Cerita Lucu Majikan Dan Sopir

Cerita Lucu Majikan – riajenaka.com. Cerita lucu adalah salah satu obat yang paling murah meriah untuk kamu yang sedang suntuk, bosan atau galau. Menurut penelitian dengan membaca cerita lucu ternyata bisa membuat mood seseorang jadi lebih baik loh gaess. Cukup ajak temen buat ngumpul dirumah sambil minum yang seger-seger atau makan cemilan.

Hmmm, kebayang ga sih keseruannya… Pada kesempatan kali ini, mimin akan memposting tentang cerita lucu majikan yang tingkat kekocakkan dan kekonyolannya super gokil hehe… Dijamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Penasaran sama cerita lucu majikan? Ga pake lama mari kita simak cerita lucu majikan yang super gokil dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Majikan
Cerita Lucu Majikan Dan Sopir

Alkisah, ada 2 orang majikan dari golongan pengusaha sedang ketemuan di sebuah restoran yang paling mahal di jakarta. Mereka menceritakan kebodohan sopirnya masing-masing….

Majikan 1: “Eh sumpah ya gue punya sopir goblok nya minta ampun.”

Majikan 2: “Hhhh, sopir gue apalagi. Dibandingin sama orang utan juga tetep aja goblok.”

Majikan 1: ” Nih ya gue panggilin sopir gue. Pir, sini pir!”

Sopir 1: “Iya nyonya, ada apa Nya?”

Majikan 1: ” Nih gue kasih duit 5000. Tolong sekarang beliin LAMBORGHINI keluaran terbaru!”

Sopir 1: “Baik nyonya.” (langsung berlari)

Majikan 2: “Segitu doank mah masih mending. Nih ya gue panggilin sopir gue. Pir sini!”

Sopir 2: “Ada apa nyonya?”

Majikan 2: “Tolong cek ke rumah, ada saya ga di rumah.”

Sopir 2: “Siap Nya!”

Di tempat parkir sopir 1 dan sopir 2 bertemu…

Sopir 1: “Eh, lu mau kemana?”

Sopir 2: “Gue kesel banget dah. Punya majikan begonya kebangetan!”

Sopir 1: “Begoan mana sama majikan gue?! Masa malem-malem begini nyuruh gue beli LAMBORGHINI. Parah banget kan majikan gue.”

Sopir 2: “Eh itu mah belum seberapa. Nih ya majikan gue lebih bego lagi, dia nyuruh gue cek ke rumah buat nyari dia ada ga di rumah. Lah kan begonya ga ketulungan.”

Sopir 1: “Sebenernya yang bego itu majikan kita, apa kita yang bego sih?? Mau disuruh-suruh sama orang bego.”

Sopir 2: ^$%*& (melongo)

Wwkwkkwkwkwkwk kalo menurut kamu yang bego itu si majikan atau sopirnya??? 😀 Apa malah bingung nih?… Ya udah lah ga usah di pikirin yang penting kamu jangan ketularan hehehe…

Demikian cerita lucu majikan yang telah mimin suguhkan untuk kamu. Gimana lucu kan? Mau cerita yang lebih lucu lagi? Tetep pantengin terus situs cerita lucu riajenaka.com…