Cerita Lucu Handuk Dan Duit Sejuta

Cerita Lucu Handuk – Cerita lucu kali ini kami buat untuk menghibur kalian yang sedang galau. tak hanya itu, cerita ini juga bisa membuat mood yang tadinya jelek  langsung berubah menjadi baik lagi dan kalian pasti akan tertawa ngakak. Humor kali ini bercerita tentang handuk. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja, simak cerita lucu handuk berikut ini.

Cerita Lucu Handuk Dan Duit Sejuta

Suatu hari sepasang suami istri sebut saja Komeng dan Oneng sedang mandi bersama, tiba-tiba bel berbunyi.

Komeng : “Beb, coba liat itu siapa yang dateng”

Oneng   : “Iya say”

Oneng pun segera merampungkan mandinya lalu membuntal tubuhnya dengan handuk dan segera menghampiri pintu untuk melihat siapa yang datang. Tampak Ateng  tetangganya sedang menunggu dan terpaku melihat oneng yang hanya menggunakan handuk saja.

Ateng : “Hai Neng, Komeng ada?”

Oneng : “Ada tuh lagi mandi, ada keperluan apa?”

Ateng : “Gpp sih cuman ada urusan bentar, oiya gue ada duit sejuta nih mau gue kasih ke lu, tapi lu musti buka handuk, Bentaran doang kok”

Oneng : “Hmmmm, tapi beneran yah bentar doang”

Ateng : “Iya bentar doang”

Lalu Oneng pun mau membuka handuknya sebentar karena diiming-imingi duit. Oneng membukanya selama semenit lalu menutupnya kembali.

Ateng : “Makasih ya Neng, nih duit sejuta buat elu,. Nanti gampang urusan gue sama Komeng lewat telepon aja”

Oneng pun masuk ke kamar dan menyembunyikan uang tersebut, agar tidak diketahui suaminya.

Komeng : “Siapa beb”

Oneng : “Oh itu, Ateng tentangga kita”

Komeng : “Bagus deh, dia bilang engga mau ngembaliin duit sejuta yang dia pinjem kemaren?”

Oneng : “Kampreeeettttt” (Batinnya di dalam hati)

Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan

Cerita Lucu Sapu – riajenaka.com. Ibu rumah tangga pasti butuh banget yang namanya sapu. Apalagi sapu ijuk buat nyapu lantai di rumah. Bayangin aja kalo sapu ga pernah ada. Pasti lantai rumah bakal kotor dan penuh sama debu. Tapi disini ada cerita lucu panjang tentang sapu loohh, yang bisa bikin setres kamu hilang dan pastinya ngehibur banget deh. Baca aja nih Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan kalo gak percaya !!

cerita lucu gagang sapu tumbuh di badan

Suatu hari Omas ingin berhenti dari pekerjaannya, karena ia merasa ada perubahan yang aneh dari dalam dirinya jika bekerja di tempat pembuatan sapu ijuk. Omas emang gak lulus SD dan sekarag umurnya baru 11 tahun tapi semangat kerjanya tinggi. Tapi dia ingin berhenti bekerja dan menyampaikan hal tersebut kepada Gareng bosnya.

Omas : “(sambil mengetuk pintu ruangan bosnya) Tok..Tookk … Permisi.. Pak Gareng”

Gareng : “Masuk” Sahut Gareng dari dalam ruangan,

Omas : “ Permisi Pak ada hal penting yang saya ingin bicarakan”

Gareng : “Iya gimana Omas?” (dengan ekspresi bingung)

Omas : “ Mohon Maaf pak saya mau berhenti kerja mulai hari ini.”

Gareng : “Haaah?? Kenapa ?? Padahal kinerja kamu sangat baik loh, apa karna gaji yang saya berikan kurang banyak?” Tanya Gareng dengan wajah penuh tanda tanya.

Omas : “Tidak Pak , tapi saya ingin keluar saja”

Gareng : “Yaudah gajimu saya naikan 2 kali lipat ya tapi kamu jangan keluar”

Omas  : “ Tidak Pak saya tetap akan keluar!”

Gareng : “ Lalu alasannya karena apa?”

Omas : “ (dengan kepolosan dan keluguan omas dia menceritakan alasannya kepada bosnya sambil membuka celananya) lihat lah Pak !!! Semenjak saya kerja disini ada hal aneh terjadi pada diri saya. Sebelumnya saya tidak punya bulu ini kenapa sekarang jadi tumbuh seperti ini!!!” Jawab Omas dengan bingung dan heran.

Gareng : “ (tertawa terbahak-bahak sambil membuka celananya juga sebagai bukti)  Hahaha Omas ini itu tumbuh secara alami, dan sudah kodratnya ada, saya juga punya kan, jadi kmu tidak perlu khawatir seperti itu, dan km bisa mulai lanjut bekerja kembali.”

Omas : “ (lari keluar ruangan dengan ekspresi benar-benar kaget) Haaahhh….  Tolong .. tolong selain ijuk nya tumbuh lebat di badan bapak , ternyata gagang sapunya juga mulai tumbuh di tubuh bapak, aaah tolong saya gamau ada gagang sapu di tubuh saya.”

Gareng : “#^&^&#%$$%^&*%”

Cerita Lucu Istri Pengin Dimanja

Cerita Lucu Kasur – riajenaka.com. Pernikahan yang sudah berjalan lama memang sudah tidak seromantis awal pernikahan. Banyak kebiasaan dan hal yang berubah. Kaya kisah lucu dari suami istri yang sudah lanjut usia yang satu ini nih… Maau tau gak cerita gokilnya kaya gimana? Yuk Baca aja di Cerita Lucu Itri Pengin Dimanja !!

cerita lucu istri pengin dimanja

Empo Nori dan Parto adalah pasangan suami istri yang menikah sudah 50 tahun. Empo Nori merasa gelisah karena Parto tidak seperti dulu lagi yang romantis dan memanjakan dia.

Empo Nori : Dulu waktu awal-awal menikah 50 tahun yang lalu Ayah selalu memanjakan aku sebelum aku tidur” Kata Empo Nori.

Parto : “(dengan ekspresi dan nada benar-benar sudah mengantuk dan sudah tidak tahan ingin tidur) Huaammm.. Hmmmm”

Empo Nori : “ Tuh kan ayah sekarang cuek dan tidak peduli, dulu aku selalu di peluk saat di kasur seperti ini.”

Parto tanpa berbicara apapun langsung meluk Empo Nori

Empo Nori : “ Ayah juga selalu nyium aku saat mau tidur kan dulu!” Kata Empo Nori dengan nada manjanya

Langsung mencium dan sambil merem karena benar—benar mengantuk.

Empo Nori : “ Ayah juga selalu meledek aku sambil menggigit leherku agar aku tersenyum sebelum tidur”

Tiba-tiba BUUuuukkkk BUuukkkkkkkkkkkk

Empo Nori : “ Kok kamu mukul ngleparin selimutnya ke aku sih Yah, sakit tau !” Kata Empo Nori sambil ngambek

Parto : “Iyalah, aku tuh mau tidur, Mah!”

Empo Nori : “ Lhoo… Kok malah pergi sih Yah, mau kemana Yah.. Woii.. Oiiii”

Parto : “ Mau ngambil gigi palsu lah katanya kamu mau di gigit!” JawabParto dengan nada sewot

Empo Nori : “Gausah  iiiiccchhhhhhh@#$!@$!@$%@!%”

Cerita Lucu Kecolok Sendok

Cerita Lucu Cangkir – riajenaka.com. Sendok memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Selain buat makan, sendok juga digunain sama orang-orang buat ngaduk minuman di cangkir. Kali ini ada cerita lucu lhooo tentang sendok yang ada di dalam cangkir.Mau tau kaya gimana kegokilannya?  Baca terus ya Cerita Lucu Kecolok Sendok pasti nanti bakal ketawa dan bikin sedih, setres , beban hidup seketika ilang lho…!!!

cerita lucu kecolok sendok

Empo Nori selalu bangun pagi untuk menyiapkan makanan dan segala kebutuhan anaknya yang mau berangkat sekolah. Dia enggak pernah lupa bikin teh buat Yati pesek anaknya.

Yati Pesek : “Mamake tehnya mana tho, aku udah mau berangkat ini !”
Empo Nori : “ Ini nih udah di cangkir sebentar lagi di aduk karo Mamake” Sahut Empo Nori.

Yati Pesek : “ Mak laaahh jangan kelamaan nanti inyong telat gimana??? “ (dengan nada tergesa-gesa)

Empo Nori : “ Iya Nduk, ini nih teh nya ayok di minum”

Yati Pesek : “ Mak, kok setiap pagi aku minum teh pasti rasanya mata kananku sakit, terus rasanya kaya ada yang menusuk Mak Huuhhh sakit” Kata Yati Pesek

Empo Nori : “ Makanya kamu tuh kalo minum teh keluarin dulu ya sendok di cangkirnya jadi gak nyolok !!!”

Yati Pesek : “ Oh gtu ya Mak Hehehehe”

Cerita Lucu Gara Gara Salah Bantal

Cerita Lucu Bantal – riajenaka.com. Salah posisi dalam tidur bisa bahaya buat badan. Selain itu efek lainnya bisa bikin sakit badan. Salah posisi tidur kali malah bikin ketawa ngakak lhoo… Gak percaya? Cek aja langsung di Cerita Lucu Gara Gara Salah Bantal yuk di baca gaes awas ya kalo ngakak sampe jungkir balik !! Wkwkwk

cerita lucu gara gara salah bantal

Suatu malam ada kisah antara Empo Nori sama suaminya yaitu Doyok. Karena saking lelahnya lembur di kantor Empo Nori sampe di rumah langsung tidur. Suaminya pun sampe enggak di hiraukan karna capek banget dan pengen cepet-cepet molor.

Doyok : “Mah, mau langsung tidur apa? “ Tanya Doyok kepada istirnya.

Empo Nori : “Iya pah capek banget ini”

Doyok : “ Tapii Maaaaaaahhhhh” (sambil melihat ke  arah empo nori yang sudah mengorok)

Keesokan harinya

Empo Nori : “ Pah, Papaaaaah tolongin aku dong paaahh “ (sambil teriak-teriak)

Doyok : “Mamah kenapa sih ? Cerita ke Papah ! “ (dengan wajah panic)

Empo Nori : “ Ini Pah leher Mamah sakiiiiiiittt baanget buat nengok ke kanan gak bisa Pah”

Doyok : “ Aku kira kenapa Mah, oh itu pasti salah Bantal Mah !! “

Empo Nori : “Papah kok gitu sih malah nyalahin bantal, padahal kan bantal gak salah apa-apa Pah, jangan asala nuduh Pah !” (dengan nada kesal)

Doyok : “ Terserah Mamah aja deh Papah Bete  @#%^##%$#&”

Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng

Cerita Lucu Selimut – riajenaka.com. Jika sudah berumah tangga antara suami dan istri emang banyak banget hal-hal yang terjadi. Baik buruknya pasangan juga usah saling tau satu sama lain. Mau tau cerita lucu panjang suami istri yang bikin ngakak abis? Baca terus ya Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng sampe abis di jamin bikin goyang dumang sambil ketawa girang-girang deh Hehehe…

cerita lucu masuk selimut bareng

Nunung dan Jojon adalah pasutri / pasangan suami istri, Mereka udah nikah lumayan lama lho udah 4 tahun. Suatu malam Jojon ngajak istrinya yang lagi asik nonton tv buat masuk ke dalam kamar. Nunung pasti langsung paham dong dengan kemauan sang suami tercintaahhh…

Jojon : “ Mah udah dulu yuk nonton tv nya…” Pinta Jojon pada Nunung.

Nunung : “ Nanti ah Pah, lagi bagus ini acaranya.”

Jojon : “Ayokk Mah kita masuk kamar!” Rayu Jojon kepada Istrinya.

Nunung : “ Engga ih Pah, Mamah mau nonton tv dulu, nanti Mamah nyusul aja kalo udah ngantuk” Jawab Nunung.

Jojon : “ Mah iichhh, ayok penting ini”

Nunung : “ Yaudah deh iya Pah”

Beberapa saat kemudian mereka sudah sampai di kamar. Dan Jojon langsung mematikan lampu kamarnya. Lalu….

Jojon : “ Mah sini deh masuk ke dalem selimut bareng Papah”

Nunung : “ Engga ah Pah, Mamah gerah soalnya”

Jojon : “ Ayo Mah sini masuk”

Nunung : “Gamau Pah !”

Jojon : “Mau liat sesuatunya Papah gak nih?”

Nunung : “ (dengan muka kebingungan) Emang apaan Pah?”

Jojon : “ Makanya sini masuk selimut”

Nunung : “ Iya deh Pah sini”

Jojon : “ Liat dech Mah jam tangan Papah yang baru bagus banget kan Mah kalo gelap-gelap bisa nyala”

Nunung : “ Papah gak penting banget sih @$#%#^$#$#”

Cerita Lucu Lemari Masuk kantong

Cerita Lucu Lemari – riajenaka.com. Memiliki teman yang gokil memang asyikkk. Apalgi kalo teman kita suka bercanda dan mengisi waktu luang bersama pasti akan tercipta kebahagiaan. Cerita Lucu Lemari Masuk Kantong kali ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang sangat komapk dan gila. Humor kali ini pasti bisa ngilangin setres deh. Pokoknya Ngakak sampe terbahak-bahak deh !!!

cerita lucu lemari masuk kantong

Nunung dan Yati Pesek sudah lama bersahabat. Mereka berdua saling menyemangati satu sama lain. Dan suka menghibur satu sama lain kalo lagi sedih.

Nunung : “Yat, aku lagi galau banget nih huhuhuhu.” Kata Nunung.

Yati Pesek : “ Kenapa sih beybehku kamu tuh gak boleh sedih dan galau kaya gitu yah.”

Nunung : “ Aku kehilangan gantungan kunci pemberian dari kamu” Kata Nunung dengan nada bersedih.

Yati Pesek : “ Sudah tidak apa-apa , besok aku belikan lagi ya kamu bisa menyimpan itu baik-baik”

Nunung : “ Makasih ya kamu emang sahabat terbaikku”

Yati Pesek : “ Nung biar kamu ga sedih aku punya tebak-tebakan nih buat kamu”

Nunung  : “Apaa??”

Yati Pesek : “ Lemari, Lemari apa yang bisa masuk kantong? “ Tanya Yati Pesek

Nunung : “ Aaah , emang ada yak ? Apaan sih aku gatau ih.” (dengan muka kebingungan)

Yati Pesek : “ Yah gitu aja kamu gatau, nyerah gak nih? “ Tanya Yati Pesek.

Nunung : “ Iya deh aku emang gatau, nyerah… nyerah”

Yati Pesek : “ Lema Ribu Rupiah Hahahahaha” ( ketawa ngakak sendirian)

Nunung : “@%$^$#^#&$(*(%$#”

 

Cerita Lucu Pisau Stainless

Cerita Lucu Pisau – riajenaka.com. Pisau memang menjadi benda tajam yang membahayakan. Apalgi jika dilakukan untuk tindak kejahatan. Uuuuhhh bisa bikin orang mati. Cerita panjang lucu gokil dan kocak kali ini membahas tentang pisau loh. Ada keseruan apa sih ang terjadi? Baca sampe kelar ya Cerita Lucu Pisau Stainless dijamin ngkaka abis, kita gak tanggung jawab ya kalo perutnya mules nahan tawa.

cerita lucu pisau stainless

KIsah ini bermula di suatu penjara yang terdapat banyak sekali maling. MUngkin puluhan maling ada disitu. Ada yang di tangkep karna maling kambing, maling sandal di mushola, maling istri orang. Eeeeiitttss enggak deh enggak Hehehe. . . Polisi menemukan pisau yang di gunakan salah satu maling disitu untuk membunuh seseorang.

Polisi : “Saya sudah menemukan bukti pisau yang di sembunyikan oleh pelaku untuk membunuh korban. Jadi cepat lah kalian ngaku siapa di antara kalian yang membunuh korban ini !!! ” Kata Polisi dengan tegas

Mukidi : “Bukan saya Pak” (sambil menunduk)

Gareng : “Saya juga bukan Pak”

Petruk : “Apalagi saya, sudah jelas bukan saya Pak”

Polisi : “Aaaah sudah,sudah kalian pasti tidak akan ngaku kan ! ”

Semar : “Saya tidak melakukan itu pak” Jawab Semar

Bagong : “Saya juga tidak Pak.”

Polisi : “Jika semua menawab tidak lalu siapa pemilik pisau ini? Haaaaahhhhh !!!!!” (dengan nada membentak)

Jojon : “Tidak tau Pak”

Polisi : “Baiklah, tidak masalah jika kalian tidak mengaku, karna di pisau ini ada nama pemilik pisaunya kok”

Kemudiaan mereka semua menunduk dengan rasa takut dan cemas…

Polisi : “Untuk nama yang saya sebutkan maju kedepan dan ikut saya keruang introgasi !!!”

Semua maling : “Iya Pak” (sambil ketakutan).

Polisi : “Pemilik pisau ini adalah Stainless Steel, buat yang namanya Stainless Steel ayok cepat maju kedepan!!! Sekarang !!!!”

Semua Maling : “(menahan tawa) $%^%&^$#%^%*&”

Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas

Cerita Lucu Gelas – riajenaka.com. Menurut sebagian orang kopi memanglah minuman yang sangat nikmat. Selain buat penghilang ngantuk kopi juga bisa buat penghilang setres. Cerita humor yang bikin ngakak abis kali ini berhubungan sama kopi. Mau tau ada hal lucu apa sih yang terjadi? Simak di Cerita Lucu Paracetamol Dimasukin Gelas !!!!

cerita lucu paracetamol dimasukin gelas

Suatu hari tukul dan malih berada di sebuah cafe bernama “Ngopi Yuk” . Biasalah anak muda jaman sekarang sukaknya nongkrong di cafe-cafe sambil ngrumpi.Pelayan cafe dateng sambil bawa daftar menu nya. Mereka bertanya pada pelayan.

Malih : “Mbak. . ini kalo Hot sama yang Ice beda harganya ya??”

Pelayan : “Iya Mas kalo yang Hot 50 ribu kalo yang ice 100 ribu”

Malih : “Oh gitu Mbak, yaudah saya pesen Ice Coffe Cappucino nya 1 ya mbak, Lu mau pesen apaan Kul?” Tanya Malih pada Tukul.

Tukul : “Aku pesen Hot Coffe Original aja deh”

Malih : “Lu gamau yang ice aja biar seger?”

Tukul : “Engga deh Lih”

Setelah beberapa menit, kopi yang mereka pesanpun sampai.

Pelayan : “Selamat menikmati kopinya Mas” (sambil tersenyum ramah kepada Tukul dan Malih)

Tukul : “Okey, makasih mbak”

Tiba-tiba Tukul mengeluarkan obat paracetamol dari dalam sakunya. Malih jadi kepo tuh obat mau buat apaan.

Malih : “Lah tuh obat mau buat apaan Kul? Lu lagi sakit apa? Perasaan gak panas dech” Tanya Malih.

Tukul : “Enggak kok” (sambil memasukan obat paracetamol nya ke kopinya)

Malih : “Lhooooo. . . . Kok di masukin ke kopinya sih?” (dengan muka kaget)

Tukul : “Iya paracetamol kan penurun panas jadi biar kopinya cepet dingin Hehehehe.” Jawab Tukul

Malih : “@%^$^%*%*&^(**(&”

Cerita Lucu Sabun Cuci Piring

Cerita Lucu Piring – riajenaka.com. Adik terkadang bisa membuat sang kakak merasa senang tapi juga terkadang membuat kakak merasa jengkel dan kesal.Banyak cerita konyol yang terjadi antara kakak dan adik yang membuat perut mules nahan tawa. Ada kisah gokil yang bikin setres mu ilang lho… Simak yuk gaes di Cerita Lucu Sabun Cuci Piring.

cerita lucu sabun cuci piring

Suatu hari Yati Pesek pergi ke supermarket dekat rumahnya. Ia membeli selai nanas favoritnya itu. Seringkali ia memakan selai nanas itu gak pake roti. Bahkan saking sukak nya, ia nyimpen di kamar biar adeknya ga tau kalo selai nanas itu enak.

Adek Yati Pesek namanya Bagong usianya baru 8 tahun, dia anak yang rajin dan nurut dengan perintah kakanya.

Yati Pesek : “Gong cepetan sini ke dapur” (sambil menaruh tas belanjaan dari supermarket)

Bagong : “Iya kak”

Yati Pesek : “Kok kamu gak nyuci piring sih ini kan udah sore jatahmu tuh nyuci piring, oya kaka beliin kamu ice cream tuh” (sambil menunjuk ke arah plastik belanjaan)

Bagong : “Yaudah aku mau makan ice creamnya dulu abis itu langsung nyuci piring ya kak” (sambil membuka plastik)

Setelah selesai makan tuch ice cream Bagong langsung nyuci piring. Eiittsss …. Ternyata sabun cucu piringnya abis dan dia ingat ada sesuatu yang dia cari di plastik belanjaan tadi. Tiba-tiba……

Bagong : “Kakak . . . Kakak. . . ” (sambil teriak-teriak)

Yati Pesek : “Apaan sih Dek brisik banget tau gak sih !!!” (sambil cemberut)

Bagong : “Nih , kakak tuh beli sabun cuci piring apaan sih kok buat nyuci piring malah lengket piringnya padahal aku makenya udah banyak lho Kak” (dengan muka kebingungan)

Yati Pesek : “Ya ampun Bagong!!!!!!!! Kamu pake selai nanas keseukan kakak buat nyuci piring AaaaaaaaaRRRrrrRRrrrggggghhhhHHhhhhh” (dengan nada tinggi)

Bagong : “Selai nanas itu untuk apa Kak? Nyuci Piring kan?” Tanya Bagong dengan muka polos

Yati Pesek : “aarrrgghhhhh @$#^%$&^$^%(&^”