5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bugil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bugil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bugil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bugil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Bugil: Tolong Tutup Matamu

Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa,

Pria alim: “Tuhan, tolong tutup mataku.”

Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.

Dia berdoa lagi,

Pria alin: “Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.”


2. Cerita Lucu Bugil: Dari Bawah Ranjang

Dua orang koboi tengah bercakap-cakap tentang kehidupan seksual mereka. Koboi pertama menceritakan bahwa ia telah menemukan sebuah cara melakukan bercinta yang fantastis.

Koboi pertama: “Saat istriku hampir mencapai puncak, kutembakkan pistolku ke atas dan ia menjadi seperti seekor kuda liar. Cobalah mungkin ini akan bermanfaat untukmu.”

Mereka pun berpisah. Keesokan harinya mereka bertemu kembali,

Koboi pertama: “Sudahkah kau terapkan metode bercinta yang kuajarkan.”

Koboi kedua: “Ah jangan bicarakan itu lagi.” (Tukasnya).

Koboi pertama: “Lo kenapa.”

Koboi kedua: “Tadi malam aku bercinta dengan istriku dengan gaya 69. Lalu aku mulai menembakkan pistolku. Karena kaget ia justru menggigit kemaluanku dan kentut di mukaku. Lalu muncul seorang pria bugil dari bawah ranjang kami.”


3. Cerita Lucu Bugil: Mengeluarkan Uangnya Darimana

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti itu,

Cewek: (Sambil menegur) “Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu?Belum pernah ngeliat cewek bugil apa!”

Tukang Becak: “Oh nggak mbak. Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana?”


4. Cerita Lucu Bugil: Biar Terlindung

Petruk sedang asik berkencan dengan pacarnya yang kebetulan berstatus istri orang, tiba-tiba bel rumah sang pacar berbunyi.
Pacar: “Gawat, suamiku pulang, cepat kabur lewat jendela!”

Saking paniknya, petruk melompat keluar jendela hanya dengan memakai sepatu kets nya saja.

Di luar ternyata hujan, dan Petruk berlari sekenanya tanpa menggunakan pakaian.  Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Petruk langsung berbaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.
Beberapa pelari di sekitar Petruk heran ngeliat Petruk lari bugil.
Pelari 1: “Ngapain kamu lari bugil?”

Petruk: “Mmm, aku demen yang back to nature, biar menyatu dengan alam.”

Pelari 2: “Sering lari bugil kayak gini?” (Makin bingung)

Petruk: (Cari alesan) “Nngg, kadang-kadang aja. Kalau sore-sore biar gak kepanasan.”

Pelari 3: “Sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?”

Petruk: (Dengan tersipu) “Mmm, kalau pas hujan aja sih, biar terlindung.”


5. Cerita Lucu Bugil: Tak Mengizinkan Diriku Berbuat Sedemikian

Seorang seniman mempunyai satu anak perempuan kecil yang lucu. Setiap kali saat hendak melukis lukisan bugil untuk beberapa model, ia dan istrinya selalu berusaha sedapat mungkin menyuruh anak perempuannya keluar bermain-main. Mereka selalu berkata anak perempuannya masih terlalu kecil, masih tak tahu apa itu kesenian.

Tetapi pada suatu hari, saat seniman ini sedang melukis lukisan bugil untuk seorang model, ia telah lupa menutup pintu sanggarnya. Anak perempuan itu tiba-tiba berlari menuju ke arah sanggar tersebut bermaksud untuk menerjang masuk.

Istri seniman segera mengejar anaknya dengan menyusuri sebuah tangga, tetapi saat ia mengejar sampai di puncak tangga, anak itu ternyata sudah masuk ke dalam sanggar dan juga sudah menyaksikan wanita bugil yang dijadikan model oleh Bapaknya itu. Pada detik-detik ini, mereka suami istri hanya bisa menunggu cecaran pertanyaan anak perempuannnya.

Tetapi anaknya ternyata tak berkata apa-apa. Beberapa menit kemudian, anak itu tiba-tiba berlari ke samping Ibunya,

Anak perempuan: (Dengan marah) “Mengapa Ibu membiarkan dia berada di situ tanpa berbusana, bersepatu dan berkaos kaki, dan sebaliknya mengapa Ibu tak mengizinkan diriku berbuat sedemikian?”