Cerita Lucu Syarat Poligami

Cerita Lucu Poligami – riajenaka.com. Istri mana sih yang mau suaminya poligami?! Saya yakin disini pasti gak ada yang rela kalo suaminya nikah lagi. Benar gak?! Sama halnya dengan cerita lucu poligami di bawah ini..

Cerita Lucu Poligami

Alkisah, ada seorang suami bernama Sule yang ngebet banget pengen poligami. Namun sang istri yang bernama Nunung memberikan 1 syarat yaitu Suaminya harus pintar berbahasa inggris. Alhasil dengan semangat sule mengikuti les bahasa inggris. Kurang lebih seminggu setelah les bahasa inggris, si nunung menguji kemampuan suaminya itu…

Nunung: “Yah, bahasa inggrisnya buku apa?”

Sule: “Book.” (jawabnya dengan mantap)

Nunung: “Kalo 2 buku?”

Sule: “Books.”

Nunung: “Lohh, kok books. Bukan book book?” (mengetes kemampuan suaminya)

Sule: “Iya mah, dalam bahasa inggris kata yang lebih dari satu akhirannya di tambah S. Kayak buku kan book, kalo 2 buku jadi books.”

Nunung: “Oh gitu ya yah. Kalo ayah punya istri 1 MAMPU, kalo 2 istri?”

Sule: “MAMPUS.”

Nunung: “Pinter…! Mamah mau ke salon dulu ya yahh. Ayah jaga rumah sama jemuran ya takut hujan.”

Sule: *7^%#

Jangan coba-coba untuk poligami deh buat para suami di luar sana nanti bakalan MAMPUS loh kayak cerita barusan hahahaha. Belum tahu kan kalo istri itu punya kekuatan 10 kali tangan, etdahhh rinso kaleee wkwkwkwk.

Meskipun poligami itu di bolehkan dalam agama islam, namun ada beberapa istri yang tidak setuju perihal tersebut. Ya dimana-mana juga maunya punya suami yang setia ga usah lirik-lirik yang lain toh ‘punya’ istrimu sama wanita yang lain juga sama kann hehhe.. Ada yang mengatakan ‘dua anak cukup’ tapi ‘SATU ISTRI LEBIH DARI CUKUP’. Semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing ya sobat. Saya hanya memberikan sekelumit curahan hati seorang istri wkwkwkwkwk.

Cerita Lucu Tunangan Gokil Abis

Cerita Lucu Tunangan – riajenaka.com. Selangkah lagi setelah bertunangan maka kamu dan pasanganmu akan berlanjut ke jenjang yang sangat sakral yaitu pernikahan. Dimana tugas seorang istri adalah melayani suami. Sebagaimana telah di sebutkan dalam cerita lucu tunangan berikut ini..

Cerita Lucu Tunangan

Dikisahkan, Bagong dan Nunung barusaja melangsungkan acara pertunangan mereka. Sejak bertunangan hubungan mereka makin mesra…

Bagong: “Saayang, biasanya kamu kalo di rumah kerjanya ngapain aja?”

Nunung: “Aku kalo di rumah itu kerjanya beres-beres yang, bantuin ibu aku bersih-bersih.”

Bagong: “Wahhh, beruntung banget aku punya tunangan kayak kamu. Aku boleh tanya sesuatu?”

Nunung: “Tentu boleh donk, mau tanya apa?”

Bagong: “Sayang tau gak tugasnya seorang istri itu apa?”

Nunung: “Ya tau donkk.”

Bagong: “Apa coba?”

Nunung: “Ya banyak lahh yang, gak bisa di sebutin satu-satu.”

Bagong: “Hmmm, sebenernya tugas seorang istri itu cuma 4 kok yang.”

Nunung: “Empat? Kok dikit amat?!”

Bagong: “Iya empat. 1. pagi cuci baju, 2. siang jemur baju, 3. sore angkat baju, 4. malem ga pake baju.”

Nunung: “Haaahh?!” (langsung semaput)

Wahh beruntung banget ya jadi istrinya Bagong, kerjanya cuma nyuci, jemur doang. Gak masak, gak cuci piring, gak nyapu, gak ngepel wiihhhh makmur dahh pokoknya. Ada yang pengen punya suami model bagong hehehe… Tapi harus nyetok tolak angin yang banyak ya karena kan tiap malem ga pake baju hahaha, biar gak masuk angin wkwkwkwkwk

Ngomong-ngomong soal tugas seorang istri itu buuaanyaaakkk nya gak abis-abisss hehehe… Ibarat kata gak ada tanggal merahnya, meskipun minggu tanggal merah masih tetep kerja. Ya yang dikerjain itu-itu aja, kadang bikin bosen sih. Ya mesti gimana lagi lawong udah dari sononya kayak gitu. Kecuali kalo kamu kerja di luar dan punya asisten rumah tangga.

Cerita Lucu Cerai Paling Keren

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Anak kecil adalah makhluk yang lucu dan imut, gimana jadinya jika orangtua akan bercerai tapi sang anak memilih ayah dan ibunya. Loh, pasti bingung kan. Daripada bingung kita simak ceritanya langsung yuk. Jawabannya ada di cerita lucu cerai berikut ini….

Cerita Lucu Cerai

Alkisah, keluarga Mukidi yang tadinya terlihat harmonis tiba-tiba goyah dan gosip yang beredar, mukidi dan istrinya akan segera bercerai. Suatu ketika mukidi bertanya kepada anaknya yang bernama mukiran…

Mukidi: “Jika nanti ayah dan ibu bercerai, kamu pilih ayah atau ibu?”

Mukiran: “Dua-duanya yah.”

Mukidi: “Serius ini. Ayah atau Ibu?”

Mukiran: “Iya, dua-duanya.”

Mukidi: “Gimana kalo ayah pergi ke jepang terus ibumu pergi ke paris, kemana kamu akan ikut?”

Mukiran: “Paris.”

Mukidi: “Berarti kamu lebih sayang sama ibu?”

Mukiran: “Bukan yah, cuma paris kan lebih indah daripada jepang.”

Mukidi: “Nah, kalo ayah ke paris ibu ke jepang, kemana kamu akan ikut?”

Mukiran: “Jepang.”

Mukidi: “Kenapa?”

Mukiran: “Kan tadi aku udah ke paris.”

Mukidi: ???

Salahsatu ciri anak cerdas gak bakal mau pilih jawaban yang sama, takut kejebak yaa kwkwkwkwkwk… Calon anak hebat masa depan 😀

Demikian cerita lucu cerai yang cukup gokil dan kocak…Semoga sobat bisa terhibur dengan cerita diatas…

Cerita Lucu Cerai Yang Konyol Banget

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Bercerai karena faktor yang bisa di terima dengan nalar tidak masalah. Tapi jika alasannya tidak masuk akal, yang ada malah tambah pusing. Seperti cerita lucu cerai berikut yang bercerai lantaran beda keyakinan. Lantas hal konyol apa yang terjadi di persidangan? Yuk kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Cerai

Alkisah, Petruk dan istrinya sudah berumahtangga kurang lebih 3 tahun. Tapi pernikahannya kini berada di ambang perceraian karena petruk dan istrinya telah berbeda keyakinan…

Hakim: “Kenapa anda ingin bercerai dengan istri anda?”

Petruk: “Kita berbeda keyakinan pak hakim.”

Hakim: “Bukankah kalian berdua seagama?”

Petruk: “Iya pak betul.”

Hakim: “Lantas, apalagi yang mesti di permasalahkan?”

Petruk: “Begini pak hakim, selama ini saya selalu yakin bahwa saya ini ganteng, tapi istri saya tidak bisa menerima keyakinan itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Hakim: (tepokjidat)

Keyakinan macam apa ini??? Haruskah kasus seperti ini di permasalahkan?! Bagaimana menurut sobat? Sudahi sampai disini atau masih mau lanjut menyimak cerita lucu yang lainnya? hehehe…. Lanjut aja yaa 😀

Demikian cerita lucu cerai yang paling kocak telah saya suguhkan hari ini. Semoga bermanfaat dan sobat bisa terhibur…

Cerita Lucu Razia Pasangan Seks

Cerita Lucu Seks – riajenaka.com. Seks merupakan kebutuhan yang sangat kompleks bagi pasangan suami istri yang sudah menikah sesuai agama dan hukum. Lalu apa jadinya jika melakukan hubungan seks terlarang dan kepergok razia oleh polisi?! Hal konyol apa yang bakalan terjadi? Simak cerita selengkapnya di cerita lucu seks yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu Seks
Cerita Lucu Razia Pasangan Seks

Dikisahkan ada seorang pria hidung belang bernama Semar yang membawa seorang wanita pekerja seks ke sebuah hotel. Sesuai permintaan si wanita, sebelum melakukan hubungan Semar harus membayar 500.000. Ketika Semar telah melepaskan pakaiannya, tiba-tiba terdengar suara tembakan sekelompokan polisi untuk melakukan penggerebekan.Spontan, si wanita langsung lari menggunakan bikini dan membawa uang 500.000. Kemudian si Semar langsung memakai kembali baju dan celananya, lalu mengejar si wanita tersebut…

Semar: “Tadi lihat wanita cantik pakai bikini dan membawa uang 500.000 gak?”

Polisi: “Tidak.”

Semar: “Nanti kalo ketemu langsung pakai aja ya. Udah gue bayar kok.” (langsung lari)

Polisi: “Sialan, gue kecolongan!”

Wkwkwkwkwk…owalah itu polisi loh yang lagi nggerebek pasangan seks, kok malah di tawarin hahaha… Koplak banget emang nih semar. Tapi kasian juga sih semar, duit udah dibawa pergi malahan belum apa-apa :D. Gapapa lah ya mungkin semar banyak duit, 500.000 mahh kecil hihihi..

Demikian cerita lucu seks yang koplak banget telah saya posting hari ini. Semoga bisa menghibur sobat semua…

Cerita Lucu Bertanya Tentang ML

Cerita Lucu ML – riajenaka.com. Apa yang bakal orangtua jawab kalo seorang anak bertanya tentang ML atau making love?! Kira-kira penjelasan seperti apa yang di berikan orangtua supaya anak dapat memahami?! Temukan jawabannya di cerita lucu ML yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu ML
Cerita Lucu Bertanya Tentang ML

Alkisah, Mukidi seorang anak polos yang super kepo bertanya kepada bapaknya…

Mukidi: “Pak, kenapa sih ML itu enak banget?”

Bapak: “Wah itu banyak sensasinya. Ibarat kata pas kamu ngupil pake jari.”

Mukidi: “Terus kenapa cewek lebih menikmatinya?”

Bapak: “Karena pas kamu ngupil yang enak kan hidung kamu, bukan jari tanganmu.”

Mukidi: “Terus kenapa cewek benci bangettt kalo di perkosa?”

Bapak: “Seperti kalo kamu sedang jalan tiba-tiba ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya. Ngeselin kan?!”

Mukidi: “Kenapa cewek ga mau begituan pas lagi datang bulan?”

Bapak: “Kalo hidung kamu lagi berdarah, apa kamu masihh tetap pengen ngupil?”

Mukidi: “Katanya semakin banyak sperma laki-laki yang keluar pas orgasme, semakin besar kenikmatannya. Emang begitu ya pak?”

Bapak: “Semakin banyak upil yang kamu dapat pas ngorek, semakin puas ga kamu?”

Mukidi: “Kenapa cowok ga suka pake kondom pas lagi ML?”

Bapak: “Kamu suka ga ngupil pake sarung tangan?”

Mukidi: “Wahh, bapak hebat deh hehehe…”

Wahhh hebat banget nih bapaknya mukidi, bisa menjawab pertanyaan anaknya yang super polos pake upil hehehe… Eh maksudnya pake perumpamaan ngupil 😀 Kalo bisa mahh jangan cuma soal konten dewasa ya pak, tapi semuanya biar mukidi jadi orang hebat hhehe…

Demikian cerita lucu tentang ML yang telah saya posting hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menghibur anda semua…

Cerita Lucu Duda Ngakak Gila

Cerita Lucu Duda – riajenaka.com.Dalam hidup berkeluarga sudah pasti ada hal lucu, konyol bahkan sedih. Apalagi kalo anak pada berantem, hhhh pikiran tambah runyam.Sama seperti cerita lucu duda yang akan saya posting hari ini. Kira-kira apa yang membuat mereka berantem? Yuk di simak ceritanya…

Cerita Lucu Duda
Cerita Lucu Duda Ngakak Gila

Dikisahkan ada seorang duda anak 1 bernama Gareng yang menikahi seorang janda anak 1 bernama Omas. Mereka telah menikah satu tahun yang lalu dan di karuniai 1 orang anak. Suatu ketika mereka berdua terlibat dalam pertengkaran hebat …

Omas: “Aku ga mau tahu pokoknya kita harus selesaikan masalah ini segera!”

Gareng: “Masalah apa tuh?”

Omas: “Anakmu dan anakku memukuli anak kita.”

Gareng: “Ohhh itu kan mereka rebutan mainan. Tadi aku juga lihat. Seru juga ya mereka.”

Omas: “Gundhulmu atos!”

Gareng: “hahaha…”

Bahahaha…ealah dasar bapak-bapak kurang kerjaan. Lihat anak berantem malah di liatin kwkwkwkwkwk, bukannya di pisahin kek. Banyak-banyak sabar deh punya suami macem ini 😀

Demikian cerita lucu duda yang telah mimin posting hari ini. Semoga anda bisa terhibur setelah membaca cerita ini…

Obrolan Lucu Suami Istri Terkonyol

Obrolan Lucu Suami Istri – riajenaka.com. Kamu sudah bersuami atau beristri tapi jarang mengobrol? Padahal menyisihkan waktu hanya 30 menit untuk sekedar mengobrol memiliki banyak manfaat loh. Salah satunya bisa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Apalagi nih kalo yang di obrolin tuh hal-hal lucu yang bisa membuat tertawa. Kayak cerita lucu suami istri yang satu ini nih..

Obrolan Lucu Suami Istri
Obrolan Lucu Suami Istri Terkonyol

PENIPUAN BERKEDOK MINTA NO.HP

Sule: “Mah, hati-hati ya, sekarang makin banyak modus penipuan di hp. Ya minta nomer hp lah, pin BB lah, minta no.WA lah, nomer rekening lah, huhhh pokonya harus hati-hati ya mah.”
Nunung: “Iya pah. Mama udah tau kok. Kan kemarin mama beli pulsa di counter, terus di tanya nomer hp, ya aku kasih aja nomer palsu. Emangnya aku sebodoh itu gampang di kibulin?!”

NGEROKOK

Nunung: “Pah, jangan ngerokok melulu! Nanti cepet mati loh.”
Sule: “Kan ada korek mah. Kalo mati ya tinggal nyalain lagi aja.”
Nunung: ^@%&$

JODOH GAK AKAN KEMANA-MANA

Nunung: “Mas, kenapa sih semenjak kita nikah, gak pernah ngajak jalan-jalan?”
Sule: “Coba deh di inget-inget lagi, kita nikah karena apa?”
Nunung: “Karena Allah sudah menjodohkan kita.”
Sule: “Nah itu lah bukti pepatah. Kalo jodoh gak akan kemana-mana.”

KEINGINAN SUAMI DAN ISTRI

Omas: “Pah, bagi duit. Aku mau pergi renang.”
Petruk: “Ngapain pergi renang?”
Omas: “Biar badan mama langsing lagi pah, kayak waktu mama gadis dulu.”
Petruk: “Gak usah lah. Paus aja tiap hari renang, tapi badannya tetep aja gede!”
Omas: (cemberut)

Keesokan harinya…

Petruk: “Mah, nanti kalo kepasar jangan lupa beli buah ya.”
Omas: “Tumben. Biasanya gak pernah mau mama beliin.”
Petruk: “Hehe… Papah pengen buang toksin biar muka papah jadi bersih.”
Omas: “Gak usah. Monyet aja tiap hari makan buah, tetep aja mukanya mirip monyet!”
Petruk: &^@$%

BERHEMAT

Mukidi: “Mah, ini ada uang 50.000 di cukup-cukupin ya buat 3hari. Syukur-syukur buat seminggu.”
Markonah: “Tenang aja pah, buat setahun juga cukup kok.”
Mukidi: “Wah, beruntung banget aku punya istri cantik, baik, hemat lagi.. Emangnya buat beli apa aja mah setahun?”
Markonah: “Beli kalender 2020!!!”

DUIT PEMBAWA SIAL

Yati: “Mas, udah dapat THR dari pabrik?”
Bagong: “Udah kok beb. Itu yang kemaren aku kasih uang ke kamu.”
Yati: “Ohhh…Terus yang di laci itu duit apa?”
Bagong: “Laci mana si beb?”
Yati: “Itu yang di laci kamar.”
Bagong: “Itu duit sial.”
Yati: “Kok duit sial?!”
Bagong: “Iya sial, udah di umpetin tetep aja ketahuan!”

AYAH NIKAH LAGI

Oneng: “Ayah jahat! Kenapa gak bilang kalo nikah lagi!”
Semar: “Loh ibu ini gimana to? Nikah itu kan ibadah, kalo bilang-bilang jadinya riya. Nanti ayah malah ga dapat pahala donk.”

Nah itu tadi seputar obrolan suami istri yang menggugah tawa bagi siapa saja yang membaca. Ternyata mengajak ngobrol atau bercanda bareng pasangan itu perlu ya sob, malah dapat pahala loh. Eitsss tapi buat pasangan yang udah SAH loh ya hihihi…

Semoga dapat menghibur dan bermanfaat yaa sobat.. Sampai berjumpa di cerita lucu selanjutnya….

Cerita Lucu Majikan Dan Sopir

Cerita Lucu Majikan – riajenaka.com. Cerita lucu adalah salah satu obat yang paling murah meriah untuk kamu yang sedang suntuk, bosan atau galau. Menurut penelitian dengan membaca cerita lucu ternyata bisa membuat mood seseorang jadi lebih baik loh gaess. Cukup ajak temen buat ngumpul dirumah sambil minum yang seger-seger atau makan cemilan.

Hmmm, kebayang ga sih keseruannya… Pada kesempatan kali ini, mimin akan memposting tentang cerita lucu majikan yang tingkat kekocakkan dan kekonyolannya super gokil hehe… Dijamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Penasaran sama cerita lucu majikan? Ga pake lama mari kita simak cerita lucu majikan yang super gokil dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Majikan
Cerita Lucu Majikan Dan Sopir

Alkisah, ada 2 orang majikan dari golongan pengusaha sedang ketemuan di sebuah restoran yang paling mahal di jakarta. Mereka menceritakan kebodohan sopirnya masing-masing….

Majikan 1: “Eh sumpah ya gue punya sopir goblok nya minta ampun.”

Majikan 2: “Hhhh, sopir gue apalagi. Dibandingin sama orang utan juga tetep aja goblok.”

Majikan 1: ” Nih ya gue panggilin sopir gue. Pir, sini pir!”

Sopir 1: “Iya nyonya, ada apa Nya?”

Majikan 1: ” Nih gue kasih duit 5000. Tolong sekarang beliin LAMBORGHINI keluaran terbaru!”

Sopir 1: “Baik nyonya.” (langsung berlari)

Majikan 2: “Segitu doank mah masih mending. Nih ya gue panggilin sopir gue. Pir sini!”

Sopir 2: “Ada apa nyonya?”

Majikan 2: “Tolong cek ke rumah, ada saya ga di rumah.”

Sopir 2: “Siap Nya!”

Di tempat parkir sopir 1 dan sopir 2 bertemu…

Sopir 1: “Eh, lu mau kemana?”

Sopir 2: “Gue kesel banget dah. Punya majikan begonya kebangetan!”

Sopir 1: “Begoan mana sama majikan gue?! Masa malem-malem begini nyuruh gue beli LAMBORGHINI. Parah banget kan majikan gue.”

Sopir 2: “Eh itu mah belum seberapa. Nih ya majikan gue lebih bego lagi, dia nyuruh gue cek ke rumah buat nyari dia ada ga di rumah. Lah kan begonya ga ketulungan.”

Sopir 1: “Sebenernya yang bego itu majikan kita, apa kita yang bego sih?? Mau disuruh-suruh sama orang bego.”

Sopir 2: ^$%*& (melongo)

Wwkwkkwkwkwkwk kalo menurut kamu yang bego itu si majikan atau sopirnya??? 😀 Apa malah bingung nih?… Ya udah lah ga usah di pikirin yang penting kamu jangan ketularan hehehe…

Demikian cerita lucu majikan yang telah mimin suguhkan untuk kamu. Gimana lucu kan? Mau cerita yang lebih lucu lagi? Tetep pantengin terus situs cerita lucu riajenaka.com…

Cerita Lucu Janda Sexy Di Tinggal Mati

Cerita Lucu Janda – riajenaka.com. Paling cocok duduk santai makan cemilan bareng temen atau keluarga. Lebih seru lagi sambil baca cerita lucu. Buat anda yang hobi baca cerita lucu boleh donk mampir kesini :D. Di jamin anda akan tertawa ngakak dari biasanya.Seperti postingan berikut tentang cerita lucu janda yang sudah tidak diragukan lagi tingkat kekocakan dan kekonyolannya. Penasaran? Seperti apa cerita lucu janda??? Langsung aja di simak cerita lucu janda yang super kocak ngakak yang satu ini…

Cerita Lucu Janda
Cerita Lucu Janda Sexy Di Tinggal Mati

Alkisah ada seorang janda kembang yang cantik dan sexy bernama Oneng. Dia baru saja di tinggal mati suaminya bernama Sule karena kecelakaan tragis sekitar seminggu yang lalu. Dikarenakan kematiannya yang tak wajar, malam jumat kliwon arwah sule datang ke rumah …

Sule: “Assalamualaikum neng…” (nada serem)

Oneng: “Wa’alaikum salam. Sapa tuh?”

Sule: “Abang neng…”

Oneng: “Ngapain balik lagi kesini? Ada yang ketinggalan ya?”

Sule: “Abang mau ngomong sesuatu yang penting.”

Oneng: “Gak ahh! Oneng takut sama setan.”

Sule: “Cuma 2 menit kok neng sebentar aja.”

Lalu Oneng membukakan pintu…

Sule: “CIE..CIE.. JANDA KEMBANG KAMPUNG KOBANG.”

Oneng: “Iya donk, abang harusnya bersyukur punya istri sexy, cantik banyak yang naksir. Kenapa ga dari dulu aja kayak gini.”

Sule: (semaput)

Istri durhaka !!! Kena azab baru nyahooo lu! wkwkwkwkwk…

Demikian cerita lucu janda yang baru saja mimin suguhkan hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan membuat anda merasa terhibur…