Cerita Lucu Ketahuan Berkaraoke

Cerita Lucu Karaoke – riajenaka.com. Salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu libur adalah berkaraoke. Bisa di lakuin sendirian atau bareng sama teman atau pasangan heehe… Seperti cerita lucu karaoke yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu karaoke

Alkisah, Bagong yang baru saja pulang kerja jam 8 malam sangat kaget mendapati istrinya yaitu Omas sedang menangis…

Bagong: “Mah, kenaapa mamah menangis? Apa yang terjadi?”

Omas: “Tega sekali kamu mas. Ngakunya lembur sama si Petruk tapi nyatanya kamu malah pergi berkaraoke sama perempuan lain.”

Bagong merasa terpojok, ia tak mampu mengelak lagi.

Bagong: “Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Darimana kamu bisa tahu kalo aku berkaraoke dengan perempuan lain?”

Omas: “Tentu saja aku tahu. Aku kan juga pergi berkaraoke sama si petruk kawanmu itu.”

Bagong: ???

Welehhh kalo kayak begini siapa yang harusnya di salahkan?! Menurut saya sih salah semuanya, gak si bagong gak si omas sama-sama salah. Kalo udah ada pasangan yang sah di jaga donk hubungannya jangan saling menyakiti satu sama lain.

Semoga saja kalian yang lagi baca cerita lucu dan sudah menikah ini bisa setia sama pasangannya masing-masing dan buat kalian yang belum menikah semoga mendapatkan calon pasangan yang baik akhlak nya….

Cerita Lucu Kentut Kocak Banget

Cerita Lucu Kentut – riajenaka.com. Kentut bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bahkan gara-gara kentut, kita bisa di bikin malu. Sama seperti cerita lucu kentut berikut…

Cerita Lucu Kentut

Alkisah, Nunung dan ibunya sedang naik angot menuju sebuah pasar. Kebetulan saat itu penumpang angkotnya hanya 3 orang saja yaitu Nunung, ibunya dan seorang laki-laki. Ya maklumlah gara-gara virus corona semua aktivitas jadi berkurang dan juga sedikit sepi. Dalam angkot tersebut, rasanya Nunung pengen banget bersin tapi Nunung malu untuk melakukan hal itu takut di kira tertular virus corona. Apa mau di kata, Nunung menahan bersin tersebut. Ehh pas di tengah-tengah jalan yang keluar malah dari pantat “prepettttttt”. Ternyata Nunung kentut gede banget _^segedhe apa sih emangnya). Anjirrrr,, Nunung malu setengah mati, mana dalam angkot ada mas-mas ganteng lagi. Jadi tambah ilfeel deh…

Ya ampunnn sampai segitunya nahan bersin supaya gak di kira kena corona. Dan akhirnya malah malu sendiri gara-gara kentut. Mana ada cowok ganteng pula, Hadehhhh ilfeel-ilfeel deh wkkwkwkwkwkwk.

Menyikapi kasus dari cerita lucu kentut diatas, alangkah baiknya selalu membawa masker kemanapun pergi. Daripada pake acara nahan bersin segala, takutnya nanti malah terjadi sesuatu yang buruk pada kesehatanmu. Semoga dari cerita lucu ini bisa bermanfaat untuk kita semua.