Cerita Lucu Termometer Bikin Ngeres

Cerita Lucu Termometer – riejenaka.com. Biasanya pengukuran suhu badan itu di lakukan di area ketiak atau mulut menggunakan termometer. Tapi lain halnya dengan cerita lucu termometer berikut, pasalnya pengecekan suhu tubuh di lakukan di pantat. Lucu dan unik juga yaa hehehe.. Jadi penasaran nih sama ceritanya, langsung aja kita simak cerita di bawah ini…

Cerita Lucu Termometer

Dikisahkan, seorang dokter Mukidi kedatangan pasien seorang wanita cantik bernama Nunung…

Nunung: “Dok, akhir-akhir ini kepala saya sering banget pusing dan kalo pas malam hari badan jadi meriang. Kira-kira saya sakit apa ya dok?”

Dr. Mukidi: “Saya periksa dulu ya. Coba naik ke ranjang, tiduran dulu..”

Nunung pun segera berbaring…

Dr. Mukidi: “Saya ukur pakai termometer dulu ya.”

Nunung: “Iya dok.”

Dr. Mukidi: “Tapi termometer buat ketek sama termometer pantat sudah habis. Ini tinggal termometer pantat. Bagaimana?”

Nunung: “Gak papa dok. Asal saya bisa sembuh.”

Dr. Mukidi pun memasukkan termometernya…

Nunung: “Ahhhhhhh… Dok, maaf itu yang dokter masukin bukan di lobang pantatnya.”

Dr. Mukidi: “Iya saya tahu. Ini juga yang saya masukin bukan termometer kok hehehe..”

Terus yang di masukin Dokter Mukidi itu apaan donkkk kalo bukan termometer hahahaha. Hadeehhh parah nih dokternya, mana ada ngukur suhu tubuh pasien lewat pantat kalo pake termometer _*njirrrrr)

Ini sih kemungkinan dokter gadungan yang model begini wkwkwwkkwk. Kalo misalkan ada juga udah viral masuk daftar pencarian polisi karena skandal asusila dan pelecehan. Betul ga sob?!

Cerita Lucu Gara-Gara Di Infus

Cerita Lucu Infus – riajenaka.com. Apa jadinya jika seorang nenek sedang di rawat lalu merayakan ulang tahun di rumah sakit?! Apakah ia akan mentraktir makan gratis seperti layaknya orang sehat yang berulang tahun?! Yuk kita simak bareng-bareng cerita lucu infus di bawah ini…

Cerita Lucu Infus

Alkisah, di sebuah rumah sakit ada seorang pasien rawat inap, sebut saja nenek Omas. Ia masuk rumah sakit lantaran susah sekali makan sehingga tensi darahnya menurun.

Suster: “Nenek di infus ya.”

Omas: “Memangnya buat apa sus?”

Suster: “Sebagai pengganti asupan makanan nek.”

Omas: “Ohhh begitu.”

Sejak saat itu nafsu makan nenek Omas jadi lebih baik dari sebelumnya dan tensi darahnya pun normal kembali. Suatu ketika nenek Omas menghampiri suster yang biasa merawatnya…

Omas: “Sus, saya boleh minta infus lagi.”

Suster: “Loh, buat apa nek? Kan infus nenek masih banyak.”

Omas: “Minta satu aja sus, boleh ya?”

Suster: “Iya, tapi buat apa nek?”

Omas: “Buat infus nenek Markonah, teman sekamar saya. Saya kan sekarang lagi ulang tahun, saya mau traktir dia makan bersama.”

Suster: $%6&

Ya ampunn nek, gak gitu juga kali caranya ngerayain ulang tahun. Traktir sih traktir ya masa pake infus aahahaha. Gak punya uang ya nek lagi bokek 😀

Ada-ada bae tingkah seorang nenek yang satu ini. Cocok nih di sebut nenek gahol jaman now gak mau kalah sama yang muda
hehehe. Walaupun umur sudah menua tapi jiwanya masih jiwa muda wkwkwkwkwk

Cerita Lucu Oleh-Oleh Ikat Pinggang

Cerita Lucu Ikat Pinggang – riajenaka.com. Bagi seorang perantau tak lepas dengan yang namanya oleh-oleh atau cinderamata jika akan pulang ke kampung halaman. Oleh-oleh bisa berupa makanan atau barang antik. Namun beda halnya dengan cerita lucu ikat pinggang berikut ini, pasaalnya oleh -oleh yang diminta bukan makanan atau barang mahal melainkan hanya sebuah ikat pinggang. Langsung aja kita simak cerita selengkapnya…

Cerita Lucu Ikat Pinggang

Alkisah, ada seorang pria yang sedang bekerja di Medan ia bernama Mukiran. Rencana sebelum lebaran tahun ini, ia akan mudik ke kampung halamannya. Sebelum mudik ia menelpon adik-adiknya …

Mukiran: “Halo, Semar. Besok lebaran abang akan pulang kampung. Kamu minta oleh-oleh apa?”

Semar: “Teman-temanku di sekolah udah pada punya smartphone bang, aku minta di belikan smartphone saja.”

Mukiran: “Oke siap. Kalo Bagong?”

Bagong: “Aku minta sandal kulit asli saja bang. Disini tirua semua.”

Mukiran: “Boleh, nanti abang bawakan. Kalo Petruk?”

Petruk: “Aku minta bawakan pancake durian khas medan ya bang.”

Mukiran: “Oke…! Kalo Gareng minta apa?”

Gareng: “Aku minta ikat pinggang saja bang. Kebetulan ikat pinggangku sudah rusak.”

Mukiran: “Susah sekali permintaanmu itu. Kalo smartphone, sandal kulit dan pancake durian masih mudah aku dapakan. Tapi kalo ikat pinggang susah sekali aku dapatkan. Karena kalo aku tarik dari pinggang orang, nanti aku ketahuan.”

Waduhh, jadi selama ini Mukiran kerjanya nyopet wkwkwkwkwk. Emang bener sih agak susah kalo mau ambil ikat pinggang, susah nariknya dari pinggang orang. Meskipun orang tersebut lagi tidurpun tetap aja susah :D.

Tapi jarang banget sih orang yang mau ngambil ikat pinggang karena ga tertarik. Kalo di jual lagi juga gak seberapa harganya wkwkwkwkwk. Kalo hp kan bisa di jual lagi ahahaha..Tidak untuk di tiru ya sob ! Cukup di baca aja ceritanya. Dan ambil segi positif nya. Semoga cerita lucu di atas dapat menghibur sobat semua.

Cerita Lucu Blender Gokil Banget

Cerita Lucu Blender – riajenaka.com. Karena bentuknya yang simple, unik dan tidak terlalu besar, blender menjadi salah satu pilihan ibu-ibu cerdas karena bisa di bawa kapanpun dan dimanapun. Contohnya aja seperti kisah seorang ibu pada cerita lucu blender berikut ini..

Cerita Lucu Blender

Dikisahkan, ada sepasang suami istri dimana si suami yang notabene bersikap over protektif dan cemburuan sedang ada tugas ke luarkota. Selama ia bertugas, ia sering sekali menelpon istrinya…

Suami: “Hallo sayangku, dimana dikau?”

Istri: “Di rumah aja pah, biasa lagi di dapur.”

Suami: “Beneran nih?”

Istri: “Ya bener dong pah.”

Suami: “Coba nyalain blendernya?”

Istri: (nyalain blender) “Rerr rerrr rerrr…”

Suami: (yakin kalo istrinya di rumah) “Oke deh my lovely, good bye…”

Hari selanjutnya suami menelpon lagi…

Suami: “Istriku sayang, sedang dimana di kau?”

Istri: “Lagi di rumah donggg sayangku, biasa masak di dapur.”

Suami: “Benarkah?”

Istri: “Yes darling.”

Suami: “Coba mana suara blendernya.”

Istri: (nyalain blender) “Rerrrr rerrrr rerrrr…”

Suami: “Oke deh my lovely, kiss you.”

Hari selanjutnya suami memutuskan untuk pulang tanpa memberi kabar kepada istrinya itu. Setelah smapai di rumah…

Suami: “Gong, mana mamahmu?”

Bagong: “Ga tahu pah. Udah 2 hari ini mamah pergi tapi perginya sambil bawa blender.”

Suami: ^&%$#

Wkekwkwkwk ada-ada bae ulah istri yang satu ini. Pergi kok bawa blender, Udah kayak saleswati aja makk.
Aturan mahh bawa barang berharga makk misalnya duit, emas, surat rumah, kunci mobil hahahaha.

Mohon untuk tidak di tiru oleh kaum rebahan alias emak-emak hehehehe. Baiknya kalo mau pergi kemanapun harus seizin suami dulu, supaya tidak menimbulkan fitnah. Apalagi kalo pergi bawa barang, waduhhh takutnya di salahgunakan nanti.

Cerita Lucu Asbak Kocak Banget

Cerita Lucu Asbak – riajenaka.com. Asbak dan rokok dua benda yang sangat erat hubungannya. Ibarat kata bagaikan sepasang kekasih yang tak pernah terpisahkan. Sama seperti cerita lucu asbak berikut ini…

Cerita Lucu Asbak

Alkisah, Sule pemuda dari desa ingin mencoba mencari kerja di kota. Kebetulan tiket kereta api sudah habis, maka Sule pergi menggunakan bis. Suatu ketika dalam perjalanan, bis tersebut berhenti di salah satu terminal…

Tiba-tiba ada penjual asbak masuk ke dalam bis tersebut…

Penjual asbak: “Asbak…asbak… asbaknya murah… 15.000 dapat 2…15.000 dapat 2 …”

Sule: (diam saja tak menghiraukan suara pedagang asongan tersebut)

Penjual asbak: (menawarkan asbaknya kepada Sule) “Asbaknya bang murah, 15.000 dapat 2.”

Sule: “Gak mas, saya ga ngrokok.”

Penjual asbak: “Saya nawarin asbak bang, bukan rokok.”

Sule: ^&*%@

Betul juga sih, penjual asbak itu kan nawarin asbak bukan nya rokok wkwkwkwkwkwk. Tapi ada benernya juga tuh kata Sule, buat apa beli asbak lawong gak ngerokok hehehehe.

Selamat datang di negara +62 sob hehehe, ya begitulah kalo ada orang nawarin A jawabannya B hahahaha. Mending kalo nyambung lah kalo gak nyambung kan repot. Lagipula kalo orang beli asbak itu pasti buat wadah putung rokok gak mungkin kan buat pajangan.

Cerita Lucu Tongkat Orang Buta

Cerita Lucu Tongkat – riajenaka.com. Tongkat sering dipakai oleh para orang yang memiliki gangguan pada penglihatannya. Selain tongkat, ada juga yang memakai kacamata hitam. Seperti yang disebutkan dalam cerita lucu tongkat berikut…

Cerita Lucu Tongkat

Dikisahkan pada malam hari Gareng melihat ada seorang pria sedang berdiri di tepi halte bus. Kebetulan suasana sedang sepi, maka Gareng langsung menghampiri pria tersebut…

Gareng: “Mas, maaf kok pakai sandalnya beda ya. Yang kanan merah yang kiri kuning.”

Pria: “Biarin mas. Sekarang lagi trend gaya begini. Biasa lah malam minggu mau ngapel.”

Gareng: “Wiiddiiihhh, ga salah mas. Ngapel kok pake kaos partai?”

Pria: “Sengaja, biar tambah keren.”

Gareng: “Tapi, masa malam-malam begini pake kacamata hitam mas?”

Pria: “Sengaja! Yang ini jangan di tanya, urusan intern!”

Gareng: “Pasti kacamatanya branded ya mas, tapi apa ga takut kesandung?”

Pria: “Eh, lu tahu ga ini apa?” (sambil nyodorin tongkatnya)

Gareng: “Tongkat.”

Pria: “Udah pernah ngrasain di getok pake tongkat?!”

Gareng: “Loh, knp jadi marah? Kan saya cuma….”

Pria: “Nanya mulu lu ! Udah tahu gue buta !”

Itu barusan tanya, kepo, apa lagi interview??? Udah kayak kereta aja panjang benerrrr wkwkkwwwwkwk. Gue yakin, kalo gak di gretak sama tuh orang pasti gareng bakalan tanya terus sampai bedug subuh baru kelar hahahaha.

Ternyata masih ada orang yang kurang peka terhadap lingkungan sekitar. Sudah tahu pakai tongkat, kenapa mesti tanya warna sandalnya beda, kaos gambar partai, pakai kacamata hitam. Miris banget realita nya masih ada aja orang model begitu. Dan yang paling parah nya lagi ketika sudah tahu orang itu buta justru malah pura-pura tidak tahu sehingga muncul beberapa pertanyaan tak bermutu seperti yang di sebutkan gareng pada cerita tadi. Alangkah baiknya berpikir dulu sebelum bertanya supaya tidak menimbulkan kegaduhan.

Cerita Lucu Undangan Pernikahan Salah Cetak

Cerita Lucu Undangan Pernikahan – riajenaka.com. Pernikahan merupakan hal yang sangat berkesan bagi setiap orang. Namun gara-gara undangannya salah cetak, alhasil seorang gadis dalam cerita lucu undangan pernikahan berikut, membatalkan acara pernikahannya…

Cerita Lucu Undangan Pernikahan

Dikisahkan sehari sebelum hari H pernikahannya,seorang gadis bernama Markonah tidak henti-hentinya menangis. Seluruh keluarga bingung dengan kondisi yang di alami Markonah…

Ibu: “Nak, mengapa kamu menangis terus? Seharusnya hari ini kamu bahagia karena besok kamu akan segera menikah.”

Markonah: “Batalkan saja bu pernikahannya…!”

Ibu: “Loh, memangnya kenapa nak?”

Markonah: “Ibu lihat saja di surat undangan ini..” (sambil memberikan surat undangan kepada ibunya)

Dalam surat undangan tertulis:

“TURUT MENUNGGANG”

  1. Pak Camat beserta anggotanya
  2. Pak Lurah beserta anggotanya
  3. Pak RT beserta anggotanya
  4. Pak RW beserta anggotanya

Markonah: “Saya ga kuat bu….. Bener-bener ga kuat..! Apa kata calon suamiku nanti…” (sambil terisak-isak menangis)

Ibu: (langsung semaput)

Hahaha wanita manapun ga ada yang kuat di tunggangi orang sebanyak itu pas malam pertama. Bukan hanya wanita saya rasa seorang pria pun juga ga akan kuat wkwkwkwkwkwk

Begitu pentingnya segala sesuatu yang harus di urus ketika anda akan menggelar pesta pernikahan. Kasus dari cerita lucu diatas dapat memberi kita pelajaran agar berhati-hati saat mencetak undangan pernikahan. Jangan sampai hanya karena gara-gara salah cetak satu huruf bisa fatal semua nya. Kalo udah begitu siapa yang malu???

Cerita Lucu Promo Peti Jenazah

Cerita Lucu Peti – riajenaka.com. Sudah tak asing lagi jika di pinggir jalan ada toko pakaian dengan promo menarik yaitu buy 1 get 1 atau beli 1 gratis 1. Namun apakah anda pernah melihat promo peti mati beli 1 gratis 1 seperti yang ada dalam cerita lucu peti di bawah ini??…

Cerita Lucu Peti

Dikisahkan, Parto seorang penjual peti jenazah yang telah memulai bisnis sejak setahun lalu. Namun, akhir-akhir ini penjualan semakin menurun. Dia berpikir mungkin dengan menulis promo beli 1 gratis 1 seperti toko sepatu yang ada di seberang jalan raya, bisa berhasil. Suatu ketika datang seorang pria ke toko si parto…

Parto: “Ada yang bisa di bantu mas?”

Pria: “Saya mau beli peti jenazah mas untuk ibu saya. Tapi dari tadi saya lihat harganya mahal-mahal sekali ya.”

Parto: (tersenyum) “Mas jangan khawatir, disini sedang promo beli 1 gratis 1.”

Pria: “Hahh?! Maaf ga jadi beli….” (langsung ngacir)

Idenya cukup bagus sih mengadakan promo buy 1 get 1, tapi ya di pikir dulu toh mas. Masa jualan peti jenazah beli 1 gratis 1, lah yo pada ngacir semua. Kecuali kalo meninggal pas 2 orang baru mau. Lah wong yang meninggal cuma 1 orang terus peti yang satunya buat siapa?! Yang ada malah jadi horor …

Itulah yang dinamakan usaha sob. Tidak selalu untung terus tapi kadang kala juga harus siap perih, siap rugi kadang juga ada yang sampai gulung tikar… Semoga cerita lucu peti diatas bisa menginspirasi kita semua

Cerita Lucu Penipuan Berkedok Toples Khong Guan

Cerita Lucu Toples – ria jenaka.com. Mungkin saat lebaran anda sering menemukan kejadian konyol ketika melihat sebuah toples. Ternyata bukan hanya di moment lebaran saja kejadian seperti itu kerap terjadi, tapi cerita lucu toples juga akan mewarnai acara tahlilan pada cerita berikut ini…

Cerita Lucu Toples

Kalo melihat sesuatu itu jangan cuma covernya aja sob, belum tentu dalemnya itu secantik covernya hahhaha…

Dikisahkan, tetangga sebelah rumah Semar sedang mengadakan acara tahlilan. Biasanya kalo acara tahlilan itu pasti banyak suguhan berbagai aneka makanan terutama makanan ringan atau snack. Karena Semar memang doyan makan jadilah ia manghadiri acara tahlilan tersebut. Dan benar saja acara belum dimulai, perut Semar tiba-tiba bunyi setelah ia melihat beberapa macam makanan tersaji di meja. Namun ada satu suguhan yang membuat Semar penasaran yaitu sebuah toples biskuit KHONG GUAN, pasti kalian udah pada tahu kannn?? Mumpung acara belum di mulai daripada perutnya bunyi mulu, Semar pun memberanikan diri untuk membuka toples tersebut. Dannnn…… Taraaaaa! WoW… Semar mendapat sebuah kejutan fastastisss!!! Apa itu ada yang tahu? wkkwkkwkwk. Ternyata ada RENGGINANG DI BALIK TOPLES KHONG GUAN hahaha. Dalam hati Semar “Sialan, gue di tipu ama tetangga gue ! Awas ya gue laporin polisi atas kasus penipuan…!”

Memang ya kasus penipuan macam ini bukan hanya kejadian pas lebaran aja tapi di tempat tahlilan pun ada wkkwkwkwkwk.
Tapi ya ga di laporin ke polisi juga kaleee, lebay banget !

Bukan cuma memilih pasangan hidup aja yang loe lihat cover sama dalemnya, tapi juga memilih makanan yang notabene tertutup toples. Awas jangan sampai anda menjadi korban berikutnya, apalagi bentar lagi mau lebaran lohhh hahhaahay

Cerita Lucu Wacana Tentang Tabung Gas

Cerita Lucu Tabung – riajenaka.com. Setelah di telusuri beberapa bulan yang lalu, kini pemerintah telah sepakat untuk menarik tabung gas elpiji 3kg dan mengganti warna hijau dengan beberapa warna yang telah tertulis dalam cerita lucu tabung berikut ini…

Cerita Lucu Tabung

Bulan ini pemerintah sepakat akan menarik semua tabung gas elpiji 3 KG. Setelah melakukan penelitian beberapa bulan yang lalu, ternyata kesalahan mendasar pada tabung gas elpiji 3 KG terletak pada warna hijaunya. Kemungkinan seluruh tabung akan beraganti warna menjadi merah, kuning, merah muda dan biru. Seperti yang telah kita ketahui bersama, warna hijau itu gampang sekali meletus seperti lagu anak-anak “meletus tabung hijau DOORRR!! Hatiku sangat kacau. Tabungku tinggal empat. Ku lempar ke pejabat…”

Ohhh jadi ini alasan pemerintah menarik tabung gas elpiji 3 kg?! Alasan yang konyol wkwkwkwkwk. Tapi boleh juga tuh di lemparin ke pejabat di luaran sana yang bisanya makan duit rakyat…:D

Justru yang menjadi masalah sekarang ini bukan soal warna hijau, tapi isinya. Karena beberapa IRT banyak yang mengeluhkan isinya seperti di kurangi atau tidak full lagi. Semoga pemerintah bisa menindak lanjuti masalah ini secepatnya supaya dapur bisa ngebullllll tiap hari hahahaha.