6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.