4 Cerita Lucu Humor Garuda Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Garuda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Garuda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Garuda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Garuda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Garuda Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Garuda: Ntar Meledaknya Disini Juga

Seorang pembesar Iraq ingin menakut-nakuti seluruh dunia. Caranya, dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya Seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.

Panglima: “Seluruhnya pak Saddam?”

Pembesar: “Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di Garuda. Yang rugi kita juga.”

Panglima: “Lah! yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka?”

Pembesar: “Bukan, soalnya Garuda suka telat. Entar meledaknya di sini juga.”


2. Cerita Lucu Garuda: Dengan Dua Sayap Dan Satu Ekor

Seorang murid Sekolah Minggu yang mempunyai sifat kritis,

Murid: “Pak, mengapa lambang negara kita burung garuda?”

Guru: “Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita, 17 Agustus 1945, 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 (Agustus) adalah jumlah bulu di ekor, dan 45 adalah jumlah bulu yang berada di leher.

Murid: “Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, tanggal 02 Januari misalnya?”

Guru: “Hmmm, kalau kita merdeka tanggal 02 Januari, berarti lambang negara kita bukan lagi burung garuda melainkan capung, dengan dua sayap dan satu ekor.”

Murid: ????


3. Teka Teki Lucu Garuda

Kenapa lambang Negara Indonesia Burung Garuda?

Jawab: “Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945.”

17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda

Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945,

2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher

Jadi lambangnya Capung Gondrong.


4. Cerita Lucu Garuda: Sekalaian Sama Pancasila

Suatu saat di Papua, ada orang Jawa yang sedang berbicara kepada orang Papua.

Jawa: “Bapak, saya mau tanya. Yang saya dengar orang-orang di Papua makan burung kaka tua?”

Papua: “Iya mas, tapi bukan itu saja. Kami juga makan burung cendrawasih, nuri, kasuari dan masih banyak lagi.”

Jawa: “Burung apa lagi yang bapak belum makan?”

Papua: “Ada 1 burung yang saya belum makan, karena di lindungi oleh pemerintah Indonesia.”

Jawa: “Burung seperti apa itu bapak?”

Papua: “Burung Garuda, kalau tidak saya sudah makan sekalian sama Pancasila.”

Jawa: @#$%^

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bidadari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bidadari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bidadari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bidadari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bidadari: Dapat Condisioner

Suatu pagi Petruk mandi ke air terjun. Lagi asik² mandi Petruk mendengar suara Wanita² Ketawa-ketiwi. Karena Petruk dalam keadaan bugil akhirnya Petruk sembunyi di balik air terjun. Selang berapa menit turunlah 7 Bidadari. Dan 7 Bidadari itu mandi tanpa mengenakan benang sehelaipun (Bugil). Petruk melihat 7 Bidadari Bugil.
Burungnya langsung bangun dan burungnya nongol dari balik air terjun. salah satu Bidadari melihatnya. Dengan hati penasaran ia menghampiri Benda itu. Bidadari itu memegang burung Petruk yang nongol dari balik air terjun itu.

Bidadari: (Dalam hatinya) “Benda apakah ini?”

Karena Burungnya di pegang Petruk pun panik, akhir’nya Petruk melempar gayung ke arah Bidadari itu. Bidadari itu pun terkejut. Karena ada gayung keluar dari balik air terjun,

Bidadari: (Dalam hatinya) “Jangan2 ini Tongkat Ajaib. (Memanggil teman2nya) Hai teman2, di sini ada tongkat ajaib. Aku tadi pegang ini aku dapet gayung.”

Teman2’nya pun penasaran. Satu persatu bergantian pegang burungnya Petruk.

Bidadari II: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Samphoo).

Bidadari III: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Sabun).

Bidadari IV: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake sikat gigi).

Bidadari V: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake odol).

Bidadari VI: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake handuk).

Bidadari VII: (Memegang tongkat ajaib itu).

Petruk: (Kebingungan).

Karena gak ada barang lagi yang bisa di lempar.

Bidadari VII: (Penasaran). “Kok udah lama aku pegang belum dapat apa2.”

Dan elusan’nya makin kencang dan cepat.

Petruk: (Gak tahan lagi).

(Dan tiba2).

Bidadari VII: (Berteriak) “Hore, aku dapet condisioner.”


2. Cerita Lucu Bidadari: Jaka Tarub Yang Ngintip Kami

Pak Mukidi, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saat mendongeng pada murid-muridnya.

Pak Mukidi: “Di sebuah hutan di suatu masa ada pemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang.”

Seorang muridnya yang kritis, tahu kalau Pak Mukidi keliru, sehingga ia menyela.

Murid: “Maaf Pak, Pemburu itu kan mestinya bernama.”

Pak Mukidi: “Sstt. Jangan memotong dulu kalau mau bertanya nanti saja.” (Sergahnya) Nah, saya teruskan ya. Suatu hari si Malin Kundang sedang berburu, dan di tengah hutan ada suatu telaga. Nah di tengah telaga itu dia melihat 7 bidadari sedang mandi. Dia pun mengintip ke-7 bidadari itu dari balik sebuah pohon besar.”

Murid-muridnya: (Mulai senyam-senyum).

Sadarlah Pak Mukidi bahwa ia keliru. Tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui kesalahannya. Setelah berpikir sejenak, ia pun mendapat ide.

Pak Mukidi: “Namun kemudian salah seorang bidadari terkejut melihatnya dan berseru. Hei Malin Kundang, ngapain kamu disitu. Seharusnya kan Jaka Tarub yang ngintip kami.”


3. Cerita Lucu Bidadari: Memberi Makan Buaya

Seorang kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah-buahan.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah-buahan. Sesampainya di sana, didapatinya beberapa bidadari cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua,

Bidadari: (Berteriak) “Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini.”

Kakek tua: (Dengan tenang) “Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya-buaya yang ada di telaga ini!”

Serentak bidadari-bidadari itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Sang kakek: (Hanya tersenyum atas kemenangannya).


4. Cerita Lucu Masa Bidadari Jalan Sama Iblis

Suatu hari Mukidi dan Markonah duduk dibangku taman.

Mukidi: “Waduh, beb, disebelah timur sana ada pelangi? Aku nggak mau kamu liat Pelangi itu! Jangan beibz.”

Markonah: “Emangnya kenapa?”

Mukidi: “Aku ga mau setelah kamu lihat pelangi itu, kamu Rindu akan Kampung halamanmu dikayangan?”

Markonah: “Ih, yala deh?” (Nyubitin pinggang).

Mukidi: “Aduh, aduh! Aku baru tau kalau Bidadari punya Hobi nyubitin Pinggang aku!”

Markonah: “Ih si Aa? Makin yala deh? (Gemes).

Mukidi: “Mungkin aku ini seorang Penjaga Gawang yang sangat bodoh beibz?”

Markonah: “Lho kok gitu? Bukannya kamu jago sekali bermain bola?”

Mukidi: “Tapi tidak untuk kamu. Kamu selalu membobol hatiku dengan cintamu beb, dan itu berulang ulang kali.”

Markonah: “Ahh, gombal!” (Gebug dada, gaya manja).

Mukidi: “Aku punya tebakan buat kamu? Komet Halley berapa tahun sekali muncul?”

Markonah: “Sekitar 76 tahun sekali ya Aa kalau gak salah? Istimewa banget ya?”

Mukidi: “Tapi kamu yang lebih istimewa.”

Markonah: “Kok bisa?”

Mukidi: “Karena kamu sekali seumur hidup muncul di hatiku?”

Markonah: “Cie, cie, cie? Paling bisa emang kamu Aa.” (Nyengir kuda).

Mukidi: “Beb maaf ya sebelumnya.”

Markonah: “Maaf untuk Apa?”

Mukidi: :Sebenernya hubungan kita ini ada tanggal kadalursanya.”

Markonah: “Apa! Kamu mau mutusin aku?”

Mukidi: “Tenang beb. Kadaluarsanya nanti tercatat di Batu Nisan.”

Markonah: “Oh, oh, oh? Ayang?

Mukidi: “Hari ini enak ya jalan bareng sama kamu. Bangga aku beb punya bidadari secantik kamu.”

Markonah: “Iya sih. Tapi?”

Mukidi: “Tapi apa beb?”

Markonah: “Masa Bidadari Jalan sama Iblis!”

Mukidi: (Banting bangku, banting kolor sama isinya, terjun kejurang sambil bilang WOW).


5. Teka Teki Lucu Bidadari

Bidadari-bidadari keliatan cantik itu karena ada dadanya. coba nggak ada pasti jadi temennya kambing. Biri-biri.


6. Cerita Lucu Bidadari: Tanggung Ngga Usah Dicabut

Pada suatu hari datang seorang pemuda ke sebuah desa. Si pemuda kagum dan heran melihat penduduk kampung yang di bawah kaki gunung tersebut hidup dengan kekayaan yang berlimpah.

Pemuda: “Bagamana penduduk desa ini bisa begitu kaya?”

Sesepuh: “Pergilah ke puncak gunung, disana ada seorang bidadari yang akan membantu kamu.”

Pemuda tersebut pergi ke puncak gunung pada malam hari dan akhirnya bertemu dengan bidadari yang diceritakan oleh sesepuh desa.

Pemuda: “Mbak bidadari, saya ingin jadi orang kaya seperti orang-orang di kampung bawah.”

Bidadari: “Baiklah, tapi kamu harus berhubungan intim dulu denganku, sebelum ejakulasi harus kamu cabut, maka sperma yang keluar akan menjadi mutiara.”

(Akhirnya mereka pun bercinta).

Pemuda: “Waduh sudah mau keluar nih.”

Bidadari: “Sudah, kalau begitu cepat cabut!”

Pemuda: “Sebentar lagi nih!”

Bidadari: “Cepat cabut!”

Pemuda: “Tanggung ah nggak usa dicabut deh! miskin-miskin deh. Gue rela!”


7. Cerita Lucu Bidadari Jalan Sama Kingkong

Cowok: “Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh.”

Cewek: “Makasih, tapi.”

Cowok: “Tapi apa?”

Cewek: “Tapi neng yang malu, masa bidadari jalan sama kingkong.”

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.

3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rafia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rafia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rafia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rafia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Ditaleni Rafia

Guru: “Siapa namamu, nak?”

Murid: “Ibu boleh bisa panggil saya DITA. Ibu saya memanggil saya LENI, tapi teman-teman disekolah memanggiil saya IRA. Temen les piano memanggil saya FIA.”

Guru: “Oh, banyak sekali pilihan nama panggilanmu. Emang nama lengkapmu siapa?”

Murid: “Ditaleni Rafia, Bu.”


2. Cerita Lucu Rafia: Anjing Manis Kita Jalan2 Lagi

Suatu hari dirumah sakit jiwa ada pasien bernama Mukidi yang sedang main kaleng susu diikat dengan tali rafia,

Dokter: “Mukidi gimana kabarmu dan juga anjing mu itu?”

Mukidi: “He dokter ini, siapa yang punya anjing?”

Dokter: “Lah itu yang kamu ikat, itu bukanya anjingmu?”

Mukidi: “Gimana sih dokter ini kan kaleng susu.”

Dokter: “Ohh berarti udah sembuh.” (Dalam hati sidokter dengan langkah meninggalkan Mukidi).

Mukidi: “Hihi, dokter kena gue tipu, ayo blacky, anjing manis kita jalan2 lagi.” (Sambil seret2 kaleng).


3. Kisah Lucu Rafia: Barangkali Diperlukan

Telah ditemukan uang tunai sejumlah Rp.55.000.000,-. Uang lembaran 100 rb baru sebanyak 3 bendel diikat tali rafia warna kuning & pecahan 50 rb baru sebanyak 5 bendel diikat dengan tali rafia warna kuning dan ditaruh dalam Amplop Bank BCA dan dibungkus tas kresek warna merah.

Uang itu kami temukan di sekitar Jl. Ahmad Yani depan BCA. Mohon yang merasa kehilangan segera menghubungi private ke saya ya, karena saya ingin mengembalikan Tali Rafia, Amplop & Tas kreseknya ke pemiliknya. Barangkali diperlukan.

3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jerman Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jerman. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jerman dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jerman paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

1. Cerita Lucu Jerman: Nafas Buatan

Seorang Warga Negara Jerman yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, selalu komplen karena apartemen tersebut tidak memuaskan. Suatu hari Warga Negara Jerman tersebut pergi ke kolam renang di apartemen tersebut.

Dia melihat lalat mengapung di atas air. Lalu dia langsung pergi ke resepsionis dan memanggil salah satu pegawai,

Orang Jerman: “Anda seharusnya lebih membersihkan kolam renang. Masa ada lalat mengapung di atas air!”

Pegawai: (Sudah jengkel) “Lalat yang anda lihat, tadi sudah mati?”

Orang Jerman: “Belum. Kenapa anda menanyakan hal bodoh seperti itu?”

Pegawai: “Kalau begitu itu salah anda?”

Orang Jerman: “Kok, saya yang salah!”

Pegawai: “Kenapa anda tidak memberi nafas buatan?”

Orang Jerman: @#$%^

2. Cerita Lucu Jerman: Korek

Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA!

Masing2 boleh bawa barang2 pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. Berangkatlah mereka ke luar angkasa.

Setelah 20 tahun, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa
2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali.

Wartawan: “Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?”

Astronot: “Korek, korek.”


3. Cerita Lucu Penemu Negara Jerman

Seorang guru bertanya pada murid-muridnya. Namun dia merasa kesal karena jawaban muridnya.

Guru: “Semar, dimanakah letak negara Thailand?”

Semar: “Di benua Asia bu, sama seperti negara kita ini.”

Guru: “Bagus. Sekarang kamu Petruk, dimana letak negara Jerman?”

Petruk: “Disini bu.” (Sambil menunjuk peta).

Guru: “Bagus! (sedikit kesal) Kamu memang murid yang tidak mau
belajar! Sekarang ibu mau tanya pada semua murid disini, siapakah penemu negara Jerman?

Murid: (Serempak) “Petruk bu!”

Guru: (Ngunyah kapur).

10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Pantai: Tapi Poligami

Mukidi: “Mah maen poli yuk?”

Markonah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?”

Mukidi: “Bukan mah, tapi Poligami.”

Markonah: (Ambil piso siap motong ayam).


2. Cerita Lucu Pantai: Lagi Nganterin Adik-adik Piknik

Seekor ikan gabus nyasar di pantai dan dikeroyok sama ikan-ikan yang ada disana. Sambil nangis dia kabur dan melapor ke bosnya, seekor buaya muara yang amat sangat besar dan paling disegani.

Buaya: “Kenapa kamu?”

Ikan gabus: “Bos ane di keroyok anak-anak pantai bos!”

Buaya: “Apa? Berani-beraninya mereka menyerang anak buahku. kumpulkan anak-anak, kita serang mereka sekarang juga!”

Berbondong-bondong mereka turun ke pantai, buaya paling depan memimpin. Sesampainya di pantai,

Buaya: (Dengan suara keras berteriak) “Woy Banci! Keluar lu beraninya main keroyokan. Ayo sini duel 1 lawan 1.”

Ternyata di balik batu karang ada seekor ikan paus yang lagi JJS (Jalan-Jalan Sore ).

Paus: “Kenapa teriak-teriak? Ngapain lo disini?”

Buaya: “Gak bang tadi cuma check sound aja, nih lagi nganterin adik-adik piknik bang!”


3. Cerita Lucu Pantai: Saya Dapat

Suatu hari ada seorang pria yang bernama Petruk yang berprofesi sebagai guru masak. Dia memiliki murid perempuan yang bernama Oneng. Petruk mengajari Oneng tentang memasak ala sea food.

Oneng: “Hewan apa yang sangat baik untuk dimakan namun mencarinya gampang?”

Petruk: “Teripang.”

Oneng: “Di mana saya bisa mendapatkan teripang?”

Petruk: “Di pantai.”

Lalu mereka pergi ke pantai untuk mencari teripang. Saat itu keadaan sangat mendukung pencarian mereka karena air laut sedang surut. tapi ada 1 masalah. Mereka lupa membawa pakaian renang, maka dari itu Petruk menyarankan agar mereka melepas pakaian mereka agar bisa dipakai lagi di dapur.

Sekian lama mereka tidak mendapatkan teripang.

Oneng: “Bentuk teripang seperti apa?”

Petruk: “Lonjong, berurat, dan panjang.”

(Tidak lama kemudian).

Oneng: “Saya dapat!”

(Oneng memegang barang milik Petruk dan menariknya ke atas).


4. Cerita Lucu Pantai: Main Dengan Burung Pipit Miliknya

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur di pantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca.

Anak Gadis: (Dengan heran) “Apa sih yang Om tutupi dengan koran itu?” (Polos sambil menunjuk koran).

Pemuda: (Malu) “Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit.”

Gadis Kecil: “Seekor burung pipit?” (Penasaran).

Pemuda: “Betul, hanya seekor burung pipit.” (Lebih tegas).

Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Dan tak lama kemudian, si pemuda tertidur. Ketika terbangun, pemuda tersebut berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat.

Polisi: “Apa yang terjadi?”

Pemuda: “Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyai saya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi, saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini.”

Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil,

Polisi: “Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?”

Gadis kecil: “Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Om itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!”


5. Kisah Lucu Pantai: Little Bondy

Hati-hati bagi penggemar wisata pantai, terutama yang pakai celana pendek dan baju renang. Jangan duduk di pasir pantai karena baru di temukan virus baru yang menular lewat air laut dan pasir pantai. Dokterpun belum dapat mendiagnosa penawarnya. Pakar kesehatan di beberapa perguruan tinggi dan rumah sakit menamakan virus itu “Little bondy” atau “Silite Gatel Kelebon Wedi” Berhati2lah.


6. Cerita Lucu Pantai: I Made In England

Di bali ada seorang anak bisu yang sedang jalan jalan di pantai dan ada turis dari inggris yang ingin melancarkan bahasa indonesianya mereka berusaha berbicara dengan bahasa indonesia setiap hari suatu saat turis tersebut bertemu dengan anak bisu itu,

Turis: “Siapa nama mu nak.”

Anak: “Auh auh.”

Kemudian anak itu menulis namanya di atas pasir yaitu “I MADE INDARTA”.

Turis: “Kamu pintar ya bahasa inggris!” kemudian turis juga menullis di pasir ” I MADE IN ENGLAND.”


7. Cerita Lucu Pantai: Tengah Malam

Guru: “Anak – anak, besok kita akan piknik ke pantai yah.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Setiap siswa harus membayar 1  juta.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu kalo naik taksi, kalo naik bus bayar 30 ribu.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Tidak boleh ada yang berenang.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Maksudnya di dalam mobil.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Minuman yang tersedia adalah wedang jahe.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu untuk saya, dan soda untuk kalian.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kepala sekolah akan hadir.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Pada akhir acara.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kita akan pulang sekitar jam 12.″

Murid: “Huu!”

Guru: “Tengah malam.”

Murid: “Horee!”


8. Cerita Lucu Pantai: Dimakan Hiu

Saat berolahraga memancing di lepas pantai Florida, seorang turis terbalik perahunya. Dia bisa berenang, tapi takut bila ada buaya membuatnya menempel di perahu yang terbalik. seorang nelayan tua berdiri di pantai,

Turis: (Berteriak) “Apakah ada buaya di sekitar sini!”

Nelayan: “Tidak (Berteriak kembali) Mereka sudah tidak ada selama bertahun-tahun!”

Merasa aman, turis mulai berenang santai ke pantai. Baru setengah jalan di sana

Turis: “Bagaimana kalian menyingkirkan buaya itu?”

Nelayan: “Kami tidak melakukan apa-apa. Mereka dimakan hiu.”


9. Cerita Lucu Pantai: Sukanya Sun Dari Kamu

Cowok: “Ke pantai yuk beb, liat sunset.”

Cewek: “Aku ga suka sunset mas!”

Cowok: “Terus sukanya sunrise?”

Cewek: “Sunrise juga ga suka!”

Cowok: “Terus sukanya apaa?”

Cewek: “Aku sukanya Sun dari kamu mas.” (Senyum2).

Cowok: “UPSS!” (Noleh kanan kiri).


10. Teka teki Lucu Pantai

Apa bahasa jepangnya orang hamil tidur di pantai?
Jawab: “Kukira kura-kura.”

17 Cerita Lucu Humor Susu Dan Payudara

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Payudara Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Payudara. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Payudara dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Payudara paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Payudara Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Payudara: Saya Tantenya

Seorang wanita muda membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang masih muda dan
ganteng.

(Di ruang pemeriksaan).

Dokter: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

Wanita: “ASI, dok.”

Dokter: “Oke, silahkan buka baju ibu.”

Wanita: (Menurut)

Dokter: “Saya mau periksa payudara ibu.”

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si wanita muda.
Tidak keluar ASInya. Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya. Setelah beberapa lama,
Dokter: “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar.”

Wanita: (Sambil senyum simpul tersipu malu) “Saya tantenya dok.”


2. Cerita Lucu Payudara: Digosok-gosok

Guru: “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?”

Murid: “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress?”


3. Teka teki Lucu Payudara

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:

NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli,

SIEMENS: Simple menjurus Sensual

ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

Samsung: Sangat Mantab Membusung.

Motorola: Montok Ora Ono Lawan.

LG: Lembek Gede.

Nah Kalo gak pake merk diatas, ma’af saja itu pasti payudara made in Cina.


4. Cerita Lucu Payudara: Penyakit Penular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien: “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut
untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien: “Jadi bagaimana dok?”

Dokter: “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan
sakit”


5. Cerita Lucu Payudara: Duit Satu Juta

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

Lelaki tua: “Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu.”

Perempuan: “Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana.”

Lelaki tua: “Bagaimana kalau seratus ribu?”

Perempuan: “Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam.”

Lelaki: “Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok.”

Perempuan: (Masih menolaknya).

Lelaki tua: “Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” (Bersihkukuh).

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ,

Perempuan: (Setuju).

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

Lelaki tua: “Ya Tuhan, Oh my God, ya Tuhan, Oh my God.” (Gumamnya ketika meremas payudaranya).

Perempuan: “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God, ya Tuhan?”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut,

Lelaki tua: (Bergumam lebih keras) “Oh my God, Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta?”


6. Cerita Lucu Siapa Yang Menggambar Payudara

Seorang ibu guru yang tidak pandai menggambar melukis sebuah gunung di papan tulis. Setelah selesai menggambar,

Ibu guru: “Ini gambar apa anak-anak?”

Anak-anak: (Serempak) “Payudara ibu guru.”

Ibu guru kaget dan langsung menangis karena para murid salah menjawab. Ia lantas berlari ke ruangan kepala sekolah untuk mengadukan hal tersebut. Kepala sekolah kaget setelah melihat ibu guru menangis. Setelah mengetahui murid-murid yang melakukan hal itu, tanpa ba bi bu ia langsung menarik ibu guru ke ruangan kelas. Kepala sekolah lantas memarahi semua muridnya,

Kepala sekolah: “Kenapa kalian bikin ibu guru menangis?”

(Salah satu siswa).

Bagong: “Gak tau pak guru. Ibu guru nangis setelah nyuruh kami menebak gambar di papan tulis.”

Kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis dan kembali marah2.

Kepala sekolah: “Apa-apaan ini? Siapa gambar payudara disini?”

Ibu guru langsung pingsan setelah mendengar perkataan bapak kepala sekolah.


7. Cerita Lucu Payudara: Buah Mangga Baru Putingnya

Semar: “Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?”

Pteruk: “Belum tuh, bagaimana hasilnya?”

Semar: “Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon.”

Pteruk: “Oh, besar sekali?”

Semar: “Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka.”

Pteruk: “Terus juara pertama, sebesar apa?”

Semar: “Sebesar buah mangga.”

Pteruk: “Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!”

Semar: “Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya.”


8. Cerita Lucu Payudara: Butuh Berapa Tahun

Capek menjawab pertanyaan istrinya tentang penampilannya, seorang lelaki membelikan sebuah cermin besar untuk seluruh badan. Ternyata usahanya itu hanya sedikit saja membantu, si istri gemar bercermin dan kerap bertanya kepada suaminya tentang tubuhnya.

Suatu hari dia merasa payudaranya terlalu kecil.

Suami: “Usaplah sela-selanya pakai tisu toilet dua atau tiga kali sehari.”
Istri: (Agak keheranan, tapi dicobanya juga).

Beberapa hari kemudia,

Istri: “Berapa lama efek usapan tisu itu akan muncul? Kok sampai sekarang nggak ada tanda-tanda pembesaran?”

Suami: “Kira-kira butuh satu atau dua tahun.”

Istri: “Kamu yakin?”

Suami: “Lha pantatmu itu dulu butuh berapa tahun?”


9. Cerita Lucu Pembesar Payudara

Pasangan ini sedang bersiap-siap untuk pergi tidur dan ketika tiba-tiba suami yang baru keluar dari kamar mandi menjumpai istrinya menggosok krim seluruh payudaranya.

Suami: “Apa sih yang kamu lakukan?”

Istrinya bilang bahwa dia tidak senang dengan ukuran payudaranya dan krim ini seharusnya membuatnya lebih besar.

Istri: “Tapi itu tampaknya tidak berhasil.”

Suami: “Tunggu sebentar aku punya ide.”

Jadi dia pergi ke kamar mandi dan kembali dengan gulungan kertas toilet dan mulai menggosok seluruh payudaranya.

Istri: “Apa yang kamu lakukan?”

Suami: “Yah, saya pikir kamu telah menyeka pantatmu dengan ini selama bertahun-tahun dan melihat bahwa sekarang semakin besar!”


10. Cerita Lucu Payudara: Seperti Pohon Natal

Sebuah keluarga sedang ngobrol di meja makan.

Anak putra: (Kepada ayahnya) “Ayah, berapa banyak jenis payudara yang ada?”

Ayah: (Terkejut) “Mungkin ada tiga jenis payudara. Dalam usia  20-an payudara wanita seperti melon, bulat dan kencang. Dalam usia 30 tahun sampai 40, mereka seperti pir, masih bagus namun tergantung sedikit. Setelah 50, mereka sama seperti bawang.”

Anak putra: “Bawang?”

Ayah: “Ya, kamu melihat mereka dan mereka membuat Anda menangis.”

(Istri dan putrinya juga tidakmau kalah).

Putri: “Ibu, berapa jenis batang pria yang ada?”

Ibu: (Terkejut, tersenyum) “Yah sayang, seorang pria berjalan melalui tiga tahap. Dalam usia 20 nya, itunya nya seperti pohon beringin, kuat dan keras. Dalam usian 30 dan 40-an, itu seperti sebuah terong, fleksibel, namun dapat diandalkan. Setelah usia 50, itu seperti Pohon Natal.”

Putri: “Sebuah pohon Natal?”


11. Teka teki Lucu Payudara

Tanpa isi ulang.

Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi.

Kemasan menarik dan elastis.

Diremas-remas tidak pecah.

Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga tak akan tumpah.

Tanpa zat pewarna.

Langsung ada sedotannya.

Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya, murni dan alami.

Mudah dibawa dan praktis, dan

Punya stok cadangan. Kalau yang kiri habis tinggal pindah ke kanan.

Multi fungsi alias bukan cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak.

Cocok untuk segala usia. Dari balita samapi dewasa hingga lanjut usia.

Kualitas diakui seluruh dunia.

Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat.

Bebas dari BAKTERI SAKAZAKI.

Mengandung banyak gizi dan multivitamin.

Bisa bikin melek terus-terusan tapi tidak mengandung kafein.

Gampang ditemukan di belahan bumi manapun.

Sebagai penahan benturan dari depan (Airbag).

Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yang mengandung zat adiktif.

Murah meriah.

Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa.

Gratis dan selalu bikin penasaran.

Dapat melatih genggaman tangan.

Dapat melatih otot jari dan otot lainnya.

Tidak kena pajak.

Tidak terjangkau kucing.

Sebagai pandangan hidup pria (Dipandang langsung hidup).

Bisa bikin pria awet muda, dan

Dijamin HALAL.

Tidak lengket di tangan.

Tidak perlu dihangatkan dan selalu siap saji.


12. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru. Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu  hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”


13. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegangpegang

Seorang laki-laki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress. Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegangpegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


14. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

(Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi).

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya?” (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).”

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


15. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih,

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


16. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


17. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Pantat: Dasar Laki Kere

Pemuda: “Neng boleh gak Abang tepok pantat Neng?”

Neng: “Heh, jangan kurang ajar ya Bang!”

Pemuda: “Ayolah Neng. Sekali aja.”

Neng: “Emang gue cewek apaan? Dasar buaya luh!”

Pemuda: “Ya, ya, ya Ntar Abang kasih duit Sejuta deh.”

Neng: (Diem).

Pemuda: “Ayo Neng, cuma Nepok sekali aja. Sejuta Nengg!”

Si Neng mulai goyah imannya. Antara uang Sejuta dan harga dirinya
Setelah berpikir sesaatmaka diputuskan menerima tantangan si pemuda, toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2.

Neng: “Oke tapi janji ya cuma sekali Tepok aja!”

Pemuda: “Abang janji neng! Yaudah sekarang Neng agak Nungging dong?”

(Neng pun agak Nungging).

Dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng. Searah jarum jam. Terus di usap-usap sampai si Nengnya Negor.

Neng: “Hayo dong di Tepok!”

Pemuda: “Iye bentar.” (Sambil terus mengusap-usap pantat si Neng).

Neng: “Ayo tepok Bang!”

Pemuda: “Aduhhh Neng. Kalau Abang punya sejuta udah abang tepok dari tadi Neng!”

Neng: “Sialan. DASAR LAKI KERE.”


2. Cerita Lucu Cium Dulu Pantatku

Seekor macan tutul bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.
Padahal bintang film holiwud pun suka dia punya motif. Apa boleh buat, aku harus cari seluruh pelosok dihutan ini, siapa yang curi warna kulitku.

Macan tutul: “He gajah, siapa yang curi warna kulitku?”

Gajah: “Kuberitahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Sang macan yang biasanya jadi raja hutan, terpaksa cium pantat gajah hanya untuk informasi yang sangat ia perlukan ini.

Gajah: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si musang! Tanya aja dia.”
Si macan pun terpaksa cari musang. Waktu ketemu,

Macan tutul: “Mas musang, siapa yang curi warnaku?”

Musang: “Kuberi tahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Terpaksa sekali lagi, sang macan cium pantat musang, demi informasi yang amat penting ini.

Musang: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si kancil! Tanya aja dia.”

Terpaksa lagi si macan tutul mencari kancil. Demi informasi yang amat penting ini. Tapi, lagi-lagi untuk mendapat informasi yang berantai ini ia harus cium pantat si pemberi informasi. Setelah kancil, berturut-turut monyet, lantas landak, rusa, anoa, tapir, sapi, kambing, ayam, bebek, sampai akhir nya sampailah ia ke bokingbong.

Pengen tahu binatang apa bokingbong itu?
Cium dulu pantatku.


3. Cerita Lucu Menggambar Pantat Di Papan Tulis

Seorang guru wanita yang manis sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah dasar. Di atas papan tulis, ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid,

Ibu Guru: “Gambar apa ini?”

Murid: (Kompak dan serentak berseru) “Pantat!”

Mendengar jawaban dari para murid tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid,

Kepala sekolah: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis

Kepala sekolah: “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!”

Mendengar ini,

Guru: (Langsung pingsan).


4. Cerita Lucu Pantat: Cari Saja Sendiri

Bang Petruk masuk kekios bu Nunung untuk beli seekor ayam.

Bang Petruk: “Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yang asal madura ya.”

Bu Nunung: (Sembari bergumam didalam hati) “Macam2 saja nih konsumen.” (Menyodorkan seekor ayam didekatnya).

Bang Petruk lalu memeriksa serta menyodorkan pantat siayam.
Bang Petruk: “Bukan bu, ini ayam asal semarang, bukan madura bu.”

Bu Nunung: (Membrikan ayam yang lain) “Nih.”

Bang Petruk: (Menyodok pantat ayam dengan jari) “wah, jika ini sih asal jogjabu.”

Bu Nunung: (Mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah)

Bang Petruk: (Sodok pantat ayam serta geleng kepala) “Jika ini mah asal bandung bu!”

Bu Nunung: (Jengkel) “Tentukan saja sendiri pak.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok semua pantat ayam betina yang ada dikios) “Ga ada bu. Jika itu bu, ayam hitam yang terlepas itu? Bisa saya tengok?”

Bu Nunung: (Terpaksa nangkap ayam tersebut serta memberikannya pada bang Petruk sembari marah) “Bapak ini akan beli ayam atau apa sih? Nih yang paling akhir.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok pantat ayam) “Nah, jika ini asli madura bu. Berapakah harga nya bu?”

Bu Nunung: (Dengan kesal) “75 ribu.” (Walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu).

Bang Petruk: (Menyodorkan duit 100 ribu) “Jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe. Jika ibu asalnya darimana bu? (Gombalnya).

Bu Nunung: (Dengan penuh omelan) “Nih kembalian, ga usah banyak tanya.”

Bang Petruk: “Yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh. Senyum dong. Asalnya dari mana bu? Ayo dong bu.”

Bu Nunung: (Dengan menahan emosi, balik belakang, buka roknya serta berteriak) “Nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana.”


5. Cerita Lucu Pantat: Bisa Ditukar

Di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta, ada 4 orang dokter bedah yang sedang berdiskusi di ruangan khusus tentang siapa-siapa saja yang paling enak dibedah.

Dokter 1: “Kalau menurut saya sih, yang paling enak dibedah tuh orang elektro, karena begitu dibuka perutnya, ususnya sudah dibedain sama warna.”

Dokter 2: (Ikut menimpali) “Wah, yang paling asyik sih bedah orang akuntansi dan keuangan, waktu perutnya dibedah, udah diberi nomor urut.”

Dokter 3: (Tidak mau kalah) “Kalau saya, yang paling enak adalah bedah orang perpustakaan, begitu perutnya dibuka, eh sudah tersusun
secara alfabet.”

Dokter 4: “Ah, yang paling asyik, enak adalah bedah politikus, waktu perutnya dibuka, eh gak ada hatinya, gak bernyali, dan yang paling penting. Kepala dengan pantat bisa ditukar!”


6. Cerita Lucu Dipelototin Pantat

Pak Gareng salah satu matanya palsu dan terbuat dari beling. Tiap malam matanya dilepas, direndam di gelas, lalu paginya air bekas rendaman diminum. Begitu terus, sampai suatu ketika, malamnya Pak Gareng kondangan sampai hampir pagi. Namun kebiasaannya merendam mata tak dilupakan.

Esoknya ia terlambat bangun, dan segera menyambar gelas untuk diminum. Ia lupa, biji matanya belum diambil. Ya tertelan, deh. Pak Gareng walaupun kaget tapi tenang tenang saja, di fikir toh nanti biji matanya bisa keluar lagi kalau dia BAB.Jika biasanya ia tiap pagi BAB, tapi ini sudah hampir dua pekan ini hajat tersebut tidak tertunaikan.

Akhirnya pak Gareng memutuskan untuk segera pergi ke dokter. Setelah bercerita mengenai kasusnya, maka pak Gareng diminta dokter masuk ke kamar periksa.

Dokter: “Coba nungging.”

Pak Gareng: (Lalu menyingkap sarungnya, sambil mempertontonka pantatnya).

Dokter: (Melihat, dan kaget setengah mati. Dokter terduduk sambil berkeringat dingin).

Pak Gareng: “Kenapa dokter.”

Dokter: “Saya sudah tigapuluh tahun jadi dokter. Baru sekarang saya dipelototin pantat!”


7. Cerita Lucu Pantat Sapi

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP sama polisi.

Polisi: “Maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang.”

Petani: “OK.” (Sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya).

Polisi: “Lalat ini sangat menyebalkan sekali.” (Ngedumel).

Petani: “Iya. Itu namanya lalat bulat.”

Polisi: “Apa? Lalat bulat?”

Petani: “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi. Lalat2 itu lalat bulat.”

Polisi: “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan?” (Sambil marah).

Petani: “Tidak, saya tidak mengatakan itu. Tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu.”


8. Teka teki Lucu Pantat

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.


9. Cerita Lucu Pantat: Dorong-dorong

Pantat protes sama titit. Pemerkosa di hukum cambuk pantatnya.

Pantat: (protes sama titit) “Gara-gara elu, gue sakit tau.”

titit: (Gak terima) “Apaan, gue kan cuman lihat2 doang! Kan elu yang dorong-dorong gue!”

4 Cerita Lucu Humor Arak Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Arak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Arak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Arak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Arak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Arak Lucu Bnaget

1. Cerita Lucu Cacing Dalam Arak

Suatu pagi yang indah di sebuah SD, seorang guru yang begitu berdedikasi mengajak anak-anak muridnya tentang bahayanya minuman keras pada mereka. Sebelum memulai pelajaran pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacing hidup sebagai sampel, dan 2 gelas yang berisi masing-masing air mineral dan arak.

Guru: “Anak-anak. Coba perhatikan, Ibu akan memasukkan kedua cacing ini kedalam gelas yang ibu siapkan. Cacing sebelah kanan Ibu masukkan kedalam air mineral, sedangkan cacing sebelah kiri ibu masukkan kedalam arak.”

Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada didalam gelas yang berisi air mineral itu
berenang bebas didalam gelas sedangkan yang didalam arak tergeletak, lalu mati.

Guru: (Tersenyum lebar melihat anak-anak muridnya perhatian pada pelajarannya). “Baiklah anak-anak, kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari peristiwa tadi?”

Murid: (Dengan Penuh keyakinan) “SUPAYA TIDAK CACINGAN MINUM ARAK BU!”


2. Cerita Lucu Arak dan Lelaki

Semar: “Kukatakan kepada istriku, kaum lelaki itu sama seperti arak yang bermutu baik, seiring dengan bertambahnya usia, ia akan lebih harum lagi.”

Petruk: “Apa kata istrimu?”

Semar: “Hari keduanya, ia mengunci diriku di dalam gudang penyimpanan arak.”


3. Kisah Lucu Jadi Kuat Dengan Minum Arak

Banyak orang mengatakan bahwa susu bisa membuat tubuh seseorang menjadi kuat dan sehat. Tetapi saat kamu menghabiskan 5 gelas susu dan kemudian pergi mendorong dinding, maka dapat dipastikan dinding itu
sedikitpun takkan bergerak. Namun bagaimana bila kamu menenggak sekaligus 5 gelas arak putih berderajat tinggi? Tak usah menunggu kamu mendorongnya, maka dinding itu pun bisa berjalan sendiri.


4. Cerita Lucu Gara gara Minum Arak

Seorang pria menenggak arak terlalu banyak,

Pria: “Sekarang, semua barang yang kulihat di depan mataku menjadi dobel.”

Gareng yang duduk di sebelahnya, tiba-tiba mengeluarkan uang Rp. 1 juta dari dompetnya

Gareng: “Ini utangku Rp. 2 juta, sekarang kubayar lunas. Jadi aku tak punya utang lagi kepadamu.”

4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak SMK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak SMK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak SMK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak SMK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Anak SMK yang Suka Menyontek

Setelah ujian nasional berakhir, orang tua Gareng dipanggil oleh Kepala Sekolah, Karena si Gareng dicurigai telah mencontek jawaban si Oneng

Kepala Sekolah: “Pak tolong Gareng dididik agar tidak suka mencontek saat ujian. Ini Gareng mencontek jawaban si Oneng”

Ortu Gareng: “Anak saya itu pintar, ga pernah mencontek sama sekali, mana buktinya, Bapak jangan mengada-ada.”

Kepala Sekolah: “Ini buktinya, soal nomer 1, siapa pahlawan dari aceh? Oneng menjawab Cut Nyak Dien dan Gareng menjawab sama.”

Ortu Gareng: “Ah itukan memang jawabannya yang sama.”

Kepala Sekolah: “Tapi di soal nomor 2, Siapa yang membunuh Ken Arok? Oneng menjawab “Tidak tahu” dan Gareng menjawab “Apalagi gue, Nggak tau sama sekali””

Ortu Gareng: “#@#$%!@(”


2. Cerita Lucu Anak SMK: Makanan Bergizi

Dalam sebuah percakapan antara siswa SMK kelas XI dan XII, mereka berdebat tentang jenis – jenis makanan yang sehat,

Siswa kelas XI: “Ayo, makanan apa yang sehat?”

Siswa kelas XII: “Ya makanan bergizi.”

Siswa kelas XI: “Ya, apa makanan bergizi itu?”

Siswa kelas XII: “ODOL.”

Siswa kelas XI: “Lho koq bisa ODOL kak!”

Siswa kelas XII: “Sebab makanan bergizi itu kan maksudnya adalah makanan yang Berguna untuk Gigi dan dari sikat, itu namanya ODOL.”


3. Cerita Lucu Anak SMK: Lawan Kata

Kelas yang tadinya ribut, kini menjadi sunyi-senyap setelah guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti itu masuk ke dalam ruang kelas. Wajahnya garang seperti hendak menerkam wajah mangsanya.

Murid-murid: “Selamat pagi, Bu guru!”

Bu guru: (Dengan suara melengking) “Mengapa bilang selamat pagi saja, kalau
begitu siang, sore, dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat, ya?”

Murid-murid: “Selamat pagi, siang, sore, dan malam Bu guru.”

Bu guru: “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu!”

Murid-murid: “*^%)$^&#@?”

Bu guru: “Katakan saja selamat sejahtera, kan lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan itu meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid-murid: “Selamat sejahtera Bu guru!”

Bu guru: “Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik! Hari ini, saya mau menguji
kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan
perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya,
mengerti!”

Murid-murid: “Mengerti Bu guru.”

Guru: “Pandai!”

Murid-murid: “Bodoh!”

Guru: “Tinggi!”

Murid-murid: “Rendah!”

Guru: “Jauh!”

Murid-murid: “Dekat!”

Guru: “Berjaya!”

Murid-murid: “Menang!”

Guru: “Salah itu!”

Murid-murid: “Benar ini!”

Guru: (GERAM) “Bodoh!”

Murid-murid: “Pandai!”

Guru: “Bukan!”

Murid-murid: “YA!”

Guru: (Mulai pusing) “Oh Tuhan!”

Murid-murid: “Ya hamba!”

Guru: “Dengar ini.”

Murid-murid: “Jangan dengar itu.”

Guru: “Diam!”

Murid-murid: “Ribut!”

Guru: “Itu bukan pertanyaan, bodoh!”

Murid-murid: “Ini adalah jawaban, pandai!”

Guru: “Mati aku!”

Murid-murid: “HIDUP kami!”

Guru: “Saya rotan baru tau rasa!”

Murid-murid: “Kita akar lama tak tau rasa!”

Guru: “Malas aku ngajar kalian!”

Murid-murid: “Rajin kami belajar Bu guru.”

Guru: “Kalian gila semua!”

Murid-murid: “Kami waras sebagian.”

Guru: “Cukup, cukup!”

Murid-murid: “Kurang, kurang!”

Guru: “Sudah, sudah!”

Murid-murid: “Belum, belum!”

Guru: “Mengapa kalian semua bodoh sekali?”

Murid-murid: “Sebab saya seorang pandai.”

Guru: “Oh! Melawan ya!”

Murid-murid: “Ho! Mengalah tidak?”

Guru: “Kurang ajar!”

Murid-murid: “Cukup ajar.”

Guru: “Habis aku.”

Murid-murid: “Kekal kamu!”

Guru: (Putus asa) “OK. Pelajaran sudah habis!”

Murid-murid: “KO. Permainan belum mulai!”

Guru: “Sudah, BODOH!”

Murid-murid: “Belum, pandai!”

Guru: “Berdiri!”

Murid-murid: “Duduk!”

Guru: “Bego kalian ini!”

Murid-murid: “Cerdik kami itu!”

Guru: “RUSAK!”

Murid-murid: “Baik.”

Guru: (STRESS) “Kamu semua ditahan siang hari ini!”

Murid-murid: “Kami dilepaskan tengah malam itu!”

Guru: (Muka merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar ruangan).

Murid-murid: (Bangga karena mereka merasa dapat menjawab semua
pertanyaan tadi).


4. Cerita Lucu Anak SMK: Test

Semar: “Hei, brow gua punya brosur nih!”

Petruk: “Brosur Apaan?”

Semar: “Nih Pendaftaran SMK penerbangan. Lu mau nggak daftar kesini.”

Petruk: “Apa tuh syaratnya?”

Semar: “Liat sendiri!”

Petruk: “Huf gua tahu tuh testnya pasti disuruh namatin Flappy Bird.”

Semar: (Diam).

Petruk: “Kalo lu nabrak ga bakal ketrima, kan tuh sekolah Penerbangan.”