada berubah semua. Petruk misalnya, ketika mau jadi raja tiba-tiba berubah wataknya.”

Permadi yang ditanya Gus Dur yang menjawab. Ia membenarkan bahwa watak Petruk berubah ketika ia mau menjadi raja.

Gus Dur: “Makanya, kalau mencari pemimpin mestinya yang tak gampang berubah.”

Hadirin: “Kalau menurut Pak Permadi, Gus Dur itu berubah tidak?” (Celetuknya).

Permadi: “Ya, agak berubah.”

Hadirin: “Misalnya dalam hal apa?”

Permadi: “Misalnya, kalau dulu Gus Dur itu masih suka kumpul-kumpul dengan saya, sekarang hampir tidak pernah lagi.”

Gusdur: “Kalau itu sih sebabnya sederhana.”

Hadirin: “Sederhana bagaimana Gus?”

Gusdur: “Ngelu.” (Pusing).


8. Cerita Lucu Gus Dur: Lagi Sakit Gigi

Sudah beberapa hari ini Gus Dur sakit gigi, cenat cenut. Dibuat duduk sakit, berbicara sakit, mendengarkan musik Beethoven juga masih sakit.

Gus Dur: “Siapa bilang sakit hati lebih berat dari pada sakit gigi.”

Staf: “Lha kan iya lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati Gus?”

Gus Dur: “Lebih baik sakit hati saja.”

Staf: “Lha kenapa Gus?”

Gus Dur: “Saya ini lagi sakit gigi!” (Agak berteriak).


9. Cerita Lucu Gus Dur: Tidak Punya Kepentingan Lagi

Mungkinkah Gus Dur benar-benar percaya pada isyarat dari makam-makam leluhur? Kelihatannya dia memang percaya, sebab Gus Dur selalu siap dengan gigih dan sungguh-sungguh membela ideologinya itu. Padahal hal tersebut sering membuat repot para koleganya.

Tapi, ini mungkin jawaban yang benar, ketika ditanya kenapa Gus Dur sering berziarah ke makam para ulama dan leluhur.

Gus Dur: “Saya datang ke makam, karena saya tahu. Mereka yang mati itu sudah tidak punya kepentingan lagi.”


10. Cerita Lucu Gus Dur: Ohh Internet

Suatu kali ada seorang Kyai Madura yang membanggakan pembangunan pesantrennya kepada Gus Dur.

Gus Dur: “Wah pesantren saya sudah jadi. Lengkap, bangunannya luas bertingkat.” (Dengan wajah bangga).

Kyai: “Kapan-kapan Gus Dur harus ke sana. Soalnya sudah lengkap dengan eternit.”

Gus Dur: “Eternit?” (Sambil berpikir setiap bangunan kan memang perlu eternit).

Kyai: “Payah, mosok nggak ngerti. Itu lho yang pakai komputer!”

Gus Dur: “Ohh internet.” (Bersama-sama beberapa orang yang hadir sambil tertawa).


11. Cerita Lucu Gus Dur: Pencak Silat

Suatu ketika Gus Dur lagi jalan-jalan di luar negeri dengan mobilnya, sambil menunggu ajudannya yang belum datang, dia mencoba untuk masuk ke mobil, tapi ternyata ia salah memasukkan nomor alarm mobilnya.

Karena nomor yang dimasukkan salah, maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911 hingga tak lama kemudian polisi pun berdatangan.

Polisi: (Senapan diarahkan kepada Gus Dur) “Where do you come from, Sir?”

Gus Dur: “Indonesia Sir!”

Kebetulan si polisi waktu dinas di California pernah belajar pencak silat sama orang Indonesia.

Polisi: “Do you know pencak silat?”


12. Cerita Lucu Gus Dur: Besok Saya Bisa Mati

Semasa belajar di Mesir, Gus Dur punya teman asal Aceh, namanya Yas. Kamar mereka bersebelahan. Orang ini, tutur Gus Dur, betul-betul perokok berat. Ke mana pun dia pergi, pasti di kantongnya selalu terselip dua bungkus rokok. Satu sudah dibuka, satu lagi buat cadangan.

Gus Dur: “Bagi dia, ngerokok itu jangan sampai ketelatan. Makanya si Yas selalu bawa dua bungkus.”

Saking sayangnya pada temannya ini,

Gus Dur: (Menasihatinya) “Yas, apa kamu enggak pernah baca tulisan di majalah bahwa tiap satu batang rokok itu bisa memendekkan umur 30 detik? Lho, kamu ini gimana. Sekarang coba kamu itung sudah berapa tahun umurmu diperpendek oleh rokok itu.”

Bung Yas: (Sambil menyulut sebatang lagi) “Ya, tapi kalau saya enggak merokok, besok saya bisa mati.”


13. Cerita Lucu Gus Dur: Dengan Humor Kita Jadi Sehat

Sekalipun pandangan matanya terganggu, Gus Dur dikenal sebagai humoris. Orang yang banyak humor. Saat berbicara, dia selalu menyelipkan joke, cerita lucu, yang membuat pendengarnya tertawa.
Joke-jokenya itu disukai oleh banyak tokoh dunia.

Orang: “Gus, kok suka humor terus sih?” (Seorang yang kagum karena humor Gus Dur selalu berganti-ganti).

Gus Dur: “Di pesantren, humor itu jadi kegiatan sehari-hari.” (Jelasnya) Dengan lelucon, kita bisa sejenak melupakan kesulitan hidup. Dengan humor, pikiran kita jadi sehat.” (Sambungnya).


14. Cerita Lucu Gus Dur: Gali Duluan

Penggalian situs Batu Tulis, Bogor untuk mencari harta karun oleh Menag Sayyid Agil Husein Al Munnawar jadi berita yang paling menghebohkan. Wartawanpun berduyun-duyun menanyakan soal fenomena mistik yang dipercayai Menag Al Munnawar kepada Gus Dur.

Saat kunjungannya ke Serang, Banten (21/8 2002).

Wartawan: “Apakah dia percaya adanya harta karun di Situs Batu Tulis?

Gus Dur: (Dengan ringan) “Kalau saya percaya sudah dari dulu-dulu, saya gali duluan.”

Mendengar jawaban itu kontan wartawan yang mewawancarainya terpingkal-pingkal.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jendela Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jendela. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jendela dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jendela paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Jendela: Hanya Berjarak 10cm Dari Tanah

Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya.

Pria: “Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan itu ketika tiba-tiba suaminya datang. Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. Oh, itu mengerikan. Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku. Tak lama kemudian aku mendengar mereka bermain dengan hebatnya. Setelah mereka selesai, suaminya melemparkan kondomnya ke luar jendela dan itu mengenai kepalaku. Oh, pasti menyebalkan sekali.”

Bartender: (Hiburnya) “Kau tak akan mengatakan itu jika kau mengetahui apa yang terjadi berikutnya.”

Pria: “Saat aku melihat ke bawah, ternyata aku hanya berjarak 10cm dari tanah.”


2. Cerita Lucu Buka Jendela Sebelum Tidur

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Pria: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Pria: “Ya seperti kebiasaan di kampung, saya selalu buka jendela sebelum tidur. Abis gerah sih!” (Dengan santai).


3. Cerita Lucu Jendela: Dilantai 33 Sebuah Hotel Berbintang

Nyonya Markonah sering berselingkuh bersama sopirnya, Wakijan. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Markonah ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Markonah selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Markonah memerintahkan Wakijan loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai,
(Tiba-tina pintu kamar digedor-gedor).

Ny Markonah: “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Wakijan, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Wakijan: “Baik, Nyah!”

Lalu Wakijan loncat keluar jendela, dan Ny. Markonah cepat-cepat membukakan pintu, tapi ternyata yang datang adalah pelayan hotel.

Pelayan: “Ini susu hangat dan telur 1/2 matangnya, bu.”

Ny. Markonah: “Haahh @#$%^ Oh. Malang benar nasibmu, Wakijan! Huaa!”

Ternyata Ny. Markonah baru sadar kalau hari itu mereka tengah berberselingkuh di kamar yang terlatak di lantai 33 sebuah hotel berbintang.


4. Cerita Lucu Jendela: Mukanya Brewokan

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi, lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu,

Ibu: “Pak supir saya kebelet pipis nih, bisa minggir dulu nggak Pak!”

Supir: “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. Kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu!”

Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut, lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

Pendendara Motor: “Saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi?”

Ibu: “Maaf pak, tadi saya tidak sengaja soalnya!”

Pengendara Motor: “Sudah. Ibu nggak perlu minta maaf, saya sempat melihat tadi, walaupun sebentar saya tau pelakunya, mukanya brewokan.”

Ibu: (Garuk-garuk).


5. Cerita Lucu Jendela: Kamu Sendiri Yang Babi

Mukidi sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

(Si sopir truk membuka jendela).

Sopir truk: (Berteriak dengan keras) “Babi!”
Mendengar suara ini Mukidi menjadi emosi, dia juga membuka jendela

Mukidi: (Memaki) “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.


6. Cerita Lucu Jendela: Bukankah Anda Ibunya

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi,

Anak: “Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas

Pria: “Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda.”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan

Wanita: (Sambil berpesan) “Lain kali hati-hati.”

Anak itu pun pulang. Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut.
Wanita: (Kaget) “Bukankah anda ayahnya?”

Pria: “Lho, bukankah anda ibunya?”


7. Cerita Lucu Jendela: Kaya Saudara Kembar

Suatu ketika ada dua orang pemuda yang baru bertemu karena telah lama berpisah.

Pemuda 1: “Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.”

Pemuda 2: “Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?”

Pemuda 1: “Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin pantat ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?”

Pemuda 2: “Wah emang ada yang ngomong apaan bro?”

Pemuda 1: “Katanya kita kaya saudara kembar!”


8. Cerita Lucu Liat Dari Jendela

Nunung: “Apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?”

Oneng: “Iya, pernah. Saat itu dia keliatan marah banget!”

Nunung: “Lho, memang kenapa kok dia dapat marah?”

Oneng: “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!”


9. Cerita Lucu Jendela: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hoi, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gedung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gedung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gedung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gedung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Jatuh Dari Gedung

Pada suatu hari ada seorang cewek sexy dan cakep terjatuh dari gedung lantai 10. Di dilantai 9 ia ditolong oleh cowok Amerika.

Cewek: “Terima kasih yah kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Amerika: “Kembali kasih, tapi kamu harus memberi imbalan kepadaku.”

Cewek: “Apa itu?”

Cowok Amerika: “Kamu harus tidur denganku.”

Cewek: “Tak sudi!”

Lalu si cowok melepaskannya lagi. Dilantai 8 ada cowok Perancis yang menolongnya.

Cewek: “Terima kasih, kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Perancis: “Tidak apa-apa, tetapi harus ada imbalannya.”

Cewek: “Apa?”

Cowok Perancis: “Kamu harus mau tidur denganku.”

Cewek: “Nggak mau!”

Lalu si cowok Perancis melepaskannya dan si cewek itu terjatuh lagi. Ia melewati lantai 7 tanpa ada yang menolongnya. Dengan putus asa ia berkata kalau ada yang menolongnya, ia akan bersedia tidur dengannya daripada mati.

Dan ketika dilantai 4, ia ditolong oleh seorang cowok Arab.

Cewek: “Terimakasih sudah menolongku. Sebagai imbalannya aku bersedia tidur denganmu.”

Cowok Arab: “Astagfirullah.” Lalu menjatuhkannya lagi.


2. Teka teki Lucu Gedung

Tukang apa yang bisa membangun gedung 70 lantai dalam waktu semalam saja?
Jawaban: “Tukang ngibul”


3. Cerita Lucu Gedung: Siapa Tadi Yang Dorong

Bagong, seorang yang sangat kaya raya mengadakan sayembara untuk menghibur dirinya sendiri. Dia mengadakan lomba diatas gedung. Dengan mengumpulkan orang dan juga laki-laki yang terlihat sangat perkasa,

Bagong: (Dengan suara lantang) “Siapa yang berani terjun dari atas gedung ini dengan penahan kasur yang ada dibawah itu, maka akan kuberikan sebagian besar kekayaanku”.

Tiba-tiba seorang laki-laki berani terjun kebawah (kita sebut saja Gareng). Tanpa basa basi Bagong langsung turun dari gedung dengan menggunakan lift dan berlari menuju Gareng.

Bagong: “Gila, nekad banget lu bro. Gue terkesan dan terhibur. Elu mau
duitnya sekarang?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau duit!”

Bagong: “Kalo gitu gue kasih rumah aja gimana bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue gak mau rumah!”

Bagong: “Oke gue kasih mobil atau pesawat aja ya bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau mobil atau pesawat!”

Bagong: “Gimana kalo gue kasih saham dan juga surat berharga?”

Gareng: “Enggak, gue gak mau juga!”

Bagong: (Makin jengkel) “Ini penawaran terakhir, lu mau cewek gue bro?”

Gareng: “Enggak juga, gue gak mau cewek lo!”

Bagong: “Terus maunya apa bro?”

Gareng: “Gue cuman pengen tau, siapa tadi yang dorong gue!”

Bagong: (Nelen lift).


4. Cerita Lucu Gedung: Yang Membuat Saya Marah

Peristiwa pelemparan sepatu oleh wartawan kepada Presiden Bush menuai kontroversi. Di Iraq sendiri, warga mengaku senang karena orang nomor 1 yang sudah lengser dari Gedung Putih ini dituding sebagai biangkerok kekacauan di Iraq.

Tetapi Presiden Iraq dalam konferensi pers mengaku marah dengan tindakan tersebut.

Presiden: “Saya sangat kecewa dengan ulah wartawan kita yang sembrono tadi. Saya meminta kepada aparat supaya ditindak tegas.”

Wartawan: “Bukankah rekan saya tadi mewakili kekecewaan rakyat Iraq atas perbuatan Bush selama ini?”

Presiden: “Itu tindakan bodoh dan hanya memalukan bangsa kita.”

Wartawan: “Bukankah itu suatu keberanian melempar sepatu kepada presiden Amerika?”

Presiden: “Soal keberaniannya memang saya suka, tapi sudah melempar 2 x masih meleset itu yang membuat saya marah.”

Wartawan: @#$%^&


5. Kisah Lucu Gedung: Takut Kecantol Kabel Listrik

Parker (Spider-Man) juga menolak dengan alasan di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi, yang menyulitkan dia bergelantungan dari gedung ke gedung.

Parker: “Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu berjauhan, belum lagi saat bergelantungan saya takut kecantol kabel listrik dan telepon.”

3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jerman Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jerman. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jerman dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jerman paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

1. Cerita Lucu Jerman: Nafas Buatan

Seorang Warga Negara Jerman yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, selalu komplen karena apartemen tersebut tidak memuaskan. Suatu hari Warga Negara Jerman tersebut pergi ke kolam renang di apartemen tersebut.

Dia melihat lalat mengapung di atas air. Lalu dia langsung pergi ke resepsionis dan memanggil salah satu pegawai,

Orang Jerman: “Anda seharusnya lebih membersihkan kolam renang. Masa ada lalat mengapung di atas air!”

Pegawai: (Sudah jengkel) “Lalat yang anda lihat, tadi sudah mati?”

Orang Jerman: “Belum. Kenapa anda menanyakan hal bodoh seperti itu?”

Pegawai: “Kalau begitu itu salah anda?”

Orang Jerman: “Kok, saya yang salah!”

Pegawai: “Kenapa anda tidak memberi nafas buatan?”

Orang Jerman: @#$%^

2. Cerita Lucu Jerman: Korek

Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA!

Masing2 boleh bawa barang2 pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. Berangkatlah mereka ke luar angkasa.

Setelah 20 tahun, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa
2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali.

Wartawan: “Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?”

Astronot: “Korek, korek.”


3. Cerita Lucu Penemu Negara Jerman

Seorang guru bertanya pada murid-muridnya. Namun dia merasa kesal karena jawaban muridnya.

Guru: “Semar, dimanakah letak negara Thailand?”

Semar: “Di benua Asia bu, sama seperti negara kita ini.”

Guru: “Bagus. Sekarang kamu Petruk, dimana letak negara Jerman?”

Petruk: “Disini bu.” (Sambil menunjuk peta).

Guru: “Bagus! (sedikit kesal) Kamu memang murid yang tidak mau
belajar! Sekarang ibu mau tanya pada semua murid disini, siapakah penemu negara Jerman?

Murid: (Serempak) “Petruk bu!”

Guru: (Ngunyah kapur).

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cerai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cerai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cerai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cerai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Cerai: Milik Saya atau Milk Mesin

Pak Gareng dan isteri sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa lagi mereka pertahankan. Dan hari ini sidang perceraiannya digelar. Pada sidang perceraian tersebut mereka terlibat pembicaraan yang sengit dengan para hakim atas persoalan hak asuh anak.

Ibu Gareng: “Yang berhak atas hak asuh anak adalah saya, ibunya! Saya mengandung dia selama 9 bulan. Merasakan sakitnya saat melahirkan anak itu. Saya yang menyusui dan merawatnya hingga sebesar sekarang.”

Pak Gareng: “Tapi pak hakim, dia itukan anak saya juga. Darah daging saya. Saya pun berhak dapat hak asuhnya.”

Ibu Gareng: “Tidak bisa! Saya tidak rela hak asuh anak jatuh ke tangan suami saya.”

Hakim: “Baiklah, bu Gareng harap tenang. Kita dengarkan dulu pembelaan dari pak Gareng.”

Pak Gareng: “Oke begini pembelaan saya pak hakim. Saya memasukkan koin ke mesin minuman kaleng, lalu mesin itu bergoyang sebentar dan saya pun dapat minuman itu. Menurut pak hakim, minuman kaleng yang keluar tersebut milik saya atau milik mesin itu?”

Hakim: #$%^&


2. Cerita Lucu Cerai: Tak Ingin Memutuskan Pembicaraan

Sepasang suami istri yang memutuskan segera akan bercerai sedang menunggu keputusan hakim di pengadilan.

Hakim: “Mengapa kalian hendak bercerai?”

Istri: “Karena ia tak berbicara dengan diriku.”

Hakim: “Mengapa kamu tak berbicara dengan dirinya?”

Suami: “Karena aku tak ingin memutuskan pembicaraannya.”


3. Cerita Lucu Cerai: Ayah Ikut Ibu Juga

Seorang suami digugat cerai oleh isrtinya yang seorang direktur dikarenakan suaminya pengangguran. Ketika menjalani sidang perceraian, anak-anak mereka diberi kesempatan untuk memilih ikut ibunya atau ayahnya.

Hakim: “Apabila akhirnya ayah ibu kalian bercerai, kamu mau ikut dengan siapa dek?”

Anak 1: “Tentu saja saya ikut ibu pak hakim.”

Hakim: “Bagaimana dengan kamu?” (Sambil berpaling ke anak yang lainnya).

Anak 2: “Ikut ibu pak.”

Tiba-tiba,

Suami: “Loh kalo kakak dan adik ikut ibu semua lalu ayah sama sapa? Ayah ikut ibu juga deh.”

Hakim: #@$%^&


4. Cerita Lucu Cerai: Sempat Ganti Posisi

Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan, dia dihadapkan beberapa pertanyaan.

Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Suami: “Serius Tuan Hakim.”

Hakim: “Mengapa?”

Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim.”

Hakim: “Hah? Brengsek sekali anda ini, Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya?”

Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, dia lebih brengsek pak hakim! saya lihat dia sempat ganti posisi.”


5. Cerita Lucu Cerai: Tadi Aku Udah Ke Paris

Sebuah keluarga sedang dilanda masalah dan berada di ambang perceraian. Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan Anaknya.

Ayah: “Siapa yang paling kamu sukai Ayah atau Ibu?”

Anak: “Dua-duanya Yah!”

Ayah: “Serius ini. Ayah atau Ibu?”

Anak: “Iya, dua-duanya!”

Ayah: “Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika terus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Paris yah!”

Ayah: “Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?”

Anak: “Nggak, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika.”

Ayah: “Nah, kalo Ayah yang ke Paris terus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Amerika!”

Ayah: “Kenapa?”

Anak: “Kan tadi aku udah ke Paris!”


6. Cerita Lucu Cerai: Saya Jadi Sebel

Bagong berniat menceraikan istrinya, mereka menghadapi sidang pengadilan perceraian.

Hakim: “Jadi Saudara tetap bersikeras ingin menceraikan istri Saudara?”

Bagong: “Benar Pak, Serius!”

Hakim: “Anda tidak menyesal?”

Pijo: “Bagaimana mungkin saya menyesal Pak, buat apa saya punya istri yang saban malam kerjaannya keluyuran di Cafe, Bar, dan Diskotik!”

Hakim: “Apakah istri saudara suka mabuk-mabukan?”

Bagong: “Hmmm. Tidak, tidak, pak Hakim.”

Hakim: “Istri saudara senang berdansa dan dugem?”

Bagong: “Tidak juga, pak.”

Hakim: “Jadi apa yang dilakukan istri saudara setiap malam di cafe, bar, dan diskotik?”

Bagong: “Dia kerjaannya mencari-cari saya di sana, pak. Saya jadi sebel!”


7. Cerita Lucu Cerai: Karena Beda Kelamin

Berita perceraian menjadi berita yang sangat rajin wara-wiri disetiap tayangan infotainment, oleh karena itu salah satu wartawan rupanya tertarik untuk mencari penyebab dari perceraian tersebut.

Berikut salah satu hasil dari wawancara dengan tiga pria yang telah resmi bercerai.

Wartawan: “Apa penyebab yang menyebabkan anda bertiga melakukan perceraian?”

Pria Pertama: “Saya bercerai karena beda Agama.”

Wartawan: “Kalo anda?”

Pria Kedua: “Saya bercerai karena beda Suku.”

Wartawan:: “Lalu anda?”

Pria Ketiga: “Saya bercerai karena BEDA KELAMIN!”

Wartawan: @#$%^&


8. Cerita Lucu Cerai: Watak Teguh atau Watak Tak Teguh

Di kantor, belakangan ini ada orang yang bercerai lagi.

Markonah: “Kamu bisa cerai dengan diriku ngga?”

Mukidi: “Aku ngga tahu.”

Markonah: “Mengapa?”

Mukidi: “Karena aku ngga tahu kamu sendiri apa bisa cerai dengan diriku.”

Markonah: “Kalau aku mau cerai dengan dirimu, bagaimana?”

Mukidi: “Ya, kalau begitu apa hendak dikata, mau tak mau terpaksa kukabulkan.”

Markonah: (Tiba-tiba marah) “Wah, aku sekarang baru tahu kamu juga akan bercerai dengan diriku, benar ngga?”

Mukidi: “Jika kamu menyuruh aku bercerai, sedang aku dengan konsekuen tidak menyetujuinya, gimana, boleh ngga?”

Markonah: “Nggak boleh dong. Aku paling benci kepada pria yang wataknya tak teguh.”

Mukidi: “Tetapi apabila aku memiliki watak teguh seperti yang kamu katakan itu, aku benar-benar bisa cerai dengan dirimu. Nah, sekarang terserah pada dirimu, kamu boleh pilih sendiri, kamu menyukai aku mempunyai watak teguh atau watak yang tak teguh?”

Markonah: @#$%^&*


9. Cerita Lucu Cerai: Siapa Yang Merubah

Hakim: “Kenapa mau bercerai?”

Semar: “Sudah tidak cocok lagi Pak Hakim.”

Hakim: “Kok bisa gak cocok lagi? Emangnya ukurannya siapa yang merubah?”


10. Cerita Lucu Cerai: Antar Jemput Aku

Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,

Ibu Muda: “Aku terpaksa minta cerai dari suamiku.”

Temannya: “Kenapa?”

Ibu Muda: “Habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk tempat Prostitusi.”

Temannya: “Oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang yah?”

Ibu Muda: “Bukan begitu, dia ke sana antar-jemput aku!”


11. Cerita Lucu Cerai: Beda Keyakinan

Petruk, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Bagong yang merupakan sahabat Petruk mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Bagong: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Petruk: “Kita berbeda keyakinan Gong, aku ngga tahan lagi.”

Bagong: “Bukannya kalian seagama?”

Petruk: “Memang sob.”

Bagong: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan!”

Petruk: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Oneng tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Bagong: &^%$#@


12. Teka teki Lucu Cerai

A: “Apa penyebab utama perceraian?”
B: “Perkawinan.”

Bersatu kita teguh, Becerai kita? Take Me Out.

Bersat kita teguh, Bercerai kita? Masuk Infotaiment.


13. Kisah Lucu Cerai

Seorang istri menggugat cerai suaminya yang berprofesi sebagai kolektor kupu-kupu, di duga sang suami mengoleksi kupu-kupu malam.