Cerita Lucu Bertanya Tentang ML

Cerita Lucu ML – riajenaka.com. Apa yang bakal orangtua jawab kalo seorang anak bertanya tentang ML atau making love?! Kira-kira penjelasan seperti apa yang di berikan orangtua supaya anak dapat memahami?! Temukan jawabannya di cerita lucu ML yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu ML
Cerita Lucu Bertanya Tentang ML

Alkisah, Mukidi seorang anak polos yang super kepo bertanya kepada bapaknya…

Mukidi: “Pak, kenapa sih ML itu enak banget?”

Bapak: “Wah itu banyak sensasinya. Ibarat kata pas kamu ngupil pake jari.”

Mukidi: “Terus kenapa cewek lebih menikmatinya?”

Bapak: “Karena pas kamu ngupil yang enak kan hidung kamu, bukan jari tanganmu.”

Mukidi: “Terus kenapa cewek benci bangettt kalo di perkosa?”

Bapak: “Seperti kalo kamu sedang jalan tiba-tiba ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya. Ngeselin kan?!”

Mukidi: “Kenapa cewek ga mau begituan pas lagi datang bulan?”

Bapak: “Kalo hidung kamu lagi berdarah, apa kamu masihh tetap pengen ngupil?”

Mukidi: “Katanya semakin banyak sperma laki-laki yang keluar pas orgasme, semakin besar kenikmatannya. Emang begitu ya pak?”

Bapak: “Semakin banyak upil yang kamu dapat pas ngorek, semakin puas ga kamu?”

Mukidi: “Kenapa cowok ga suka pake kondom pas lagi ML?”

Bapak: “Kamu suka ga ngupil pake sarung tangan?”

Mukidi: “Wahh, bapak hebat deh hehehe…”

Wahhh hebat banget nih bapaknya mukidi, bisa menjawab pertanyaan anaknya yang super polos pake upil hehehe… Eh maksudnya pake perumpamaan ngupil 😀 Kalo bisa mahh jangan cuma soal konten dewasa ya pak, tapi semuanya biar mukidi jadi orang hebat hhehe…

Demikian cerita lucu tentang ML yang telah saya posting hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menghibur anda semua…