Cerita Lucu Gara-Gara Bikini Melorot

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Pernahkah anda mengalami hal paling konyol dan memalukan saat berada di kolam renang?! Misal, tenggelam saat berenang atau terpeleset ke kolam renang hehe.. Itu sih masih mending ya sob ga malu-malu banget. Lah kalo ceritanya mirip cerita lucu bikini dibawah ini, duhhh malunya gak ketulungan dehh…

Cerita Lucu Bikini

Alkisah, ada seorang cewek yang barusaja keluar dari kolam renang, tiba-tiba pengunjung bersuit-suit. Cewek tersebut heran dan terkejut ketika dia tahu bahwa celana bikininya putus dan merosot.
Dengan tergesa-gesa, cewek tersebut langsung mengambil sebuah papan yang ada di sekitar kolam untuk menutupi area terlarang nya itu. Namun anehnya pengunjung malah makin berteriak, ketika cewek itu melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “PINTU MASUK KHUSUS PRIA.” Spontan ceweek tersebut langsung membuang papan tersebut dan menggantinya dengan papan lain, tetapi pengunjung makin ramai bersorak dan tertawa. Setelah si cewek melihat ke bawah ternyata di papan tertulis “DEWASA 50.000 ROMBONGAN 30.000.” Si cewek makin panik dan bingung lalu langsung mengambil papan lain. Weleh, pengunjung jadi tambah rame bersorak dan berteriak. Ternyata di papan tersebut tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER, ANAK-ANAK DILARANG MASUK.”

Waduh,, bisa anda membayangkan jika anda sendiri berada di posisi si cewek itu? Pasti rasanya bukan cuma malu tapi malu-maluin, panik, bingung, gugup pokoknya specless. Untung si ceweek kagak semaput tuh, kalo misal semaput ya bakalan menang banyak mereka-mereka itu hehehe..

Ceritanya cukup lucu ya tapi juga rada kasian sih. Ya gimana ya seharusnya sihh ada wanita yang ngebantuin si cewek itu biar gak di ketawain banyak orang. Karena nanti takutnya efeknya mungkin bisa kebawa sampai kapanpun bahkan bisa juga si cewek jadi trauma kalo lihat kolam renang. Bisa jadi kann…

Cerita Lucu Jaket Dan Hansip

Cerita Lucu Jaket – riajenaka.com. Apakah anda sedang stess dan banyak pikiran?? Mungkin butuh hiburan supaya bisa tertawa hehe…Cukup dengan membaca situs cerita lucu yang kocak, gokil, bahkan ngakak bisa membuat anda tertawa lepas. Seperti Cerita Lucu Jaket yang kocak, gokil dan ngakak berikut ini. Sudah siap untuk tertawa ngakak?? Yuk simak baik-baik cerita lucu jaket yang kocak, gokil dan bikin ngakak berikut, CEKIDOTTT…!

Cerita Lucu Jaket

Alkisah malam jumat kliwon sekitar jam 09.00 malam hujan turun cukup deras. Si Totong seorang tukang ojek sedang mangkal bersama tukang ojek yang lain. Selang setengah jam tiba-tiba ada penumpang yang menghampiri Totong.

Penumpang :”Bang, ojek bang, ke terminal kalideres. Cepetan ya GPL.”

Totong : “iya bang, sebentar ya saya pake jaket sama helm dulu.”

Dengan tergesa-gesa Totong pun memakai jaket dan helm. Totong tidak sadar

kalo jaket yang dia pakai terbalik (resleting di belakang).

Mamat (teman ojek pangkalan Totong) : ”Tong, elu kalo mau ke terminal kalideres jangan lewat jalan raya disono macet banget. Mending elu lewat gang ketapang aje, tapi kalo lewat situ kagak ade lampunye. Palingan rame hansip pada ngeronda doang.”

Totong : “iya-iya gue lewat situ.”

Sang penumpang dan Totong pun berangkat menuju terminal kalideres lewat gang ketapang.Ternyata nasib baik tidak memihak pada mereka berdua, saat Totong mengendarai motor dengan sangat cepat,tiba-tiba terpeleset dan mereka masuk ke genangan air yang penuh lumpur. Tiga orang hansip yang bernama Dorman, Bokir dan Ateng yang saat itu tengah ngeronda terkejut mendengar suara motor jatuh. Mereka bertiga langsung lari ke TKP.

Dorman : “Kir, ayo kite turun gotong orangnye mumpung belum koid.”

Akhirnya Dorman dan Bokir pun turun ke genangan air yang ada di bawah gang.

Bokir : “Man, orang yang pake jaket kepalanye muter ke belakang .” (sambil memegang jaket yang di pakai si Totong)

Dorman : “Yang bener lu kir, coba gue liat.” (melihat jaket yang di pakai si Totong). “Kok bisa ya kepalanye muter ke belakang, hmmm ya udeh GUE PEGANGIN BADANNYE ,ELU YANG MUTER KEPALANYE KIR. Ayo cepetan keburu ada orang yang liat kite”!.

Aduh,,, ada-ada aja yaa tingkah lucu si hansip Dorman dan Bokir ini bikin ngakak.. hahaha…. Kelewat pinter mereka berdua ini hehehe… Kira-kira ada ngga yaa hansip jaman now yang pinternya kelewatan kaya Dorman dan Bokir??? hehehe…

Nah, itu tadi sekelumit cerita lucu super ngakak dari mimin. Apakah sudah bisa membuat anda tertawa hari ini??
Masih banyak cerita-cerita lucu gokil lainnya di situs riajenaka.com. Kepoin terus yaa…