10 Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

Kumpulan Cerita Lucu Jorok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jorok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita jorok lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jorok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu jorok bikin ngakak dibawah ini.

cerita lucu jorok

1. Cerita Lucu Disuruh Bikin Yang Jorok

Istri: “Mas ko diem aja?”

Suami: “Habis, aku malu de!!”

Istri: “Mas!! Kita kan udah suami istri jadi kenapa harus malu?”

Suami: “Aku juga bingung mau ngapain?”

Istri: “Aduh mas, aku jadi bingung gimana ngejelasinnya yah (sambil nahan emosi) ya udah mas bikin yang jorok-jorok dah, ngerti gak?”

Suami: “Kalo itu aku ngerti, hehehe..”

Akhirnya sang istri merebahkan dirinya di kasur yang dihiasi aneka bunga, Sang istri pun akhirnya bisa tersenyum manja sambil perlahan mulai memejamkan matanya berharap dapat merasakan surganya dunia, akhirnya sang suami bergerak juga dari duduknya, perlahan tapi pasti sang suami mulai bergerak dari kaki sang istri lalu naik ke paha, lalu duduk pas di pusar sang istri, lanjut sang suami membuka bergegas semua celananya hingga terlepas, sang suami pun mengangkat sedikit pantatnya.. “prEeeeeettttt,, pretttt, brooott..”

Istri: (Dengan spontan) “Mas ko suaranya gitu?”

Suami: “Lah tadi kan disuruh bikin yang jorok-jorok.”

Dan akhirnya keluarlah isi perut sang suami dipusar istrinya!!


2. Cerita Pendek Jorok

(1) Kita dilahirkan dan tumbuh bersama2, kita juga merasakan kesenangan sama2, tapi Kanapa elu mesti Mati duluan?? Ratap kakek 70 thn sambil mandangin burungnya.

(2) Tentara Amerika masuk ke toko di Bagdad: “Condom please, size XL !”
Penjaga toko jawab: “Sorry Sir, no kid’s size, we have only XXL or XXXL here!”

(3) Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC Wanita dan si wanita menegur:
“THIS IS FOR LADIES!!”. Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke ‘anunya’ menjawab: “THIS IS FOR LADIES TOO !!!”

(4) Pembantu ketemu kondom bekas lalu tanya: “Nyonya ini apa??”
Nyonya: “Kalian orang desa gak pernah main cinta!!”
Pembantu: “Pernah nyonya, cuma gak sampe kulitnya ngelupas!”

(5) Survey membuktikan bahwa Pria akan lebih gemuk setelah menikah daripada Wanita. Karena Pria tiap malam dpt jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem, sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh + 1 Pisang.

(6) Seorangg anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer: “Be, di sana ada mesin yg masuk daging keluar sosis.”
Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosis keluar ente!!!

(7) Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda ??? Tanpa efek samping!!
Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.
Gunakanlah: ……KACA PEMBESAR…..

(8) Perilaku SEX Pria tercermin dari merk Celana Dalamnya:
– SWAN: Suka Wanita Nakal
– HINGS: Hebat, Ideal Namun Gemar Selingkuh
– GT-MAN: Goyanganya MANtap

(9) KONDOM protes pada SOFTEX:
“Ketika elu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue Mandeg 9 bulan, tau!!”

(10) Pantun Bugis:
“Kain batik selendang bedukang, di bawah pusar daging berlubang,
Jangan pegang punya si Abang, kalo kena si urat panjang, air setitik menjadi ORANG”

(11) Kamus Besar Bahasa China:
Makannya jangan jorok dong = Bie Soe Lan Loe


3. Cerita Lucu Jorok: Bapak Berpikiran Jorok

Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

“Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang…?”

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

“Namaku Deni,” kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. “Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti…?”

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.
Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, “Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot………..”

Sang ayah langsung membanting pintu. “NGGAK BISA, BANGSAAT….!!!”


4. Cerita Lucu Anak Jorok

Mukidi dijuluki “anak ngeres” karena suka sekali ngomong jorok, padahal umurnya baru 6 th. Suatu hari Bu Guru ngajar IPA di kelas.

Bu Guru: “Coba Mukidi sebutkan hewan yg huruf depannya ‘K’…”
Mukidi: “Kon***, Bu!”
Bu Guru: “Husssh! Jangan jorok! Coba lagi, kalo yg huruf depannya ‘M’. Nah, Wati, kamu bantu, Si Budi…”
Wati: “Menjangan, Bu Guru!”
Bu Guru: “Bagus, Pinter kamu, Wati! Budi? Coba ka… ”
Mukidi: “Me**k, Bu!”
Bu Guru: “Ini terakhir kalinya, Ibu peringatkan! Jgn OMONG yg jorok2 lagi! Nanti Bu Guru keluarkan kamu dari kelas!Ngerti?!?”
Mukidi: “Iya deh, maap, Bu. Coba dong kasi soal IPA lagi ttg binatang. Sumpah kali ini binatangnya ngga jorok kok…”
Bu Guru: “Okee…Nah coba sebutkan binatang yg awalnya hurup ‘G’! Nah ngga bisa jorok kali ini…hehehe!”
Mukidi: “Ada, Bu. Binatang huruf depannya ‘G’ dan ngga jorok, yaitu GERINGGING!!”
Bu Guru: “Oh, Syukurlah… kamu ngga omong jorok lagi. Tapi omong2 GERINGGING itu binatang apaan ya, Bud ?”
Mukidi: “Ah… Bu Guru kuper neh, itu lho GERINGGING, Masak Ibu Guru ngga tau?? GERINGGING itu binatang yang kecil, tapi KUOOON*****L nya GEDE banget cing!”


5. Cerita Lucu Ibu Guru Jorok

Pada suatu sekolah si ibu guru memberi permainan tebak2kan untuk menghilangkan jenuh murid2 lalu si ibu memanggil Mukidi.

Ibu: “Mukidi maju kedepan dan menghadap tembok!”
Mukidi: “Baik bu..”
Ibu: “coba tebak ini ya! bentuknya bulat, warnanya merah, rasanya manis dan tergolong buah-buahan?”
Mukidi: “apel!”
Ibu: “salah ini cherry. tapi ibu bisa tau yang kamu pikirkan.”

Karena si Mukidi Murid yg badung akhirnya dia memiliki ide..

Mukidi: “Ibu gantian dong..”
Ibu: “baiklah.”
Mukidi: “tebak ya, panjang ada kepalanya kepalanya warna merah?”
Ibu: “Mukidi kamu jangan jorok ya, itu tidak boleh..”
Mukidi: “Apaan sih bu, orang ini korek api kepalanya kan warna merah.”
Mukidi: “Tapi ngak apa-apa sih bu. saya jadi bisa tahu apa yg ada di pikiran ibu..”
(Semua murid ketawa)


6. Cerita Lucu Jorok: Beli Ciomai

Mukidi: Bang beli comainya…
Pedagang Somay: Berapa dek ??
Mukidi: 2 libu aja bang..Dipotong itil itil bang ( *kecil kecil )
Pedagang Somay: Jangan jorok dek ngomongnya…
Mukidi: Coli ..Bang Coli..( * sorry ).
Pedagang Somay: Anak siapa si kamu….
Mukidi: Anaknya Bu Ewe…Bang ( * Bu RW )
Pedagang Somay: Anak kurang ajaar…Saya gebog kamu.
Mukidi: Ngacengaja Bang…( * Ngga Sengaja Bang )
Pedagang Somay: Setaaaaaaaaaaan……..!!!!


7. Cerita Lucu Jorok: BETAWI VS JAWA

Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta.

Tiga bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost.

Pak Haji Betawi: “Bagaimana ente.. saya beri tanggung jawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini..?”
Ibu Kost Jawa:” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..”

Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya.

“Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

(jangan Jorok yaw Emang pak hajinya aja Geblek)


8. Cerita Lucu Jorok: Burung Beo

Ada seekor burung Beo yang dijual murah oleh Mukidi, karena burung beo nya ternyata suka berbicara kotor (jorok), kenapa suka meniru berbicara jorok.. Karena dulunya beo ini ternyata milik germo disebuah tempat prostitusi, hingga akhirnya dikasih ke Mukidi secara gratis. Karena dipikir bisa untung besar, Mukidi bawa si beo ke pasar burung untuk dijual dengan harga murah banget. Ketika dipajang, beberapa waktu ada seorang ibu-ibu melihat burung beo ini lalu ibu itu merasa tertarik dan bermaksud untuk membeli nya.

Ibu: “Bang kok murah ini burung?”
Mukidi: “Iyaa bu, karena beo ini bandel dan suka berbicara jorok.”
Ibu: (sambil berfikir untuk membeli beo ini, dan berpikiran toh nanti juga bisa diajarkan yg baik-baik) “Saya beli saja bang!”

Dibawalah beo itu pulang sama si ibu, seketika dirumah si beo itu digantung diteras rumah si ibu, 10 menit kemudian anak nya yang SMA baru pulang sekolah.

Anak: “Assalammualaikum..”
Burung Beo: “Walaikumsalam, ehh ada PL (pemuas lelaki) baru nih..”
Anak: “Bu.. Bu..” (Sambil agak marah logat nya).

(Kemudian datang si ibu).

Ibu: “Walaikumsalam..”
Burung Beo: “Ehh ada germo nya nihhhh.”

(Ketika dijelaskan ke sang anak oleh si ibu, datang suami si ibu).

Suami: “Assalamualaikum..”

(Si Beo pun ingetannya kuat dan bicara kembali).

Sibeo: “Ehhhh ommm ketemu lagi, nih om ada barang baru..”
Suami: (Merasa bingung dan takut ketahuan).
Si ibu dan si anak: “Baapppaaaa..” (Sambil marah).

(Dan akhirnya dia ketahuan).


9. Cerita Lucu Jorok: Telor Hanget Banget

Di kamar ada 3 orang sahabat cewek lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..

lia: “tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!”
dya: “benar, pacar ku si adi jg sama..”
ria: “aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!”
lia dan dya ngomong bareng: “Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayang.”

Setelah pikir2..

ria: “ok akan aku coba malam ini..”

Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur.

lia dan dya: “kamu kenapa?!”
ria: “semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong: mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BANGET..!!”


10. Cerita Lucu Suami Jorok

Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”

“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.

“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.

“Pantesan aja loe kesel banget.”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya jorok ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.

“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue. Jorok banget!”

“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.

“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”


3 Cerita Lucu Humor Ngiler Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ngiler Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ngiler. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ngiler dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ngiler paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Ngiler Yang Lucu Abis

1. Teka Teki Lucu Ngiler

Tetangga beli mobil baru. Bapak nggak ngiler, tetangga beli rumah baru, Bapak nggak ngiler. Bapak ngiler kalo tidurnya miring.


2. Kisah Lucu Ih Kamu Ngiler Yah

Ku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu Senyum manis dan canda tawamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu. Namun aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu Membuat aku terdiam bisu tanpa kata Dan bergumam dalam hati “Ih, kamu ngiler yah.”


3. Cerita Lucu Ngiler: Tidak Bisa Meludah

Mukidi: “Aku kesal pada penyakitku.” (Keluhnya).

Wakijan: “Lho, memang kau kena penyakit apa, Di?”

Mukidi: “Itu, kalau tidur aku suka ngiler.” (Sahutnya malu-malu).

Wakijan: “Oh, itu sih biasa, Di.” (Sahutnya menenangkan).

Mukidi: “Biasa bagaimana?” (Heran).

Wakijan: “Namanya orang tidur, kan tidak bisa meludah.”

7 Cerita Lucu Humor Biksu Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Biksu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Biksu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Biksu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Biksu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Biksu Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Biksu: Bidikanku Meleset

Seorang biksu diperintahkan oleh sang Raja untuk mendampingi Sang Pangeran ke hutan untuk berburu rusa. Selama berburu bidikan panah sang pangeran selalu tdak mengenai sasaran, sang pangeran sangat geram dan tanpa ia sadari,

Pangeran: “bangsat bidikanku meleset!”

Biksu: “hus! Pangeran tidak boleh berkata kasar, apa pangeran tidak takut pada dewa petir yang selalu menghukum orang-orang yang berbicara kasar.”

Pangeran: “Persetan dengan dewa petir, pokoknya hari ini aku harus pulang dengan membawa hasil buruanku.” (Sambil membidik seekor rusa buruannya tapi memang hari itu pangeran sedang sial).
(Bidikannya meleset lagi).
Pangeran: (Makin marah) “Bangsat, bidikanku meleset lagi.”

Sang biksu kembali menasehati sang pangeran, tapi kali ini dengan dibarengi ancaman,

Biksu: “Kalo sekali lagi pangeran bekata kotor maka saya tidak akan segan memohon pada dewa petir untuk menghukum pangeran.” (Mulai marah karena nasehatnya ngga digubris oleh sang pangeran).

Mendengar ancaman sang biksu, sang pangeran malah merasa tertantang.

Pangeran: “Bangsat, bangsat, bangsat 100X bangsat. Ayo, mana dewa petirmu mana?”

Sang biksupun lansung berdoa, meminta dewa petir untuk menghukum sang pangeran yang mulai lancang,dan tiba-tiba langit mendung, angin bertiup sangat kencang, entah dari mana datangnya tiba-tiba. DUAARR, ar, ar, ar petir menyambar, tapi aneh petir itu menyambar sang biksu, padahal ia sama sekali nggak pernah berkata kasar. Sang pangeran berdiri disamping mayat biksu yang gosong karena tersambar petir,

Pangeran: “Wahai dewa petir, aku yang berbicara kasar tapi kenapa biksu ini yang engkau sambar.”

Dewa petir: “Bangsat! Bidikanku meleset.”


2. Cerita Lucu Biksu: Gendut Mirip Gentong

Seorang wanita berkonsultasi kepada seorang Biksu karena suaminya suka berbuat serong.

Wanita: “Mengapa suamiku suka berbuat serong?”

Biksu besar: “Cobalah sepotong kue tar ini dulu, oke?”

(Sejenak kemudian).

Biksu besar: “Kue ini rasanya enak enggak?”

Wanita: “Aduh, bukan main enaknya.”

Biksu besar: “Apakah kamu masih ingin makan sepotong lagi?”

Wanita: “Kalau ada sudah tentu saya mau.”

Biksu besar: “Sekarang kamu tentu sudah bisa menghayati mengapa suamimu telah berbuat serong?”

Wanita: “Saya tahu, karena ia tampaknya bukan main dan selamanya tak pernah puas?”

Biksu besar: “Kamu belum mengerti juga ya? Kamu lihat sendiri, karena suka makan postur tubuhmu sekarang mirip apa? Gendut mirip gentong! Pantas saja suamimu berpaling kepada wanita lain!”


3. Cerita Lucu Biksu: Untung Gue Nggak Ngomong

Ada 4 calon biksu akan dilantik menjadi 4 biksu terkenal kemudian mereka dibawa pergi ke suatu rumah, dan tujuannya adalah agar mereka bertapa dan tanpa berbicara dan bergerak sedikit pun!
Kemudian salah satu daun jendela pada rumah itu bergerak, dan tanpa disengaja,

Biksu pertama: “Eh, jendelanya bergerak tu.”

Maka dia gugur menjadi biksu,

Biksu kedua: “Koq LO ngomong sih?”

Maka tidak lulus juga.

Biksu ketiga: “Koq lo juga ngomong sih?”

Maka biksu ketiga tidak lolos juga, dan akhirnya

Biksu keempat: “Hahahah, untung gue gak ngomong!”


4. Cerita Lucu Biksu: Pernyataan Menyumbangkan Organ

Di sebuah kuil di Hong Kong.

Kepala biksu: “Silahkan Bapak memberi sedikit derma, 300 dollar boleh, 500 dollar juga boleh.”

Bapak: “Aku tak membawa uang kontan begitu banyak, lain kalilah.”

Kepala Biksu: “Nggak apa, kami di sini juga bisa menggesek kartu bank.”

Bapak: “Maaf, aku juga tidak membawa kartu.”

Kepala biksu: “Tak masalah, kami di sini juga menerima kredit agunan, bunganya sebulan hanya 3 persen.”

Bapak: “Maaf, Pak, aku tak punya barang yang bisa diagunkan.”

Kepala biksu: “Kalau begitu, ya Bapak isi formulir ini saja, formulir pernyataan menyumbangkan organ.”


5. Cerita Lucu Biksu: Ia Mulai Hamil

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.

Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak boleh kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.

Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu,

Sinse: “Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil.”


6. Cerita Lucu Biksu: Belah Tengah Rambutnya

Musa: (Belah lautan).

Biksu: “Gampang ane juga bisa.”

Musa: (Belah langit).

Biksu: “Saya juga sanggup.”

Musa: (Belah batu keluar air).

Biksu: “Saya juga bisa.”

Tapi, waktu Musa belah tengah rambutnya,

Biksu: (Menyerah).


7. Cerita Lucu Biksu: Karena Udah Sifat Bawaan Saya Untuk Menolong

Dua orang biksu sedang mencuci mangkoknya di pinggir sungai. Saat itu mereka melihat seekor kalajengking yang hampir terhanyut di sungai. Tanpa ragu-ragu, salah seorang biksu meraup kalajengking itu dengan tangan dan meletakkannya di atas tanah. Si kalajengking menyengat sang biksu ketika dia meraupnya, namun sang biksu tidak bereaksi dan kembali mencuci mangkoknya.

Ketika dia kembali mencuci mangkuknya, si kalajengking kembali jatuh ke dalam sungai. Biksu itu kembali menolongnya, dan juga disengat lagi.

Biksu dua: (Dengan penuh keheranan) “Mengapa kamu tetap menolongnya meski kamu tahu bahwa sifat bawaan kalajengking itu adalah menyengat?”

Biksu pertama: (Menimpali) “Karena sudah sifat bawaan saya untuk menolong.”

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.

7 Cerita Lucu Humor Siang Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Siang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Siang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Siang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Siang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Siang Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Siang: Tidak Ingat Dimana Saya Tinggal

Ketika Mukidi pergi untuk makan siang hari ini, Mukidi melihat seorang kakek tua duduk di bangku taman sambil menangis dan air matanya keluar.

Kakek: “Aku memiliki istri berusia 22 tahun di rumah. Dia mengusap punggung saya setiap pagi dan membuat saya pancake, sosis, buah segar dan kopi.”

Mukidi: “Nah, lantas mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Dia membuatkan saya sup untuk makan siang dan biskuit favorit saya, membersihkan rumah dan kemudian menonton TV, dan selalu berolahraga dengan saya setiap sore hari.”

Mukidi: “Lalu, mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Setiap makan malam dia membuatkan saya makanan lezat juga makanan penutup favorit saya dan kemudian kami berpelukan sampai jam larut malam.”

Mukidi: (Dengan nada kesal) “Kalau begitu, mengapa Anda menangis?”

Kakek: “Aku tidak ingat di mana saya tinggal.”


2. Cerita Lucu Siang: Maaf Tadi Bapak Sudah Berjanji

Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda
untuk memilih jenis pertanyaan dari kami. Setelah beberapa saat berpikir,

Calon pegawai: “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit.”

Interviewer: “Baiklah. Menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Calon pegawai: (Berpikir sejenak) “Duluan siang, Pak!”

Interviewer: “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Calon pegawai: “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”


3. Cerita Lucu Siang: Tidak Ingin Nengok Belakang

Dihari libur Semar pulang kekampungnya dikarenakan hari libur, dia pulang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Gak sadar dia bahwasanya ada polisi yg lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan serta diberhentikanlah si Semar.

Pak polisi: “Selamat siang mas.”

Semar: “Siang pak, ada apa ya pak?”

Pak polisi: “Kami lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan, bisa
tengok surat kndaraannya?”

Semar: “Bisa ini pak.”

Pak polisi: “Ini kendaraan tetap original semuakan?”

Semar: “Masihlah pak.”

Pak polisi: “Loh ini kaca spion ngga ada? Kemana?”

Semar: “Gini loh pak, gue kan memiliki motivasi untuk MOVE ON jadi
gue tidak ingin tengok kebelakang lagi.”

Pak polisi: (Gubrak).


4. Cerita Lucu Siang: Relakanlah

Di suatu siang Petruk menemukan sebuah dompet dan kemudian menelpon sebuah radio.

Petruk: “Halo radio, saya menemukan dompet nih, isinya uang 3 juta,
atm, kartu kredit, ktp dan sim.”

Radio: “Wah, ceritanya kamu mau buat pengumuman dan pengen balikin itu dompet yah, jujur sekali kamu.”

Petruk: “Ngga ko, saya cuman pengen request lagu, kalau ada yang judulnya, relakanlah!”


5. Cerita Lucu Siang: Tuju Tiga Puluh

Pada hari Minggu siang seorang bapak menonton pertandingan sepak bola di televisi. Akhirnya ia tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu.

Pagi harinya sang isteri membangunkannya.

Isteri: “Pak, Pak, bangun Pak! Sekarang tujuh tiga puluh.”

(Si Bapak melompat dan terjaga).

Bapak: “Tujuh tiga puluh untuk regu mana?”


6. Cerita Lucu Siang: Bon Makan Siang

Pulang Jumatan, Mukidi diajak ustad yang mengisi khutbah siang ini makan siang di Sederhana. Maklum amplop pak ustad siang ini cukup tebal.

Ustad: “Ayo mas, sikat saja”

Begitu makanan selesai dihidangkan. Bagaikan musafir yang menemukan air di padang pasir, Mukidi mengawali makan siangnya dengan ayam pop lengkap, lalu gulai kepala ikan, giliran berikutnya udang goreng yang menggoda. Pak ustad juga tak kalah gesit. Yang penting halal, lagipula mentraktir orang, besar pahalanya.

Mukidi melengkapi makan siang yang mengesankan itu dengan jus durian. Pak ustad memanggil pelayan untuk menghitung jumlah makanan yang mereka embat. Seperti biasa, si pelayan cekatan sekali menghitung tanpa kalkulator.

Mukidi: “Ustad, apa doanya sesudah makan?” (Sambil mencuci tangan)

Ustad: “Astaghfirullah!”

Mukidi: “Loh doanya sudah ganti ya? Ko astaghfirullah?”

Ustad: “Bukan! itu doa kalau melihat bon makan siang.”


7. Cerita Lucu Siang: Hampir Mati Sakit Perut

Disuatu siang, disebuah cafe, dua orang sahabat sedang bersantai setelah makan siang, kemudian salah satu diantaranya senyum-senyum sendiri,

Bagong: “Kenapa loe Reng? Kok senyum senyum sendiri?”

Gareng: “Loe tau gak Gong.” (Tiba-tiba dipotong Bagong).

Bagong: “Nggak.”

Gareng: “Owh.”

Bagong: “Yaudah.”

Gareng: “Ya.”

Bagong: (Diam dan hening).

Gareng: “Njir, tapi gue tetap pengen cerita, kemaren siang gue ketemu
sama cewek cantik. loe tau gak.” (Dipotong lagi).

Bagong: “Nggak.”

Gareng: (Masukin roti kemulut Bagong) “Terus dia senyum senyum kearah gue. Kan gue jadi malu Gong.”

Bagong: (Ngunyah roti) “Masih untuk dia cuma senyum ketika liat loe, gue pas pertama liat loe hampir mati sakit perut karena ketawa.”

Gareng: (Nyemprotin saus ke mulut Bagong).

10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malam Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malam. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malam dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malam paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Malam: Tetap Harus Bayar

Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya sampailah dia ke sebuah warung. Karena merasa lapar, si Kuntilanak mengambil beberapa hidangan sekalian minuman.

Setelah itu si Kuntilanak langsung pergi begitu saja. Si pemilik warung pun memanggil si Kuntilanak untuk membayar,

Pemilik warung: “Hey, bayar dulu dong baru pergi!”

Kuntilanak: “Saya Kuntilanak!”

Pemilik warung: “Mau kuntil anak kek, kuntil bapak atau kuntil ibu kek, tetep harus bayar!”


2. Cerita Lucu Malam: Aku Tidak Memiliki Untuk Menikahimu

Seorang istri terbangun di tengah malam dan kaget melihat suaminya tidak ada disisinya. Ia mencari keseluruh ruangan rumah dan mendapatkan suaminya sedang menangis tersedu-sedu di ruangan bawah.

Markonah: “Sayang, ada apa? Kenapa engkau menangis?”

Mukidi: “Kau ingat sepuluh tahun yang lalu, ketika ayahmu mengancamku untuk menikahimu atau aku akan di masukkan ke penjara selama sepuluh tahun?”

Markonah: “Ya, tentu saja aku ingat, memangnya kenapa? Mengapa engkau menangis.”

Mukidi: “Aku harusnya sudah bebas hari ini jika aku tidak memilih untuk menikahimu.” (Pelan, sambil menggelengkan kepalanya).


3. Cerit Lucu Malam: Ini Kotak Paku Payung

Pasien: “Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.”

Dokter: “Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam,
ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan
taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: “Kotak apa ini, Dok? Apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: “Bukan. Ini kotak paku payung.”


4. Cerita Lucu Malam: Belum Pengalaman

Markonah dan temannya sama-sama pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Temannya: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Markonah: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit.”

Temannya: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Markonah: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit. Maklum belum pengalaman.”


5. Cerita Lucu Malam: Memasukkan Ke Dalam Toilet

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Mukidi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada sahabat karibnya Wakijan.

Mukidi: “Jan, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih ya?”

Wakijan: “Gini pertama ambil barang yang sering kamu mainin pada masa remajamu dulu, terus masukin ke tempat pipis istrimu.”

Mukidi: “Oh, itu sih saya ngerti, makasih ya Jan.”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Mukidi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.


6. Cerita Lucu Malam: Sudah Meninggal

Bagong bertandang ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Bagong berbicara dengan bapak si gadis.

Bagong: “Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Oneng, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Oneng sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Oneng.”

Bapak: “Lho, adik ini bagaimana? Oneng anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!”

Bagong: “Tidak apa-apa kok Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 100 hari yang lalu.”


7. Cerita Lucu Malam: Dari Pada Lu Tukang Becak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang,

Wanita berambut panjang: (Memanggilnya).

Tukang becak: “Wah, penumpang nih.” (Pikirnya).

(Akhirnya wanita itu naik).

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

Wanita: “Jalan aja pak, nanti saya beritau.” (Dengan datar).

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.

Wanita: “Stop, bang.”

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Tukang becak: (Sambil mengigil) “Hii. Kuntilanakk.”

Wanita: (Dengan spontan melirik sinis) “Biarin daripada lu, tukang becak!”


8. Cerita Lucu Malam: Kamu Bayar Atau Dipanggilin Satpam

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas: “Mau diurutan dan nomor yang mana?”

Hantu: “Barisan huruf A nomor 9.”

Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”

Hantu: “Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance hi, hi, hi, hi.”

Petugas: “Apaan! Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam.”

Hantu: “!?”


9. Cerita Lucu Malam: Masih Terbungkus Rapi

Sehari sebelum menikah, Gareng bermain tenis. Tanpa sengaja bola kembalian dari temannya yang cukup keras mengenai selangkangan Gareng.

Dengan menahan sakit yang luar biasa, dia pergi ke dokter. Setelah memeriksanya, dokter kemudian memberi obat penghilang rasa sakit dan membalut alat kelamin Gareng dengan tebal dan rapi.

Keesokan harinya di malam pertama, sambil membuka bra, Istrinya menghampiri Gareng,

Istri: “Mas, tak seorang pun pernah menyentuhnya. Ini benar-benar fresh untukmu.”

Gareng: (Sambil melepaskan celananya) “Lihat ini. Masih terbungkus rapi.”


10. Cerita Lucu Malam: Sudah Lupa Sama Sekali

Seorang kakek menikah dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan mereka si lelaki naik ke ranjang dan berbisik pada si wanita.

Kakek: “Sayang, apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?”

Istri: “Ya.” (Sahutnya seraya mencium kening Suaminya).

(Ia mengatakan semuanya secara terperinci).

Kakek: “Bagus, sebab saya sudah lupa sama sekali.”

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang AC Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu AC. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang AC dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor AC paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu AC: Pembuatan Es Batu

Bagong: “Bu, Bagong pulang. Lihat jaket Bagong, Bu? Yang tebal.”

Ibu: “Kayaknya ngga, Gong. Kenapa? Kantor kamu pake AC ya? Gimana hari pertama kerjanya? Kok jam segini sudah pulang?”

Bagong: “Bukan begitu bu. Bagong pulang cepat karena nggak kuat dengan dinginnya.”

Ibu: “Wah, AC-nya kencang ya?”

Bagong: “Kencang? Kantor Bagong kan pabrik pembuatan es batu bu.”

Ibu: “Oh.”


2. Cerita Lucu AC: Lupa Matiin

Bapak: “Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.”

Pemuda: “Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya!” (Ambil remote).


3. Cerita Lucu AC: Sedang Tidak Pakai

Suatu kantor dengan jumlah pegawai banyak suatu siang mengalami kerusakan AC. Kondisi yang panas membuat mereka kegerahan dan mulai merasakan bau badan yang tak enak di sekitar mereka. Keadaan yang tak enak ini membuat mereka tuduh-tuduhan siapa yang mempunyai bau badan tak sedap ini.

Pegawai 1: (Teriak) “Aduh baunya, siapa sih yang punya masalah sama deodorant? Salah beli kali nih?”

(Tiba-tiba di tengah keributan).

Pemuda 2: “Yang jelas pasti bukan aku, karena Aku sedang tidak pakai!”


4. Cerita Lucu Ac: Dingin Tau

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman: “Woy! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!”

Penumpang: “Itu AC kali bang.”

Preman: “Jangankan Si Ase! Si Bagong, Si Gareng, gua hajar nanti!”

14 Cerita Lucu Humor Gigi Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gigi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gigi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gigi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gigi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Gigi Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Gigi: 7 Kali

Suatu hari ada seorang dokter cantik sedang di kirim ke suatu desa
terpencil untuk melalukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semua
warga di kumpulkan dibalai desa setempat untuk mendengarkan
penyuluhan dari sang dokter. Dan dokterpun mulai mempresentasikan
penyuluhan tentang sikat gigi, agar ada komunikasi 2 arah,

Dokter: “Berapa kali sikat gigi yang baik supaya gigi kita Sehat?”

Warga 1: (Dengan lantang) “3 kali dokter cantik.”

Dokter: “Bisa disebutkan pak kapan saja.”

Warga 1: “Pagi setelah bangun tidur, siang setelah makan dan malam sebelum tidur dok.”

Dokter: “wah jawaban yang bagus pak. Beri tepuk tangan untuk bapak
tersebut.”

Namun di sela-sela riuhnya tepuk tangan ada seorang warga,

Warga 2: (Dengan lantang dan keras) “Baru 3 kali aja BELAGU lo, saya 7 kali dok.”

(Semua warga terdiam dan dokter pun menganga mendengar jawaban).

seorang warga tersebut, dan dokterpun memberikan pertanyaan kembali kepada orang tersebut.

Dokter: “Hah? 7 kali pak, bisa sebutkan pak kapan saja.”

Warga 2: (Dengan pdnya) “Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dok!”

Dokter & Warga lain: @#$%^&


2. Cerita Lucu Gigi Emas Kemana

Suatu hari disebuah klinik gigi ada seorang nenek yang datang berniat untuk mencabutkan giginya. Setelah beberapa lama mengantri, akhirnya giliran sang nenek tersebut dipanggil oleh asisten dokter gigi untuk masuk kedalam ruangan.

Dalam ruangan sang nenek dan dokter gigi tersebut melakukan komunikasi seputar penyakit gigi yang diderita sang nenek. Singkat cerita sang nenek meminta untuk dicabut gigi bagian atas karena sering merasa kesakitan.

Dokter gigi: “Yang sakit sebelah mana nek?”

Nenek: “Gigi yang atas dokter.”

Dokter gigi: “Baiklah, saya cabut ya nek. Ditahan sebentar akan saya suntik dahulu.”

Nenek: “Baik dokter.”

(Kemudian dokter melakukan operasi gigi tersebut).

Dokter gigi: “Bagaimana sakit tidak nek?”

Nenek: “Tidak dokter.”

Dokter gigi: “Ya sudah sekarang nenek boleh pulang dan ini obatnya jangan lupa diminum.”

Nenek: “Baik dokter, berapa biayanya?”

Dokter gigi: “Geratis untuk nenek.”

Nenek: “Serius dok?”

Dokter gigi: “Iya serius gratis buat nenek, sekarang nenek bisa pulang.”

Nenek: “Terimakasih banyak dokter, semoga usaha giginya semakin berkembang dan kebaikan dokter mendapatkan imbalan dari Tuhan.”

Dokter gigi: “Amin.”

(Kemudian nenek tersebutpun pulang kerumah dengan hati senang. Sampainya di rumah).

Cucu: “Bagimana nek apakah sudah dicabut giginya?”

Nenek: “Sudah cucuku.”

Cucu: “Sakit tidak nek?”

Nenek: “Tidak dan nenek dapat gratis dari dokternya.”

Cucu: “Gratis nek!? Wah beruntung sekali. Coba aku liat nek giginya yang dicabut.”

Nenek: “Ini!”

Cucu: “Nek, nek, nek!”

Nenek: “Kenapa?”

Cucu: “Gigi emas nenek kemana?”


3. Cerita Lucu Gigi: Cabutnya Pelan-pelan

Seorang dokter gigi menerima pasien sakit gigi di tempat prakteknya.

Dokter: “Ada keluhan apa pak?”

Pasien: “Gigi saya sakit sekali nie dok.”

Dokter: “Yang mana? Coba buka mulutnya sebentar.”

(Pak dokter kemudian mengecek gigi pasien).

Pasien: “Gimana pak dokter? Parah ya?”

Dokter: “Kalau sudah sampai sakit begitu ya sudah parah pak Perlu dicabut.”

Pasien: “Aduh dok Sakit ga tuh?”

Dokter: “Tidak pak. Kan sudah ada obat bius.”

Pasien: “Lama ga sih dok?”

Dokter: “Bentar kok. Sepuluh menit aja sudah beres.”

Pasien: “Biayanya berapa dok?”

Dokter: “Seratus lima puluh ribu.”

Pasien: “Mahal sekali padahal cuman 10 menit saja.”

Dokter: “Oh begitu, kalau bapak mau, saya bisa cabutnya pelan-pelan.”


4. Cerita Lucu Gigi: Baku Tembak atau Baku Gigi

Dalam suatu seleksi masuk tentara, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI. Dia tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong. Tentu saja Dia merasa tidak terima dan mengajukan keberatan kepada panitia seleksi masuk TNI.

Pace: “Pak, kenapa saya gagal di tes kesehatan?”

Panitia Seleksi: “Karena gigi kamu ada yang bolong.”

Pace: “Memangnya kenapa kalau bolong? Sebenarnya kita berperang ini baku tembak atau baku gigit sih pak?”

Panitia Seleksi: #$%^&


5. Cerita Lucu Gigi: Sekarang Harus Mencabutnya

Seorang wanita tua masuk ke kantor dokter gigi, melepas semua pakaiannya dan membuka kedua pahanya.

Dokter gigi: “Saya pikir Anda masuk ke ruangan yang salah.”

Wanita: “Anda memasang gigi suami saya pekan lalu (Sambil menunjuk kepangkal pahanya) Sekarang Anda harus mencabutnya.”


6. Cerita Lucu Gigi: Tinggal Satu

Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter: “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus.”

Pasien: “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi.”

Dokter: “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu.”


7. Cerita Lucu Mancabut Gigi Sakit Lebih Mahal

Pasien: “Pak dok, mencabut gigi yang ini berapa duit?”

Dokter gigi: “Yang sakit Rp. 400.- ribu, yang tidak sakit Rp. 200.- ribu.

Pasien: “Yang tidak sakit biayanya lebih murah, maka itu aku mau yang tidak sakit saja.”

Tanpa diinjeksi obat bius apa pun, dokter gigi itu mulai mencabut gigi si pasien. Sejenak kemudian karena tak tahan sakit,

Pasien: (Berteriak-teriak dengan kerasnya) “Ah, ah, ah, ah, ah, ah!”

Dokter gigi: “Lho, jika Anda merasa sakit dan Anda tak tahan, maka bayarlah yang Rp. 400.- ribu saja, oke?”


8. Cerita Lucu Gigi: Cuman Nganter Koran

Seorang mantan dokter yang terserang penyakil alzheimer (Penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian datanglah seorang pasien yang ingin berkonsultasi mengenai sakit giginya yang sudah 3 hari tak tertahankan, lalu sang dokter menyuruh si pasien membuka seluruh pakaian yang dikenakannya dan masuk ke ruang periksa.

Pasien: (Dengan terheran-heran membuka seluruh pakaiannya)

Ternyata di dalam ruang periksa ada seorang pasien lainnya yang sudah tidak menggunakan pakaiannya, dengan rasa ingin taunya,

Pasien: “Anda sakit apa, Pak? Saya heran saya bilang sakit gigi, eh malah disuruh membuka pakaian seperti ini.”

Pasien satunya: “Anda mendingan daripada saya, saya ke sini cuma mau nganter koran.”


9. Cerita Lucu Gigi: Jualan Daging Bukan Otak

Seperti biasa di sebuah desa yang sangat tenteram, seorang pedagang pagi lewat untuk menjajakan dagangannya. Ia selalu berteriak agar orang-orang tahu bahwa ia tengah menjual daging, namun ternyata di desa ada yang sedang sakit gigi.

Penjual Daging: “Daging, daging!”

Orang Sakit Gigi: “Hey tukang daging, situ gatau apa kalau saya lagi sakit gigi, berisik tau! Situ ga punya otak apa!”

Penjual Daging: “Wah maaf bu, saya jualan daging bukan jualan otak.”

Orang Sakit Gigi: #$%^&


10. Cerita Lucu Dokter Gigi: Bekerja Sendiri

Bagong: “Kamu tahu perbedaan antara dokter gigi dan penyanyi.”

Nunung: “Ya, jelas beda, dong!”

Bagong: “Iya apa bedanya?”

Nunung: “Dokter gigi bekerja di klinik, sedangkan penyanyi bekerja di tempat hiburan.”

Bagong: “Salah.”

Nunung: “Lalu apa jawabannya, Gong?”

Bagong: “Penyanyi bekerja dengan mulut sendiri sedangkan dokter gigi bekerja dengan orang lain.”

Nunung: “Oh!”


11. Cerita Lucu Gigi: Tidak Akan Saling Menyakiti

Seorang wanita muda yang cantik berada di dokter gigi yang seorang pria untuk cabut gigi. Dokter gigi memberinya peringatan biasa

Dokter: “Ini tidak akan sakit.”

Sebelum membungkuk di atasnya dengan alat yang tepat di tangannya untuk mencabut gigi.

(Tiba-tiba).

Dokter gigi: (Berteriak) “Permisi, nona (Dalam bisikan nyaris tak terdengar) Anda memegang testis saya!”

Nona: “Ya, aku tahu (Dengan senyum kecil) Dan kita tidak akan saling menyakiti, kan?”


12. cerita Lucu Presiden Juga Pasta Gigi

Diceritakan seorang anak dan bapaknya sedang ngobrol mengenai sebuah iklan yang membuat si anak bingung.

Anak: “Pak, sebenernya pesoden itu artinya apa sih?”

Bapak: (Dengan sok tau) “Pepsoden itu artinya pasta gigi.”

Anak: “Kalo ciptaden artinya apa?”

Bapak: “Ciptaden juga artinya pasta gigi.”

Anak: “Terus, kalau sensoden artinya apa?”

Bapak: (Mulai kesal atas pertanyaan anaknya) “Sensoden artinya pasta gigi juga, pokoknya yang ada den, den nya begitu berarti pasta gigi!”

Anak: “Oh gitu, kalo gitu presiden juga artinya pasta gigi dong pak?”

Bapak: (Bingung sendiri).


13. Cerita Lucu Tusuk Gigi

Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dengan giginya,

Nyonya: (Sambil berkacakpinggang) “Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi baru dibeliin sehari udah habis! Emangnya kamu buang kemana?”

Pembantu: (Agak ketakutan) “Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai, habis gigi saya berlubang, sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf sekali lagi Nyonya, saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi lagi.”

(Seminggu kemudian terjadi lagi).

Nyonya: “Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit pakainya. Ngomong2 gimana dengan gigimu? Udah sembuh semua? Nggak berlubang?”

Pembantu: “Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya begini.”

Nyonya: “Lho jadi? Kamu masih perlu tusuk gigi? Pakai apa selama ini? Koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?”

Pembantu: “Ya tetap pakai tusuk gigi itu, Nyonya. Hanya setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi.”


14. Teka teki Lucu Gigi

Burung gelatik diatas kepongpong.
Biar cantik sayang giginya ompong.

Terbangun di siang hari siap2 mao mandi.
Nggak usah gosok gigi biar kuning tuh Gigi.

12 Cerita Lucu Humor Tahanan Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tahanan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tahanan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tahanan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tahanan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Tahanan Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Tahanan: Dikasih Rokok Ngga Dikasih Korek

Alkisah di sebuah negri ada tiga orang warga yang kena hukum, mereka sedang diadili di pengadilan. Karena terkenal kebaikan hukum di negri itu maka
ketiga orang yang akan dihukum selama 20 tahun itu dikasih permintaan terakhir kaya layaknya orang yang mau dihukum mati. Karena selama dipenjara mereka gak boleh dijenguk atawa panggil-panggil penjaga sekali pun.

Pengadilan: “Hmm, mau minta apa kamu sebelum dua puluh tahun masuk penjara?”

Tahanan 1: “Hmm, Anu pa, kalo boleh saya dipenjara sama istri saya, biar
bener-bener terkabul janji kami untuk sependeritaan.

Pengadilan: “Ya ampun berat amat permintaan kamu. Hmm, tapi gak apa-apa
lah. Oke aja kami kabulkan.”

(Sekarang giliran tahanan ke dua).

Pengadilan: “Hmm, mau apa kamu sebelum 20 taun dipenjara?”

Tahanan 2: “Saya minta persediaan bir aja deh buat 20 tahun .”

Pengadilan: “Hmm okelah kami kabulkan.”

(Tahanan ketiga dapet giliran).

Pengadilan: “Mau minta apa kamu sebelum 20 dipenjara?”

Tahanan 3: “Saya minta persediaan rokok aja deh buat 20 taon.”

Pengadilan: “Okay kami kabulkan.”

Mungkin para tahanan itu gak perlu makan kali. Setelah duapuluh tahun
dipenjara maka bebas lah mereka. Ketika tahanan 1 dibebaskan, pintu penjara
dibuka, udah punya dua anak.

(Tahanan 2 dibebaskan).

Penjaga: “Keluar lo, hayo udah bebas lo.”

Tahanan kedua: (Sambil sempoyongan) “Hmm, ada yang mau minum sama gue
gak? Tinggal sebotol lagi nih.”

Penjaga: “Hmm dasar pemabuk.”

(Giliran tahanan ketiga. Pintu dibuka).

Penjaga: “Hayooo lo keluar.”

Tahanan 3: (Yang lagi bengong) “Hmm ada yang PUNYA KOREK gak?”

Penjaga: ??

(Rupanya dikasi rokok gak dikasih korek, bah ngapain aja dia 20 taun).


2. Cerita Lucu Tahanan: Eksekusinya Pake Obor

Di sebuah penjara kelas maximum security akan dilakukan eksekusi hukuman mati terhadap seorang tahanan. Sang eksekutor penjara mencoba menenangkan si napi yang sudah mulai pucat pasti menantikan ajal di depan mata.

Eksekutor: “Sudah, kamu tenang saja. Prosesnya cepat koq. Soalnya tegangan listriknya sangat kuat. Saking kuatnya, kamu tidak akan merasakan sakit sama sekali.”

Tak lama kemudian, rupanya terdengar suara orang yang menjerit terkaing-kaing kesakitan dari kejauhan.

Tahanan: (Batinya) “Mampus deh gue. Kayaknya sakit banget tuh disetrum.”

Eksekutor: “Tenang saja. Saya akan mengecek ke lokasi eksekusi di sebelah, sebentar yah.”

(Beberapa saat kemudian sang Eksekutor kembali).

Eksekutor: “Semuanya baik-baik saja. Itu tadi cuma masalah teknis. Sekring listrik untuk aliran ke kursi listrik-nya putus. Jadi tadi dieksekusinya pake obor.”


3. Cerita Lucu Tahanan: Sebelum Toko Dibuka

Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Natal terlalu awal.”

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran. Seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka.”


4. Cerita Lucu Tahanan: Terima Kasih

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bapak: “Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?” (Isi dalam surat).

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian.

Anak: “Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana.” (Isi dalam surat).

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

Bapak: “Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?” (Isi dalam surat).

Anak: “Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka.” (Isi dalam surat).

(Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan).


5. Cerita Lucu Tahanan: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hei, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? Cuma merusak jendela? Kerja di mana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

Tahanan lama: #$%^&


6. Cerita Lucu Tahanan: Kamu Seksi Sekali

Seorang napi baru saja kabur dari penjara setelah 20 tahun dipenjara. Dalam perjalanan kabur dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang.

Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur diatas ranjang. Napi itu memerintahkan si laki-laki untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi. Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium lehernya, lalu ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi,

Suami: (Berbisik) “Istriku, orang itu napi yang kabur dari penjara. Lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah menyentuh wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan saja sesuai keinginannya, berikan kepuasan. Orang ini berbahaya, jika marah dia bisa membunuh kita berdua. Jadi bertahanlah sayang. I Love You.”

Istri: “Dia tidak mencium leherku, tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang menurutnya kamu seksi sekali dan dia menanyakan dimana body lotion. Aku jawab di kamar mandi. bertahanlah sayang, I Love You to.”


7. Cerita Lucu Tahanan: Meong

Di dalam sel terdapat 4 orang tahanan, yang terdiri dari:

– Pemerkosa

– Pembunuh

– Psikopat

– Waria

Di dalam sel, mereka berbincang

Pemerkosa: “Kalo di dalam sel ini ada kucing, akan gue perkosa.”

Pembunuh: “Abis lu perkosa, gue hajar sampe mati.”

Psikopat: “Abis lu bunuh, gue perkosa lagi, sampe gue yang mati.”

Waria: (Tersenyum-senyum sambil mengedipkan mata). “Meong, meong.”


8. Cerita Lucu Tahanan: Lubang Anus

Pada suatu persidangan di hari Jumat, si Bagong dan Gareng yang tertangkap basah karena memakai narkoba sedang menunggu vonis hakim. Karena mereka baru pertama kali tertangkap basah maka hakim memberikan hukuman yang agak ringan.

Mereka disuruh untuk menyadarkan para pemakai narkoba sebanyak-banyaknya agar tobat dalam tempo 2 hari dan hari Senin memberikan laporan pada hakim, siapa yang berhasil maka dia akan bebas dari hukuman yang lebih berat. Pada hari Senin, keduanya telah menghadap kepada hakim dengan laporan masing-masing, lalu hakim meminta Bagong untuk mempresentasikan laporannya.

Hakim: “Saudara Bagong berapa orang yang berhasil anda sadarkan agar berhenti memakai narkoba?”

Bagong: “76 orang pak.”

Hakim: “Wah hebat kalo begitu kau bisa bebas hari ini, jelaskan bagaimana kau bisa mempengaruhi mereka.”

Bagong: “Saya menggambar dua bulatan yang pertama besar dan yang kedua kecil sebagai perumpaan otak manusia sebelum dan sesudah memakai narkoba.”

Hakim: “Bagus! Nah saudara Gareng berapa orang yang anda sadarkan?”

Gareng: “150 orang pak.”

Hakim: “Wah lebih hebat lagi, kau juga bebas, bagaimana caranya sampai bisa begitu?”

Gareng: “Saya juga menggambar dua bulatan yang pertama kecil dan yang kedua besar yang mengibaratkan lubang anus sebelum masuk penjara dan sesudah masuk penjara, Pak.”


9. Cerita Lucu Tahanan: Semua Awak Kelelep

Petruk yang telah berada didalam tahanan sekitar 5 tahun akibat salah nyekik orang akhirnya kedatangan seorang tahanan baru. Setelah tahanan masuk, Petruk kontan memperkenalkan dirinya.

Petruk: “Hallo fren, kenalan dulu, gw Petruk bin saPetruk terpidana kasus pembunuhan.”

Semar: “Gw Semar bin Semaran terpidana kasus kecil-kecilan.”

Petruk: (Sedikit keheranan) “Kasus kecil-kecilan gimana? Emangnya kasus apaan?”

Semar: “Gini bang ceritanya, saya ini sehari-hari kerjanya tukang kuli bangunan bang. Saya masuk penjara ini cuma karena ngerusak jendela doang.”

Petruk: (Tambah penasaran) “Emangnya lu ngerusak jendela apaan sampe bisa masuk penjara begini?”

Semar: “Gini bang, Saya awalnya diajak sama teman saya yang jadi kapten kapal ke afrika naik kapal dia. Nah pas nyampe samudera pasifik, saya nyoba ngebenerin jendelanya kapal. Ehh jendelanya malah jebol, dan akhirnya semua awak kelelep, cuma saya yang selamet bang.”

Petruk: “Gila lo.”


10. Cerita Lucu Tahanan: Pengantin Prianya

Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan ngebut di jalan utama kota.

Pengendara: “Tapi Pak. Saya bisa menjelaskan alasannya.”

Polisi: “Jangan banyak omong (Bentaknya) Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang.”

Pengendara: “Tapi, Pak, anda harus dengar saya dulu. Saya.”

Polisi: (Coba menyela pembicaraan) “Sudah kubilang jangan banyak omong! Kamu akan segera saya masukkan ke dalam tahanan!”

Beberapa jam kemudian, polisi itu menengok kembali tahanan tersebut

Polisi: “Kamu sangat beruntung, karena hari ini Kepala Polisi sedang menghadiri pernikahan putrinya. Hatinya pasti senang saat dia kembali ke sini nanti.”

Tahanan: “Jangan harap. Saya adalah pengantin prianya.”


11. Cerita Lucu Tahanan: Kok Dipenjara Sih

Gareng: “Hai kamu tahanan, kamu jalan kesana!”

Tahanan: “Ah kaga mau.”

Semar: “Eh lo denger kan kata Gareng, jangan ngelawan lo!”

Tahanan: “Pokoknya kaga mau!”

Gareng & Semar: “Kenapa!”

Tahanan: “Iya sih lo bodo. Dari kemarin lagi, surat tahanan gue mana? Nah gue gak pernah disidang tiba2 masuk server kok dipenjara sih?”


12. Cerita Lucu Tahanan: Pembalut Wanita

Tiga tahanan yang dikurung di sel.

Tahanan pertama: (Mengeluarkan harmonika) “Setidaknya saya bisa bermain sedikit musik dan melewatkan waktu.”

Tahanan kedua: (Mengeluarkan satu pak kartu) “Kita bisa bermain game juga.”

Tahanan ketiga: (Mengeluarkan paket pembalut wanita).

Tahanan pertama: “Itu tidak bisa banyak digunakan.”

Tahanan ketiga: “Bisa. Pada paket itu tertulis kita dapat menggunakannya untuk berenang, bermain tenis dan ski.”

5 Cerita Lucu Humor Australia Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Australia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Australia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Australia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Australia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Australia Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Australia: Minta Maaf

Waktu jalan-jalan ke Australia Gareng menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.

Gareng: “I, I’m sorry, Sir.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Gareng: “I’m sorry three.”

Bule: “What are you sorry for?”

Gareng: “I’m sorry five.”

Bule: “Are you sick?”

Gareng: “I’m seven.”

Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Gareng itu

Bule: (Sambil tersenyum kecut).


2. Cerita Lucu Australia: I Made In Australia

Suatu hari, ada seorang turis dari Australia yang baru saja sampai di Bali. Setelah beberapa lama tinggal di Bali, diapun berniat untuk belajar bahasa indonesia lebih dalam lagi.

Akhirnya, saat dia sedang jalan-jalan dipantai, dia bertemu dengan seorang anak kecil,

Bule: “Nama kamu siapa?”

Anak: “Auauhauh.”

Bule: “Hah?”

Akhirnya, si anak itu menulis kan namanya dipasir dengan tulisan “I MADE INTRASWAN.”

Bule: “Ohh iya iya saya ngerti.”

Akhirnya si bule pun ikut menulis sesuatu dipasir yaitu “I MADE IN AUSTRALIA.”


3. Cerita Lucu Australia: Sehari Bisa 10 Kali

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga harmonis, seorang Pemandu acara menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina.”

Ibu: (Sambil nyenggol suaminya) “Tuh, pak 5 kali sehari, bisa nggak?”

(Trus lanjut pemandu).

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali.”

Ibu: (Nyenggol lagi suaminnya) “Tuh, pak 10x bayangin!”

Bapak: (Semakin panas) “Pak, itu 10 kali dengan betina yang sama apa enggak?”

Pemandu: “Ya, beda-beda dong Pak.”

Bapak: “Tuh Bu, betinanya beda-beda, boleh nggak?”


4. Cerita Lucu Australia: Bukan Urusan Anda

Setelah seharian lelah bekerja, dua karyawan orang Indonesia dan Australia beristrahat sambil berbincang tentang gaji.

Orang Indonesia: “Mr, berapa jumlah gaji Anda?”

Orang Australia: “Kalau saya sekarang mendapat gaji 3500 dolar.”

Orang Indonesia: “Oh. Dipakai untuk apa saja gajinya?”

Orang Australia: “Tempat tinggal 1000 dolar. Transport dan makan 750 dolar. Hiburan 250 dolar.”

Orang Indonesia: “Loh! 1500 dolar lagi dipakai buat apa?”

Orang Australia: “Anda tidak perlu tahu untuk apa saja sisa uangnya. Kalau Anda bagaimana?”

Orang Indonesia: “Gaji saya 900 ribu. Uang kost 600 ribu. Makan dan transport 150 ribu. Hang out 200 ribu. Cicilan motor 500 ribu. 250 ribu untuk bantu biaya sekolah adik. 50 ribu untuk pul.”

Belum selesai orang Indonesia berbicara,

Orang Australia: (Kebingungan) “Saya yang salah hitung atau bagaimana ya? Jumlahnya tidak sama dengan gaji yang Anda dapat. Darimana Anda dapat uang tersebut?”

Orang Indonesia: “Maaf ya, Mr. Mau darimana saya dapat uangnya bukan urusan Anda juga.”


5. Cerita Lucu Yang Menemukan Australia

Guru: “Petruk, di mana letak Australia?”

Petruk: “Di sini, Bu!” (Sambil menunjuk peta).

Guru: “Bagus! Sekarang Gareng, siapa yang menemukan Australia?”

Gareng: “Petruk, Bu!”