Obrolan Lucu Suami Istri Terkonyol

Obrolan Lucu Suami Istri – riajenaka.com. Kamu sudah bersuami atau beristri tapi jarang mengobrol? Padahal menyisihkan waktu hanya 30 menit untuk sekedar mengobrol memiliki banyak manfaat loh. Salah satunya bisa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Apalagi nih kalo yang di obrolin tuh hal-hal lucu yang bisa membuat tertawa. Kayak cerita lucu suami istri yang satu ini nih..

Obrolan Lucu Suami Istri
Obrolan Lucu Suami Istri Terkonyol

PENIPUAN BERKEDOK MINTA NO.HP

Sule: “Mah, hati-hati ya, sekarang makin banyak modus penipuan di hp. Ya minta nomer hp lah, pin BB lah, minta no.WA lah, nomer rekening lah, huhhh pokonya harus hati-hati ya mah.”
Nunung: “Iya pah. Mama udah tau kok. Kan kemarin mama beli pulsa di counter, terus di tanya nomer hp, ya aku kasih aja nomer palsu. Emangnya aku sebodoh itu gampang di kibulin?!”

NGEROKOK

Nunung: “Pah, jangan ngerokok melulu! Nanti cepet mati loh.”
Sule: “Kan ada korek mah. Kalo mati ya tinggal nyalain lagi aja.”
Nunung: ^@%&$

JODOH GAK AKAN KEMANA-MANA

Nunung: “Mas, kenapa sih semenjak kita nikah, gak pernah ngajak jalan-jalan?”
Sule: “Coba deh di inget-inget lagi, kita nikah karena apa?”
Nunung: “Karena Allah sudah menjodohkan kita.”
Sule: “Nah itu lah bukti pepatah. Kalo jodoh gak akan kemana-mana.”

KEINGINAN SUAMI DAN ISTRI

Omas: “Pah, bagi duit. Aku mau pergi renang.”
Petruk: “Ngapain pergi renang?”
Omas: “Biar badan mama langsing lagi pah, kayak waktu mama gadis dulu.”
Petruk: “Gak usah lah. Paus aja tiap hari renang, tapi badannya tetep aja gede!”
Omas: (cemberut)

Keesokan harinya…

Petruk: “Mah, nanti kalo kepasar jangan lupa beli buah ya.”
Omas: “Tumben. Biasanya gak pernah mau mama beliin.”
Petruk: “Hehe… Papah pengen buang toksin biar muka papah jadi bersih.”
Omas: “Gak usah. Monyet aja tiap hari makan buah, tetep aja mukanya mirip monyet!”
Petruk: &^@$%

BERHEMAT

Mukidi: “Mah, ini ada uang 50.000 di cukup-cukupin ya buat 3hari. Syukur-syukur buat seminggu.”
Markonah: “Tenang aja pah, buat setahun juga cukup kok.”
Mukidi: “Wah, beruntung banget aku punya istri cantik, baik, hemat lagi.. Emangnya buat beli apa aja mah setahun?”
Markonah: “Beli kalender 2020!!!”

DUIT PEMBAWA SIAL

Yati: “Mas, udah dapat THR dari pabrik?”
Bagong: “Udah kok beb. Itu yang kemaren aku kasih uang ke kamu.”
Yati: “Ohhh…Terus yang di laci itu duit apa?”
Bagong: “Laci mana si beb?”
Yati: “Itu yang di laci kamar.”
Bagong: “Itu duit sial.”
Yati: “Kok duit sial?!”
Bagong: “Iya sial, udah di umpetin tetep aja ketahuan!”

AYAH NIKAH LAGI

Oneng: “Ayah jahat! Kenapa gak bilang kalo nikah lagi!”
Semar: “Loh ibu ini gimana to? Nikah itu kan ibadah, kalo bilang-bilang jadinya riya. Nanti ayah malah ga dapat pahala donk.”

Nah itu tadi seputar obrolan suami istri yang menggugah tawa bagi siapa saja yang membaca. Ternyata mengajak ngobrol atau bercanda bareng pasangan itu perlu ya sob, malah dapat pahala loh. Eitsss tapi buat pasangan yang udah SAH loh ya hihihi…

Semoga dapat menghibur dan bermanfaat yaa sobat.. Sampai berjumpa di cerita lucu selanjutnya….