11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cium Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cium. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cium dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cium paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Cium Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Cium: Jadi Orang Ngga Usah Pelit

Mukiran udah 3 bulan macarin Mukirin tapi belum pernah sekalipun di bolehin nyium si Mukirin dengan alesan takut dimarahi babe. Pas lewat rumah Mukirin, dan kebetulan ada babe di teras,

Mukiran: “Mukirin nya ada Be? Sekalian minta air minum, haus banget abis lari2.” (Sambil berbisik ke Babe).

Babe: “Ada noh didalam, iye lu minta aja sama Mukirin biar diambilin

(Mukiran masuk rumah, udah ngebet pengen nyium).

Mukiran: “Neng, boleh minta cium nggak? Dikit aja kok.” (Berbisik ke Mukirin).

Mukirin: “Jangan bang, nanti dimarahin babe.”

Mukiran: (Teriak) “Be, sama Mukirin nggak dikasih nih be.”

Babe: (Bales teriak dari luar) “Mukirin gapapa dikasih aja, jadi orang jangan pelit.”

Mukirin: “I, i, iya bee.”

Mukiran: “Ahirnyaa, muach.”


2. Certia Lucu Cium: Aku Aja Plis

Cowok: “Beb aku boleh cium kamu gak?”

Cewek: “Jangan, aku aja duluan.”

Cowok: “Aku aja ya biar asik.”

Cewek: “Aku aja dong.”

Cowok: “Aku aja plis.”

Cewek: “AKU!!”

(Kemudian putus).


3. Cerita Lucu Cium Di Tiga Tempat

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Lelaki: “Sayang, apa yang paling kamu dambakan?”

Teman wanitanya: (Dengan malu-malu kucing) “Perkara yang paling ku dambakan ialah, kamu mencium diri ku di 3 tempat.”

Lelaki: “Ah, itu mudah, coba kamu katakan di tiga tempat yang mana?”

Wanita: “Paris, London dan New York.”


4. Cerita Lucu Cium: Mau Mampus Apa

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi.

Isteri: “Abang lihat deh tetangga kita yang baru pindah itu?”

Suami: “Kenapa?”

Isteri: “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami: “Mau mampus apa? Mana abang kenal sama isterinya?”


5. Cerita Lucu Cium: Bukannya Mulutku

Di dalam taman, sepasang pacar duduk di sebuah kursi panjang sambil ngobrol sambil bermesrahan.

Cewek: “Ah, baiknya kacamatamu kamu tinggalkan, ia telah menyakiti diriku.”

Beberapa menit kemudian,

Cewek: “Masih lebih baik kacamatamu itu kamu pakai, karena yang sekarang kamu cium adalah kursi, bukannya mulutku!”


6. Teka Teki Lucu Cium

CIAWI: Ciuman manusiAWI.

CISARUA: Cium “SARUng” guA.

CIBULAN: Ciumannya BUtuh LANjutan.

CIPANAS: Ciuman PAling gaNAS.

CIANJUR: Ciuman ANak JURik.

CISADANE: Ciuman SAyang DAri aNE.

CITARIK: Ciuman TArik menaRIK.

CIPAYUNG: Cium PAntat gaYUNG.

CIAMPELAS: Ciuman AMpe PErut muLAS.

CIMANGGIS: CiuMan gAya liNGGIS.

CIBUBUR: Ciuman BUru-BURu.

CISALAK: Ciuman SAya gaLAK.

CIAMIS: Ciuman bAu aMIS.

CIKINI: Ciuman laKI biNI.

CILIWUNG: Ciuman LIWat gunUNG.

CIPETE: Ciuman PEnuh TEka-teki.

CIBITUNG: Ciuman BIkin unTUNG.

CIKARANG: Ciuman KAwasan terlaRANG?

CIKUPA: Ciuman KUrang PAs.

CILINCING: Ciuman LIdah ruNCING.

CILEDUK: Ciuman bersuara meLEDUK! (Maksa banget ye).

CITARIK: Ciuman TArik MenaRIK.

CIMANDE: Ciuman Mantap DEde (Nggak tau deh siapa si Dede-nya).

CITAYEM: Ciuman TAnpa MeYEM (Cadelin dikit biar pas).

CICADAS: Ciuman CumA Dada aTAS.

CIPARAY: Ciuman Pakaian teruRAy.

CILACAP: MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.


7. Cerita Lucu Cium: Berdandan Seperti Wanita

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya,

Preman: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Sang Gadis: “Saya ingin bunuh diri.”

Mengambil kesempatan ini,

Preman: “Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir.”

Sang gadis: (Menciumnya).

Setelah ciuman berakhir,

Preman: (Dengan wajah berseri-seri) “Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yang akan tergila-gila dengan ciumanmu ini.”

Sang Gadis: (Dengan sedih) “Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita.”


8. Cerita Lucu Cium: Mulut Ajaib

Sepasang kekasih bernama Mukidi dan Markonah lagi berduaan di ruang tamu,

Markonah: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh (Cowokk itu kemudian mencium bibir pacarnya) Gimana rasanya?”

Markonah: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (Itu Cowokk lalu menciumi leher pacarnya).

Markonah: “Wow, sakitnya hilang bang, tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Mukidi: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si Cewekk yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul.

Nenek: “Ehh nak Mukidi, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong.

Mukidi: “Hadeuhh Mati Gw.”


9. Cerita Lucu Cium: Yang Akan Bilang Sah

Cowok: “Kamu tau gk dimana aku mau cium kamu?”

Cewek: “Di pipi?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Bibir?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Di leher?”

Cowok: “Bukan!”

Cewek: “Terus di mana?”

Cowok: “Aku mau cium kamu di masjid, di depan keluarga kita, terus ada orang yang akan bilang SAH.”


10. Tebak Tebakan Lucu Cium

Dicium kening: “Gelisah.”

Dicium Pipi: “Resah.”

Dicium bibir: “Pasrah.”

Dicium leher: “Mendesah.”

Dicium dada: “Auh menggoda.”

Anda suka di cium apanya?


11. Cerita Lucu Cium: Kening Istri Tetangga

Santri: “Pak ustadz, kemaren sebelum berangkat kerja saya lupa kalo lagi puasa dan mencium kening istri. Apakah hal itu bisa membatalkan puasa?”

Ustadz: “Astaghfirullah, itu bukan saja membatalkan puasa, tapi juga merupakan dosa besar.”

Santri: “Tapi kata ustadz yang lain tak apa-apa tuh.”

Ustadz: “Iya, kalo yang dicium kening istri sendiri sih tak bikin puasa batal. Masalahnya, kamu kan masih jomblo, Bagong!”

Santri: (Sambil cengar-cengir) “Oh iya ya, yang saya cium kemaren itu ternyata kening istri tetangga.”

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ikat Pinggang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ikat Pinggang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ikat Pinggang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ikat Pinggang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Nanti Aku Ketahuan

Seorang pria Medan berencana akan pulang pada lebaran depan, sebelum berangkan ia menelpon kerabatnya dan menanyakan oleh-oleh yang diinginkannya.

Abang: “Hai. Bagong kalau abang akan pulang ke Medan kamu minta oleh-oleh apa?”

Bagong: “Sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang.”

Abang: “Bagus permintaan kamu nanti abang bawakan.”

Abang: “Hai. Gareng kamu minta apa?”

Gareng: “Aku minta kaca mata biar kaya artis di TV.”

Abang: “Oh, tenang nanti abang bawakan.”

Abang: “Petruk kamu mau dibawakan apa?”

Petruk: “Aku minta dompet kulit yang asli Bang, di sini khan tiruan semua.”

Abang: “Oh, gampang nanti abang bawakan.”

Abang: “Mukidi kamu mau dibawakan apa?”

Mukidi: “Kebetulan bang, aku nggak punya ikat pinggang, kau bawakan aku ikat pinggang sajalah.”

Abang: “Susah kali permintaanmu itu kalau hp, kaca mata, dompet mudah ku dapatkan, tapi ikat pinggang susah kali ku dapatkan, karna susah kali kutarik itu dari pinggang orang, nanti aku ketahuan.”


2. Cerita Lucu Bagian Bawah Ikat Pinggangku

Seorang pemuda menjemput seorang gadis untuk kencan.

Ibu: “Mengapa kamu mengenakan ikat pinggang di sekitar lutut?”

Gadis: “Aku berjanji ibuku bahwa aku takkan membiarkan kau menyentuhku di bagian bawah ikat pinggangku.”


3. Cerita Lucu Tolong Beri Ikat Pinggang

Pada masa perang Vietnam, persediaan barang di pasar Hanoi sangat kurang, maka Vietnam minta bantuan kepada Uni Soviet.

(Uni Soviet dalam balasan kawatnya).

Uni Soviet: “Perketat ikat pinggang.”

(Hanoi memberi balasan kawat).

Hanoi: “Tolong beri ikat pinggang.”


4. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Lagi Main Layangan

Di simpang jalan bertemulah seorang warga Indonesia dengan warga Arab di Indonesia.

Dari kejauhan orang Indonesia melihat ikat pinggang si orang Arab berbeda dari yang lainnya. Setelah didekati ternyata ikat pinggangnya itu adalah anunya orang Arab sendiri.

Orang Indonesia: “Kok bisa kaya gitu si anunya?”

Orang Arab: “Kamu mau seperti ini? Tarik tarik aja punya kamu selama sebulan secara terus menerus, pasti bisa jadi seperti saya.”

(orang Indonesia pun melakukannya selama satu bulan).

Satu bulan kemudian orang Indonesia menemui lagi si orang Arab.

Orang Indonesia: “Hey, punyaku sudah bisa menjadi ikat pinggang.”

Orang Arab: “Haha tapi punya saya sudah menjadi sorban. Liat ni di kepala saya. Kalo mau kmu tarik tarik aja punya kamu lagi selama 2 bulan.”

(Orang Indonesia yang gmw kalah pun melakukannya lagi).

2 bulan kemudian orang Indonesia pun menemui si orang Arab kembali.

Orang Indonesia: “Woy, punya gw udah bisa jadi sorban nih hebat juga kan gw?”

Orang Arab: (Dengan bangga). “LO GA LIAT GW LAGI MAEN LAYANGAN SEKARANG?”


5. Cerita Lucu Itu Ikat Pinggang

Semar adalah anak paling Goblok diKampungnya dan tak pernah naik kelas karena dirinya saking idiotnya. Tapi Babe Semar paling jago di Kampung Hebat berantem, jadi Semar sangat sombong di kampungnya sebab warga pada segan bapaknya. Bapak Semar sangat menyukai Bermain dengan Ular Kobra.

Di Sekolahnya Semar biasa menceritakan Kehebatan Bapaknya bisa Menaklukan Ular Kobra. Namun suatu hari Semar lewat didepan rumah Bagong, dan Melihat Bagong melilitkan Ular king Kobra di pinggangnya, Semar terkejud takut kehebatan Bapaknya tersaingi Akhirnya Semar melaporkan pada Babenya.

Semar: “Babe, gue lihat Bagong melilitkan Ular dipinggangnya, ular itu tidak melawannya, hanya diam tak bergerak.”

Babe: “Mana mungkin, aku paling jago menaklukan Ular dikampung. Sini, ayo kerumah Bagong sekarang, kalau kamu tipuawas, aku gantung kamu Semar Goblok.”

Semar: “Baik papa, ayo.”

(Sesampainya Di rumah Bagong).

Semar: “Itu Bapak Ularnya dililit dipinggang Bagong, itukan King Kobra.”

Babe: “Dasar anak Tolol! Itu Ikat Pinggang! Dasar gak tau Diuntung!”