3 Cerita Lucu Humor Kunang Kunang Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kunang Kunang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kunang Kunang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kunang Kunang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kunang Kunang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Kunang Kunang Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Kunang Kuang: Telah Lupa Melunasi Biaya Listrik

Sekawanan kunang-kunang sedang terbang dengan bebasnya di udara, di antara mereka ada seekor yang tidak bercahaya. Seekor kunang-kunang lainnya merasa aneh, maka ia segera menghampirinya,
Kunang2 1: “Oh, Saudaraku, mengapa engkau tak memancarkan cahaya seperti teman-teman kita yang lain?”

Kunang2 2: “Karena bulan yang lalu aku telah lupa melunasi biaya listrik!” (Dengan polos).


2. Cerita Lucu Kunang Kunang: Pasti Kita Ketahuan

Empat orang anak pergi camping pada akhir pekan. Pada lokasi tempat mendirikan tenda banyak nyamuk, sehingga hampir semalaman mereka harus bersembunyi dalam bawah selimut.

Ketika salah seorang anak melihat gerombolan kunang-kunang mendatangi lokasi mereka, diantara mereka berbisik kepada temannya,

Anak: “Sebaiknya kita menyerah, mereka kini datang dengan jumlah banyak, dan mereka semua membawa senter, pasti kita ketahuan.”


3. Cerita Lucu Melihat Kunang Kunang Sedang Terbang

Markonah seorang Pelacur datang ke tempat praktek Dokter kelamin. Ia mengadukan keluhannya kepada sang Dokter.

Markonah: “Dokter, setiap saya habis melayani tamu, mata saya selalu berkunang-kunang. Apakah ada hubungannya dengan sebuah penyakit kelamin yang berbahaya, Dok?”

Dokter: “Pada waktu apa Anda melayani tamu ”

Markonah: “Tentu saja waktu malam, Dok.”

Dokter: “Di mana Anda melayani tamu?”

Markonah: “Di dalam gubuk reyot pinggiran sawah, Dok. Karena saya memang ngetem di sana.”

Dokter: “Kalau begitu yang terjadi pada diri Anda bukan karena pandangan mata menjadi berkunang-kunang, tapi karena Anda memang benar-benar melihat kunang-kunang sedang terbang.”