3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jemuran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jemuran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jemuran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jemuran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

1. Cerita Lucu Maling Jemuran

Di saat Petruk lagi sibuk2nya menghitung upilnya, ibunya memanggil.

Ibu Petruk: “Truk, kemari!.”

Petruk: “Iya bu, Petruk udah di sini.”

Ibu Petruk: “Cepat amat.”

Petruk: “Petruk kan anak teladan, kata ibu anak teladan harus cekatan dan cepat.”

Ibu Petruk: “Oh, iya. Bagus2.”

Tiba-tiba di luar terdengar teriakan tetangganya.

Tetangga: “MALING JEMURAN.”

Ibu Petruk: (Mengomentari) “Wah, jaman sekarang masih ada maling jemuran. Pasti ibu maling itu bodoh membiarkan anaknya mencuri jemuran. (Kembali berbicara) Truk, nanti jemurin cucian ya di halaman.”

Petruk: “Udah bu, Petruk jemur cuciannya.”

Ibu Petruk: “Hah, apa? Yang kamu jemur kan cucian yang masih ibu cuci.”

Petruk: “Cucian tetangga bu, Petruk jemur di halaman rumah kita.”

Ibu Petruk: “Hah apa? Jadi maling jemurannya kamu.”

Petruk: “Hah apa? Jadi, ibu Petruk bodoh biarin anaknya maling jemuran.”

Ibu Petruk: “Dasar photocopy, biarin apanya? Udah telanjur tau. Dasar anak nakal” (Menjewer telinga Petruk).


2.  Cerita Lucu Angkat Jemuran

Hari ini Oneng lagi main ke kosan Semar. Tiba tiba diluar hujan.

Semar: “Ya hujan sayang!”

Oneng: “Terus kalo ujan kenapa sayang.”

Semar: “Gak apa-apa.” (Mandangin Oneng penuh harap).

Oneng: “Lu kenapa mandangin gua kayak gitu. Gua kan jadi malu.”

Semar: “Yee malu kalee., gua lagi mikir nih sayang.”

Oneng: “Mikir apa? Pasti mikir jorok, ya kan?”

Semar: “Hmm, anu sayang. Kan diluar ujan, kira-Kira, lu mau gak ngelakuin apa yang gua pikirin.”

Oneng: “Ihh, lu genit.”

Semar: “Hehehe, mau ya sayang, plisss.”

Oneng: “Iya deh gua mau. Buat elu apa sih yang kagak gua turutin.”

Semar: “Serius sayang?”

Oneng: “Ho’oh!”

Semar: “Sekarang ya, Pliss.”

Oneng: “Yaudah cepetan.” (Merem sambil monyongin bibir).

Semar: “Lu ngapain merem2 kayak ayam sakit gitu bebh?”

Oneng: “Loh, kan tadi lu ngajak gua ngelakuin yang elu pikirkan. Gimana sih, jadi gak?”

Semar: “Emang lu tau yg gua fikirin?”

Oneng: “Ya tau lah. Diluar kan ujan, pasti difikiran elu, lu ngajak gua begituan kan? Ya ayookk.”

Semar: “Siapa yang ngajak lu begituan? Gua dari tadi mikir, jemuran gua belum diangkat dodol! Mana sempak gua dijemur semua, hadehhhh. Udah cepetan sana, katanya mau lakuin.”

Oneng: “Lakuin apa?”

Semar: “Ya angkatin jemuran gua lah! Emang lu tega, gua kagak pake sempak!”

Oneng: “Haaaseeemmmm! Gua kira apa’an.”

Semar: “Yee, lu aja yg mikirnya jorok.”

Oneng: (Ikat Semar ditiang listrik).


3. Cerita Lucu Berbohong Dibalik Jemuran

Pak Gareng seorang tukang kredit datang kesebuah rumah dan seorang anak tanggung langsung menyambutnya,

Anak: “Ibu saya baru saja pergi ke pasar. Pulangnya baru nanti siang.”

Pak Gareng yang sudah bisa memastikan bahwa si anak berbohong merasa jengkel, karena baru saja ia melihat dua kaki wanita bersandal jepit bergerak mondar-mandir di bawah kain seprei dan gorden yang terentang di kawat jemuran di halaman samping.

Pak Gareng: (Kesal, sambil melangkah pergi) “Tolong katakan kepada Ibumu nanti, kalau ke pasar, kakinya jangan di tinggalkan di bawah jemuran.”

5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jengkol Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jengkol. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jengkol dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jengkol paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Ngintip Jengkol

Ada seorang Ibu bersuku Batak lagi bersihin jengkol buat dimakan. Tanpa disadarinya (karena saking keasyikan bersihin jengkol) pahanya ‘ngankang’ sehingga sarung yang hanya dipakainya nggak menutupi ‘anu’-nya lagi. Tiba-tiba anaknya, Bagong, datang dan ngelihat klo ibunya lagi bersihin jengkol.

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu ‘hitam’ Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Cerewet kali kau bah!”

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu berbiji Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Tambah cerewet aja kau!”

Bagong: “Mak, Mak, kenapa jengkol itu ber’biji’ Mak? Karena udah tua ya?” (sambil nunjuk ke arah ‘jengkol’ ibunya).

Ibu: “Sialan kau Cok! Dari tadi ngintip rupanya kau!!”


2. Cerita Lucu Makan Semur Jengkol

Seorang bapak dari Arab pergi berlibur ke Indonesia. Sesampainya di bandara, dia kelaperan. Akhirnya dia mutusin buat nyari rumah makan. Setelah membaca daftar menu, dia manggil seorang pelayan.

Arab: “Hey ente! Ana ingin fesan makanan!”

Pelayan: “Bapak mau pesan apa?”

Arab: “Afa makanan khas disini?”

Pelayan: “Ohh, semur jengkol pak!”

Arab: “Baiklah! Ana fesan satu! Cefat!”

Pelayan: “Siap Pak!”

(Setelah beberapa menit kemudian, sang pelayan datang lagi sambil membawa pesanan Bapak Arab).

Pelayan: “Nahh, ini dia pak!”

Arab: “Wow! Tafi kenafa baunya seferti ini?”

Pelayan: “Oh iya Pak! Semur jengkol memang seperti itu baunya! Tapi rasanya, uhh. enaaakk sekali Pak!”

Arab: “Baiklah, Ana coba ya!” (langsung mencobanya) “Waahh, enak! Ana akan mengenang makanan ini seumur hiduf ana!”

(Setelah selesai makan, ia pulang sambil menghafal kata-kata semur jengkol karena menurutnya makanan itu sangat lezat).

Arab: “Semur jengkol, semur jengkol, semur jengkol.”

(Tiba-tiba kakinya tersandung batu dan akhirnya dia menangis. Melihat ada bapak yang menangis, banyak warga sekitar yang mendatanginya).

Warga: “Ada apa Pak?”

Arab: “Ana kehilangan fermata! Fermata!”

Warga: “Permata? Dimana?”

Arab: “Disini! Ana kehilangan fermata! Hwaaaa!” (Tiba-tiba kentut).

Warga: “Ugh, kentut bapak bau semur jengkol!”

Arab: “AAAAHH! Itu dia kata-kata fermata ana! Semur jengkol!!”

Warga: “!!@#?^%#*?!^%$”


3. Tebakan Lucu Tentang Jengkol

Pertanyaan: Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol?

Jawaban: Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur.

Pertanyaan: Besar, hitam, gemuk, bau apakah itu?

Jawaban: Gajah makan jengkol.


4. Cerita Lucu Jengkol: Karyawan Baru

Ada seorang pelayan baru bernama Sumantho di restoran ‘Bawang Bombay’ yang mengharuskan pelayannya mengingat pesanan di luar kepala.

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Mono: “Baik, pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Mono: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “*&W#@#^&!@!?!”


5. Kalimat Lucu Jengkol: Cara Menghilangkan Bau Mulut

Bagaimana caranya menghilangkan bau mulut setelah kita memakan pete?

Ada satu cara mudah resep nenek moyang untuk menghilangkannya yaitu dengan dengan makan Jengkol. Ya benar! jengkol terbukti bisa menghilangkan bau pete dengan efektif.

Peringatan: Efek samping yang ditimbulkan adalah munculnya bau jengkol tapi bisa dihindari dengan cara makan pete dengan porsi lebih banyak.

6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jambu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jambu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jambu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jambu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

 

1. Cerita Lucu Jambu: Menyombongkan Diri

Percakapan antara Jambu Monyet, Jagung dan Kuda.

Jagung: “Ikh, jambu monyet kamu kok sombong banget seh.”

Jambu Monyet: “Kenapa memangnya jagung?”

Jagung: “Kamu punya biji satu aja dipamer-pamerin, dasar sombong.”

Jambu Monyet: “Biarin, daripada kamu badan ditutupin beberapa lapis tapi bulu kemana-mana.”

Kuda: “Iya, bener tuh jambu monyet.”

Jagung: “Alah kuda, kamu juga kaki aja dipakein sepatu semua tapi badan ditelanjangin.”


2. Cerita Lucu Maling Jambu

Adi dan Mono waktu kecil suka mencuri jambu pak Semar, tetangganya. Suatu hari, mereka ketangkep basah Pak Semar.

Pak Semar: “Hayyooo, maling jambu lagi yaa?”

Mono: (Gemeteran).

Adi: (Dengan sigap) “Engggakkk, pak. Kami mau ambil layang-layang. mau buat rujak.”


3. Tebakan Lucu Tentang Jambu

Pertanyaan: “Buah apakah yang suka dipake perang?”

Jawaban: “Jambu runcing.”

Pertanyaan: “Jam apa yang bisa dimakan?”

Jawaban: “Jambu Monyet”

Pertanyaan: “Sebesar bola pingpong, warnanya merah jambu, dan enak dimakan. Apa hayoo?”

Jawaban: “Jambu air warna merah.”


4. Cerita Lucu Jambu Dari Jamban

Mono: “Mak, mau jambu kagak?

Emak: “Wah besar kali Mon jambunya, merah banget lagi.”

Mono: “Haha. Mono tea.” (Nepok2 dada kayak tarzan).

Emak: “Anak emak emang pinter. Tau aje kesukaan emak.” (nelen jambu ampe abis kagak pake dikunyah).

Mono: “Iya donk mak. Mono kan anak yg berbakti ma orang tua.”

Emak: “Eh, tunggu tunggu. Nah lo dari mana nih jambu Mon, loe nyolong ya?”

Mono: “Widihhh, Mono anak baek2 mak. Mana mungkin nyolong.”

Emak: “Lah terus, Dari mana nih jambu?”

Mono: “Tadi Mono dapet dirumah temen mak.”

Emak: “Oh, gimana ceritanya Mon?”

Mono: “Tadi kan Mono lagi maen gundu dirumah temen, rupanya Mono kebelet. Jadi Mono numpang jamban temen emak, nah pas Mono lagi nongkrong. Ade yang jatoh dalem jamban mak. Nah pas Mono liat, gak taunya jambu gede mak. Ya udah Mono ambil aja. Mono pan tau emak suka banget mak jambu aer. Nih baju Mono ampek kotor kecipratan isi jamban waktu tuh jambu mendarat. Gimana mak? Mono anak pintarkan. (cengenges cengenges ngences).

Emak: “Mono loe emang anak pintar.” (Huwekkksss langsung kejang kejang).

Mono: “wuiihhh, emak saking senengnya ampek joget2. Gaya joget apaan tuh mak, ampe ngesot2 di lantei. Gaya ular kesetrum ya mak?”

Emak: “Elu, ya Mon.” (Pingsan ngangkang).

Mono: “Yah emak, capek joget2 malah tidur dilantei. Udah ah, Mono maen lagi aja. Sapa tau dapet jambu lagi. (Nongkrong seharian di jamban).


5. Cerita Lucu Jualan Jambu Batu

Seorang anak sedang menjajakan dagangannya dengan suara yang lantang. Ia selalu berteriak sambil menyebutkan Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan tetap setiap hari ia menyebutkan itu setiap hari. Pada suatu hari ia kembali berdagang sambil berteriak Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan ada seourang Ibu yang memanggil anak tersebut.

Ibu: “Apakah masih ada jambu batunya nak?”

Anak: “Oh masih ada Bu, (Kemudian mengeluarkan Jambu dan Batu lalu diserahkannya Jambu dan Batu itu kepada Ibu yang membeli).

Ibu: (Sangat terkejut) “Nak yang ingin saya beli dari kamu itu Jambu Batu, bukan Jambu dan Batu. Mengapa kamu memberikan Jambu dan Batu kepada Ibu?”

Anak: (Dengan tenangnya) “Bu, yang saya jual adalah Jambu dan Batu, bukan Jambu Batu.”

Ibu: “Ahhhhhhhhhhhh??!!”


6. Cerita Lucu Ketahuan Mencuri Jambu

Si Petruk sedang mencuri buah jambu milik tetangga, ketika dia turun dari pohon dia sembunyiin buah jambu di dalam bajunya, di dalam perjalanan si Petruk bertemu seorang mbak2 penjual jamu, mbak2 itupun menawarkan jualannya ke Petruk.

Mbak Jamu: “Jamu dek?”

Kebetulan si Petruk sedang merasa haus dan membeli jamu itu. Setelah si Petruk selesai minum, si mbak pergi meninggalkan Petruk.

Mbak Jamu: “Monggo dek.”

Petruk: (Kaget, kenapa mbak itu bisa tau dia habis nyuri mangga).

Padahal dalam bahasa jawa monggo itu artinya bukan buah mangga tapi semacam kata permisi tapi si Petruk ngertinya lain, karena penasaran dan heran, besoknya Petruk nyuri mangga lagi dan bertemu mbak itu lagi, kejadian yg sama terjadi, ketika si mbak meninggalkan Petruk

Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Lagi-lagi kaget kenapa dia masih bisa tau).

Karena kesal Petruk punya inisiatif untuk mencuri buah yang lain, dan bertemu lagi dngan si mbak tersebut. Kejadian yang sama terulang lagi. Ketika si mbak meninggalkan Petruk.
Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Dengan semangatnya mengeluarkan buah yg ada di bajunya) “Salaaah ini Pepaya.” (sambil cengengesan).

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jalan-Jalan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jalan-Jalan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jalan-Jalan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jalan-Jalan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Nama Jalan Di Jakarta

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berjalan-jalan untuk mengenal nama jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.

Turis: “Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” keluh turis bule itu.

Pemandu: “Nama jalan yang mana, Sir?”

Turis: “Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang.”


2. Cerita Lucu Jalan-Jalan Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Waktu Jalan Jalan Ke Mall

Waktu jalan-jalan ke Australia Ateng menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.

Ateng: “I, I’m sorry, Sir.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Ateng: “I’m sorry three.”

Bule: “What are you sorry for?”

Ateng: “I’m sorry five.”

Bule: “Are you sick?”

Ateng: “I’m seven.”

Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Ateng itu sambil tersenyum kecut.


4. Cerita Lucu Jalan-jalan Melihat Pasien

Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan-jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali.

Dokter: “Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya?”

Pasien: “Dokter gimana sih, ini kan sikat yang diikat dengan tali?”

Dokter: (Di dalam hati) “Oh, berarti ini pasien udah normal.”

(Begitu dokter pergi),

Pasien: “Hihihihihi, Kita berhasil menipu si dokter, Bleki!”


5. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Menjaga Keperawanan

Seorang ibu yang sudah lama menjadi janda, memberi pesan kepada anak perempuannya yang masih Gadis.

Ibu: “Nak, Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!”

Gadis: “Baik bu, akan aku jaga dengan baik.”

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda: “Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?”

Gadis: “Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.”

Pemuda: “Oohh, gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar keperawananmu aku dipaku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Gadis: “Beneran mas? Aku mau!”

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake ‘jarum pentul’ punya sang pemuda.

Gadis: “Mas, Kog sakit sih?”

Pemuda: “Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!.”

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Gadis: “Bu, Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah dipaku biar kuat dan enggak bisa jatuh.”

Ibu: “Di paku!”

Gadis: “Iya, pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.”

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan.


6. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Hewan Berbicara

Petruk baru saja dibelikan mobil mewah oleh ayahnya. Dia pun membawa mobil tersebut kepada teman-temannya dan mengajak temannya jalan-jalan. Disebuah jalan desa yang masih lenggang Petruk ngebut.

Tiba-tiba Petruk membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Petruk. Petruk pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR ANAK MUDA BODOH!”. Alangkah terkejutnya Petruk dan teman-temannya, baru saja mereka menyeksikan kucing yang sedang marah-marah dan mengumpat.

Petruk: “Gila, man! Masa ada kucing bisa bicara!”

Kuda: “AKU SENDIRI JUGA HERAN!” (yang kebetulan lewat disamping mobil Petruk).

Petruk: “!!??”


7. Cerita Lucu Jalan-Jalan Ke Taman

Di suatu sore yang sangat indah, Gareng berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi. Pas udah nyampe di taman, Gareng ngeliat ada temen baiknya, si Bagong yang lagi nangis tersedu-sedu. Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Gareng coba menghibur.

Gareng: “Gong, ente nangis kenapa??”

Bagong: “Motor gua diambil.”

Gareng: “Diambil sama siapa? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Gong, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya.”

Bagong: “Bukan, tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem.”

Gareng: “#$%^&*(#$%^&*)$%^&*”


8. Cerita Lucu Kerangka Jalan-Jalan

Sebuah kerangka berjalan menyusuri jalan yang kosong. Tiba-tiba ia melihat kerangka lain membawa sebuah batu nisan.

Kerangka 1: “Hei, apa yang kau lakukan?”

Kerangka 2: “Hanya berjalan-jalan.”

Kerangka 1: “Mengapa membawa batu nisan, sobat?”

Kerangka 2: “Untuk jaga-jaga jika ada razia kartu identitas.”

9 Cerita Lucu Humor Belanja Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Belanja Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Belanja. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Belanja dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Belanja paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Belanja Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Di Hukum Akibat Belanja

Di sebuah pengadilan, seorang terdakwa sedang ditanya oleh hakim.

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa oleh korban?”

Terdakwa: “Saya dituntut atas tuduhan berbelanja terlalu awal di awal tahun.”

Hakim: “Hah? Apa maksudnya? Itu bukanlah sebuah pelanggaran dan anda seharusnya tidak salah. Seberapa awal anda melakukan belanja di awal tahun?”

Terdakwa: “Saya berbelanja sebelum toko dibuka pak.”

Hakim: (Bengong).


2. Cerita Lucu Nenek Maniak Belanja

Sepasang kakek dan nenek jalan-jalan, di mall. sang kakek menggandeng tangan sang nenek. Begitu indah dan romantisnya! begitu mendekat.

Teman: “Begitu setia dan sayang menggandeng tangan nenek ya kek?”

Kakek: (Memandang dan tersenyum) “Tidak Nak, ini nenekmu, kalau tidak dipegang tangannya, sembarang barang mau aja dibelinya, jadi saya pegang tangannya supaya tidak begitu.”

Keduanya pun berlalu. Dan kami saling pandang dan tiba2 ketawa kami meledak saya kira romantis, ternyata sang nenek yang lucu ini maniak belanja jadi dipengangi tangannya!


3. Cerita Lucu Belanja Gratis

Di supermarket, Bagong sedang Belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman, Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Bagong: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Bagong: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Bagong: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Bagong terakhir kalinya).

Bagong: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Bagong: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang Kalau barang Belanjaan nya mau di Bayar Sama Anaknya.”


4. Cerita Lucu Belanja: Cari Handphone

Ada seorang pengunjung mall yang sedang berbelanja dan masuk ke sebuah counter HP dan dilayani SPG.

Pengunjung: “Saya mau cari HP seri terbaru, harganya berapa ya?”

SPG: “Ada beberapa merek. Sony, Samsung, Oppo, ada yang harga 2 juta sampai 8 juta rupiah.”

Pengunjung: “Kalau yang itu berapa?” (sambil menunjuk kotak kemasan sebuah HP di etalase).

SPG: “Ini smartphone seri terbaru, harganya 5 juta.”

Pengunjung: “Kalau yang itu?” (Sambil menunjuk kotak kemasan yang lebih besar besar di pojok etalase).

SPG: “Itu tidak dijual, Pak.”

Pengunjung: “Mengapa?”

SPG: “Karena itu kotak nasi padang untuk makan siang saya.”


5. Cerita Lucu Belanja Mangga

Ibu Nunung pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Nunung: “Bang, mangganya sebiji berapa?”

Tukang mangga: “Lima ribu, Bu.”

Ibu Nunung: “Lima ribu? Mahal banget Bang.”

Tukang mangga: “Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis.”

Ibu Nunung: “Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?”

Tukang mangga: “Kalau asem nggak usah bayar Bu.”

Ibu Nunung: “Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem.”

Tukang Mangga: “??!&@*#&%&*!#”


6. Cerita Lucu Zaman Dulu Nenek Belanja

Nenek: “Dulu zaman Nenek muda, kalau belanja Rp 5.000 di Supermarket sudah bisa dapat susu, roti, coklat, gula, mentega, tepung, parfum, beda, lipstick, sampo, sabun mandi, kaos kaki, minuman, obat nyamuk.”

Cucu: “Wuh, hebat, banyak sekali ya Nek, kalau sekarang gimana Nek?”

Nenek: “Sekarang susah Cu, soalnya ada CCTV!!”


7. Cerita Lucu Belanja: Membayar Dengan Uang Palsu

Seorang wanita pekerja panti pijat plus-plus berbelanja di Indomaret. Saat membayar belanjaan, ia ditegur oleh kasir.

Kasir: “Maaf Mbak, uang 100 ribuan ini palsu.”

Wanita Pekerja: “Ah masak sih Mbak, coba saya lihat. Wah benar ini uang palsu, sialan berarti saya semalam telah diperkosa.”

Kasir: “??!!”


8. Cerita Lucu Gak Mau Belanja Di Giant

Di suatu hari yang cerah, Oneng yang sedang asik bermain FIFA disuruh ibunya untuk menemaninya belanja;

Ibu: “Neng, Oneng temenin ibu belanja yukk?”

Oneng: “Haaaaaa?” (maklum lagi main FIFA jadi gak fokus)

Ibu: “Astagfirullah! Temenin Ibu belanja Oneng! Ibu mau beli keperluan buat dirumah ini, bahan-bahan makanan udah pada abis, emangnya kamu mau bahan-bahan abis terus kamu kelaperan karena gak ada makan!”

Oneng: “Entarr buu, tanggung Oneng lagi main FIFA, satu game lagi yaa!”

(Setelah satu game selesai, Oneng menghampiri ibunya).

Oneng: “Bu, ayo kita berangkat, BTW, emangnya ibu mau belanja dimana nih bu?”

Ibu: “Oh, kita belanjaa di GIANT aja yah.”

Oneng Mendengar nama GIANT membuatnya marah) “NGGAKK! Oneng nggak mau belanja di GIANT!”

Ibu: “Loh,,??! Emangnya kenapa sih?”

Oneng: “Pokoknya Oneng nggak mau belanja di GIANT!”

Ibu: “Coba cerita sama ibu kenapa emangnya?”

Oneng: “Soalnyaaaa, si GIANT itu jahat bu, suka nyakitin si NOBITA, SUNEO juga suka di siksa kadang-kadang! Pokoknya Oneng gak mau, buu,

Ibu: (Megang jidat Oneng) “Oh, pantes jidat kamu panas? Duh kambuh lagi deh sakit jiwa-nya.”


9. Cerita Lucu Binaragawan Belanja Sayur

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Bagong belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda bertubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Bagong: “Ada telor, Mbak?”

Janda: “Apa Kang? Kurang jelas.”

Bagong: “Telor, Mbak.”

Janda: “Gimana, Kang?”

Bagon: (Langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor).

Janda: “Ooowh, Telor. Ada, Kang. Silakan. Mau beli apa lagi, Kang?”

Bagong: “Beli tahu deh sekalian.”

Janda: “Apa Kang? Gak kedengeran.”

Bagong: “Tahuuuu, Mbak!”

Janda: “Gimana Kang?”

Bagong: (Langsung melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak-kotak mirip tahu Bandung).

Janda: (Paham) “Ooo tahu, Ada. Sebentar ya Kang?” (sambil membungkus beberapa tahu) “Lalu mau beli apa lagi, Kang?”

Bagong: “Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong.”

Janda: “Apa, Kang?”

Bagong: “Terroooong!”

Janda: “Apaan, Kang. Kurang jelas!”

Bagong: (Dengan kesal, langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya).

Janda: (Tersenyum) “Ooowh. Cabe rawit. Bilang dong yang jelas.”

Bagong: “Jancuk.” (Nendang kursi).

3 Cerita Lucu Humor Palu Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Palu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Palu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Palu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Palu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Palu Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Dimanakah Letak Palu?

Suatu hari, di SMPN 1 Bogor sedang berlangsung pelajaran Geografi tentang letak-letak wilayah di Indonesia. Semua murid terlihat sangat serius dalam belajar, kecuali si Ateng. Ateng memang nggak suka sama Guru Geografinya dari pertama dia masuk, karena dia punya catatan buruk oleh Guru itu. Yaitu, dia dituduh mencuri permen milik guru itu saat pelajaran berlangsung. Makanya Ateng sangat amat tidak suka sama guru Geografinya.

Guru: “Okay anak-anak, sekarang ibu mau tanya. Hmm,, Ateng, sebutkan 1 daerah apa saja yang ada di Indonesia?”

Ateng: “Palu bu!!”

Guru: “Pinterr (sambil melirik sinis ke Ateng) “Ateng!! sekarang ibu tanya, dimana letak palu itu?”

Ateng: “Hah? saya gak tau bu sumpah, saya gak nyuri bu! palu yang ada dirumah saya lagian di taronya sama bapak saya bukan sama saya!”

Guru: (Nangis sambil ngemilin kapur) “#$%^&*()#$%^&*”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Jari Ayah Terkena Palu

Mono Kecil datang ke bawah dari lantai atas rumahnya, sambil menangis.

Ibu: “Kenapa kamu nak?”

Mono: “Ayah sedang menggantung pigura gambar, dan ibu jarinya terkena palu.” (dengan air matanya yang berderai).

Ibu: (Menenangkan). “Itu bukan perkara yang begitu serius, Ibu tahu kamu sedih, tapi anak laki-laki besar seperti kamu tidak harus menangis pada sesuatu seperti itu. Mengapa kamu tidak tertawa?”

Mono: “Saya tadinya tertawa! Kemudian ayah yang membuat saya menangis!” (Sambil terisak).


3. Cerita Lucu Palu: Pukulan Seperti Kilat Dan Petir

Saat kami merenovasi apartemen kami kembali, kakekku sering berdiri di sampingku melihat aku memaku. Ia melukiskan gerak-gerikku.

Kakek: “Kamu memukul dengan palu besi bagaikan kilat dan petir.”

Aku: (Dengan sangat girang) “Benarkah sedemikian?”

Kakek: “Ya, benar sekali, aku melihat kamu tak pernah memukul dengan jitu pada satu sasaran.”

9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menonton Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Menonton. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Menonton dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Menonton paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Sedang Menonton Adegan Ranjang

Sepasang suami isteri sedang menonton Film, ketika muncul adegan ranjang yang sangat bergairah,

Isteri: (Berbisik) “Kok kamu tidak melakukan permainan segairah itu dengan saya?”

Suami: (Menyahut) “Jangan bodoh sayang, kamu kan tahu berapa juta rupiah mereka di bayar untuk melakukan permainan ranjang sehebat itu.”


2. Cerita Lucu Menonton Film: Adegan Buka Baju

Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya. Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis.

Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah Bagong, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Bagong datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yang sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi sampai beberapa hari.

Tukang Karcis: (Karena penasaran melihat hal ini) “Hey Lay. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa masih datang juga?”

Bagong: “Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat.”


3. Cerita Lucu Menonton Film Sambil Tidur

Ada orang sedang nonton film, nonton sebentar, kemudian ia tidur sebentar. Sesudah pertunjukan film itu bubar.

Teman: “Menurut pendapatmu, film ini bagaimana?”

Pemuda: “Secara keseluruhan film ini masih bolehlah, hanya alur ceritanya tidak nyambung.”


4. Cerita Lucu Kesalnya Menonton Dora The Explorer

diceritakan seorang anak yg bernama Gareng sedang ingin menonton dora

Gareng: “wah ada filem dora seru nih kayaknya.

(Filemnya pun di mulai).

Dora: “Apa yang kita butuhkan untuk ke istana.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Sekali lagi.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Peta kamprettt!! Soak telinga lu ya?”

Dora: “Ya benar peta. Untuk sampai di istana kita harus melewati hutan, danau, jembatan coba katakan hutan, danau, jembatan.”

Gareng: “Hutan, danau, jembatan.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Hutan danau jembatan kampreettt ah budek lu.”

Dora: “Ya benar. Sekarang apa kalian melihat hutan.”

Gareng: “Itu di belakang lu.”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Di belakang lu kamprettt!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Tuh di jidat lu!! Buta apa lu.”

Dora: “Ya disana.”

(Setelah sampai di hutan dora melihat sebuah apel dan dia menyuruh monyetnya si bust untuk mengambil apel itu tapi ada sweeper yang ingin mengambil apel itu).

Dora: “Katakan, sweeper jangan mencuri.”

Gareng: “Sweeper jangan mencuri.”

Dora: Sekali lagi sweeper jangan mencuri.”

Gareng: (Pake toa musolah) “Sweeper jangan mencuri!”

(Setelah melewati hutan itu).

Dora: “Apa kalian melihat danau? Dimana?”

Gareng: “Tuh dibelakang lu awas lu nanya lagi gua jitak lu!!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “ITU DI BELAKANG LU KAMPRETT LU KALAU GOBLOK MENDING NGGAK USAH MASUK TIVI DAH LU GUA BACOK LU!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Anjrit lu dora!” (Makan tivi).


5. Cerita Lucu Maling Menonton Bola

Alkisah, seorang maling sedang menyatroni sebuah rumah. Ternyata di dalam rumah tersebut, si pemilik rumah tertidur ketika sedang menonton TV. Si pemilik rumah ternyata kelelahan setelah seharian bekerja dan malamnya tertidur ketika menonton pertandingan sepakbola klub favoritnya.
Ternyata si maling pun penyuka sepak bola, bukannya hendak mengambil barang-barang malah menonton pertandingan sepak bola. Suatu ketika terjadi gol, hingga si maling berteriak kegirangan,” GOOOLL”. Teriakan itu juga yang membangunkan si pemilik rumah.

Pemilik Rumah: (Marah-marah) “Jangan teriak malah-malam, nanti anak saya bangun!”


6. Cerita Lucu Menangis Gara-Gara Menonton TV

Seorang anak kecil sedang menonton TV tapi dia malah menangis gara-gara TV yang saat itu sedang menayangkan sebuah iklan, sang ibu yang melihat kejadian itu langsung mendekati anaknya.

Ibu: “Ada apa nak? Kok nangis?”

Anak: “Itu kaka yang ada di TV, katanya menawakan permen sama saya, tapi kok nggak bisa diambil, huaa.” (sambil melanjutkan tangisnya).

Ibu: “??!!”


7. Cerita Lucu Ingin Menonton Di Bioskop

Si Gareng anak kampung ingin menonton bioskop di kota. ketika dia di bioskop di suruh pulang sama Si Satpam, karena ada larangan dibawah 18 tidak boleh menonton. Tidak lama berselang beberapa menit, dengan keluguan si Gareng kemudian dia kembali lagi ke bioskop, dan membawa teman-teman nya dari kampung.

Si Satpam: “Kenapa kamu banyak ajak teman.”

Si Gareng: “Karena di bawah 18 tidak boleh nonton pak, jadi saya bawa teman-teman saya 18 orang biar bisa nonton.”

Si Satpam: “Aaarrrgggh.” (sambil benturin kepala nya di tembok).


8. Cerita Lucu Bahayanya Menonton Film Perang

Nenek: “Kek, jangan sekali-kali kakek menonton film perang.”

Kakek: “Memangnya kenapa nek?”

Nenek: “Pokoknya jangan! Berbahaya kek. Nenek tidak mau menanggung resikonya loh kek.”

Kakek: “Ah, nenek jangan nakut-nakutin.”

Nenek: “Kakek ini masa gak percaya sih sama nenek.” (dengan nada tinggi).

Kakek: Ya udah, kakek percaya.

Ketika kakek sedang sendiri, Sang Kakek penasaran. Bahaya apa yang ia dapatkan jika menonton film perang. Karena sangat penasaran, akhirnya kakek menyalakan TV dan mencari tayangan film perang. Setelah ditemukan film perang antara dua negara. Kakek pun tidak tahu negara apa yang perang itu. Ketika sedang asyik menonton. Nenek datang.

Nenek: Kakeeek, sudah dibilangin jangan menonton film perang, eh masih aja nonton. Matikan TV nya kek!

Kakek: Sebentar nek, kakek belum tahu ini yang perang negara mana?

Nenek: Pokoknya matiin!

Kakek: Bentar nek.

Di dalam TV tersebut sedang seru-serunya perang berlangsung. Disertai tembakan, teriakan para tentara, dan akhirnya bom meledak di sekitar tentara.
Nenek: Kakeeeek, matiin. lihat itu, bomnya meledak, Bahaya kek, TV kita bisa meledak. Nenek sudah gak bisa beli TV lagi. Mana sekarang TV mahal-mahal.

Kakek: “!@#$%$%&.”


9. Cerita Lucu Bapak Ingin Menonton TV

Bapak: “Nak, tolong nyalakan TV nya dong. Bapak ingin menonton TV.”

Anak: “Listriknya mati pak.”

Bapak: “Yang mati kan listriknya bukan TV nya nak, jangan bodoh!”

Anak: (Jemur slempak).

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mandi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mandi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mandi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mandi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Balita Mandi Bersama

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.

Anak Perempuan: “Boleh di pegang tidak?”

Anak Laki Laki: “Tentu saja tidak, punyamu sudah kamu patahkan sih!”


2. Cerita Lucu Mandi Bersama Mama Dan Papa

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Mama: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar. Kok banyak bulunya?”

Mama: “Oooh, ini namanya kura-kura.”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Papahnya.

Anak: “Papa, itu apaan sih pa?”

Papa: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Papa: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya,

Anak: (Berteriak) “Aaaahhhh, tolooooong. Ada kura-kura makan lontoooong!!”


3. Cerita Lucu Suami Istri Sedang Mandi

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Suami: “say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Istri yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Bagong, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Bagong: “Hai neng, Petruk ada?”

Istri: “Lagi mandi tuh.”

Bagong: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Istri: “Benar? Sebentar aja?”

Bagong: “Yups.”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Bagong: “Thanks Neng, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Petruk lewat telpon.”

Si istri senang banget. Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Suami: “Siapa, say?”

Istri: “Ooh, Bagong, tetangga kita.”

Suami: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Istri: “@$%#@$%”


4. Cerita Lucu Anak-Anak Yang Mandi Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Oneng: “Ti, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Yati: “Tenang saja Neng, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Oneng: “Loh kenapa bisa?”

Yati: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip celana dalamku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Neng, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana dalamku.”

Oneng: (Jatuh pingsan).


5. Cerita Lucu Gadis Desa Yang Sedang Mandi

Alkisah Ada 2 orang sahabat sejati yang tak bisa dipisahkan, Si Ateng tak bisa melihat dan Si Gareng lumpuh. Kemana-mana selalu berdua, mereka mempunyai tugas masing-masing, Ateng menggendong sedangkan Gareng sebagai penunjuk arah. Suatu ketika mereka sedang melewati sungai, dan disana terdapat gadis-gadis desa yang sedang mandi.

Ateng: “Kayaknya ada suara orang mandi?”

Gareng: “Iya. Coba kamu tebak. Yang mandi di depan kita itu cewek apa cowok?”

Ateng: “Pastinya cewek lah.”

Gareng: “Bagaimana kamu bisa tau, emang ada tandanya yah?”

Ateng: “Ya ada lah.”

Gareng: “Emang tandanya kayak gimana?”

Ateng: “Ada yang gerak-gerak di punggung gua.”

Gareng: “Aduh, jadi malu.”


6. Cerita Lucu Mandi: Celana Dalam Semut

Suatu ketika ada gajah sedang mandi di sebuah kubangan, seketika itu pula ada seekor semut menghampiri sang gajah yang sedang mandi tadi.

Semut: “Jah, gajah, saya bisa minta tolong tidak?”

Gajah: “Ada apa semut?”

Semut :”Bisa nggak kamu berdiri sebentar!”

Gajah: “Aduh mut, aku lagi enak2nya nich.”

Semut: “Tolong doonng, sebentar aja!”

Gajah: “wah mut, nanti aja deh.”

semut: “Please.. kali ini aja!”

Gajah: “Emang loe mut, nggak bisa liat binatang seneng, oke deh gua sekarang berdiri.”

(Sewaktu gajah baru mulai menegakkan kakinya untuk berdiri, si semut langsung menyuruh sang gajah untuk mandi lagi dan si semut pergi begitu aja).

Gajah: “Sialan loe mut, tadi gua disuruh bangun, tapi sekarang pas gua udah bangun, gua disuruh duduk lagi, emang ada apaan sih?”

Semut: “Nggak gua kira loe mandi pake celana dalem gue.”


7. Cerita Lucu Mandi: Cari Cewek

Sore itu Mono sedang mandi, tapi sekonyong-konyong temannya datang kerumahnya ingin mengajak cari cewek. Entah dimana.

Teman: “Mon!!”

Mono: “Iya apa Bro?”

Teman: “Mau ikut nggak?”

Mono: “Kemana?”

Teman: “Biasa, cari cewek.”

Mono: “Kapan?”

Teman: “Kapan lagi kalu nggak sekarang?”

Mono: “Oooooohh. Aku gak ikutlah. “Malu aku bro.”

Teman: “Malu kenapa? Aaku yang tanpa modal saja berani kog.

Mono: “Masalahnya sekarang aku tanpa pakaian. Kamu gak tahu sekarang aku lagi mandi?


8. Cerita Lucu Mandi: Modus Si Kakek

Di suatu desa terdapat sebuah telaga begitu indah,di sekitar telaga itu terdapat banyak tanaman buah-buahan yang memikat bagi siapa yang melihatnya. Suatu hari sekumpulan anak gadis yang baru beranjak dewasa berminat melihat-lihat keindahan telaga tersebut, karena air telaga tersebut sangatlah jernih sekumpulan gadis-gadis itu segera akan mandi di telaga itu tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Lagi asik-asik mandi tiba-tiba datanglah seorang kakek yang berniat mau memenen buah-buahan di sekitar telaga itu. dan tanpa di sengaja si Kakek menghampiri sekumpulan gadis-gadis yang lagi asik mandi di telaga itu. Karena mengetahui ada seseorang kakek yang datang para gadis itu berteriak sambil berkata.

Gadis-gadis: “Kakek, ngapain kakek kesini?”

Kakek: (diam saja seolah-olah tak menghiraukan teriakan Gadis-Gadis yang lagi asik mandi).

Gadis-Gadis: Kakek ini pasti mau ngintipin kami-kami lagi mandi ya!

Kakek: (Tak menghiraukan celotehan gadis2 itu,malah semakin dekat menghampirinya karena mengetahui sang kakek menghampiri lebih dekat sang gadis itu berenang lebih ketengah-tengah telaga, namun sang kakek tidak menghiraukan malah semakin mendekat ke arah telaga itu).

Gadis-Gadis: “Kalau kakek mendekat lagi kami lempar pake bebatuan lo.”

Kakek: (Tersenyum) “Saya kesini tidak tidak untuk memanen buah-buhan atau beniat mengintip kalian yang lagi mandi,namun kakek kesini mau memberikan makanan kepada buaya-buaya peliharaan kakek yang ada di telaga ini.”

Mengetahui sang kakek berkata demikian, para gadis2 itu segera berenang ketepian sambil berteriak histeris mendekati sang kakek.

Kakek: (Tersenyum sambil tersipu bahagia, dan beguma dalam hati) “KENA TIPU LO.”


9. Cerita Lucu Mandi: Anak Yang Bandel

Ibu: “Petruk, mandi dulu udah sore.”

Petruk: “Bentar, masih asik main nih bu.”

Ibu: “Mainnya di lanjut nanti. Sekarang mandi dulu.”

Petruk: “Gak usah mandi ah bu ntar habis mandi main lagi juga kotor lagi.”

Ibu: “Bandel!!” (Lalu menghampiri Si Petruk sambil di ketok kepala Petruk oleh gayung).

Petruk: “Iya Iya bu saya mandi (teriak Petruk sambil lari ke kamar mandi).

Habis mandi seperti biasa, Petruk lihat TV sambil makan, di hampiri ibunya di dapur untuk minta makan.

Petruk: “Bu, makan. Lapar nich.”

Ibu: “Gak usah makan truk ntar juga lapar lagi!”

Petruk: “!&!#$!%”


10. Cerita Lucu Kutukan Ngintip Cewek Lagi Mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Ateng. Hobby di Ateng itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus si Ateng ditabokin sama orang-orang. Pada satu hari, si Emak nasehatin si Ateng.

Emak: “Teng, Emak cuma mo kasih tau aja nih. Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek lagi mandi. Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe.”

Ateng kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya. Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Ateng: “Ampuuuuuunnnnn, Mmmmaaaaakkkkk, Ampuuuunnnnn. Ateng janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah teng, kalau loe dah insyaf. Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah.”

Ateng: “Iya mak, sekarang Ateng sadar. Pantesan aja yah mak, kalau pas Ateng lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit ‘burung’ Ateng mulai mengeras Mak. Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak?”

59 Cerita Lucu Humor Terbaru Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Baru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu serba Baru. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor terbaru paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

59 Cerita Lucu Humor Terbaru Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Kejahatan Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal.”

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran, seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”

Hakim: “Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut?”

(Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya).


2. Certia Lucu Pengantin Baru dan Penjahat

Pada suatu hari seorang pembunuh yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup melarikan diri. Ia lalu bersembunyi di rumah sepasangan pengantin baru. Tanpa pikir panjang ia segera mengikat si pengantin pria ke kursi dan si pengantin wanita ke tempat tidur. Sang pengantin pria tak mampu berbuat banyak ketika si napi itu menjambak istrinya dan menciumnya. Ia baru bisa mendekati istrinya ketika si napi itu keluar dari ruangan.

Suami: “sayang, aku melihatnya menciummu, mungkin ia berbuat seperti itu karena sudah lama tidak melihat wanita. Aku minta padamu, lakukan apa saja yang ia minta, bahkan jika ia memintamu melayaninya. Jangan buat ia marah ingatlah bahwa hidup kita tergantung pada hal ini.” (Sambil menatap kasihan pada istrinya).

Istri: (Menatapnya) “Ia tidak menciumku, ia hanya berbisik padaku bahwa menurutnya engkau tampan dan seksi, ia juga bertanya apakah kita punya vaselin di kamar mandi.”


3. Cerita Lucu Pengantin Baru Malam Pertama

Ini Menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba

Istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya bang! Bagaimana nih kisah malam pertama bang.?”

Suami: (Menenangkan) “Jangan nangis Sayang, nanti emak ayah dengar mereka mungkin belum tidur lagi tu.”

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Isteri: (Teresak esak mengerang) “Sakitnya Bang.”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang.

suami: (Kuat sedikit suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar, karena anak perempuanya terus menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin

Mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Tak faham aku? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!”

(Terkejut besarlah kedua pengantin itu).

Pengantin Perempuan: (Sambil tersipu-sipu) “Abah, sakit gigi takan mati, lagipun mana ada klinik Gigi yang buka 24 jam?”


4. Cerita Lucu Pengantin Baru Menahan Gejolak

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada suatu malam si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Suami: (Dengan singkat) “Iya tahu ini Hari Sum’at.”


5. Cerita Lucu Resolusi Tahun Baru: Berhenti Merokok

Semar bertanya kepada salah satu temannya yang bYati Pesekma Petruk ketika Petruk sedang meminta sebatang rokok kepada Semar.

Semar: “Aku pikir kamu sedang membuat resolusi tahun baru untuk berhenti merokok?”

Petruk: “Aku sedang dalam proses berhenti. Saat ini aku sudah berada di tahap pertama.”

Semar: “Apa itu tahap pertama?”

Petruk: “Aku sudah berhenti membeli rokok!”


6. Cerita Lucu Pulang Mabuk Saat Tahun Baru

Pada malam tahun baru, Bagong terlalu mabuk sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang. Saat ia berjalan dengan sempoyongan, ia dihentikan oleh seorang polisi.

Polisi: “Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?”

Bagong: “Saya sedang dalam perjalanan ke kuliah,” (Dengan percaya diri).

Polisi: (Dengan sinis) “Dan siapa di bumi ini, dalam kondisi yang waras, akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti saat ini?”

Bagong: “Istri saya.” (Sambil tersenyum menyeringai).


7. Cerita Lucu Tentang Pembantu Baru

Bu Nunung lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si Gareng berusia 4 tahun.

Bu Nunung: “Gareng, ini baby sitter kamu yang baru!”

Gareng: “kok ganti lagi sih bu?”

Bu Nunung: “Iya, baby sitter yang kemarin kurang rajin, ayo cium!”

Gareng: “Gak mau ah!”

Bu Nunung: “Kenapa?”

Gareng: “Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar!”

Bu Nunung: “Apaaa??”


8. Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru

2 orang cewek berbincang2 saat malam tahun baru,

Cewek 1: “Eh kenapa? datang2 kok nangis?”

Cewek 2: “Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak
taunya ada orang mabok, ehh gw diperkosa, gw diperkosa 2 kali malem ini.”

Cewek 1:  “2 kali? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2?”

Cewek 2: “Sekali, premannya juga cuma satu.”

Cewek 1: “Loh kok ngomongnya 2 kali!”

Cewek 2: “Ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong.”

Cewek 1: -_-


9. Cerita Lucu Baru Beli HP

Suatu ketika Bagong beli HP untuk pertama kalinya karena dorongan dari pacar tercintanya. Setelah beli Hp Bagong langsung registrasi.

Bagong: “Beb, bagaimana cara regristasinya? Dari tadi gue kok gak bisa-bisa ya? Padahal udah gue tekan pager berkali-kali sampe jempol gue sakit nih.”

Cewek: “Hah? Bukan pager rumah kali yang loe tekan.”

Bagong: “Lho, katanya penjual tadi suruh tekan pager.”

Cewek: “Tombol pager yang ada di Hp maksudnya.”

Bagong: “Oh gitu ya. Terus kata penjualnya tadi sama tekan bintang, yang mana?

Cewek: “Hah, masa katanya gitu?”

Bagong: “Iya.”

Cewek: “Itu penjual pasti goblok banget, masa ada bintang di HP, ayo kita kembalikan HP nya.”

Bagong: “Hmm.”


10. Cerita Lucu Baru Beli Motor Balap

Pada suatu hari ada orang desa yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Semar, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Semar ceritanya beli motor balap. Pas keluar dealernya si Semar langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Semar sambil gedor-gedor kaca tuh mobil,

Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan membuka kaca) “Ada apaan?”

Semar: “woy lo punya gak motor kayak gini?”

Yang punya mobil: (Pikirnya ini orang sombong banget mentang2 punya motor balap).

Semar: (Masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil
lagi).

Yang punya mobil: “Apaan lagi siiih!”

Semar: “Woy lo punyaa gak motorr kayak ginii?”

Yang punya mobil: (Bt ditanyain mulu langsung banting stir).

si Semar yang lagi ngebut nabrak tuh mobil dan jatuh plus bersimbah darah pula,

Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun mau nolongin si Semar). “Eh lo gak kenapa2 kan?”

Semar: “Woy lo punya gak motor kayak gini? Gue cuma mau nanya rem-nya
dimana!”


11. Cerita Lucu Motor Baru

Pagi itu, Petruk yang di beliin motor baru oleh ayahnya berniat ingin belajar naik motornya. Bapaknya yang melihat anaknya belajar motor jadi heran karna dari tadi motornya cuma di dorong-dorong aja tanpa di starter. Kemudian Bapaknya mendekati Petruk,

Bapak: “Kenapa kamu belajarnya begitu?”

Petruk: “Bapak ingat waktu bapak belajar naik sepeda? Kan di dorong dulu pak.”

Bapak: “Dasar Bego! Cara belajar naik sepeda itu beda dengan cara belajar naik motor.”

Petruk: “Lah terus bagaimana pak caranya kalau blajar naik motor?”

Bapak: “Kamu naik dulu, ntar bapak yang dorong motornya dari belakang.”

Petruk: (Langsung menaiki motornya sambil berteriak) “DORONG COY! SAMPAI TUA!”


12. Cerita Lucu Mobil Baru

Ada seorang eksekutif muda yang sedang mengendarai mobil BMW seri terbarunya dan saat ini ia seorang diri menyetir. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan pintu mobilnya lepas.
Sang eksekutif muda: (Terkejut). “Wahhh! Pintunya lepas, pintunya lepas!”

(Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan tersebut).

Eksekutif: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil saya rusak!”

Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!”

Eksekutif: (Melihat tangannya yang putus dan berteriak histeris) “Waa jam tangan Rolex saya mana!”

(Polisi tidak bisa komentar apa-apa lagi).


13. Cerita Lucu Ibu Pergi ke Pasar Baru

Seorang ibu pergi ke Pasar Baru untuk membeli karpet. Masuklah si ibu ke salah satu toko karpet. Saat si ibu membungkuk untuk menyentuh sebuah permadani indah yang letaknya di bawah, tiba-tiba

Ibu: (Gak bisa nahan kentut tuut, tuuut, lalu bunyi lagi untuk kedua kalinya tuut, tuut).

Si ibu nengok ke belakang, kuatir ada yang dengar. Ternyata di belakangnya ada si pemilik toko, seorang bapak india berkumis dan pakai sorban.

Ibu: (Grogi) “Ehmm, permadani yang ini, berapa harganya pak?”

Si INDIA: (Dengan logat india & sambil goyang kepala) “Acha, acha, acha, you pegang karpet saja sudah kentut, apalagi kalo you tau harganya bisa² you mencret!”

Ibu: -__-


14. Cerita Lucu 2 Sahabat Pergi ke Pasar Baru

si Gareng dan si Semar pergi ke pasar baru, mau membeli sepatu futsal dipasar tersebut. si Gareng mau beli sepatu buat dia skalian mau bayarin spatu juga buat si Semar. Setelah keliling2 di seputar pasar tersebut akhirnya mereka berhenti di suatu toko yang menjual sepatu futsal dan mereka menemukan sepatu yang diinginkan di toko tersebut. merekapun sudah sepakat dan deal tentang harga dengan si penjual sepatu tersebut, untuk 2 pasang sepatu dihargai Rp300.000,namun setelah mau membayar ternyata uang cash yang Gareng bawa cuma Rp 100 ribu. Kemudian si Gareng mengambil inisiatif menyuruh Semar ke ATM untuk ambil uangnya di atm. maka dikasihlah dompet si Gareng ke si Semar.

Gareng: “Mar!”

Semar: “Iya Reng, jadi gimana nih?”

Gareng: “Lo ke atm terus ambilin duit 200rb aja dimesin itu pake kartu atm gw lo bisa kan cara ambil duit di atm?”

Semar: “Ya bisalah, lo kira gw orang cupu, ngambil uang di atm aja gak bisa huh! Jangan suka ngeremehin gitulah.”

Gareng: “Yaudah nih bawa dompet gw, ntar ambil uangnya pake kartu gw. terus kalo ada apa2 lo telepon gw. buruan sana gw gak enak sama abang penjualnya kalo kelamaan ntar dikira lagi pura2 beli tapi gak punya duit.”

Semar: “Oke gw berangkat, lo standby hp aja. Ntar gw call elo kalo uangnya dah gw ambil ok boss?”

Gareng: “Yaudah sana berangkat, gw tungguin cepet!”

(Setelah 15 menit menunggu tiba2 si Semar nelepon ke hp si Gareng).

Semar: “Reng, waduh celaka kita.”

Gareng: “Celaka gimana maksud loh?”

Semar: “Duit lo gak bisa diambil, kartu elo di tolak terus sama atm gw udah nanya ke satpamnya katanya kartu elo tuh gak bisa, bakalan ke reject terus kalo masukin ke atm.

Gareng: “Ah masa sih, padahalkan gw baru aja ganti itu kartu. Masa gak bisa?”

Semar: “Duh gimana nih? Mending batalin aja beli sepatunya dan lo kabur ngumpet2 dari si abang itu. Besok lo tanyain ke banknya kenapa kartunya ga bisa dipake.”

Gareng: “Emang kartunya yang mana sih yang lo masukin?”

Semar: “Itu tadi gw masukin kartu yg ada nama, tanggal lahir, alamat sama agama elo ke mesin itu.”

Gareng: “Sampe taun jebot dan gajah bisa ngelahirin ontapun juga gak bakal bisa, ktp untuk ambil duit di atm.”


15. Teka – teki Lucu Tentang Pasar Baru

Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

Jangan membalas Budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.

Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.

Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.


23 Cerita Lucu Humor Ibu Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ibu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ibu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ibu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ibu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

23 Cerita Lucu Humor Ibu Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Ibu: Kelebihan Wanita

Anak: “Bu, apa sih kelebihan wanita itu?”

Ibu: “Ah, belum saatnya nak..”

Anak: “Nggak mau, nggak mau.. Pokoknya jawab!!”

Ibu: “Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6.”

Anak: “Yaaaah ibu!!”

Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.

Anak: “Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu?”

Ibu: “Ya, kayak kamu itu! Ngotot!”


2. Cerita Lucu Ibu: Celana Dalam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama RatmiB29 baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

RatmiB29: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat RatmiB29 duduk, kenapa ya?”

Ibu: “Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

RatmiB29: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ratmib29 tadi lupa pake celana dalam..”

Ibu: “#%$Q#$@#%”


3. Kalimat Lucu 5 Ibu Yang Harus Kita Jaga

1. Ibu yg mengandung kita.

2. Ibu mertua kita.

3. Ibu dari anak2 kita.

4. Ibu Guru kita.

Dan yg terakhir adalah..

5. IBU JARI kita / JEMPOL.. Karena tanpanya diri kita akan sulit untuk:

– BBM.

– SMS.

– Line.

– WhatsApp.

– Upload foto ke group.

– memberi komen di group.

– Ganti DP & ganti status.


4. Cerita Lucu Ibu: Pulang Lebih Cepat

Suatu hari seorang ibu bingung melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 3 pulang lebih awal. Karena dia tahu anaknya itu sedikit nakal, maka si Ibu mulai menanyai anaknya dengan rasa curiga.

Ibu: “Ateng kenapa kok kamu udah pulang sekolah padahal baru jam 09.00??”

Ateng: “Begini Bu, Ateng tadi bisa menjawab pertanyaan Ibu guru dengan benar, eh.. Enggak lama Ateng disuruh pulang.”

Ibu: “Oooo.. bagus itu, memmang gurumu tanya apa?”

Ateng: “Ibu guru bertanya, Siapa yang memukul kepaal Ibu dengan kamus ini?”


5. Cerita Lucu Obat KB Ibu

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil??”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


6. Kisah Lucu Ibu: Akibat Racun Tikus

Di sebuah keluarga, ada seorang ibu yang sedang hamil tua dan anak pertamanya yang berumur 5 tahun.
Akhirnya tiba hari si ibu melahirkan, Ditahun pertama ibu sangat memperhatikan bayinya, dan selalu memberikan asi secara rutin, dan anak pertamanya pun merasa diabaikan oleh ibunya karna kelahiran adiknya. Suatu ketika timbul niat jahat si anak pertama untuk membunuh adiknya, dia membeli racun tikus.

Suatu malam si anak pertama mendatangi ibunya yang sedang tidur karna kelelahan. Anak itu mengoleskan racun tikus pada kedua puting si ibu, tetapi karena terlalu lelah ibu tidak merasakan apa-apa.. Sepanjang malam anak itu tidak tertidur menunggu rencananya berjalan, Pukul enam pagi si ibu telah bangun dan menggendong bayinya,
si anak pertama terheran-terheran, kenapa adiknya tidak mati setelah di racun.

Karena merasa frustasi, anak itu lari keluar rumah dan akan menukarkan racun yang ia beli. Begitu sampai di halaman rumah, anak itu tersentak karena ia mendapati supir ibunya telah terkapar dengan mulut penuh busa.


7. Cerita Lucu Ibu: Rumah Type 21

Sepasang keluarga muda, baru punya anak satu umurnya 5 tahun, anaknya bernama si Bagong. Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka: bapak, ibu, dan si anak tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur. Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo” mesti kucing-kucingan, nungguin si Bagong tidur dulu. Untuk memastikan bahwa si Bagong udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil si Bagong, kalau Bagong menyahut berarti belum tidur, kalau Bagong diam berarti udah tidur, berarti aman. Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk begituan, terlihat si Bagong sudah terlelap. Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

Bapak: “Bagonggg??”

Bagong: ”Ya, pak?”

Bapak: “Wah, ternyata Bagong belum tidur.”

Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

Ibu: “Bagonggg.?!”

Bagong: ”Yaa, buuu?”

BAPAK: ”Gila, belum tidur juga!” (gerutu di dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata si Bagong masih belum tidur juga. Berkali-kali begitu terus. Akhirnya si bapak-ibu kehabisan kesabaran. Bagong betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan. Bagong menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu masalahnya apa.

Paginya di sekolah Bagong mengadu bahwa semalaman dimarahin habis-habisan sama orang tuanya. Si Ibu guru bertanya kejadiannya, si Bagong kemudian menjelaskan. Si Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa..

Guru: ”Bagong, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Bagong harus tidur, dan kalau orang tua memanggil Bagong tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar.”

Malamnya Bagong mengikuti nasehat si ibu guru. Beberapa kali Bagong dipanggil nggak menyahut, padahal Bagong sebenarnya mendengar karena memang belum tidur, tapi daripada dimarahi lagi, maka diam saja. Bapak & ibunya sepakat bahwa si Bagong sudah tidur. Mereka juga sepakat mau memulai permainannya. Terus mereka mematikan lampu. Bagong sebenarnya ketakutan dalam gelap, tapi dia juga ketakutan dimarahi maka diam saja. Permainan makin berjalan seru. Heboh. Menggairahkan. Sampai Bagong juga keheranan, tapi dia tetap diam saja. Sampai akhirnya mereka rupanya sudah mau mencapai puncak.

Bapak: ”Aduuuh, buu.. aku mau keluar!!”

Ibu: ”Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr”

Bagong: ”Bagong IKUTTTTTT!!” (teriak ketakutan)


8. Cerita Lucu Mengantar Ibu Ke Pasar

Ibu Omas ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh.

Bu Omas: “Sim anterin ibu ke pasar, yuk..”

Sim: “Ahhh ntar dulu deh, Bu. Saya mau makan dulu.”

Bu Omas: “Helm, anterin ibu ke pasar, yuk.”

Helm: “Ahh, Ibu. Aku mandi dulu, deh.”

Bu Omas: “Bodoh, anterin ibu ke pasar, yukkk..”

Bodoh: “Ayo..”

(Di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi).

Bodoh: “Pak, kok saya diberhentiin sih?”

Polisi: “Coba saya liat Sim-mu?”

Bodoh: “Lagi makan, Pak”

Polisi: “Helm-mu mana?” (kebingungan).

Bodoh: “Lagi mandi, Pak..”

Polisi: “Kamu bodoh, ya?!!”

Bodoh: “Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe,” (sambil tertawa kegirangan).


9. Cerita Lucu Ibu Yang Belum Pernah Diinjak

Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur.

Anak: “Ma, Mama udah pernah injak Jakarta?”

Ibu: “Udah nak.”

Anak: “Kalau Bandung?”

Ibu: “Udah anakku..”

Anak: “Kalau Jogjakarta udah?”

Ibu: “Udah..”

Anak: “Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah ma?”

Ibu: (Sambil menahan kantuk) “Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mama injak.”


10. Cerita Lucu Kursi Untuk Ibu Hamil

Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa kalau harus berdiri lama. Suatu hari di sebuah bus kota yang penuh, seorang ibu hamil naik bus yang juga dinaiki oleh Semar. Merasa kalau ibu hamil tersebut lebih membutuhkan tempat duduk, Andi pun mengalah dan merelakan kursinya.

Semar: “Silahkan, Bu.”

Ibu hamil: “Nggak apa-apa, Nak. Tidak perlu kok. Saya masih bisa kok.”

Semar: “Baik, Bu.”

(Semar pun kembali ke tempat duduknya. Merasa tidak nyaman, tidak lama kemudian Andi berdiri kembali).

Ibu hamil: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Saya memang ingin berdiri.”

(Semar pun kembali duduk dan sekitar lima menit kemudian, Semar kembali berdiri).

Ibu hamil: (dengan nada meninggi) “Tidak perlu, Nak! Saya masih bisa berdiri!”

Semar: “Saya bukan mau memberi ibu tempat duduk, tapi saya mau turun. Halte pemberhentian saya sudah lewat tahu!”


11. Cerita Lucu Tangisan Seorang Ibu

Tangisan Seorang Ibu Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.

Tetangga: “Kenapa anda menangis? Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo’a semoga ia segera sadar.”

Ibu: (Sambil mengusap air matanya dengan terbata-bata). “Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan.”


12. Cerita Lucu Ibu: Jatuh Pada Saat Bersepeda

Gareng: “Hari ini ada seorang anak yang jatuh di jalan saat bersepeda. Semua temannya menertawakannya, hanya saya sendiri yang tidak ikut tertawa.”

Ibu: “Bagus. Kamu memang anak Ibu yang baik. Lalu siapa yang jatuh dari sepeda itu?”

Gareng: “Saya sendiri bu.”


13. Cerita Lucu Hari Ulang Tahun Ibu

Hari ini aku terbangun karena mencium bau makanan yang sedang dimasak oleh kedua anakku. Kalau dari baunya, sepertinya mereka sedang masak omelet keju isi daging kesukaanku. Mereka pasti akan mengejutkanku dengan membawa makanan itu ke kamarku. Sebaiknya aku menunggu saja di kamar sampai mereka datang.

Akhirnya satu dari kedua anakku datang dan memintaku turun. Di ruang makan itu bisa kulihat mereka sudah mempersiapkan semuanya dan duduk dengan manis di depan makanan favoritku. Senang dan terharu tentunya melihat mereka melakukan itu semua di hari ulang tahun ibunya. Aku pun langsung memeluk mereka.

Ibu: “Terima kasih anak-anakku untuk kejutan sarapannya.”

Anak: “Bukan, Bu. Karena hari ini ulang tahun ibu kami pun memberi kejutan dengan membuat sarapan kami sendiri.”

Ibu: “APA!!??”


14. Cerita Lucu Ibu: Habis Disunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.

Ibu 1: “Mana jeng anaknya yang baru di sunat?”

Ibu 2: “Itu di kamar.” (Beberapa saat kemudian..)

Ibu 1: “Wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya.. Jadi gemes nih..”

Ibu 2: “Emang jeng liat yang mana?”

Ibu 1: “Yang di kasur.”

Ibu 2: “Anak gua di kursi!!”

Ibu 1: “Terus yang di kasur?”

Ibu 2: “Itu laki gua!!”


15. Cerita Lucu Ibu: Adik Menelan Kecoa

Bagong yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak..

Bagong: “Ibuuu.. Ibuuuuuu.. adik tadi menelan kecoak! Adik menelan kecoak bu!”

Ibu: “Astaga! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter..”

Bagong: (Dengan santainya) “Ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga..”

Ibu: (Pingsan).


16. Cerita Lucu Ibu: Belajar Menulis

Cerita lucu 3: Anak SD belajar menulis

Seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD), pulang dari sekolahnya, saat tiba di rumah,

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu,”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Aku tidak tau yah”

Ibu: “Kok tidak tahu nak?”

Anak: “Karena aku belum belajar membaca bu!”

Ayah dan Ibu: “?!?!”


17. Cerita Lucu Kenapa Ibu Memakannya

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil..

Anak: “Kenapa perut ibu besar sekali?”

Ibu Hamil: “Saya punya bayi, nak.”

Anak: “Bayinya ada di perut ibu?” (penuh keheranan).

Ibu Hamil: “Yah, seperti itulah.”

Anak: “Apakah dia baik?” (Dengan mata berkaca-kaca).

Ibu Hamil: “Ya, tentu. Dia sangat baik.”

Anak: (Menangis dan berteriak) “Lalu kenapa ibu memakannya?”


18. Cerita Lucu Ibu: Latar Belakang Keluarga

Suatu hari seorang anak kecil ajukan pertanyaan perihal ibunya, bagaimana orang mengambil bagian hidup pertama kali didunia?

Ibu: “Anak saya, pertama tuhan bikin seorang pria yang dimaksud Adam serta seorang wanita bernama Hawa sehingga mereka mempunyai bayi alhasil kita disini dikarenakan hasil mereka. itu adalah sistem rantai.

Anak: “Namun ibu! bapak menyebutkan perihal yang tidak sama, bapak menyebutkan pada saya bahwa kita berawal dari kera jadi kera adalah nenek/ kakek moyang kita?” (think)

Ibu: “Anak saya.. Mungkin betul apa yang dikatakan bapak-mu!, bapak sedang bercerita perihal latar belakang keluarganya begitupun Ibu, bicara perihal latar belakang keluarga Ibu.


19. Cerita Lucu Ibu: Gara-Gara Nama Panggilan

Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis?”

Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”

Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?”

Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu..”

Ibu: “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu..”

Anak: “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)

Ibu: “&#@£*€§X”


20. Cerita Lucu Antara Anak Dan Ibu Tikus
Anak Tikus: “Ibu,, ibu.. itu apa namanya yang terbang – terbang disana?”

Ibu Tikus: “Oohhh… itu kelelawar namanya nak??”

Anak Tikus: “Siapa kelelawar itu bu?? kok dia bisa terbang?”

Ibu Tikus: “Sebenarnya dia masing sebangsa dengan kita, cuma dia ambil jurusan penerbangan.”


21. Cerita Lucu Ibu: Korban Iklan

Seorang anak gadis telah di perkosa, lalu sang anak mengadu pada ibunya.

Anak: “Bu, aku telah di nodai.”

Ibu: “Gak apa2 nak, berani kotor itu baik..”

Anak: “Tapi bu, hal ini makan Hati.”

Ibu: “Apa pun makanannya, minumnya teh botol sosro..”

Anak: “Ibu gimana sich? Terus bagaimana dengan nama baik keluarga kita?!”

Ibu: “Biarin, yg penting Mintz.”

Anak: “Tapi nanti perut ku tambah gede bu.”

Ibu: “Gede siihh, tp rela bagi-bagi??”

Anak: “Aku pergi aja dari rumah, ibu udah gak peduli lagi sama aku.”

Ibu: ” tidak, Tanpamu aku Galau.”

Anak: “Ibu keterlaluan, mending aku bunuh diri aja, biar aku gak ada!!”

Ibu: “Jangan dunk, Gak ada lo Gak rame.”

Anak: “huaaa.. (nangis sambil guling-guling).


22. Cerita Lucu Ibu: Kehebatan Suami Di Ranjang

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: “Suamiku hebat banget lho jeng, dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM.. wah.. sampe capek aku!”

Ibu 2: “Aahh.. itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! ”

Ibu 1: “Ah, Yang bener bu?”

Ibu 2: “Iya,benerrr.. dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..”

Ibu 1: “hah!!”


23. Cerita Lucu Ibu: Kulkas Seken

Suatu hari, seorang ibu tua mengunjungi anaknya di kota.

Ibu: “Waduh nak, kulkasmu bagus sekali! Pasti mahal ya nak?”

Anak: “Ah nggak bu, murah kok, kulkas second (bekas) sih bu!”

Ibu: “Ohhh gituuu.”

Beberapa hari kemudian, si ibu menelepon dari kampungnya.

Ibu: “Nak, ibu udah cari ke sana kemari, tapi kok ga ada yang jual kulkas merek SEKEN sih??”