Cerita Lucu AC alami

Cerita Lucu AC – riajenaka.com. Bagi kalian yang gak biasa bekerja di ruangan ber AC pasti ga kuat deh sama dinginnya. Apalagi yang kerjanya di pabrik pembuat es seperti cerita lucu AC dibawah ini…

Cerita Lucu AC

Dikisahkan Wakijan yang sudah lama menganggur akhirnya sudah mulai bekerja di salah satu pabrik… Hari pertama masuk kerja, Wakijan mendadak pulang gasik…

Wakijan: “Bu, wakijan pulang…. Ibu lihat jaket wakijan gak yang tebel?”

Ibu: “Mmmm, kayaknya ibu gak lihat nak, kenapa? Kamu kerjanya pake AC ya? Gimana hari pertama kamu bekerja? Kok jam segini kamu udah pulang?!”

Wakijan: “Bukan begitu bu. Wakijan pulang cepat karena gak kuat sama dinginnya.”

Ibu: “Wah, AC-nya kenceng banget ya nak?!”

Wakijan: “Bukan kenceng lagi bu. Pabrik Wakijan kan pabrik pembuatan es batu.”

Hiiii, kebayang gak sob betapa dinginnya. Mungkin rasanya sepuluh kali lipat dingin kulkas deh bbbbbrrrrrrr.

Setiap pekerjaan memiliki tingkat resiko nya masing-masing. Sebagai contohnya cerita lucu AC di atas. Walaupun hanya bekerja membuat es batu, namun jangan anggap enteng perkerjaannya. Yang pasti tentunya badan harus sehat dan tidak lupa gunakan alat keslamatan kerja.

Cerita Lucu Akibat Mesin Cuci Rusak

Cerita Lucu Mesin Cuci – riajenaka.com. Apa jadinya kalo mau nyuci tiba-tiba mesin cuci rusak. Duh, pasti bingung banget deh. Mending kalo bisa nyuci manual alias pake tangan, lah kalo gak bisa?! Sama halnya dengan cerita lucu mesin cuci yang super konyol berikut ini…

Cerita Lucu Mesin Cuci

Alkisah, mesin cuci di rumah Sule sedang rusak. Karena belum di perbaiki, akhirnya Sule nyuci pake tangan…

Mama: “Tumben pagi-pagi begini udah selesai nyuci, cepat amat. Bukannya mesin cucinya rusak?”

Sule: “Iya mak, tadi sule nyucinya pake tangan.”

Mama: “Emang bisa?”

Sule: “Ya bisalah, orang tinggal di puter-puter doang.”

Mama: “Hah?! Apanya yang di puter?”

Sule: “Ya baju nya donk mak, lah wong mesin cucinya kan rusak. Yaudah sule puter-puter aja pake tangan.”

Mama: @%^7&

Ada-ada bae emang, gak masuk di akal tapi bisa juga tuh dicoba hehehe… bagi yang berminat aja ya, kalo yang gak minat mendingan jangan deh takutnya tangan pada keseleo ntar wkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu mesin cuci yang telah mimin suguhkan hari ini. Semoga anda merasa puas terhibur…