4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Klakson Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Klakson. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Klakson dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Klakson paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Klakson: Aku Siapa

Karena capek, suami istri yang masing-masing bekerja tidur dengan lelapnya, apalagi merka juga baru saja menyelesaikan dua sesi pertarungan mereka.

(Namun tiba-tiba terdengar suara klakson didepan rumah).
“Trettttt, tretttt.”

Sang Istri: (Terbangun kaget dan sambil berteriak) “Bangun, suamiku pulang.”

Si Suami langsung sesaat bengong dan langsung lompat, sembunyi di kolong ranjang. Saat berada di kolong ranjang.

Suami: (Sambil berpikir) “Ini kan rumahku sendiri. Kalau dia suaminya aku siapa?”


2. Cerita Lucu Klason: Tercium Berbau Kentut

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang,

Nenek: “Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya.


3. Cerita Lucu Klakson: Terpaksa Saya Tabrak Aja

Mukidi dikenal sebagai peminum ballo’ kelas berat, sehabis minum ia pulang dan dalam perjalanan ia menabrak sebuah pohon besar sehingga dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia masih mabuk,

Dokter: “Mengapa bisa menabrak pohon.”

Mukidi: (Dengan spontan) “Sudah saya klakson tadi pohonnya pak dokter, tapi tidak mau pindah-pindah, terpaksa saya tabrak saja.”

Dokter: @#$%^


4. Cerita Lucu Mencet Klaksonya Saja Dilarang

Wartawan: “Gus, apakah Gus Dur ikut menjadi mak comblangnya Desy dengan Latief?”

Pada saat isu pernikahan Menteri Tenaga Kerja Asyifa Latief dengan artis Desy Ratnasari beredar.

Gus Dur: “Ah, nggak! Daripada jadi makelar begituan, lebih enak jadi makelar motor.”

(Mendengar jawaban tersebut, si wartawan terus mengejar).

Wartawan: “Apakah untungnya lebih besar kalau jadi makelar motor, Gus?”

Gus Dur: “Bukan begitu. Bayangkan, kalau menjadi makelar orang kawin itu susah. Kalau makelar sepeda motor kan bisa ngelapi, dan nyobain, lalu numpaki. Coba, mana bisa begitu kalau jadi makelar kawinan? Jangankan mau numpaki, mencet klaksonnya saja dilarang.”

10 Cerita Lucu Humor Majikan Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Majikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Majikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Majikan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Majikan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Majikan Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Majikan: Kamu Homo

Seorang pembantu yang masih bujangan mengendap-endap memasuki ruang kerja sang majikan.

Pembantu: “Permisi Tuan, apakah kulkas dan ruangan Anda perlu dibersihkan?”

Mendengar pertanyaan sang pembantu, Bagong pun sedikit memberikan nasehat.

Bagong: “Kamu harus mempunyai rasa memiliki terhadap barang-barang di rumah ini. Kita perlu terapkan prinsip semua untuk satu dan satu untuk semua. Kamu tidak perlu mengatakan Kulkas Anda atau Ruangan Anda, tapi kamu harus bilang Kulkas Kita atau Ruangan Kita.

Suatu hari sang pembantu menyajikan sebuah makan malam untuk sang majikan bersama pacar barunya. Hidangan itu telah siap di meja, namun sang pembantu belum menyediakan sendok untuk sayur.
Sang pembantu pun bergegas membawa sendok sayur dari dapur.

Pembantu: “Maaf saya lupa tuan, saya baru saja dari lantai atas mengejar tikus di bawah tempat tidur kita.”

Sang pacar: “Kamu homo?”


2. Cerita Lucu Manjikan: Mobilnya Udah Dibawa Sama Bapak

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering bercinta dengan pacarnya yang pembantu, si Yati Pesek, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia, ada orang yang menendang kakinya

Majikan: (Sambil berteriak) “Gareng, sedang apa kamu di situ?”

Si sopir yang bernama Gareng sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dengan cuek dan mata tetap terpejam,

Gareng: “Sedang betulin mobil, Nya.”

Sekali lagi Gareng ditendang kakinya,

Majikan: “Apa? Sedang apa kamu!”

Gareng: “Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!”

Tapi lagi-lagi Gareng ditendang kakinya. Kali ini sedikit lebih keras.

Majikan: “Kamu bilang lagi ngapain kamu?”

Gareng: “Astaga, Majikan! Saya lagi betulin mobil!” (Lebih keras nggak mau kalah).

Majikan: “Betulin mobil yang mana? Orang mobilnya udah dibawa sama bapak 5 menit yang lalu!”


3. Cerita Lucu Majikan: Kamu Minta Naik Berapa

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “Majikan, saya mau minta naik gaji!”

Majikan: “Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan Majikan. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada Majikan.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang Majikan.”

Majikan: “Oh.”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada Majikan.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Majikan: “Oh.”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada Majikan.”

Majikan: “Hah! Apa tuan juga yang bilang!” (Sedikit nada-nada curiga).

Pembantu: “Bukan Majikan, tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo Majikan kurang hebat di ranjang.”

Majikan: “Ssut! Kamu minta naik berapa?”


4. Cerita Lucu Punya Majikan Ko Bego Banget

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: “Eh, lo tau gak, sopir gue tuh yeh bego banget!”

Pejabat2: “Sopir gue apalagi, sama anak monyet juga masih begoan die.”

Pejabat1: “Nih yeh gue panggil sopir gue. Pir!” (Memanggil sopirnya).

Sopir1: “Ada apa tuan?”

Pejabat1: “Pir, tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya!” (Memberikan uang Seribu perak).

Sopir1: “Ho oke. Siap gan!” (Berlari).

Pejabat1: “Tuh kan, bego banget sopir gue!”

Pejabat2: “Ah ntu mah gak ada apa-apanya, nih yah sopir gue. Pir sini.” (Memanggil sopirnya).

Sopir: “Iya tuan ada apa?”

Pejabat2: “Pir coba tolong kamu cek ke rumah saya ada di rumah gak! cepet sekarang.”

Sopir2: “Oh iya tuan siap.”

Pejabat1&2: “Jiahahaha.”

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu.

Sopir1: “Heh mau kemane lo?”

Sopir2: “Ini gue kesel bener dah. Kok punya majikan Bego amat.”

Sopir1: “Ah begoan mana sama majikann gue coba, masa majikan gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak, udah jelas-jelas kan toko-toko pada tutup, secara ini hari libur.”

Sopir2: “Ah, masih begoan majikan gue. Masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah, padahal kan dia punya HP. Kenapa ga dia telpon ke rumah aja.”

Sopir1: “Haduh nasib2. Sial banget ya kita punya majikan kok brgo banget!”


5. Cerita Lucu Majikan: Kerja Lembur Diranjang

Pada suatu hari di perkomplekan Bumi Alam Indah Permai, terdapat satu keluarga kecil yang sangat bahagia dan seorang pembantu yang bernama Nunung, yang membantu mereka mengerjakan aktifitas sehari hari.

Dan pada suatu saat pembantu itu minta sama istri majikan nya, ingin di naikan gajih nya yang sudah lama gak naik naik. Istri majikan nya pun heran kenapa gajih nya mendadak pengen di naikan.

Majikan: “Nunung kenapa kamu mendadak pengen naik gajih?”

Nunung: “Saya kan udah lama kerja sama ibu dan kata Bapak masakan aku lebih enak dari ibu.”

Majikan: “Iya terus.”

Nunung: “Kata Bapak kalo beres beres tuh lebih rapian saya ketimbang ibu.”

Majikan “ya, ya, yaudah cuma segitu ajah?”

Nunung: “Gak bu ada satu lagi.”

Majikan “Apa itu.” (Sambil kesal).

Nunung: “Saya suka kerja lembur bu.”

Majikan “Kerja lembur apa?” (Sambil heran).

Nunung: “Kerja lembur sama Bapak di ranjang kalo ibu sedang ke luar kota.”

Majikan: “Apah Nunung!!”


6. Cerita Lucu Majikan: Cuma Menunggu Sampai Dia Selesai mencuci

Seorang pembantu baru dari desa tertarik pada iklan sabun deterjen merk Solikin yang bisa mencuci sendiri.

Ketika dia hendak mencuci pakaian majikannya, direndam seluruh pakaian kotor semuanya, diberi olehnya sabun merek tersebut diatas.
Dari pagi sampai siang hari dan dia cuma merendam cucian tersebut,

Majikan: (Heran) “Omas, kamu bagaimana sih? Masa cucian cuma kamu diamkan dari pagi sampai siang begini, tidak juga kamu cuci.”

Pembantu: “Ah Majikan seperti tidak tahu saja sih, sabun merek Solikin itu bisa mencuci sendiri iklannya.”

Majikan: “Lalu kenapa memang?”

Pembantu: “Ya saya cuma menunggu sampai dia selesai mencuci.”

Majikan: @*#&$


7. Cerita Lucu Majikan: Pembantu Banci

Majikan: “Mukidi. cepat buka bajuku!”

Mukidi: “I. Iya bu.” (Gemeteran).

Majikan: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Mukidi: “Iya, iya, bu.” (Tambah gemeteran).

Majikan: “Buka rokku juga!”

Mukidi: “S, si, siap nyonya.” (Masih gemeteran).

Majikan: “BH ku juga!”

Mukidi: “Enggeh nyah.” (Tertunduk dan gemeteran).

Majikan: “Sekarang celana dalamku!”

Mukidi: “I. Iya nyah!” (Tambah gemeteran).

Majikan: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. Aku pecat kamu! Dasar pembantu banci!!”


8. Cerita Lucu Majikan: Sudah Kamu Pake Kamu Kembalikan Lagi

Di sebuah rumah mewah sang majikan sedang bingung mengenai tusuk giginya yang tiba-tiba tinggal sedikit. Kemudian sang majikan memanggil Oneng pembantunya.

Majikan: “Oneng!”

Pembantu: (Dengan sedikit berlari) “Ya pak.”

Majikan: “Nah kok tusuk giginya cepat sekali habis, kamu ya yang sering ngambil!”

Pembantu: (Dengan logat madura yang masih kental dan sedikit sewot) “Ya ndak tau pak! Kalo saya make selalu saya kembalikan lagi, buat apa saya simpan.”

Majikan: “Apa! Sudah kamu pake kamu kembalikan lagi!”

Sang majikan berlari meninggalkan Oneng yang bengong melihat majikannya lari menuju kamar mandi dan terdengar suara majikannya yang muntah-muntah.


9. Cerita Lucu Majikan: Sapi Pak

Sial sekali nasib Bagong hari ini, pagi-pagi begini ia sudah kena omelan sang majikan hanya karena pesan singkat yang ia kirim kemarin. Perasaan tak enak sudah Bagong rasakan ketika majikannya tersebut datang menemuinya dengan wajah muram.

Majikan: “Kamu ini supir kurang ajar, ya. Kamu ngerti gak maksud saya kemarin nyuruh kamu itu apa?”

Bagong: “Ngerti, Tuan. Tuan nyuruh saya bersihin karpet mobil, kan?”

Manjikan: “Kok karpet, sih? Bukan itu! Pesan singkat yang kemarin itu, Gong!”

Bagong: “Oh itu mah saya ingat, Tuan.”

Majikan: “Jadi apa isi pesan saya?”

Bagong: “Tuan nyuruh saya jemput Majikan di supermarket.”

Majikan: “Betul. Lalu kamu ingat balasan apa yang kamu tulis?”

Bagong: “Ya ingatlah, Tuan. Seperti biasa saya balas Siap Pak.”

Majikan: “Kamu yakin kamu telah menulis dengan benar?”

Bagong: “Yakin, pak.”

Majikan: “Lalu kenapa kamu menulis SAPI PAK?”

Bagong: ???


10. Cerita Lucu Majikan: Ngga Sampe Kulitnya Ngelotok

Pada suatu hari,ada pembantu yang sedang merapihkan kamar majikannya, pada saat dia membereskan tong sampah dia melihat kondom,

Pembantu: “Majikan.”

Majikan: “Kenapa?”

Pembantu: “Ini apa.” (Sambil nunjuk kondom).

Majikan: “Kamu emangnya gak pernah melakukan hubungan intim ya?”

Pembantu: “Pernah sih bu, tapi gak sampe kulitnya ngelotok gini.”