6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tongkat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tongkat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tongkat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tongkat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Tongkat: Udah Tau Buta

Pada suatu hari seorang pemuda bernama Mukidi terlihat bercakap cakap dengan seorang yang baru dia kenal,

Mukidi: “Mas, maaf ya Kok pakai sandal warnanya beda, satu biru yang lainnya merah?”

Wakijan: “Sengaja, sekarang kan lagi ngetrend begini. Biasa mau ngapel.”

Mukidi: “Wah, nggak salah mas, ngapel pake kaos kampanye?”

Wakijan: “Sengaja, biar tambah yakin saya tidak beda dengan dia!”

Mukidi: “Tapi kok malam-malam begini pakai kacamata gelap mas, apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Sengaja! Yang ini jangan saudara tanya deh urusan intern!”

Mukidi: “Pasti kacamata mahal ya mas, tapi apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Eh bung! Ini apa nih?!”

Mukidi: “Tongkat!”

Wakijan: “Udah pernah ngerasain tongkat mampir di jidat gak?”

Mukidi: “Lho kok marah, saya kan cuma?”

Wakijan: “Nanya melulu. Udah tahu gua buta!”


2. Cerita Lucu Tongkat: Memang Sedang mencuci Piring

Sebuah keluarga dengan seorang anak kecil berumur 5 tahun pindah ke kota lain sehubungan dengan tugas, ternyata lingkungan baru “Not really well educated”. Suatu hari si anak sebut saja namanya Mukiran sedang bermain-main dengan anak-anak lain,

Anak: (Memaki) “K*nt*l lu.”

Mukiran: (Cuma bisa heran karena tidak mengerti apa yang dimaksud anak tadi).

(Sesampai di rumah).

Mukiran: “Bu, K*nt*l apa sih?”

Markonah: (Kaget) “Itu artinya tongkat.”

Keesokan harinya Mukiran main lagi dengan teman-teman barunya, tiba-tiba,

Anak lain: (Memaki) “M*m*k lu.”

Mukiran: (Semakin heran)

Banyak kata-kata yang selama ini dia tidak mengerti. Di rumah,

Mukiran: “Bu, bu, m*m*k apa sih artinya?”

Markonah: (Kembali mengusap dada) “Itu artinya piring.”

Suatu hari Mukiran sedang bermain di depan rumah, seorang pendeta lewat memakai tongkat, di depan Mukiran tongkat pak pendeta jatuh,

Mukiran: (Dengan spontan teriak) “Hati-hati pak pendeta, K*nt*lnya jatuh!”

Sang pendeta: (Kaget setengah mati dan marah) “Mana ibumu, kamu harus diajar baik-baik!”

Mukiran: “Ibu ada pak pendeta, ibu saya sedang cuci m*m*k!”

Ibu Mukiran memang sedang cuci piring di belakang, pak pendeta pun pingsan seketika mendengar jawaban Mukiran.


3. Cerita Lucu Tongkat Madura Kok Dimakan

Seorang ibu sibuk mencuci di dapur. Halah, mencuci kok di dapur.  Maksudnya, biasanya kan sebelah dapur ada kamar mandi, nah di sanalah dia mencuci gitu. Sementara dia tinggalkan anak balitanya sendirian di dalam kamar. Namanya juga balita, diapun bebas bermain-main di dalam kamar. Dilihat olehnya benda bulat panjang kecoklat-coklatan tergeletak di atas meja. Dia ambil dan langsung dimasukan ke dalam mulutnya. Karena rasanya yang aneh, tak berapa lama dikeluarkan lagi. Tapi tetap dipegangnya, mungkin suka dengan bentuknya. Walaupun dia tetap bermain tapi tak ada lagi suara-suara berisik.

Ibunya: (Senang dibuatnya). “Wah anak pintar nih, ditinggal nyuci tak nangis dan tidak berisik.” (Dalam hati).

Selesai mencuci, si ibu bermaksud memberi makan.

Ibu: “Nak, sini nak. Makan dulu.”

(Si anak pun langsung mendatangi ibunya).

Ibu: “Aaa, aa.” (Mencoba menyuapi anaknya).

(Si anak diam saja. Tak mau membuka mulutnya).

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

Coba menyuapi anaknya. Si anak diam saja . Tak mau membuka mulutnya.

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

(Si anak tetap diam saja.  Tak bisa membuka mulutnya.)

Ibu: (Jadi bingung dibuatnya) “Kenapa anak nih?” (Pikirnya).

Selidik punya selidik, dilihatnya anaknya memegang Tongkat Madura.

Ibu: (Kaget dibuatnya). “Oalah Nak, nak. Tongkat Madura kok dimakan.”


4. Cerita Lucu Tongkat: Saat Ini Kita Sudah Naik Bus

Sepasang suami istri dan 9 anak mereka sedang berdiri antri menunggu bus kota di halte. Beberapa saat kemudian seorang buta datang & ikut mengantri di belakangnya. Ketika bus tiba, ternyata hanya muat untuk sang istri dan 9 orang anaknya.

Jadi si suami dan orang buta itu terpaksa berjalan kaki. Setelah beberapa saat, sang suami jadi kesal oleh ketokan tongkat orang buta itu yang membentur-bentur trotoar,

Suami: “Mengapa Anda tidak memasang karet di ujung tongkat Anda? Suara ketokan tongkat itu membuatku gila.”

Orang buta: “Jika dulu, Anda juga memasang KARET di ujung TONGKAT ANDA, saat ini kita sudah naik bus. Jadi tutup mulut!”


5. Cerita Lucu Tongkat: Manusia Biasa Yang Doyan Nasi Juga

Bung Karno tidak pernah lupa membawa tongkat kebesaran. Salah satu tongkat komandonya merupakan hadiah dari Presiden Filipina Quirino. Tongkat ini yang sering dia bawa ke mana-mana dalam acara resmi di Jakarta maupun ke luar kota, ke daerah-daerah, bahkan ke luar negeri. Belakangan ini,

Orang: “Tongkat BK mempunyai kekuatan gaib.”

Berita buruk itu sampai ke telinganya.

Bung Karno: “Lo, ini kan cuma dibuat dari kayu biasa, dan juga dibuat oleh manusia biasa yang doyan nasi juga.”


6. Teka Teki Lucu Tongkat

Mengapa Polisi memakai pistol?
Jawab: “Kalalu pakai tongkat dikira Hansip.”

5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tengkorak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tengkorak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tengkorak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tengkorak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Tengkoraknya Ketika Beliau Masih Bayi

Di sela waktu liburan, Mukidi mencari kerja paruh waktu. Ia menjadi pemandu di sebuah museum.

Suatu hari, ia bertugas mengawal rombongan anak-anak SMA yang kritis. Celakanya Mukidi kurang paham tentang sejarah. Ketika rombongan melewati tengkorak kecil yang nampak seperti fosil, salah satu siswanya,

Siswa: “Mas-mas, itu tengkoak siapa?”

Mukidi: (Dengan mantab) “Oh itu, itu adalah tengkorak yang sangat langka, tidak ada duanya di dunia ini. Itu adalah tengkorak Mahapatih Gadjah Mada.”

(Tiba-tiba seorang siswa nyeletuk).

Siswa 2: “Lo, Gadjah Mada kok kepalanya kecil begitu?”

Mukidi: (Dengan tenangnya) “Oh ini adalah tengkoraknya ketika beliau masih bayi.”


2. Cerita Lucu Tengkorak: Kepala Musa Semasa Kecil

Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem. Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

Seorang Yahudi: “Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.”

Turis: “Tidak!! Ttu, terlalu mahal.”

Seorang Yahudi: “Bagaimana kalau yang ini?” (Sambil memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil) Hanya 50 dollar.”

Turis: “Tengkorak siapa ini?”

Seorang Yahudi: “Ini kepala musa semasa kecil.”

Turis: “Hah!!”


3. Cerita Lucu Tengkorak: Tidak Tahan Dan Mengaku Juga

Ketika sebuah tengkorak manusia purba berhasil diangkat dari lembah Sangiran, kelompok ilmuwan yang meneliti kesulitan untuk menentukan umurnya.

Berbagai tes di laboratorium dilakukan dengan berbagai hasil yang tidak cocok satu dengan yang lainnya. Setelah berjalan enam bulan tanpa hasil, kabar tersebut terdengar oleh pimpinan badan intelijen yang lalu memerintahkan anak buahnya untuk mengambil alih masalah tersebut.

(Tiga hari kemudian).

Anak buah: (Dengan bangga ia mengabarkan kepada kelompok ilmuwan tadi bahwa tengkorak itu bernama Phalus Erectus dan umurnya 25.141 tahun 6 bulan 3 hari).

Kelompok ilmuwan: (Heran dan terkagum-kagum) “Bagaimana anda dapat menentukan nama dan usia tengkorak tersebut sedemikian tepatnya padahal kami sendiri dengan berbagai peralatan canggih tidak memperoleh hasil yang memuaskan?”

Sang perwira: (Dengan bangga) “Memang anak buah saya sempat memar tinjunya dan tengkorak tersebut tidak kalah parah keadaannya, tetapi akhirnya ia tidak tahan dan mengaku juga.”


4. Cerita Lucu Tengkorak: Dicolong Sama Kucing

Markonah: “Lhoh Mas, tatto tengkorak ikan di lengan kamu kemarin mana?”

Mukidi: “Hilang Beb.”

Markonah: “Kok bisa? Pake apa ngilanginnya?”

Mukidi: “Hilang sendiri, tengkorak ikannya pas aku lagi tidur dicolong sama si pus.”

Markonah: “SETRESS!” (Sumpelin pempers).


5. Cerita Lucu Tengkorak: Makan Jamur Bercaun

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang ketiga?”

Pria: “Betul.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinan kamu yang pertama?”

Pria: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Pria: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Pria: “Dia menolak makan jamur beracun.”

4 Cerita Lucu Humor Bambu Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bambu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bambu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bambu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bambu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Bambu Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Bambu Yang Tua Pasti Sangat Enak

Seperti biasanya para turis asing kalau mau main nggak peduli waktu. Apa itu musim liburan apa musim kawin, bodo amat. Alkisah tersebutlah seorang wisman ditemani seorang guide terdampar di wilayah Karangbolong, Kebumen. Setelah puas dengan pemandangan pantai, mereka jalan-jalan di area pegunungan yang sejuk dan indah.

Pada saatnya makan siang, mereka bingung karena nggak ada restoran atau pun cafe, apalagi warteg. Warung makan pun susah dicari. Maklum daerah pegunungan dan lagi waktu itu bukan musim pesiar. Maka akhirnya mereka mampir di rumah penduduk. Memang dasar orang Kebumen baik-baik, mereka disuguhin makan secara cuma-cuma (Gratis).

Turis: “Enak sekali makan siang kali ini. Apalagi sup yang putih. Sup apakah?”

Guide: “Oh, itu sayur rebung, Sir.”

Turis: “Apa itu rebung?”

Guide: “Rebung itu bambu yang masih muda, Sir.”

Turis: “Bambu muda? Orang Indonesia memang pintar masak. Bambu yang masih muda saja enak apalagi bambu yang tua, pasti sangat enak.”

Guide: “Dasar bule, lu!”


2. Cerita Lucu Bambu: Buang Air Besar Pasti Keluar Pagar

Ada orang ambon makan di warung orang papua, sehabis makan,

Ambon: “Pa’ce ini sayur apa kah? Luar biasa enak sekali!”

Pace: “Itu sayur bambu (Rebung)!”

Besoknya dia makan lagi,

Ambon: “Pa’ce ini sayur apa lagi?”

Pace: “Oh, itu sayur paku (pakis)!”

Dia keluar sambil geleng2 kepala,

Ambon: “Lengkap sudahhh, kemarin beta makan sayur bambu, ini hari beta makan sayur paku, nanti beta buang air besar pasti keluar pagar!”


3. Cerita Lucu Bambu Untuk Kailnya Aja Patah

Pada suatu pagi di hari libur, seorang Bapak sedang asyik meruncingkan ranting bambu untuk dibuat menjadi kail. Tak lama berselang, si Mukiran anaknya, datang menghampiri,
Mukiran: “Wah asyik. Bapak mau mancing ya?”

Mukidi: “Iya, Ran, rencananya nanti sore Bapak mau mancing, sekarang Bapak sedang buat kailnya.” (Dengan penuh kasih sayang).

Mukiran: “Pak, nanti kalau dapat, ikannya buat Mukiran ya?” (Penuh harap).

Mukidi: “Oh, pasti dong, nak. Buat siapa lagi kalau bukan buat kamu.” (Penuh rasa kasih).

Mukiran: “Eh Pak, tapi Mukiran mau makan ikannya enggak pake nasi, enaknya digadoin aja, ya.”

Mukidi: “Jangan nak, kan lebih enak dimakannya pakai nasi.” (Melarang).

Mukiran: “Iya Pak, tapi Mukiran maunya digadoin, nggak pake nasi.”

Mukidi: “Bapak bilang jangan, lebih baik pake nasi.” (Nampak mulai agak kesal dengan permintaan si Mukiran).

Mukiran: “Enggak, pokoknya enggak! Mukiran hanya mau makan ikan digadoin.” (Rengeknya).

Mukidi: “Hei, kamu koq mulai membandel ya. Kalau Bapak bilang jangan, ya jangan!” (Sambil memukulkan tangkai bambu yang sedang di pegangnya kepada si Mukiran).

Karuan saja akhirnya si Mukiran menangis meraung-raung kesakitan.
Mendengar suara tangis si Mukiran, Ibunya datang menghampiri,

Markonah: “Ada apa sih Pak, pagi-pagi begini si Mukiran koq sudah menangis?”

Mukidi: “Ini Bu, coba ibu pikir, masa si Mukiran mau makan ikan digadoin, dia enggak mau makannya pake nasi. Bapak kan jadi kesal.”

Markonah: “Ikan apa Pak, mana ikannya?”

Mukidi: “Iya belum ada, wong mancingnya aja baru mau nanti sore. Nih lihat, bambu untuk kailnya aja patah dipakai mukul si Mukiran.” (Penuh penyesalan).


4. Teka Teki Lucu Bambu

Guling-guling apa yang bisa terbang?
Jawab: “Guling-guling bambu.”

Buah apa yang sering dipake perang?
Jawab: “Jambu runcing (Bambu runcing).”

Bambu apa yang ada penghuninya?
Jawab: “BAMBU Apus.”

Bambu, bambu apa yang bisa dimakan?
Jawab: “Bambu air, bambu biji, bambu bangkok, putu bambu.”

Waktu kecil pake baju, udah gede malah telanjang. Siapakah aku?
Jawab: “Pohon bambu.”

Bowling apa yang disukai Doraemon?
Jawab: “Bowling-bowling bambu.”

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ludah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ludah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ludah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ludah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Siapa Yang Meludah

Ada dua anak kembar didalam kandungan seorang wanita. mereka sedang asyik membicarakan tentang cita2 setelah nanti dilahirkan kedunia.

Adik: “Kak, nanti kalo kakak udah keluar dari ruangan gelap dan berlindir ini, kakak mau jadi apa?”

Kakak: “Nanti kakak mau jadi pegawai PLN.” (Ddengan serius).

Adik: “Loh kok pegawai PLN kak.” (Bingung).

Kakak: “Agar aku bisa menerangi setiap lorong sempit yang gelap seperti tempat kita ini. Kalo kamu ingin jadi apa dik?”

Adik: “Ehmm.” (Berfikir panjang dan serius, lalu dia dengan mantap) AKU INGIN JADI POLISI!”

Kakak: “Loh kok polisi, kenapa dek?” (Keheranan).

Adik: “AKU INGIN TANGKAP PELAKUNYA, SEBENARNYA SIAPA YANG SERING MELUDAHI KITA KAK. TIBA-TIBA MUNCUL DAN MELUDAH!”


2. Cerita Lucu Pakai Ludah Aja

Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Mukidi yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya. Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.

Si Guru: “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”

Lalu si Mukidi: “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama. Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!”


3. Kisah Lucu Kandungan Air Ludah

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). Luar biasa!

Kalau tidak percaya.

Silakan mencoba: “Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!”

(Selamat Mencoba).


4. Cerita Lucu Ludah: Dasar Koplak

Markonah: “Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?”

Mukidi: “Batal! Kalo ludahnya diberi masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang nyamnyam sedaaap.”

Markonah: “Hahaha. Kalo tidur, tidur?”

Mukidi: “Tidur juga batalin puasa, kalo tidurnya bareng sama kamu, muehehe.”

Markonah: “Ih dasar. Stres gila!”

Mukidi: “Apah? Es gula? Mana Beb?”

Markonah: “Gendeng!”

Mukidi: “Dendeng! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?”

Markonah: “Budeg ih Masnya!”

Mukidi: “Hah? Gudeg? Ada Gudeg juga? Puasa-puasa kok ngomongin makanan terus sih beb, dasar koplak!”

Markonah: “Apa mas? Kolak? Mana?”


5. Cerita Lucu Ludah: Menjadi Darah Tinggi

Masih ingat enggak pas dulu ada kisah Ponari (bukan Mpok Nori yah) yang bisa nyembuhin penyakit hanya dengan batu yang dicelupin ke air, terus tinggal diminum langsung sembuh itu? Baru-baru ini, para peneliti menemukan penelitian di balik batu yang dimiliki Ponari tersebut, kenapa sebuah batu yang disebut batu petir itu bisa menyembuhkan penyakit orang hanya dengan meminum air yang telah dicelup batu tersebut.

Ternyata, para peneliti menemukan apa yang terkandung pada batu tersebut, yaitu air liur! Kenapa bisa? karena para peneliti telah meneliti bahwa ada penyakit yang dapat disembuhkan hanya dengan air liur. Coba kalian simak apa penyakit yang bisa disembuhkan oleh air liur.

Pada saat itu juga, para peneliti langsung membuat press dan mengundang banyak media untuk mempublikasikan rahasia dibalik air liur. Sebelum acara press, ada seorang wartawan mencoba mewawancarai peneliti secara eksklusif.

Wartawan: “Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah air liur bisa dijadikan obat untuk penyakit?”

Peneliti: “Ya, benar sekali. Awalnya kami memang agak ragu, tapi kami berusaha keras untuk mengulangi penelitian ini berkali-kali dan hasilnya memang terbukti.”

Wartawan: “Lalu, penyakit apa yang bisa disembuhkan oleh air liur?”

Peneliti: “Penyakit darah rendah.”

Wartawan: “Bagaimana caranya air liur bisa menyembuhkan penyakit darah rendah?”

Peneliti: “Mudah saja, pertama-tama coba kumpulkan air liur banyak-banyak di dalam mulut, kemudian semburkan ke orang yang memiliki penyakit darah rendah. Pada saat itu juga, si penderita darah rendah akan langsung menjadi darah tinggi.”

Wartawan: @#$%^&*

11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cium Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cium. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cium dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cium paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Cium: Jadi Orang Ngga Usah Pelit

Mukiran udah 3 bulan macarin Mukirin tapi belum pernah sekalipun di bolehin nyium si Mukirin dengan alesan takut dimarahi babe. Pas lewat rumah Mukirin, dan kebetulan ada babe di teras,

Mukiran: “Mukirin nya ada Be? Sekalian minta air minum, haus banget abis lari2.” (Sambil berbisik ke Babe).

Babe: “Ada noh didalam, iye lu minta aja sama Mukirin biar diambilin

(Mukiran masuk rumah, udah ngebet pengen nyium).

Mukiran: “Neng, boleh minta cium nggak? Dikit aja kok.” (Berbisik ke Mukirin).

Mukirin: “Jangan bang, nanti dimarahin babe.”

Mukiran: (Teriak) “Be, sama Mukirin nggak dikasih nih be.”

Babe: (Bales teriak dari luar) “Mukirin gapapa dikasih aja, jadi orang jangan pelit.”

Mukirin: “I, i, iya bee.”

Mukiran: “Ahirnyaa, muach.”


2. Certia Lucu Cium: Aku Aja Plis

Cowok: “Beb aku boleh cium kamu gak?”

Cewek: “Jangan, aku aja duluan.”

Cowok: “Aku aja ya biar asik.”

Cewek: “Aku aja dong.”

Cowok: “Aku aja plis.”

Cewek: “AKU!!”

(Kemudian putus).


3. Cerita Lucu Cium Di Tiga Tempat

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Lelaki: “Sayang, apa yang paling kamu dambakan?”

Teman wanitanya: (Dengan malu-malu kucing) “Perkara yang paling ku dambakan ialah, kamu mencium diri ku di 3 tempat.”

Lelaki: “Ah, itu mudah, coba kamu katakan di tiga tempat yang mana?”

Wanita: “Paris, London dan New York.”


4. Cerita Lucu Cium: Mau Mampus Apa

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi.

Isteri: “Abang lihat deh tetangga kita yang baru pindah itu?”

Suami: “Kenapa?”

Isteri: “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami: “Mau mampus apa? Mana abang kenal sama isterinya?”


5. Cerita Lucu Cium: Bukannya Mulutku

Di dalam taman, sepasang pacar duduk di sebuah kursi panjang sambil ngobrol sambil bermesrahan.

Cewek: “Ah, baiknya kacamatamu kamu tinggalkan, ia telah menyakiti diriku.”

Beberapa menit kemudian,

Cewek: “Masih lebih baik kacamatamu itu kamu pakai, karena yang sekarang kamu cium adalah kursi, bukannya mulutku!”


6. Teka Teki Lucu Cium

CIAWI: Ciuman manusiAWI.

CISARUA: Cium “SARUng” guA.

CIBULAN: Ciumannya BUtuh LANjutan.

CIPANAS: Ciuman PAling gaNAS.

CIANJUR: Ciuman ANak JURik.

CISADANE: Ciuman SAyang DAri aNE.

CITARIK: Ciuman TArik menaRIK.

CIPAYUNG: Cium PAntat gaYUNG.

CIAMPELAS: Ciuman AMpe PErut muLAS.

CIMANGGIS: CiuMan gAya liNGGIS.

CIBUBUR: Ciuman BUru-BURu.

CISALAK: Ciuman SAya gaLAK.

CIAMIS: Ciuman bAu aMIS.

CIKINI: Ciuman laKI biNI.

CILIWUNG: Ciuman LIWat gunUNG.

CIPETE: Ciuman PEnuh TEka-teki.

CIBITUNG: Ciuman BIkin unTUNG.

CIKARANG: Ciuman KAwasan terlaRANG?

CIKUPA: Ciuman KUrang PAs.

CILINCING: Ciuman LIdah ruNCING.

CILEDUK: Ciuman bersuara meLEDUK! (Maksa banget ye).

CITARIK: Ciuman TArik MenaRIK.

CIMANDE: Ciuman Mantap DEde (Nggak tau deh siapa si Dede-nya).

CITAYEM: Ciuman TAnpa MeYEM (Cadelin dikit biar pas).

CICADAS: Ciuman CumA Dada aTAS.

CIPARAY: Ciuman Pakaian teruRAy.

CILACAP: MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.


7. Cerita Lucu Cium: Berdandan Seperti Wanita

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya,

Preman: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Sang Gadis: “Saya ingin bunuh diri.”

Mengambil kesempatan ini,

Preman: “Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir.”

Sang gadis: (Menciumnya).

Setelah ciuman berakhir,

Preman: (Dengan wajah berseri-seri) “Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yang akan tergila-gila dengan ciumanmu ini.”

Sang Gadis: (Dengan sedih) “Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita.”


8. Cerita Lucu Cium: Mulut Ajaib

Sepasang kekasih bernama Mukidi dan Markonah lagi berduaan di ruang tamu,

Markonah: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh (Cowokk itu kemudian mencium bibir pacarnya) Gimana rasanya?”

Markonah: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (Itu Cowokk lalu menciumi leher pacarnya).

Markonah: “Wow, sakitnya hilang bang, tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Mukidi: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si Cewekk yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul.

Nenek: “Ehh nak Mukidi, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong.

Mukidi: “Hadeuhh Mati Gw.”


9. Cerita Lucu Cium: Yang Akan Bilang Sah

Cowok: “Kamu tau gk dimana aku mau cium kamu?”

Cewek: “Di pipi?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Bibir?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Di leher?”

Cowok: “Bukan!”

Cewek: “Terus di mana?”

Cowok: “Aku mau cium kamu di masjid, di depan keluarga kita, terus ada orang yang akan bilang SAH.”


10. Tebak Tebakan Lucu Cium

Dicium kening: “Gelisah.”

Dicium Pipi: “Resah.”

Dicium bibir: “Pasrah.”

Dicium leher: “Mendesah.”

Dicium dada: “Auh menggoda.”

Anda suka di cium apanya?


11. Cerita Lucu Cium: Kening Istri Tetangga

Santri: “Pak ustadz, kemaren sebelum berangkat kerja saya lupa kalo lagi puasa dan mencium kening istri. Apakah hal itu bisa membatalkan puasa?”

Ustadz: “Astaghfirullah, itu bukan saja membatalkan puasa, tapi juga merupakan dosa besar.”

Santri: “Tapi kata ustadz yang lain tak apa-apa tuh.”

Ustadz: “Iya, kalo yang dicium kening istri sendiri sih tak bikin puasa batal. Masalahnya, kamu kan masih jomblo, Bagong!”

Santri: (Sambil cengar-cengir) “Oh iya ya, yang saya cium kemaren itu ternyata kening istri tetangga.”

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

9 Cerita Lucu Humor Pemerkosaan Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pemerkosaan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pemerkosaan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pemerkosaan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pemerkosaan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pemerkosaan Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Pemerkosaan: Saya Angkat Sendiri

Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.

Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona: “Ya pak hakim.”

Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona: “Pemuda yang 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yang ke 2 memegang tangan kiri saya. (Sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu) Kemudian pemuda yang ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Hakim: “Hmm. Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yang satunya mengangkat kaki kanan anda. Terus kaki kiri anda?”

Nona: “Kaki kiri saya (Sambil menunduk malu) SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM.”

Hakim: @#$%^


2. Cerita Lucu Pemerkosaan: Takut Lepas

Seorang polisi bertanya kepada seorang ibu muda!

Pak Polisi: “Bu, apakah ibu hafal muka laki laki yang memperkosa ibu?”

Si ibu: “Tidak pak!”

Pak Polisi: “Loh kenapa?”

Si ibu: “Bagaimana bisa liat muka laki laki itu, orang saya di perkosa lewat belakang.”

Pak Polisi: “Tapi kan anda bisa melihat ke belakang?”

Si ibu: “Ga berani pak takut.”

Pak polisi: “Takut kenapa?”

Si ibu: “TAKUT LEPAS.”


3. Cerita Lucu Pemerkosaan: Dibandingkan Seks Mukidi

Wakijan: “Bu, ibu adalah korban pemerkosaaan. Untuk menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, ibu tidak diizinkan melihat wajah Mukidi, penjahat yang memperkosa ibu di penjara.”

Markonah: “Tapi tolonglah saya, Pak. Saya ingin bertemu beberapa menit saja. Sebab, setelah pemerkosaan itu, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan lagi.”

Wakijan: “Saya tahu, ibu jadi tertekan setelah pemerkosaan itu.”

Markonah: “Ya, sebab setelah pemerkosaan itu terjadi, saya baru tahu bahwa ternyata permainan suami saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permainan seks Mukidi, Pak.”


4. Cerita Lucu Pemerkosaan: Larinya Jauh Lebih Kencang

Seorang wanita bercerita kepada temannya tentang pengalamannya yang seru dan mendebarkan.

Oneng: “Dalam perjalanan pulang malam-malam, tidak ada ojek terpaksa aku pulang jalan kaki. Menakutkan. di perjalanan aku diikuti seorang laki-laki. Dilihat dari gelagatnya sepertinya dia mau memperkosa aku.”

Omas: “Ih serem.”

Oneng: “Aku lari sekencang-kencangnya. Laki-laki itu pun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita, tentu kalah dengan larinya laki-laki. Dia berhasil mendekati aku.”

Omas: “Terus apa yang kamu lakukan biar selamat?”

Oneng: “Aku mengangkat rok-ku.”

Omas: “Hah??”

Oneng: “Sesuai dugaanku laki-laki itu menurunkan celananya.”

Omas: “Terus apa yang terjadi?” (Sangat penasaran).

Oneng: “Sesuai teori. orang yang mengangkat rok larinya jauh lebih kencang dari orang yang menurunkan celananya jadinya aku selamat. Hehehe.”


5. Cerita Lucu Pemerkosaan: Kaki Saya Gemetar Dan Celana Saya Basah

Pada suatu hari di sebuah pengadilan sedang berlangsung sidang dengan kasus pemerkosaan yang menghadirkan saksi seorang yang bisu (Saksi Bisu). Karena saksi merupakan orang yang bisu maka untuk dapat memperoleh informasi, sang saksi didampingi oleh penterjemah.

Jaksa: “Apa betul Anda melihat sendiri saat kasus pemerkosaan tersebut terjadi?”

Dengan bahasa isyarat dan suara yang keluar dari mulutnya saksi berusaha menjawab pertanyaan Jaksa.

Saksi: “Ahih, uh.”

Penterjemah: “Betul Pak, saya melihatnya sendiri!”

Jaksa: “Coba ceritakan kronologis peristiwa pemerkosaan tersebut?”

Saksi: “Ah, uh, uh ih ah, bah behh buhh.”

Penterjemah: “Waktu itu ada perempuan memakai pakaian seksi lewat di lorong gang dan dari arah yang berlawanan lewat seorang pemuda mabuk. Tiba-tiba perempuan itu ditarik dan didorong ke semak-semak. Pakaiannya dilucuti dan kemudian diperkosa.”

Jaksa: “Apa reaksi Anda sewaktu melihat adegan pemerkosaan itu?”

Saksi: “Behbehbeh. Uuhh.”

Penterjemah: “Kaki Saya gemeter dan celana Saya basah.”


6. Cerita Lucu Pemerkosaan: Lagian Enak Juga Sih

Hari itu si Nunung (Samaran) mengadu ke pamannya.

Nunung: “Paman kemarin aku diperkosa.”

Pamannya: (Langsung kaget) “Kurang ajar. Siapa yang perkosa kamu, mana dia sekarang.”

Nunung: “Aku tidak tahu paman. Mukanya pun aku tidak lihat, habisnya aku digituin dari belakang.”

Paman: “Lalu kenapa kamu tidak berteriak atau minta tolong.”

Nunung: “Ngga ada orang paman, lagian enak juga sihh.”


7. Cerita Lucu Pemerkosaan: Aku Penderia HIV/AIDS

Seorang Wanita cantik dan seksi melaporkan kasus pemerkosaan yang terjadi pada dirinya.

Wanita: “Lapor Pak, saya telah di perkosa, diJalan Sudirman.”

Polisi: “Coba anda jelasin dari awal kejadian.”

Wanita: “Pertama saya lewat jalan sepi, datang seorang lelaki merangkul saya dari belakang.”

Polisi: “Merangkul anda seperti ini? (Sambil mangkul wanita tersebut) Terus apa lagi?”

Wanita: “Lalu saya di jatuhin dan di tindih dari atas.”

Polisi: “Di tindih seperti ini?” (Sambil memperagakan pada Wanita itu).

Wanita: “Lalu pakaian saya dibuka semua.”

Polisi: “Seperti ini?” (Membuka semua pakaian wanita itu).

Wanita: “Lalu saya di perkosa Pak.” (Sambil nangis).

Polisi: “Diperkosa seperti ini?” (Lalu meragakan aksi pada Wanita itu) Terus?”

Wanita: “Setelah aku di perkosa, pemerkosa itu berkata, aku penderita HIV / AIDS.”

Polisi: “Apa??”


8. Cerita Lucu Pemerkosaan: Uang Yang Saya Bawa Ternyata Uang Palsu

Seorang gadis pergi ke kantor polisi dan melaporkan bahwa dia telah diperkosa.

Petugas: “Kapan ini terjadi?”

Gadis: “Minggu lalu.”

Polisi: “Mengapa anda menunggu sampai sekarang untuk melaporkannya?”

Gadis: “Nah. Saya tidak tahu bahwa saya diperkosa karena baru tahu tadi, ketika belanja di Indomaret, kasir bilang jika uang yang saya bawa ternyata palsu.”


9. Cerita Lucu Pemerkosaan Sang Waria

Pada suatu malam ada  seorang waria diperkosa oleh lima berandalan. Sang waria pun mengadukan kejadian itu ke kantor polisi. Setelah beberapa lama, sang waria diminta kehadirannya ke kantor polisi, untuk mengidentifikasi pemerkosa yang telah tertangkap.

Polisi: “Betul mereka ini yang perkosa kamu?”

waria: “Betul pak! Mereka yang perkosa saya?”

Polisi: “Mau diapakan mereka ini?”

waria: “Suruh baris saja, Pak.”

Polisi: (Memerintahkan baris) “Lalu?”

waria: “Suruh menghadap sini Pak!”

Polisi: “Ok,lalu?”

waria: “Buka celananya saja, Pak.”

Polisi: “Ok.”

Kemudian polisi tadi menyuruh lima berandalan buka celana.

Setelah celana terbuka, sang waria pun mulai memukul manja satu
per satu burung para pemerkosa,

Waria: (Sambil dengan gemasnya) “Iih, nakal, nakal, nakal, nakal, nakal semua ini Burung.”

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bidadari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bidadari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bidadari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bidadari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bidadari: Dapat Condisioner

Suatu pagi Petruk mandi ke air terjun. Lagi asik² mandi Petruk mendengar suara Wanita² Ketawa-ketiwi. Karena Petruk dalam keadaan bugil akhirnya Petruk sembunyi di balik air terjun. Selang berapa menit turunlah 7 Bidadari. Dan 7 Bidadari itu mandi tanpa mengenakan benang sehelaipun (Bugil). Petruk melihat 7 Bidadari Bugil.
Burungnya langsung bangun dan burungnya nongol dari balik air terjun. salah satu Bidadari melihatnya. Dengan hati penasaran ia menghampiri Benda itu. Bidadari itu memegang burung Petruk yang nongol dari balik air terjun itu.

Bidadari: (Dalam hatinya) “Benda apakah ini?”

Karena Burungnya di pegang Petruk pun panik, akhir’nya Petruk melempar gayung ke arah Bidadari itu. Bidadari itu pun terkejut. Karena ada gayung keluar dari balik air terjun,

Bidadari: (Dalam hatinya) “Jangan2 ini Tongkat Ajaib. (Memanggil teman2nya) Hai teman2, di sini ada tongkat ajaib. Aku tadi pegang ini aku dapet gayung.”

Teman2’nya pun penasaran. Satu persatu bergantian pegang burungnya Petruk.

Bidadari II: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Samphoo).

Bidadari III: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Sabun).

Bidadari IV: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake sikat gigi).

Bidadari V: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake odol).

Bidadari VI: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake handuk).

Bidadari VII: (Memegang tongkat ajaib itu).

Petruk: (Kebingungan).

Karena gak ada barang lagi yang bisa di lempar.

Bidadari VII: (Penasaran). “Kok udah lama aku pegang belum dapat apa2.”

Dan elusan’nya makin kencang dan cepat.

Petruk: (Gak tahan lagi).

(Dan tiba2).

Bidadari VII: (Berteriak) “Hore, aku dapet condisioner.”


2. Cerita Lucu Bidadari: Jaka Tarub Yang Ngintip Kami

Pak Mukidi, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saat mendongeng pada murid-muridnya.

Pak Mukidi: “Di sebuah hutan di suatu masa ada pemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang.”

Seorang muridnya yang kritis, tahu kalau Pak Mukidi keliru, sehingga ia menyela.

Murid: “Maaf Pak, Pemburu itu kan mestinya bernama.”

Pak Mukidi: “Sstt. Jangan memotong dulu kalau mau bertanya nanti saja.” (Sergahnya) Nah, saya teruskan ya. Suatu hari si Malin Kundang sedang berburu, dan di tengah hutan ada suatu telaga. Nah di tengah telaga itu dia melihat 7 bidadari sedang mandi. Dia pun mengintip ke-7 bidadari itu dari balik sebuah pohon besar.”

Murid-muridnya: (Mulai senyam-senyum).

Sadarlah Pak Mukidi bahwa ia keliru. Tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui kesalahannya. Setelah berpikir sejenak, ia pun mendapat ide.

Pak Mukidi: “Namun kemudian salah seorang bidadari terkejut melihatnya dan berseru. Hei Malin Kundang, ngapain kamu disitu. Seharusnya kan Jaka Tarub yang ngintip kami.”


3. Cerita Lucu Bidadari: Memberi Makan Buaya

Seorang kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah-buahan.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah-buahan. Sesampainya di sana, didapatinya beberapa bidadari cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua,

Bidadari: (Berteriak) “Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini.”

Kakek tua: (Dengan tenang) “Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya-buaya yang ada di telaga ini!”

Serentak bidadari-bidadari itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Sang kakek: (Hanya tersenyum atas kemenangannya).


4. Cerita Lucu Masa Bidadari Jalan Sama Iblis

Suatu hari Mukidi dan Markonah duduk dibangku taman.

Mukidi: “Waduh, beb, disebelah timur sana ada pelangi? Aku nggak mau kamu liat Pelangi itu! Jangan beibz.”

Markonah: “Emangnya kenapa?”

Mukidi: “Aku ga mau setelah kamu lihat pelangi itu, kamu Rindu akan Kampung halamanmu dikayangan?”

Markonah: “Ih, yala deh?” (Nyubitin pinggang).

Mukidi: “Aduh, aduh! Aku baru tau kalau Bidadari punya Hobi nyubitin Pinggang aku!”

Markonah: “Ih si Aa? Makin yala deh? (Gemes).

Mukidi: “Mungkin aku ini seorang Penjaga Gawang yang sangat bodoh beibz?”

Markonah: “Lho kok gitu? Bukannya kamu jago sekali bermain bola?”

Mukidi: “Tapi tidak untuk kamu. Kamu selalu membobol hatiku dengan cintamu beb, dan itu berulang ulang kali.”

Markonah: “Ahh, gombal!” (Gebug dada, gaya manja).

Mukidi: “Aku punya tebakan buat kamu? Komet Halley berapa tahun sekali muncul?”

Markonah: “Sekitar 76 tahun sekali ya Aa kalau gak salah? Istimewa banget ya?”

Mukidi: “Tapi kamu yang lebih istimewa.”

Markonah: “Kok bisa?”

Mukidi: “Karena kamu sekali seumur hidup muncul di hatiku?”

Markonah: “Cie, cie, cie? Paling bisa emang kamu Aa.” (Nyengir kuda).

Mukidi: “Beb maaf ya sebelumnya.”

Markonah: “Maaf untuk Apa?”

Mukidi: :Sebenernya hubungan kita ini ada tanggal kadalursanya.”

Markonah: “Apa! Kamu mau mutusin aku?”

Mukidi: “Tenang beb. Kadaluarsanya nanti tercatat di Batu Nisan.”

Markonah: “Oh, oh, oh? Ayang?

Mukidi: “Hari ini enak ya jalan bareng sama kamu. Bangga aku beb punya bidadari secantik kamu.”

Markonah: “Iya sih. Tapi?”

Mukidi: “Tapi apa beb?”

Markonah: “Masa Bidadari Jalan sama Iblis!”

Mukidi: (Banting bangku, banting kolor sama isinya, terjun kejurang sambil bilang WOW).


5. Teka Teki Lucu Bidadari

Bidadari-bidadari keliatan cantik itu karena ada dadanya. coba nggak ada pasti jadi temennya kambing. Biri-biri.


6. Cerita Lucu Bidadari: Tanggung Ngga Usah Dicabut

Pada suatu hari datang seorang pemuda ke sebuah desa. Si pemuda kagum dan heran melihat penduduk kampung yang di bawah kaki gunung tersebut hidup dengan kekayaan yang berlimpah.

Pemuda: “Bagamana penduduk desa ini bisa begitu kaya?”

Sesepuh: “Pergilah ke puncak gunung, disana ada seorang bidadari yang akan membantu kamu.”

Pemuda tersebut pergi ke puncak gunung pada malam hari dan akhirnya bertemu dengan bidadari yang diceritakan oleh sesepuh desa.

Pemuda: “Mbak bidadari, saya ingin jadi orang kaya seperti orang-orang di kampung bawah.”

Bidadari: “Baiklah, tapi kamu harus berhubungan intim dulu denganku, sebelum ejakulasi harus kamu cabut, maka sperma yang keluar akan menjadi mutiara.”

(Akhirnya mereka pun bercinta).

Pemuda: “Waduh sudah mau keluar nih.”

Bidadari: “Sudah, kalau begitu cepat cabut!”

Pemuda: “Sebentar lagi nih!”

Bidadari: “Cepat cabut!”

Pemuda: “Tanggung ah nggak usa dicabut deh! miskin-miskin deh. Gue rela!”


7. Cerita Lucu Bidadari Jalan Sama Kingkong

Cowok: “Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh.”

Cewek: “Makasih, tapi.”

Cowok: “Tapi apa?”

Cewek: “Tapi neng yang malu, masa bidadari jalan sama kingkong.”

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suster Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suster. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suster dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suster paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Suster Ngehak

Pasien: “Dok, denger2 disini ada Suster ngesot ya?”

Dokter: “Gak ada.”

Pasien: “Terus adanya apa?”

Dokter: “Suster ngepot & Suster ngehek doang.”

Pasien: o_O


2. Cerita Lucu Suster: Naik Turun Terus Liatin Paha

Dalam sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang Montir satunya lgi seorang Suster bohay dengan rok mini, terang aja paha mulusnya kelihatan, si Montir hampir tak berkedip memandangnya.

Montir: “Mba Suster yah.”

Suster: “Iya, ko mas tau yah? Emang pernah ketemu?”

Montir: “Ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”

Suster: “Oh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti Montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin dari tadi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


3. Cerita Lucu Suster: Lupa Membawa Istrinya

Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien.

Petruk adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.
Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini. Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang Suster karena pingsan.

Petruk heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Petruk segera menghapiri beberapa Suster yang ada di ruang bersalin,
Petruk: “Sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba-tiba pingsan?”

Suster: (Dengan tenang) “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu.”

Petruk: “Lupa apa, sus?”

Suster: “Dia lupa membawa istrinya.”


4. Cerita Lucu Suster: Satu Dua Tiga

Mukidi sakit, dan berkunjung ke praktek seorang dokter. Kebetulan, dokter sedang keluar, tetapi juru rawatnya sangat cantik dan berambut pirang,

Markonah: “Mungkin saya bisa menolong. Masuklah ke kamar periksa, dan tinggalkan semua pakaian Anda.”

Lima menit kemudian, Markonah meletakkan tangannya yang halus ke tenggorokan Mukidi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Juru rawat yang genit itu kemudian menjamah dada Mukidi, dan mengulangi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Markonah: (Meletakkan tangannya ke perut Mukidi). Dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Akhirnya, Markonah memegang barang Mukidi, dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Satu, dua, tiga, empat, lima..”


5. Cerita Lucu Suster: Dia Bilang Itu Terompet

Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah, mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?

Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya.

Tukang kayu: (Kaget).

Karena situkang kaget,

Suster: (Ikut kaget dan berteriak kecil) “Hah apa itu diantara pahamu!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan,

Tukang kayu: “Itu bunga, jika Suster memegangnya dia akan mekar!”

Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu,

Si Suster: (Berteriak) “Wah lihat dia mekar, dia mekar.”

Sambil berteriak keras-keras lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya dan menceritakan apa yang terjadi.

Si Kepala Biara: (Marah besar sambil mengumpat habis-habisan). “Dasar kurangajar tukang bohong!”

Suster: (Kaget) “Loh emang kenapa?”

Kepala Biara: “Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!”


6. Cerita Lucu Sustter: Remote Control

Seorang kakek dirawat oleh Suster cantik di rumah sakit. Saat sedang nonton film yang ada adegan hotnya,

Kakek: “Sus, emuut ontol.”

Susterpun: (Kaget) “Hah! Nih kakek udah bau tanah, masih aja napsu.”

Kakke: “Emut ontol, emuut ontol.” (Rengeknya memelas).

Suster: (Marah) “Heh kek. Lo tu ye, udah tua bangka masih mikir yang aneh-aneh. Dasar kakek otak mesum.”

Mendengar Suster ribut-ribut, cucu si kakek yang masih muda masuk,

Cucu: “Ada apa ni ribut ribut, Suster?”

Suster: “Tanya aja tuh sama kakek lo!”

Cucu: “Ada apa sih Kek?”

Kakek: “Emut ontol, cu!”

Cucu: “Oh. REMOTE CONTROLL.”

Suster cantikpun tersipu malu.


7. Cerita Lucu Suster: Merek Anker

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? Isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merk baru, merknya ANKER.”

Pasien: @#*$&


8. Cerita Lucu Suster: Itu Antenanya

Saat Oneng masih ditugaskan menjadi calon Suster yang berpraktek di sebuah rumah sakit, ia beruntung sekali bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan seorang dokter ahli bedah yang sangat terkenal di kota kecil itu.

Sekali peristiwa, saat sebuah operasi berlangsung separo jalan, Oneng yang sedang bekerja dengan tekun dan penuh perhatian tiba-tiba mendengar dokter ahli itu,

Dokter: “Suster Oneng, tolong bantu carikan henpondku yang telah berdering sebanyak dua kali itu.”

Waktu itu Oneng agak kalang kabut, maka ia segera meraba-raba bagian depan jas putih dan kantong celana yang dikenakan dokter untuk mencari handphone tersebut.

Melihat keadaan ini beberapa teman sejawat yang ada di dalam ruang operasi pada tersenyum geli. Pada saat tangannya dengan gerakan kikuk meraba-raba pinggang, dan kantong depan celana sang Dokter.

Dokter tiba-tiba berhenti sebentar melakukan operasinya dan dengan napas tersedak mengedipkan mata nya,

Dokter: (Suara agak lembut) “Say, aku benar-benar tak ingin diganggu kali ini oleh dirimu, tetapi handphoneku itu sekarang bukan ada di kantong ku tapi, melainkan ada di atas meja itu.”

Oneng: “Jadi yang ini apa dok kok hidup juga.”

Dokter: “Itu antenanya.”


9. Cerita Lucu Suster: Dia Lagi Sakit

Pada suatu hari, terjadi percakapan antara seorang dokter dengan seorang Suster di sebuah rumah sakit swasta.

Dokter: “Suster.”

Suster: “Siap Dok.”

Dokter: “Pasien yang di kamar no. 2016 dimana? Kok gak ada?”

Suster: (Polos) “Suruh pulang dok, kasian banget dok dia lagi sakit.”

Dokter: (Pingsan nelen Stetoskop).


10. Cerita Lucu Suster: Ibu Harus Mati Dulu

Suster: “Anak-anak, apabila ibu berbuat baik kepada sesama, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu tidak pernah berbohong dan selalu jujur, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu menjual semua harta kekayaan ibu, lalu diberikan pada fakir miskin, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: (Dengan bingung) “Lalu, apa yang harus ibu lakukan agar ibu dapat masuk Surga?”

Anak2: “Ibu harus Mati dulu.” (Dengan serentak).


11. Cerita Lucu Suster: Boleh Test Urin Sekalian Ngga

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, siapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nerima Susternya muda, cantik dan seksi.

Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama Suster dan jari tengah kakek disuntik pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu Suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang Suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu,

Kakek: (Bengong)

(Dan tanpa pikir panjang).

Kakek: “Suster, boleh test urine sekalian gak?”


12. Cerita Lucu Suster: Ruang Melahirkan Dan Perawatan Bayi

Setelah dioperasi, Bagong masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh Suster cantik banget, seksi dan ramah.

Karena adiknya Bagong juga dibasuh Suster, maka Bagong jadi keleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang Suster.

Bagong: “Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 ribu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?”

Suster: “Ah tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi.”

Bagong: (Seneng banget) “Bener nih, boleh, ini uangnya.”

Suster: (Setelah menerima uang) “Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong di situ sampai bosen.”

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Meraba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Meraba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Meraba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Meraba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Meraba: Memasukkan Tangannya

Seorang ibu genit melapor ke pos polisi, karena dompet yang dikantonginya raib dibawa copet. Sambil menangis sang ibu mengaku kehilangan uang jutaan rupiah.

Ibu: “Dia menyopet seluruh uang saya, semuanya.”

Polisi: “Di mana Ibu menyimpan, uangnya?”

Ibu: “Di sini, dalam lipatan rock.” (Sambil menunjuk perut, tempat uangnya pernah disimpan).

Polisi: “Apa Ibu tidak merasa waktu pencopet meraba atau memasukkan tangannya?”

(Sambil terus meremas jari).

Ibu: “Merasa sih merasa, tapi saya tidak menyangka kalau tujuannya seburuk itu.”


2. Teka Teki Lucu Meraba

Bibir ketemu bibir tangan meraba raba sehingga menimbulkan keasyikan?
Jawab: “Orang main seruling.”

Alasan Kenapa Cinta itu Buta.
Jawab: “Cinta itu buta sebab bila orang bercinta selalu meraba-raba.”


3. Cerita Lucu Meraba: Salah Masuk Kekamar Mandi

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki
membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

Markonah: “Mas, kok dingin sekali, ya?”

Mukidi: “AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dik.”

Markonah: “Lho, mas kok ranjang kita basah dan dingin, ya?”

(Si lelaki ikut meraba apa yang di raba isterinya).

Mukidi: (Menggerutu pelan) “Sialan! Kita salah masuk ke kamar mandi, Dik!”


4. Cerita Lucu Meraba Dadamu

Cewek: “Aku ingin meraba hatimu beb.”

Cowok: “Aku ingin meraba dadamu beb.”

Cewek: (PLOK)


5. Cerita Lucu Meraba: Mengidap AIDS

Seorang gadis muda yang cantik ( Nunung ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Mukidi ). Ketika dia giliran konsultasi,

Nunung: “Pacar saya memang keparat. gue benci dia!”

Dr. Mukidi: “Memangnya apa yg dialakukan padamu?”

Nunung: “Dia menggandeng tangan saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini?”

(Kemudian Dr.Mukidi meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu.”

Nunung: “Tapi dia peluk2 saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memeluknya dari belakang dengan mesra).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Itu tanda nya dia sayang sama kamu.”

Nunung: “Tetapi dia berani cium bibir saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memberikan ciuman panas kepada Nunung).

Nunung: “Betul, tetapi tetap saja dia seorang keparat! Bajingan! Sebab dia berani meraba2 dada saya Dok!”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi meraba dada Nunung).

Nunung: “Benar Dok. Itu bukti nya dia keparat kan Dok, iya kan Dok, dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan Berani keluar didalam saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi pun mengajak Nunung bercinta di ruang prakteknya dengan penuh nafsu, bergairah, berulang2 dan seperti gambaran Nunung tanpa pengaman dan keluar didalam.”

Nunung: “Benar dok, mirip banget seperti itu, dia benar2 bajingan, keparat sejati dok.”

(Nunung pun menangis di ruangan).

Dr. Mukidi: “sayang, itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dari cinta.”

Nunung: “Yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS.”

Dr. Mukidi: “Apaa? Bajingan! Keparat! Pacar kamu bener2 keparat! Bangsat mati gue!”


6. Kisah Lucu Meraba: Ia Mulai Hamil

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.

Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak BOLEH kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.

Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu, maka ia
Sinse: “Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil.”