Cerita Lucu Ketahuan Berkaraoke

Cerita Lucu Karaoke – riajenaka.com. Salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu libur adalah berkaraoke. Bisa di lakuin sendirian atau bareng sama teman atau pasangan heehe… Seperti cerita lucu karaoke yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu karaoke

Alkisah, Bagong yang baru saja pulang kerja jam 8 malam sangat kaget mendapati istrinya yaitu Omas sedang menangis…

Bagong: “Mah, kenaapa mamah menangis? Apa yang terjadi?”

Omas: “Tega sekali kamu mas. Ngakunya lembur sama si Petruk tapi nyatanya kamu malah pergi berkaraoke sama perempuan lain.”

Bagong merasa terpojok, ia tak mampu mengelak lagi.

Bagong: “Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Darimana kamu bisa tahu kalo aku berkaraoke dengan perempuan lain?”

Omas: “Tentu saja aku tahu. Aku kan juga pergi berkaraoke sama si petruk kawanmu itu.”

Bagong: ???

Welehhh kalo kayak begini siapa yang harusnya di salahkan?! Menurut saya sih salah semuanya, gak si bagong gak si omas sama-sama salah. Kalo udah ada pasangan yang sah di jaga donk hubungannya jangan saling menyakiti satu sama lain.

Semoga saja kalian yang lagi baca cerita lucu dan sudah menikah ini bisa setia sama pasangannya masing-masing dan buat kalian yang belum menikah semoga mendapatkan calon pasangan yang baik akhlak nya….

Cerita Lucu Kentut Kocak Banget

Cerita Lucu Kentut – riajenaka.com. Kentut bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bahkan gara-gara kentut, kita bisa di bikin malu. Sama seperti cerita lucu kentut berikut…

Cerita Lucu Kentut

Alkisah, Nunung dan ibunya sedang naik angot menuju sebuah pasar. Kebetulan saat itu penumpang angkotnya hanya 3 orang saja yaitu Nunung, ibunya dan seorang laki-laki. Ya maklumlah gara-gara virus corona semua aktivitas jadi berkurang dan juga sedikit sepi. Dalam angkot tersebut, rasanya Nunung pengen banget bersin tapi Nunung malu untuk melakukan hal itu takut di kira tertular virus corona. Apa mau di kata, Nunung menahan bersin tersebut. Ehh pas di tengah-tengah jalan yang keluar malah dari pantat “prepettttttt”. Ternyata Nunung kentut gede banget _^segedhe apa sih emangnya). Anjirrrr,, Nunung malu setengah mati, mana dalam angkot ada mas-mas ganteng lagi. Jadi tambah ilfeel deh…

Ya ampunnn sampai segitunya nahan bersin supaya gak di kira kena corona. Dan akhirnya malah malu sendiri gara-gara kentut. Mana ada cowok ganteng pula, Hadehhhh ilfeel-ilfeel deh wkkwkwkwkwkwk.

Menyikapi kasus dari cerita lucu kentut diatas, alangkah baiknya selalu membawa masker kemanapun pergi. Daripada pake acara nahan bersin segala, takutnya nanti malah terjadi sesuatu yang buruk pada kesehatanmu. Semoga dari cerita lucu ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Cerita Lucu Ngeres Malam Jumat

Cerita Lucu Ngeres – riajenaka.com. Melakukan hubungan suami istri memang sudah menjadi suatu kebutuhan khusus bagi pasangan pengantin baru maupun yang sudah lama menikah dan ingin menambah momongan. Sama halnya dengan cerita lucu ngeres berikut ini…

Cerita Lucu Ngeres

Alkisah, malam kamis emak dan babeh nya Parto lagi pengen banget ‘main’. Sebelum di mulai, babeh ngetes si parto apa sudah tidur apa belum…

Babeh: “Parto….”

Parto: “Iya pak.”

Babeh: “Wah rupanya belum tidur tuh bocah.”

Terpaksa emak dan babeh menunggu supaya parto tidur dulu. Setengah jam kemudian giliran emaknya yang ngetes..

Emak: “Parto…”

Parto: “Iya bu…”

Babeh: “Sial, belum tidur juga.!”

Mau tidak mau mereka menunggu lagi sampai parto bener-bener tidur. Berkali-kali di test, parto belum tidur juga padahal jam sudah menunjukan pukul 23.00. Akhirnya kesabaran emak dan babeh tak terkendali, mereka memarahi parto karena tak kunjung tidur…
Keesokan harinya di sekolah, parto mengadu pada gurunya di sekolah soal kejadian tadi malam.

Parto: “Bu guru, semalem parto di omelin sama mamah dan bapak. Karena Parto gak tidur-tidur.”

Guru: “Parto kalo sudah malam kamu harus segera tidur ya. Jangan sampai begadang, besoknya kan kamu juga harus sekolah jadi tidurnya jangan melebihi jam 10 malem ya. Misalkan kamu belum ngantuk terus orangtua kamu manggil, tidak usah di jawab. Kamu pura-pura tidur saja.”

Parto: “Baiklah bu. Saya akan ikuti nasehat dari bu guru.”

Malam harinya tepat malam jumat kliwon, Parto mengikuti nasehat gurunya itu. Beberapa kali orangtua parto memanggil tapi tidak ada sahutan. Babeh dan emaknya berpikir kalo parto sudah tidur. Mereka langsung memulai permainan panasnya, lampu kamar di matikan.
Permainan berjalan seru, heboh, hot dan menggairahkan. Sampai-sampai si parto keheranan apa yang sedang di lakukan orangtuanya, namun dia tetap saja diam dan tak bersuara. Sampai pada akhirnya emak dan babeh parto hampir mencapai puncak…

Babeh: “Aduhhh,,, maaahhh… aku mau keluar sebentar lagi nihh… udah gak tahannn..” (sambil gemeteran)

Emak: “Aaakkuuu juga mau keluaarr paaahhh… Aaahhhh” (sambil merem melek)

Tiba-tiba parto teriak…

Parto: “Parto ikuutttt….!”

Hahaha…. gimana nih ceritanya kocak banget kannn.. Hadeehh itu si parto malah ngira emak sama babehnya mau keluar pergi. Owalah, gagal maning gagal maning sonnn wkwkwkwkwk. Coba lagi ya jangan menyerah sebelum berhasil hihihi

Kamu sama pasangan halalmu pernah ke gep sama anak?! Kalo boleh saran sih lebih baik kamar anak sama orangtua di pisah aja, supaya lebih leluasa dan gak was-was lagi hehehe… Ya maklumin aja, namanya juga anak-anak otaknya belum mudeng sama hal-hal begituan nanti malah jatuhnya dewasa sebelum waktunya. Wah kalo itu sih lebih bahaya lagi nanti.

Cerita Lucu Anak Nakal Paling Kocak

Cerita Lucu Nakal – riajenaka.com. Seiring bekembangnya kecanggihan internet, sebagai orangtua harus selalu memperhatikan anaknya terutama soal handpone. Jangan sampai kejadian yang memalukan terjadi seperti cerita lucu nakal berikut..

Cerita Lucu Nakal

Dikisahkan, saat pelajaran berlangsung dilarang mengaktifkan hp di dalam kelas. Namun Jono tidak mematuhi aturan tersebut. Alhasil jono di panggil ke ruang BP dan hp nya disita. Memalukan, setelah di cek ternyata jono diam-diam menyimpan banyak sekali foto-foto berbau porno.

Guru BP: “Astagfirulloh, Jono! Gambar apa ini?”

Jono: “Ohh, itu gambar materi pelajaran biologi tentang alat reproduksi wanita.”

Guru BP: (geleng-geleng kepala) “Bukan begini caranya belajar alat reproduksi.”

Jono: “Oh gitu ya pak. Jadi harus dengan cara lain ya.”

Guru BP: “Benar. Kalo nyimpen foto mesum kayak gini, itu bukan cara belajar biologi yang benar. Kan msih banyak cara lain.”

Jono: “Misalnya praktek langsung ya pak?! Tenang saja kalo soal itu saya sudah belajar bersama Omas, anak bapak.”

Guru BP: &^%$ (semaput)

Waduhhh, maksudnya belajar praktek yang seperti apa tuh hehhehe…Pasti kamu pikirannya ngeres deh wkwkwkkwkw. Eitss mungkin yang dimaksud jono tu belajar praktek di ajarin omas tapi contohnya pake patung manusia gitu kan ada tuh di sekolah-sekolah tentaang alat penapasan, alat pencernaan dan reproduksi.

Namun, jangan sampai lengah bagi para orangtua untuk mengawasi anak-anak. Apalagi sekarang banyak kasus tindak asusila yang kerap kali memakan korban anak di bawah umur yang terkadang juga pelakunya masih di bawah umur, tak lain karena faktor menonton adegan video atau film berbau porno. Sungguh sangat miris sekali.. Semoga cerita lucu diatas dapat bermanfaat bagi anda agar lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anak.

Cerita Lucu Ngintip Homo ML

Cerita Lucu Ngintip – riajenaka.com. Ngintip memang salah satu hal yang dianggap tabu dalam masyarakat. Tapi tidak dengan cerita lucu ngintip berikut. Pasalnya yang di intip bukanlah seorang perempuan melainkan sesama lelaki. Nah lho?? Langsung aja kita simak ceritanya yang konyol di bawah ini…

Cerita Lucu Ngintip
Cerita Lucu Ngintip Homo ML

Dikisahkan, Parto yang di tinggal bininya ke luar negeri merasa kesepian. Akhirnya dia pergi ke rumah bos yang terkenal dengan seribu wanita sexy (maksudnya si bos itu punya pelanggan wanita-wanita sexy) untuk memuaskan hasrat birahinya…

Parto: “Bos, bisa tolongin gue gak?!”

Bos: “Apa?! Loe mau minjem duit lagi?! Yang kemarin aja belum lu bayar.”

Parto: “Si bos mahh duit bae. Bukan itu bos, gue minta di temenin cewek cantik sexy malam ini. Ada kagak?”

Bos: “Emangnya loe berani bayar berapa?”

Parto: “Haduhhh si bos sama temen sendiri kagak mau bantu. Please bos, gue udah gak tahan nih.”

Bos: “Temen si temen, tapi gak bikin gue rugi juga donk. Kalo loe mau pake pelanggan di sini, loe kudu bayar.”

Parto: “Iya iya deh gue bayar. Tapi gue cuma ada ceban bos.”

Bos: “Gila loe! Mana ada yang mau duit loe! Buat beli nasi warteg aja masih kurang.”

Parto: “Ayolah bos, pleasee tolongin gue.” (mohon-mohon memelas)

Bos: “Ya udah loe tunggu sini dulu. Gue cariin.”

10 menit kemudian bos datang bawa ayam jago bangkok..

Bos: “Nih loe pake, bekep dulu mulutnya biar kagak berisik.”

Parto: “Busyettt dah! Tega amat bos, masa kudu pake ayam.”

Bos: “Banyak omong loe! Udah sono masuk kamar, soal rahasia terjamin.”

Terpaksa parto begituan sama ayam yang penting ada lobangnya. Udah puas parto langsung balik ke rumah. Besok malam nya lagi parto kembali lagi ke rumah si bos…

Parto: “Bos, gue pengen lagi nih tapi duit gue tinggal goceng.”

Bos: “Gila loe, bener-bener. Goceng mah dapet apaan. Gini aja deh, loe gue kasih gratis ngintip orang begituan di kamar pojok belakang ya itung-itung nonton live. Ada barengannya juga tuh yang nonton.”

Parto: “Okelah.”

Parto menuju kamar pojok belakang bersamaan dengan dua orang yang ikut ngintip juga…

Parto: “Cuiihhhh! Anjrittt! Yang begituan homo, sialan!”

Orang yang disebelah parto: “Masih mending homo, kemarin malah ada orang begituan sama ayam. Gobloknya gak ketulungan.”

Mendengar pernyataan tersebut, parto langsung tersindir dan langsung pergi…

Kalo nafsu udah bergejolak emang ga bisa di tahan lagi. Tapi akal jangan bego gitu donk yaa, masa sama hewan mau begituan.. Haduhh,,, ya emang konyol banget sih gak ketulungan begonya udah. Kalo kejadian begini di dunia nyata bakalan viral gaesss, ya ga sih?! hmmmm….

Demikian cerita lucu ngintip yang bener-bener konyolnya gak ketulungan. Semoga bisa membuat anda terhibur hari ini…

Cerita Lucu Mancing Terkonyol

Cerita Lucu Mancing – riajenaka.com. Mancing merupakan suatu hobi yang sangat murah meriah. Namun kenyataannya kegiatan memancing tidaklah mudah seperti apa yang kita bayangkan. Lantaran hidupnya gak pernah mau maju yahh alhasil sulit dapat ikan deh. Konyol gak sih, lah wong lagi mancing kok suruh maju??! Penasaran kelanjutannya seperti apa, langsung aja kita simak cerita lucu mancing berikut ini…

Cerita Lucu Mancing
Cerita Lucu Mancing Terkonyol

Alkisah, Petruk dan Gareng sedang duduk santai di warung kopi milik tetangganya…

Gareng: “Truk, lu sibuk ga hari ini?”

Petruk: “Kagak, gue free hari ini. Emang kenapa?”

Gareng: “Gimana kalo kita ke tempat pemancingan ikan. Lagi rame banget sekarang.”

Petruk: “Hmmm, gue gak punya alat pancingnya bro. Gue nemenin lu aja ya gimana? Sekalian gue mau cucimata juga, bunek di rumah.”

Gareng: “Ohh… oke dehh.”

Akhirnya petruk dan gareng pergi menuju tempat pemancingan ikan tersebut. Setelah sampai, gareng sudah siap untuk mancing..

Gareng: “Pokoknya hari ini gue bakal dapat gurame yang banyak, lumayan buat makan di rumah nanti.”

Satu jam berlalu namun belum ada satu ikan pun yang nyangkut di kail si gareng.

Gareng: “Waduh, tumben banget nih udah satu jam tapi kok kail gue kagak gerak-gerak ya.” (bingung)

Petruk: “Eh bro, lu tau kagak ciri-ciri orang yang hidupnya kagak mau maju?”

Gareng: “Gak tau gue truk. Emang apaan tuh?”

Petruk: “Ciri-cirinya kayak lu dodol.”

Gareng: “Kenapa gue?”

Petruk: “Lagian lu dari tadi kagak maju-maju, gimana mau dapat ikan bro?!”

Gareng: “Eh kunyuk, kalo gue maju yang ada gue mati di makan ikan!”

Petruk: “Hahahaha….”

Wkwwkwkwkwkwk….Kalo orang mau sukses emang harus maju jangan stak di situ-situ bae. Lah kalo orang mancing suruh maju,gimana donk tuh?! hehe…. ya daripada gak dapat ikan, mending maju aja kali ya biar puas nangkepnya 😀

Demikian cerita lucu memancing yang barusaja saya bahas hari ini. Semoga bisa membuat anda terhibur…

Cerita Lucu Stres Bikin Emosi

Cerita Lucu Stres – riajenaka.com. Stres adalah kondisi gangguan mental seseorang dikarenakan adanya tekanan. Banyak artis di Indonesia yang mengalami stres kemudiam melampiaskannya ke barang haram seperti narkoba. Namun, bagi anda jangan pernah mencoba mendekati barang haram tersebut. Jika anda stres cukup luangkan waktu untuk sekedar membaca cerita lucu atau humor.

Di jamin anda akan tertawa ngakak dan ceria kembali. Postingan saya hari ini akan menyuguhkan tentang cerita lucu stres. Kira-kira kebayang gak ceritanya seperti apa? Penasaran kan? Kalo gitu langsung aja kita simak cerita lucu stres super gokil, konyol dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Stres
Cerita Lucu Stres Bikin Emosi

Cerita Lucu Stres Di Kamar

Mamah: “Sule, kamu ada di kamar?”
Sule: “Iya mak..”
Mamah: “Lampu kamar kamu hidup gak?”
Sule: “Gak tau mak, abis disini gelap.”

Cerita Lucu Stres Segitiga

Andre: “Le, lu lagi ngapain?”
Sule: “Lagi gambar coy.”
Andre: “Gambar apaan lu?”
Sule: “Segitiga sama kaki”
Andre: “Hebat juga lu. Gue aja gambar segitiga sama tangan susahnya minta ampun.”

Cerita Lucu Stres Tempat Cuci Motor

Nunung: “Kang Sule, bener nih cuci motor 1×24 jam??”
Sule: “Iya bener mba.”
Nunung: “Kagak jadi deh!”
Sule: “Lah, kenapa emangnya?”
Nunung: “Nyucinya kelamaan! Yang bener aja, masa nyuci motor sampe 24 jam?! Dimana-mana juga gak nyampe 1 jam.”

Cerita Lucu Stres Tanya Alamat Rumah

Sule: “Neng tinggalnya dimana?”
Yati: “Ya di rumahlah!”
Sule: “Maksudnya rumahnya dimana?”
Yati: “Ya di tinggal lah, masa iya di bawa?! Emangnya gue keong!”

Cerita Lucu Stres Nasi Goreng

Omas: “Bang, pesen nasi goreng. Sepiring berapa?”
Andre: “Waduh… mbak, ga pernah saya hitung tuh nasinya”
Omas: ???

Cerita Lucu Stres Makan Bubur ayam

Sule: “Bang, bubur ayam 1 ya tapi di pisah bubur sama ayamnya.”
Andre: “Loh? Kenapa di pisah mas?””
Sule: “Nanti kalo buburnya di makan ayam, saya makan apa dong??”

Cerita Lucu Stres Pesen Makan Di Warteg

Sule: “Bu, ada ayam?”
Omas: “Ada mas. Mau berapa?”
Sule: “Usir bu! Saya mau makan.”

Cerita Lucu Stres Minta No. Handpone

Sule: “Neng, abang boleh minta no.hp nya ya?”
Yati: “Ga boleh bang.”
Sule: “Loh kenapa?””
Yati: “Kalo abang minta no. hp neng, neng ga punya no. lagi.”

Cerita Lucu Stres Pengen Kenalan

Andre: “Hay cantik, boleh kenalan?”
Nunung: “Hay juga, boleh aja.”
Andre: “Kamu anak mana?”
Nunung: “Suami aja belom punya, apalagi anak. Ngaco lu!”
Andre: %@$*&

Cerita Lucu Stres Siram Bunga

Mamah: “Oneng, cepet siram bunga di taman…!”
Oneng: “Lagi hujan mah.”
Mamah: “Manja banget kamu! Pake payung kan bisa!”

Beneran bikin STRESSS dan sedikit esmosi. Menurut kamu yang paling kocak no. berapa? hehe..

Demikian cerita lucu STRESS telah mimin suguhkan untuk anda hari ini. Semoga dapat memberi banyak manfaat dan menghilangkan mood yang kurang mengenakan akibat stres hehe….

Cerita Lucu Jorok Ngakak Abis

Cerita Lucu Jorok – riajenaka.com. Kata jorok pasti ga jauh-jauh dari hal bau dan menjijikan.Haduhh pokoknya risih banget. Apalagi para wanita biasanya paling gak suka sama yang serba jorok. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang cerita lucu jorok yang bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak hari ini?! Kalo gitu langsung aja kita simak cerita lucu jorok paling gokil dan koplak…

Cerita Lucu Jorok

Dikisahkan ada seorang cowok bernama Wakijan yang menceritakan pengalaman terburuknya kepada Bagong…

Wakijan: “Gue bener-bener kesel banget hari ini!”

Bagong: “Kenapa emang loe?!”

Wakijan: “Semalem gue kenalan sama cewek cantik di cafe, terus gue di ajak kerumahnya. Dia ngajakin gue berhubungan. Pas gue udah buka baju, tau-tau suaminya dateng. Gue panik banget di situ, langsung aja gue lompat lewat jendela kamar sambil ngumpet di bawah jendela.”

Bagong: “Wah, apes banget hidup loe men.”

Wakijan: “Tapi itu belum seberapa. Pas suaminya masukk kamar ngeliat istrinya telanjang, dia langsung ngomong’wah kebetulan kamu udah telanjang, bentar ya aku kencing dulu’. Terus, loe tau gak suami brengsek itu kencing di jendela pas kena kepala gue.”

Bagong: (geleng-geleng kepala) “Pantes aja loe kesel banget.”

Wakijan: “Tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Gue dengerin pas mereka berhubungan mesra banget. Yang lebih joroknya lagi suami tolol itu ngebuang kondom nya lewat jendela. Dan loe tau gak jatuh nya dimana? Pas kena kepala gue!”

Bagong: “Busyettt dah!”

Wakijan: “Gue belum selesai ngomong. Yang paling bikin gue kesel dan nggondok bangettt pas suaminya mau buang air besar, ternyata toiletnya rusak. Jadi dia pup sambil jongkok dijendela, pas jatuh kena kepala gue! Jorok bangettt sumpah!!!”

Bagong: “Lengkap banget penderitaan loe men. Ikut priatin gue.”

Duhhh… kasian banget wakijan. Nasibnya bener-bener apessssss bangggeeeettt. Ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Malang nian nasibmu nak… hikhikshikshiks

Demikian cerita lucu jorok yang bener-bener jorok tapi kocak yang telah mimin suguhkan hari ini. Semoga bisa menghibur anda dan teman-teman…

Cerita Lucu Nenek Minta Cium

Cerita Lucu Cium – riajenaka.com. Bagi masyarakat Indonesia membaca cerita lucu adalah sebuah aktivitas yang terbukti ampuh untuk mengembalikan mood seseorang yang kurang enak menjadi lebih ceria. Karena dengan membaca hal-hal lucu maka akan timbul tertawa, candaan dan senyuman. Seperti sebuah postingan yang akan saya tulis tentang cerita lucu cium yang sudah pasti akan membuat anda lebih konyol, ngakak bahkan koplak 😀 Penasaran sama ceritanya? Cuss langsung aja di simak cerita lucu cium yang gokil abis berikut ini…

Cerita Lucu Cium
Cerita Lucu Nenek Minta Cium

Alkisah ada sepasang kekasih yang baru jadian sedang berduaan di ruang tamu…

Cewek: “Bang, bibir neng sariawan nih jadi kalo ngomong rada susah.”

Cowok: “Sini biar abang cium dulu pasti langsung sembuh. (cowok langsung mencium bibir pacarnya) Gimana rasanya?”

Cewek: “Hmmm, sariawan neng jadi sembuh bang. Tapi bang kok leher neng jadi sakit gini ya.”

Cowok: “Sini biar cium pasti sembuh deh. (mencium leher pacarnya) Gimana rasanya?”

Cewek: “Wow, sakitnya jadi hilang bang. Kok sakitnya jadi pindah ke dada neng ya.”

Cowok: “Kalo begitu biar abang cium dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si cewek yang sedang berada di kamar mendengar pembicaraan mereka…

Nenek: “Ehh cu, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya mulut lu ajaib banget. Tolong donkk.”

Cowok: “Wadawww, mati gue!”

Noh tadi modusin ceweknya terus dapet untung banyak tuh, sekarang giliran neneknya malah dapet buntung bahaahaahaa…
Maka nya kalo jadi cowok tuh jangan mau enaknya aja gaess wkwkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu cium yang sudah saya suguhkan pada kesempatan kali ini. Semoga anda terhibur setelah membaca cerita ini…

Cerita Lucu Mesum Terkonyol

Cerita Lucu Mesum – riajenaka.com. Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai cerita lucu. Dari kalangan anak-anak remaja bahkan sampai orangtua. Cerita lucu memang menjadi salahsatu obat paling ampuh ketika suasana hati kurang mengenakan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu mesum yang super kocak dan gokil. Di jamin anda pasti akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran langsung aja kita simak cerita lucu mesum yang kocak abis dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Mesum
Cerita Lucu Mesum Terkonyol

Alkisah Petruk dan Bagong sedang bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat dan cemilan pisang goreng di teras rumah…

Petruk: “Gong, lu tau gak?”

Bagong: “Apaan truk?”

Petruk: “Tadi malam gue ngajakin dia ke kamar.”

Bagong: “Serius? Cuma berdua aja gitu?”

Petruk: “Iya. Terus gue kunci pintu kamarnya, takut ada yang lihat.”

Bagong: “Terus lu apaan dia?”

Petruk: “Pas baru masuk sih gue cuma mandangin doang, tapi lama-lama gue jadi nafsu.”

Bagong: “Terus terus?”

Petruk: “Gue langsung raba tubuhnya yang masih tertutup baju warna biru.”

Bagong: “Terus?”

Petruk: “Gue buka bajunya.”

Bagong: “Terusin truk, gue udah ga sabar nih.” (mulai berpikiran ngeres)

Petruk: “Terus gue mulai menjilati susunya yang bulat dan putih itu.”

Bagong: “Gimana rasanya?”

Petruk: “Hmmm pokoknya enak bangettt.”

Bagong: “Wah, menang banyak dong lu. Ngomong-ngomong udah berapa kali lu nglakuin begituan?”

Petruk: “Sehari bisa 2x.”

Bagong: “Gile lu. Jangan-jangan lu sering nonton bokep ya.”

Petruk: “Lebih tepatnya nonton iklan.”

Bagong: “Hah?! Emang ada iklan bokep di tv?”

Petruk: “Gue kan sering nonton iklan OREO dodol!! Di putar di jilat di celupin. Parah lu ngeres bae, dasar omes!”

Bagong: “Apaan tu?”

Petruk: “Otak MESum!”

Wkwkwkwkkwkwk dasar bagong si omes hahaha… Langsung tuh mata merem melek hihihi 😀

Demikian cerita lucu mesum yang telah saya suuguhkan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur anda semua…