Cerita Lucu Gara-Gara Bikini Melorot

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Pernahkah anda mengalami hal paling konyol dan memalukan saat berada di kolam renang?! Misal, tenggelam saat berenang atau terpeleset ke kolam renang hehe.. Itu sih masih mending ya sob ga malu-malu banget. Lah kalo ceritanya mirip cerita lucu bikini dibawah ini, duhhh malunya gak ketulungan dehh…

Cerita Lucu Bikini

Alkisah, ada seorang cewek yang barusaja keluar dari kolam renang, tiba-tiba pengunjung bersuit-suit. Cewek tersebut heran dan terkejut ketika dia tahu bahwa celana bikininya putus dan merosot.
Dengan tergesa-gesa, cewek tersebut langsung mengambil sebuah papan yang ada di sekitar kolam untuk menutupi area terlarang nya itu. Namun anehnya pengunjung malah makin berteriak, ketika cewek itu melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “PINTU MASUK KHUSUS PRIA.” Spontan ceweek tersebut langsung membuang papan tersebut dan menggantinya dengan papan lain, tetapi pengunjung makin ramai bersorak dan tertawa. Setelah si cewek melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “DEWASA 50.000 ROMBONGAN 30.000.” Si cewek makin panik dan bingung lalu langsung mengambil papan lain. Weleh, pengunjung jadi tambah rame bersorak dan berteriak. Ternyata di papan tersebut tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER, ANAK-ANAK DILARANG MASUK.”

Waduh,, bisa anda membayangkan jika anda sendiri berada di posisi si cewek itu? Pasti rasanya bukan cuma malu tapi malu-maluin, panik, bingung, gugup pokoknya specless. Untung si ceweek kagak semaput tuh, kalo misal semaput ya bakalan menang banyak mereka-mereka itu hehehe..

Ceritanya cukup lucu ya tapi juga rada kasian sih. Ya gimana ya seharusnya sihh ada wanita yang ngebantuin si cewek itu biar gak di ketawain banyak orang. Karena nanti takutnya efeknya mungkin bisa kebawa sampai kapanpun bahkan bisa juga si cewek jadi trauma kalo lihat kolam renang. Bisa jadi kann…

Cerita Lucu Jaket Dan Hansip

Cerita Lucu Jaket – riajenaka.com. Apakah anda sedang stess dan banyak pikiran?? Mungkin butuh hiburan supaya bisa tertawa hehe…Cukup dengan membaca situs cerita lucu yang kocak, gokil, bahkan ngakak bisa membuat anda tertawa lepas. Seperti Cerita Lucu Jaket yang kocak, gokil dan ngakak berikut ini. Sudah siap untuk tertawa ngakak?? Yuk simak baik-baik cerita lucu jaket yang kocak, gokil dan bikin ngakak berikut, CEKIDOTTT…!

Cerita Lucu Jaket

Alkisah malam jumat kliwon sekitar jam 09.00 malam hujan turun cukup deras. Si Totong seorang tukang ojek sedang mangkal bersama tukang ojek yang lain. Selang setengah jam tiba-tiba ada penumpang yang menghampiri Totong.

Penumpang :”Bang, ojek bang, ke terminal kalideres. Cepetan ya GPL.”

Totong : “iya bang, sebentar ya saya pake jaket sama helm dulu.”

Dengan tergesa-gesa Totong pun memakai jaket dan helm. Totong tidak sadar

kalo jaket yang dia pakai terbalik (resleting di belakang).

Mamat (teman ojek pangkalan Totong) : ”Tong, elu kalo mau ke terminal kalideres jangan lewat jalan raya disono macet banget. Mending elu lewat gang ketapang aje, tapi kalo lewat situ kagak ade lampunye. Palingan rame hansip pada ngeronda doang.”

Totong : “iya-iya gue lewat situ.”

Sang penumpang dan Totong pun berangkat menuju terminal kalideres lewat gang ketapang.Ternyata nasib baik tidak memihak pada mereka berdua, saat Totong mengendarai motor dengan sangat cepat,tiba-tiba terpeleset dan mereka masuk ke genangan air yang penuh lumpur. Tiga orang hansip yang bernama Dorman, Bokir dan Ateng yang saat itu tengah ngeronda terkejut mendengar suara motor jatuh. Mereka bertiga langsung lari ke TKP.

Dorman : “Kir, ayo kite turun gotong orangnye mumpung belum koid.”

Akhirnya Dorman dan Bokir pun turun ke genangan air yang ada di bawah gang.

Bokir : “Man, orang yang pake jaket kepalanye muter ke belakang .” (sambil memegang jaket yang di pakai si Totong)

Dorman : “Yang bener lu kir, coba gue liat.” (melihat jaket yang di pakai si Totong). “Kok bisa ya kepalanye muter ke belakang, hmmm ya udeh GUE PEGANGIN BADANNYE ,ELU YANG MUTER KEPALANYE KIR. Ayo cepetan keburu ada orang yang liat kite”!.

Aduh,,, ada-ada aja yaa tingkah lucu si hansip Dorman dan Bokir ini bikin ngakak.. hahaha…. Kelewat pinter mereka berdua ini hehehe… Kira-kira ada ngga yaa hansip jaman now yang pinternya kelewatan kaya Dorman dan Bokir??? hehehe…

Nah, itu tadi sekelumit cerita lucu super ngakak dari mimin. Apakah sudah bisa membuat anda tertawa hari ini??
Masih banyak cerita-cerita lucu gokil lainnya di situs riajenaka.com. Kepoin terus yaa…

Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Cerita Lucu Punk – riajenaka.com. Kalian penggemar cerita lucu? suka membaca humor singkat gokil dan konyol? Nah postingan kita kali ini akan membahas cerita lucu singkat punk yang super gokil. Siapkan energi ekstra kalian untuk tertawa ngakak. Penasaran seperti apa sih lucunya? Mendingan langsung deh kalian simak cerita lucu pun berikut ini. Dijamin terhibur deh.

Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Depan Mall, kebetulan dsitu ada seoang anak punk yang genit yang lagi nongkrong. Terus lewat deh 3 orang siswi SMA yang gahol dan kece sambil cekikikan.

Anak Punk: “Halo cewek, bertiga aja nih jalannya. Udah kaya roda bajaj hahahahaha”

ANak SMA : “Apaan Si bang garing bet deh”

ANak Punk :”Heheh Eh neng, pasti dulunya neng2 ini suka nyolongin parfum yah? Soalnya neng bertiga ini wanginya kaga nahan hehehehe.”

Anak SMA: “Yey sirik lo! Eh lo dulu pasti sering nyolong jemuran yah?”

Anak Punk: “Lho kok neng bisa tau?”

Anak SMA: “Ya eyalah, abisnya muke lo kaya celana dalem bokap gw yang ilang kemaren hahahahahaha.” (Sambil lari masuk ke Mall yang dijaga satpam).

Punk: $%^&*

Cerita Lucu Anak Punk Dikira Anak Merak

Cerita Lucu Punk – riajenaka.com. Membaca cerita yang serius mungkin bisa membuatmu bosan. Kalau kalian sedang butuh sesuatu yang bisa menghaous kesedihanmu, mungkin dengan membaca cerita lucu anak punk bisa membuat moodmu akan menjadi lebih baik. Kekonyolan yang ada di dalamnya dijamin akan membuatmu tertawa ngakak dan melupakan kesedihan yang sedang kamu rasakan. Selamat ber ngakak-ngakak ria. Semoga terhibur.

Cerita Lucu Anak Punk Dikira Anak Merak

Cerita Lucu Anak Punk Dikira Anak Merak

‎Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak muda itu dicat Kuning dan Hijau, sementara rambut-rambut yang berdiri dicat Oranye dan Ungu. Di sekeliling matanya dikasih warna Hitam.

Kakek: (Bengong menatap si anak Punk).

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek,

Anak Punk: “Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya dulu waktu muda ngga pernah gila- gilaan ya!”

Kakek: (Setelah menarik napas dalam) “Tentu saja pernah. Dulu aku pemabuk berat, dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku sekarang sedang bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalah anakku.”‎‎

Anak Punk : @$%)&^#$%^&*()

Cerita Lucu Tebak-tebakan Rok Mini

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita lucu atu humor merupakan hiburan para jomblo-jomblo ngenes yang kesepian 😀 . Tapi Jangan kuatir karena kami telah menyediakan cerita humor lucu yang pastinya akan membuat kalian semua tertawa ngakak dan pastinya bisa membuat kalian terhibur. Penasaran kan? Langsung saja Kuy simak cerita lucu rok berikut ini. Kami jamin deh, kalian yang jomblo akan merasa terhibur dan tak merasa galau lagi.

Cerita Lucu Tebak-tebakan Rok Mini

Cerita Lucu Tebak-tebakan Rok Mini

Semar: “Reng! Lu tau nggak apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini?”

Gareng: “Gampang itu mah, Mar! Taman mini pasti luas, metromini pasti itu mobil, dan kalo rok mini itu pasti pendek!”

Semar: “Yah! Jawaban elu salah, salah dan salah melulu, Reng!”

Gareng: “Yang gimana jawaban yang benernya, Mar?”

Semar: (Sambil dehem-dehem) “Jawaban jenius itu begini, di dalam taman mini pasti ada metro mini, di dalem metro mini pasti ada rok mini, dan.”

Gareng: “Dan apa, monyong!”

Semar: (Sambil senyum genit) “Dan, kalo di dalam rok mini pasti ada taman mininya, Bro!”

Gareng: (Tepok jidat) “Busyet! Dikirain jawaban gimana, jorok lu ah, Mar!”

Cerita Lucu Izin Pake Rok

Cerita lucu Rok – riajenaka.com. Nah cerita kali ini seru banget nih. Caba deh bayangin seorang anak izin make rok sama mamahnya. Ya pati boleh dong yah. Tapi di cerita lucu ini, anaknya engga boleh loh make rok mini. Kira-kira kenapa ya? Jadi penasaran nih.. Langsung saja yuk simak cerita humor dibawah ini. Dijamin bisa bikin tersenyum deh ya syukur-syukur bisa ketawa ngakak. hehehe

Cerita Lucu Izin Pake Rok
Cerita Lucu Izin Pake Rok

Cerita Lucu Izin Pake Rok

Suatu hari, seorang anak izin kepada ibunya untuk memakai rok mini, tank top dan lipstik kepada ibunya.

Anak: “Mah umurku sudah 17 tahun, jadi aku boleh donk pake tank top?”

Mama: “Gak boleh!”

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake rok mini ya?”

Mama: “Gak boleh!” (Dengan nada sedikit jengkel).

Anak : “Kalo pake bedak boleh dong”

Mama : “Engga boleh”

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake lipstick dong mah?”

Mama: “Gak boleh”

Anak : “Ihhh sebel deh mama, pake ini ga boleh pake itu ga boleh. Boleh nya apa mah, Aku udah gede loh mah, Udah bukan anak kecil lagi”

Mama : “Apaan si lu, Inget ooyy elu cowok Bagong. Mana boleh pake yang begituan”

yahahha ternyata, cowok yak. Pantesan saja dia kagak boleh make rok sama mamahnya. Ada-ada saja nih ulah si Bagong. Jadi pengen nampol ya. Iya nampol Jantungnya pake linggis. wkwkwk.
Cukup menghibur bukan. Semoga kalian terhibur deh dengan cerita diatas.

Cerita Lucu Bersembunyi Dibawah Rok

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita kali ini kami akan membahas tentang rok. Bagaimana ya kalau seorang laki-laki kabur dari wamil (wajib militer) dan bersembunyi dibawah rok. Apakah akan ketahuan? Dan dia akan melihat apa ya didalam rok itu? Penasaran? Sama saya juga? Heheh. Udah yuk simak aja kelanjutannya. Dijamin bikin ngakak deh.

Cerita Lucu Bersembunyi Di Bawah Rok

Cerita Lucu Bersembunyi Di Bawah Rok

Dua orang polisi militer sedang mengejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer. Yang ternyata bernama Ateng. Karena terlalu cepat Ateng berlari , kedua polisi militer sampai kehilangan jejak Ateng.

Ternyata dia kabur belok masuk ke sebuah kontrakan para biarawati/suster. Sesampainya di sana Ateng melihat ada seorang suster sedang duduk manis membaca buku di sebuah  taman.

Ateng : (Dengan tergopoh-gopoh)  “Suster, cepetan bantu saya sembunyi! Saya lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepatan!”

Suster : “Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sini cepat!” (sambil mengangkat rok)

Tiba-tiba kedua polisi menghampiri si Suster

Polisi: “Apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.”

Suster: “Tidak.” (Dengan santai menjawab)

Ketika mereka sudah pergi dan aman, suster tersebut bilang ke Ateng yang sembunyi di bawah roknya.

Suster: “Ayo keluar! Sudah aman sekarang!”

Eh tapi Ateng tadi ke enakan di bawah roknya suster

Ateng : “Eh  Suster, paha kamu mulus banget si! Sexy lagi!”

Suster: “Eh, jangan kurang ajar ya kamu! Ayo keluar, cepat!”

Ateng : “Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha indah ini?”

Suster: “Hmm! Waduh keenakan ini orang! Sekalian saja buka celana dalam aku di situ juga ada sepasang peler indah!”

Ateng : “Apa!”

Suster: “Aku cuma menyamar jadi suster! Aku juga gak mau ikut wajib militer!”

Ateng : “HIIIIII NAJISSSS”

Cerita Lucu Rok Dibuka, Burung Di Masukin

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan serta meyenangkan. Bagaimana tidak, setelah membaca cerita lucu, kita langsung bahagia, ceria bahkan bisa tertawa ngakak. Nah kali ini, kami juga kan menyediakan kembali cerita lucu rok loh gaes,. Dijamin konyol deh. Engga percaya? Coba deh simak kisah lucunya berikut ini

Cerita Lucu Rok Dibuka, Burung Di Masukin

Cerita Lucu Rok: Burungnya Dimasukin

Ada seorang pesuruh atau pembantu yang bernama Mukidi, dia belum lama bekerja pada sebuah keluarga Semar. Mukidi ini adalah orang yang pikir singkat dan gak neko-neko, karena tidak berpendidikan, jadi pemikiran Mukidi kadang di luar kendali.

Pada suatu hari  Omas , istri Semar menelepon suaminya di kantornya, sambil menangis sesengukan.

Semar : “Sayang, kamu kenapa? Kok menangis?”

Omas : “Hik hik, aku habis diperkosa.”

Semar : “Diperkosa? Sama siapa? Kapan?”

Omas : “Tadi, pas waktu lagi hujan deras aku diperkosa sama Bagong, itu pesuruh kita yang baru katanya Bagong, dia disuruh sama kamu, Honey kamu kok tega sih sama aku?

Semar : “Apaa! Bagong! Beraninya dia, pakai acara memfitnah aku, lagi! Tadi dia bilang apa2 ke kamu, ngga?”

Omas : “Bagong bilang, dia terima SMS dari kamu emang kamu SMS dia suruh apa?”

Semar : “Ups! Aku tadi SMS dia, bilang gini. Bagong, kayaknya mendungnya gelap banget nih. Nanti kalau hujan, tolong baju sama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin!”

Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Bikini memang bukan suatu hal yang asing ditelinga kita. Nah kali ini kami akan membuat ceritalucu tentang bikini. Humor ini kami buat khusus untuk kalian yang sedang sedih dan butuh belaian EEH maksud kami butuh hiburan. Heheh. Langsung baca aja yuk gaes cerita lucu bikini berikut ini. Dijamin terhibur deh.

Cerita lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Suatu hari seorang pasien bernama Mukidi pergi ke dokter untuk mengobati penyakit insomnia nya. Sesampaianya disana Mikidi di beri wejangan atau tips aga penyakit insomnianya hilang.

Dokter: “Malam hari saat Anda berbaring di atas ranjang, sebisa-bisanya lakukanlah latihan menarik napas panjang dengan ritme tertentu sedikitnya selama 5 menit, bersamaan dengan itu coba bayangkan dirimu seakan-akan sedang berada di tepi laut, lalu ombak susul-menyusul menerpa pantai segelombang demi segelombang.”

Setelah diberi tips dari si Dokter, Mukidi lantas pulang dan mempraktekan apa yang dibilang oleh si Dokter.

Namun setelah 4 hari Mukidi kembali lagi.

Mukidi : “Gimana ini dok, beberap hari ini penyakit insomnia saya kumat lagi”

Dokter: “Apakah Anda sudah mengerjakan dengan sungguh-sungguh apa yang telah kukatakan tempo hari?”

Mukidi : “Ya, semuanya sudah saya lakukan secara konsekwen.”

Dokter: “Lalu mengapa Anda masih tak bisa tidur?”

Mukidi : “Soalnya kemudian di depan mataku selalu terbayang bayangan beberapa wanita cantik sedang jalan mondar mandir di tepi pantai dengan mengenakan bikini.”

Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu rok yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran? Yuk baca ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini

Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini

Suatu hari telah terjadi percakapan antara Oneng dengan pacarnya Doyok.

Doyok : “Yang, lain kali ga usah pake rok mini ya.”

Oneng : “Lho, emang kenapa? Ga pantes yah aku make nya?”

Doyok : “Pantes bnget kok yang.”

Oneng : “Terus kenapa kamu ngelarang?”

Doyok : “Bukan apa-apa, soalnya kalo liat kamu pake rok mini seperti itu, nanti aku, aku, aku pengen.”

Belum sempat si Doyok melanjutkan pembicaraan nya si Oneng tiba” memotong pembicaraannya.

Oneng : “Pengen berdua terus sama aku kan yang?”

Doyok : “Bukan pengen berduaan sama kamunya, tapi pengen pake rok mini lagi tau iiiihhhh.”

Oneng : @#$%^