Profesi

3 Cerita Lucu Humor Badut Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Badut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Badut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Badut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Badut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Badut Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Badut: Elu Yang Maksa

Pada Suatu Hari. Di Kelas ada seorang badut, namun ada seorang anak yang tidak tertawa sama sekali. Badut itu terus berusah menghiburnya, badut itu menyerah,

Badut: “Nak, kenapa kamu tidak tertwa sama sekali. Sedangkan temanmu, tertawa terbahak-bahak.”

(Anak itu tidak berbicara sedikit pun, badut itu memaksanya agar bicara).

Anak: (Sambil Marah) “Gue Bisu Gobyok!”

Badut: “Kok bisa ngomong?”

Anak: “Elu yang maksa.”

Badut: “Oh iya ya.”


2. Cerita Lucu Sejujurnya Sayalah Badut

Seorang pemurung datang pada psikiater.

Pasien: “Dok, saya sudah berpuluh tahun stress, sedih, dan tidak pernah berbahagia, bahkan sudah lama tidak bisa tertawa sama sekali.”

Psikiater: “Cobalah rileks, bermain main ketempat baru yang menyenangkan.”

Pasien: “Saya sudah keliling dunia dan tidak juga bisa bergembira.”

Psikiater: “Saya bukakan resep obat ya? Juga, pergilah menonton filem2 lucu.”

Pasien: “Saya sudah makan bermacam macam obat dari banyak dokter dan tidak berguna sama sekali. Menonton filem lucu, tetap saja saya murung.”

Psikiater: “Nah, ini pasti bisa, saya dengar ada badut yang sangat lucu baru main di sirkus yang datang dikota ini dua minggu lalu, semua teman saya yang menonton selalu terpingkal pingkal. Itu pasti bisa membuatmu tertawa.”

Pasien: “Dok, sejujurnya, sayalah badut itu.”


3. Kisah Lucu Badut: Sudah Terlanjur Marah Dan Tidak Bisa Merespon

Selebaran  gambar Badut ulang Tahun lengkap nomor hand phonenya terpampang jelas dipohon depan rumah Mukidi. Sebagai rasa simpati, Mukidi menghubunginya lewat pesan SMS. Beberapa saat kemudia Badut balik menelpon Mukidi.

Dengan semangat Mukidi mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang badut. Bukanya tanggapan gembira yang Mukidi terima. Badut marah marah karena dia merasa dipermainkan. Mukidi tetap saja tidak mau disalahkan. Berdasarkan selebaran yang dibaca, dia menafsirkan bahwa badut tersebut sedang ulang tahun. “Badut ulang tahun” yang berarti badut itu sedang ulang tahun.

Karena merasa dikerjain badut marah dan menutup telponya. Mukidi justru tertawa mengetahui telponya diputus. Kemudian Mukidi menceritakan peristiwa ini kepada Wakijan. Sekarang Mukidi  menyadari kesalahanya. Selebaran yang dimaksud adalah bahwa badut siap menghibur acara pesta ulang tahun. Mukidi segera telpon balik hendak meminta ma’af, badut sudah terlanjur marah dan tidak merespon.

To top