Cerita Lucu Gara-Gara Bikini Melorot

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Pernahkah anda mengalami hal paling konyol dan memalukan saat berada di kolam renang?! Misal, tenggelam saat berenang atau terpeleset ke kolam renang hehe.. Itu sih masih mending ya sob ga malu-malu banget. Lah kalo ceritanya mirip cerita lucu bikini dibawah ini, duhhh malunya gak ketulungan dehh…

Cerita Lucu Bikini

Alkisah, ada seorang cewek yang barusaja keluar dari kolam renang, tiba-tiba pengunjung bersuit-suit. Cewek tersebut heran dan terkejut ketika dia tahu bahwa celana bikininya putus dan merosot.
Dengan tergesa-gesa, ceweek tersebut langsung mengambil sebuah papan yang ada di sekitar kolam untuk menutupi area terlarang nya itu. Namun anehnya pengunjung malah makin berteriak, ketika cewek itu melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “PINTU MASUK KHUSUS PRIA.” Spontan ceweek tersebut langsung membuang papan tersebut dan menggantinya dengan papan lain, tetapi pengunjung makin ramai bersorak dan tertawa. Setelah si cewek melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “DEWASA 50.000 ROMBONGAN 30.000.” Si cewek makin panik dan bingung lalu langsung mengambil papan lain. Weleh, pengunjung jadi tambah rame bersorak dan berteriak. Ternyata di papan tersebut tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER, ANAK-ANAK DILARANG MASUK.”

Waduh,, bisa anda membayangkan jika anda sendiri berada di posisi si cewek itu? Pasti rasanya bukan cuma malu tapi malu-maluin, panik, bingung, gugup pokoknya specless. Untung si ceweek kagak semaput tuh, kalo misal semaput ya bakalan menang banyak mereka-mereka itu hehehe..

Ceritanya cukup lucu ya tapi juga rada kasian sih. Ya gimana ya seharusnya sihh ada wanita yang ngebantuin si cewek itu biar gak di ketawain banyak orang. Karena nanti takutnya efeknya mungkin bisa kebawa sampai kapanpun bahkan bisa juga si cewek jadi trauma kalo lihat kolam renang. Bisa jadi kann…