Cerita Lucu Tunangan Gokil Abis

Cerita Lucu Tunangan – riajenaka.com. Selangkah lagi setelah bertunangan maka kamu dan pasanganmu akan berlanjut ke jenjang yang sangat sakral yaitu pernikahan. Dimana tugas seorang istri adalah melayani suami. Sebagaimana telah di sebutkan dalam cerita lucu tunangan berikut ini..

Cerita Lucu Tunangan

Dikisahkan, Bagong dan Nunung barusaja melangsungkan acara pertunangan mereka. Sejak bertunangan hubungan mereka makin mesra…

Bagong: “Saayang, biasanya kamu kalo di rumah kerjanya ngapain aja?”

Nunung: “Aku kalo di rumah itu kerjanya beres-beres yang, bantuin ibu aku bersih-bersih.”

Bagong: “Wahhh, beruntung banget aku punya tunangan kayak kamu. Aku boleh tanya sesuatu?”

Nunung: “Tentu boleh donk, mau tanya apa?”

Bagong: “Sayang tau gak tugasnya seorang istri itu apa?”

Nunung: “Ya tau donkk.”

Bagong: “Apa coba?”

Nunung: “Ya banyak lahh yang, gak bisa di sebutin satu-satu.”

Bagong: “Hmmm, sebenernya tugas seorang istri itu cuma 4 kok yang.”

Nunung: “Empat? Kok dikit amat?!”

Bagong: “Iya empat. 1. pagi cuci baju, 2. siang jemur baju, 3. sore angkat baju, 4. malem ga pake baju.”

Nunung: “Haaahh?!” (langsung semaput)

Wahh beruntung banget ya jadi istrinya Bagong, kerjanya cuma nyuci, jemur doang. Gak masak, gak cuci piring, gak nyapu, gak ngepel wiihhhh makmur dahh pokoknya. Ada yang pengen punya suami model bagong hehehe… Tapi harus nyetok tolak angin yang banyak ya karena kan tiap malem ga pake baju hahaha, biar gak masuk angin wkwkwkwkwk

Ngomong-ngomong soal tugas seorang istri itu buuaanyaaakkk nya gak abis-abisss hehehe… Ibarat kata gak ada tanggal merahnya, meskipun minggu tanggal merah masih tetep kerja. Ya yang dikerjain itu-itu aja, kadang bikin bosen sih. Ya mesti gimana lagi lawong udah dari sononya kayak gitu. Kecuali kalo kamu kerja di luar dan punya asisten rumah tangga.