Cerita Lucu No Drop Versi Mahasiswa

Cerita Lucu No Drop – riajenaka.com. Berawal dari sebuah iklan cat tembok, No Drop kini jadi viral di kalangan mahasiswa dan akhirnya di rubah menjadi sebuah lelucon yang kami suguhkan dalam cerita lucu No Drop. Berikut ceritanya…

Cerita Lucu No Drop

Dikisahkan, petruk seorang mahasiswa semester 7 sedang curhat dengan sahabatnya bernama Semar yang telah lulus wisuda setahun yang lalu…

Petruk: “Bro, besok gue UAS nih mana gue pusing banget sama materinya. Ga mudeng gue.”

Semar: “TINGGAL LEP, TINGGAL LEP.”

Dan benar saja si petruk balik ke rumah bukannya belajar malah lep molorrr.Keesokan harinya Petruk sudah dihadapkan oleh beberapa soal ujian. Sekitar 15 menit berlalu tiba-tiba Dosen melihat kertas jawaban petruk masih kosong.

Dosen: “Petruk, kenapa kertas UAS kamu masih kosong?”

Petruk: “Pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru lagi.”

Dosen: “Keluar kamu, jangan pernah ikut mata kuliah saya!”

Petruk pun keluar dari ruang kelas, tiba-tiba bertemu dengan Bapak Kepala Kampus…

Kepala Kampus: “Wahh kamu hebat sekali jam segini sudah keluar. Bagaimana UAS nya?”

Petruk: “MAMAMIA LEZATOS”

Kepala Kampus: (geleng-geleng kepala) “Anak jaman sekarang kalo di tanya jawabnya gajebo alias GA JElas BOOO.”

Setelah 3 minggu berlalu, tiba-tiba kampus di kejutkan dengan berdarnya kabar bahwa jawaban soal ujian yang kemarin sudah tersebar ke kampus lain. Rektor kampus yang mengetahui hal itu, langsung memberi tanggapan di hadapan para dosen, dekan, dan mahasiswa..

Rektor: “Sungguh sangat memprihatinkan, kenapa hal seperti ini bisa terjadi? Kenapa jawaban soal ujian bisa bocor??? Kalo sudah seperti ini apa yang harus kita katakan pada menteri pendidikan?!

Petruk: (tiba-tiba mengancungkan tangan) “Saya tahu pak apa yang harus kita lakukan untuk menutupi masalah ini.”

Rektor: “Solusi apa yang akan kamu berikan?”

Petruk: “PAKE NO DROP, PELAPIS SOAL ANTI BOCOR!!!”

Kerennnn bin kocakkk. Kurang lebih ya seperti itu lah gambaran mahasiswa pecinta iklan tv wkwkwkwkwk. Ya daripada stress ngadepin ujian sama skripsi gak kelar-kelar ya kan hehehe…

Daripada kamu stres karena saking banyaknya tugas sekolah, kuliah, kantor dan sebagainya dan akhirnya membuat kamu jadi males berangkat, coba deh ngumpul bareng teman ya setidaknya bisa quality time lah kemana kek, baca cerita lucu kek atau apa yang bisa bikin otak kamu tuh seger lagi. Percuma donk kalo berangkat sekolah, kuliah, ngantor ga di niatin malah yang ada ntar ilmunya gak berkah.