9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jendela Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jendela. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jendela dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jendela paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Jendela: Hanya Berjarak 10cm Dari Tanah

Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya.

Pria: “Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan itu ketika tiba-tiba suaminya datang. Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. Oh, itu mengerikan. Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku. Tak lama kemudian aku mendengar mereka bermain dengan hebatnya. Setelah mereka selesai, suaminya melemparkan kondomnya ke luar jendela dan itu mengenai kepalaku. Oh, pasti menyebalkan sekali.”

Bartender: (Hiburnya) “Kau tak akan mengatakan itu jika kau mengetahui apa yang terjadi berikutnya.”

Pria: “Saat aku melihat ke bawah, ternyata aku hanya berjarak 10cm dari tanah.”


2. Cerita Lucu Buka Jendela Sebelum Tidur

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Pria: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Pria: “Ya seperti kebiasaan di kampung, saya selalu buka jendela sebelum tidur. Abis gerah sih!” (Dengan santai).


3. Cerita Lucu Jendela: Dilantai 33 Sebuah Hotel Berbintang

Nyonya Markonah sering berselingkuh bersama sopirnya, Wakijan. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Markonah ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Markonah selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Markonah memerintahkan Wakijan loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai,
(Tiba-tina pintu kamar digedor-gedor).

Ny Markonah: “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Wakijan, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Wakijan: “Baik, Nyah!”

Lalu Wakijan loncat keluar jendela, dan Ny. Markonah cepat-cepat membukakan pintu, tapi ternyata yang datang adalah pelayan hotel.

Pelayan: “Ini susu hangat dan telur 1/2 matangnya, bu.”

Ny. Markonah: “Haahh @#$%^ Oh. Malang benar nasibmu, Wakijan! Huaa!”

Ternyata Ny. Markonah baru sadar kalau hari itu mereka tengah berberselingkuh di kamar yang terlatak di lantai 33 sebuah hotel berbintang.


4. Cerita Lucu Jendela: Mukanya Brewokan

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi, lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu,

Ibu: “Pak supir saya kebelet pipis nih, bisa minggir dulu nggak Pak!”

Supir: “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. Kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu!”

Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut, lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

Pendendara Motor: “Saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi?”

Ibu: “Maaf pak, tadi saya tidak sengaja soalnya!”

Pengendara Motor: “Sudah. Ibu nggak perlu minta maaf, saya sempat melihat tadi, walaupun sebentar saya tau pelakunya, mukanya brewokan.”

Ibu: (Garuk-garuk).


5. Cerita Lucu Jendela: Kamu Sendiri Yang Babi

Mukidi sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

(Si sopir truk membuka jendela).

Sopir truk: (Berteriak dengan keras) “Babi!”
Mendengar suara ini Mukidi menjadi emosi, dia juga membuka jendela

Mukidi: (Memaki) “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.


6. Cerita Lucu Jendela: Bukankah Anda Ibunya

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi,

Anak: “Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas

Pria: “Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda.”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan

Wanita: (Sambil berpesan) “Lain kali hati-hati.”

Anak itu pun pulang. Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut.
Wanita: (Kaget) “Bukankah anda ayahnya?”

Pria: “Lho, bukankah anda ibunya?”


7. Cerita Lucu Jendela: Kaya Saudara Kembar

Suatu ketika ada dua orang pemuda yang baru bertemu karena telah lama berpisah.

Pemuda 1: “Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.”

Pemuda 2: “Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?”

Pemuda 1: “Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin pantat ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?”

Pemuda 2: “Wah emang ada yang ngomong apaan bro?”

Pemuda 1: “Katanya kita kaya saudara kembar!”


8. Cerita Lucu Liat Dari Jendela

Nunung: “Apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?”

Oneng: “Iya, pernah. Saat itu dia keliatan marah banget!”

Nunung: “Lho, memang kenapa kok dia dapat marah?”

Oneng: “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!”


9. Cerita Lucu Jendela: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hoi, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Batak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Batak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Batak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Batak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Batak: Perkutut

Seorang polisi Batak menilang seorang pengemudi dari jawa karena tidak berhenti saat lampu merah.

Polisi Batak: “Kutilang kau!”

Tadinya si pengemudi mau minta maaf, tapi tiba2 marah.

Pengemudi: “Perkutut kau!”


2. Cerita Lucu Batak: Air Mandidi

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak,

Pria Ambon: “Bakarbessy.” (Sambil jabat tangan).

Pria Batak: (Sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya) “Batubara.”

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak,

Pria Manado: (Sambil jabat tangan) “Air Mandidi.”


3. Cerita Lucu Batak: Padahal Uangku Cukup

Suatu hari, ada orang Batak yang sedang berwisata di kota Jakarta dan ia bermarga manalu, saat menunggu taksi yang lewat iapun duduk untuk beristirahat.

Saat itu ia melihat ada taksi tak berpenumpang yang kebetulan lewat maka segera iapun menyetop taksi itu, dan saat diberhentikan

Supir taksi: “Mana lu?” (Sambil mengintip dari jendela) (Maksudnya kamu mau ke mana?).

Batak: (Kaget dan bergumam) “Bah, hebat kali supir taksi di Jakarta ini? Belum apa-apa sudah tahu namaku. Hei kau, kau paranormal ya?”

Supir taksi: (Sambil nyeleneh dan pergi) “Sinting.”

Batak: (Bergumam lagi) “Bah, lebih hebat lagi supir taksi ini, dia tahu kemana tujuanku. Aku kan mau pergi ke rumah temanku si Ginting.”

Karena dari 5 taksi yang ia berhentikan mengatakan hal yang sama saja, si Batak ini frustasi dan akhirnya memutuskan untuk naik metro mini saja daripada repot-repot cari taksi.

(Di dalam metro mini).

Batak: (Berkata dalam hati) “Supir-supir taksi di Jakarta ini paranormal semua kelihatannya tetapi aneh, kok mereka tak mau kutumpangi ya? Padahal uangku cukup.”


4. Kalimat Lucu Orang Batak Punya Trisila

Kalau bangsa Indonesia mempunyai Pancasila, suku Batak hanya punya Trisila: Silaban, Silaen dan Silalahi.


5. Teka teki Lucu Film Box Office Dalam Bahasa Batak

Enemy at the gates: Matte ho, nga ro!

Remember the Titans: Ingot hamu partompaon i

The Italian Job: Parbola

Die Hard: Dang ra mate

Die Hard II: Tong, dang olo mate

Die Hard III: Dang marna mate fuang!

Bad Boys: Si roa balangs

Sleepless in Seattle: Markombur di radio, dia boi modom?

Lost in Space: Dibondut banua holling

X-Men: Pantang so bilak

X-Men 2: Tong sai pabilak-bilakhon

The Brotherhood of War: Manat Mardongan-tubu

Paycheck: Bayar habis panen ma i, bah!

Independence Day: Agustusan

The Day After Tomorrow: Haduan

Die Another Day: Dang jadi mate sadarion

There is Something About Marry: Si Maria Pargabus

Silence of the Lamb: Hambing Parhohom

Planet of the Apes: Huta ni Bodat

Gone in Sixty Second: Marimpot-impot

Freddy vs Jason: Peredi VS Jekson

Air Bud: Panangga (Biang).

How To Lose A Girl in 10 Days: Topar

Lord Of The Ring: Tulang. (Ai tulang do si jalo tintin marangkup).

Deep Impact: Hansit naii

Million Dollar Baby: Ai sajuta arga ni Babi saonari?

Blackhawk Down: Lali lao manangkup manuk

Saving Private Ryan: (Ai ise si Ryan on? So ditanda batak goar ‘rian’. Peredi,
Jekson, Mikael, Ultop, dll).

Dumb and Dumber: Lam Loakon

The Collateral: Si Padalan Hepeng

Braveheart: Parate-ate

Payback: Garar Utangmu

My Greek Big Fat Wedding: Muli Sikobol-kobol

I Know What You Did Last Summer: Datu

I Still Know What You Did Last Summer: Unang gabusi ahu, hutanda do ho Ito

Cold Mountain: Dolok Sanggul ma i

Any Given Sunday: Marminggu Hamu Fuang

Beautiful Mind: Nipi Nama i

Drunken Master: Parmitu

The Gift: Durung-durung

Lion King: Sisingamangaraja

Mr. & Mrs. Smith: Smith Dohot Oroan na

Rest In Peace: Dison Do Maradian (Bah, judul film apa pulak lagi ini?).

Run Away Jury: Martabuni Ho Tulang a

Step Mom: Inang Panirang-Nirangan

Band of Brother: Dongan Sabutuha, Dongan Sapargaulan

2 Fast 2 Furious: Manat-manat di dalan


6. Cerita Lucu Orang Batak Medan

Seorang supir truk berpelat nomor BB berhenti di depan gerobak penjaja minuman, di sebuah pasar di Solo.

Supir Batak: “Kasih dulu cendolnya, Embak.”

Pedagang perempuan: “Mboten enten, Mas.” (Dengan lembutnya. Cendol sudah tidak ada).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek santen pun tak papalah.” (Dengan sedikit memaksa).

Pedagang perempuan: “Sampun telas, Mas.” (Dengan sabarnya. Cendol sudah habis).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek gelas pun tak papalah.”

Pedagang perempuan: “Dasar wong edan.” (Gerutu sambil kebingungan).

Supir Batak: “Heh! Koq tau pulak kau, kalau aku orang Medan!”


7. Cerita Lucu Suami Batak Istri Jawa

Tersebutlah Pasangan suami istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya.

Suami: “DEK, AYOLAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi datang bulaan.”

Suami: “YA SUDAHLAH. PANT** KAO PUN JADILAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi ambeien.”

Suami: (Kesal) “SEMPAT KAO BILANG SARIAWAN KUTAMPAR KAO!”