10 Cerita Lucu Kain Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kain – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kain yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kain yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kain Yang Keren Abis

1. Kisah Lucu Kain Dari Pedagang Arab

Seorang pedagang dari Arab membuka usaha toko kain disalah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain-kain import dari negeri dia sendiri yaitu Arab. Pada suatu hari datang pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan “dijamin tidak luntur” dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya pembeli tersebut tanpa banyak tanya dia langsung membeli kain tersebut dan pulang.

Beberapa hari kemudian orang tersebut datang ke toko kain orang Arab itu lagi. Tapi kali ini orang tersebut datang bukan untuk membeli kain, tetapi untuk komplain mengenai kain yang dibelinya. orang tersebut meminta penjelasan mengenai label “dijamin tidak luntur” yang tertera pada kain yang dibelinya beberapa hari lalu. Sang pemilik toko bukannya kaget malah dengan santai dan kalemnya menjawab dan menjelaskan kepada pembeli tersebut.

Pemilik Toko: “Pak! kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri, (luntur tidak dijamin). bukan dari kiri ke kanan.”

Mendengar hal tersebut, orang yang membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.


2. Tebak-tebakan Lucu Tentang Kain

Tanya: “Kenapa orang mati di bungkus kain kafan?”

Jawab: “Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan.”

Tanya: “Kenapa BH cewe terbuat dari kain?”

Jawab: “kalo terbuat dari daun takut disangka nasi bungkus.”


3. Cerita Lucu Kenapa Mayat Dibungkus Kain Putih

Seorang anak kurang ajar berkata pada ayahnya:

Anak: “Yah kenapa mayat koq dibungkus kain putih?”

Ayah: “Yah karena kain putih itu murah, lagipula hanya untuk mayat.”

Anak: “Salah yah.”

Ayah: “Lalu?”

Anak: “Karena kalo dibungkus kain hijau dikira arem-arem.”

Ayah: “Oooh, dasar anak kurang ajar!!”


4. Kisah Lucu Kain: Pedagang Yang Aneh

1. Pedagang yang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar.

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas, udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas, gas, bukan rem, rem.

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN, tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng.

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga.

5. Pedagang yang PALING ANEH, pedagang ikan, ikan mati dibilang segar.

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 5000.

7. Pedagang PALING PENIPU, pedagang pisang ambon. Udah tau tumbuh di jawa, dibilang pisang ambon.

8. Pedagang PALING UNIK, pedagang kaki lima.

9. Pedagang TAK PERNAH MENYERAH, pedagang dedek pecahan gabah, udah tau susah, masih aja tepuk tangan.

10. Pedagang yg GAK SOLIDER, pedagang kain kafan. Selalu berharap kematian.

11. Pedagang PALING SETIA, tukang baso, selaris apapun dagangannya, dia tetep nyisain 2 baso buat istrinya.


5. Cerita Lucu Kain Sprei Arab

Ada seorang pria sedang di suruh istrinya yang baru saja pulang dari Arab Saudi sebagai TKW untuk berbelanja kain sprei dirumahnya yang telah usang dan lusuh karena ditinggal selama ia bekerja di Arab. Si suami ini langsung bergegas menuju tanah abang dimana banyak terdapat kain murah. Sesampainya disana ia menuju toko kain bernama Al-Qainn.

Pemilik Toko: “Cari apa?”

Pria: “Cari kain buat sprei nih..”

Pemilik Toko: “Ooh sprei, Nunung ambilin kain-kain sprei!”

(Ternyata pegawai nyang bahenol ini juga merupakan istri ke lima pemilik toko ini).

Pria: (Sambil iseng) “Hehe Om, rahasianya apa sih supaya mr.p kita bisa gede gitu.”

Pemilik Toko: “Oh entu,, mudah aja kok, tapi rahasie, pake teknik tarikan aja.”

Pria: “Begimane carenye tuh??” (dengan penasaran).

Pemilik Toko: “Begini carenye, elu masukkinnye pelan-pelan aja, nah tar pas nariknye yang kenceng.”

Pria: (Kegirangan) “Oooo, begono carenye ye.. Sip sip sip. Tengkiu ilmunye.”

Setelah memilih dan membayar lunas spreinya pamit dah tuh si pria pulang kerumah. Sampe rumah dah menjelang malam si pria ni setelah memasang sprei barunya berniat ingin mempraktekkan ilmunya tadi. Si istri manggut-manggut sambil semangat diajakin gituan ma suaminya, sibuklah mereka berdua. Setelah eksekusi,

Pria: “Gimana neng, enak? beda kan?”

Istri: “Ah akang, kok bercintanya kayak orang arab aja si akang ini??”


6. Kisah Lucu BH Dari Kain Spanduk

Yati Pesek adalah seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH. Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH. Tak lama kemudian, Yati Pesek menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, Bagong namanya. Pemuda tidak mampu yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan tempurnya (malam pertama), Ibunya Yati Pesek membuatkan sebuah BH dan celana dalam untuk anak gadisnya. Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk celana dalamnya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Bagong hendak memulai ‘serangan’nya, tiba-tiba ia pingsan, karena melihat BH istrinya yang bertuliskan: ‘BERAT BERSIH 50 KG. HATI- HATI BERACUN!!’ Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di celana dalam istrinya: ‘CUKUP DICONTRENG, JANGAN DICOBLOS!!’.

Dan keesokan harinya, penderitaan pasangan pengantin baru tersebut berlanjut. Kali ini, justru Yati Pesek yang pingsan saat melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan: ‘BERDIRI SEJAK TAHUN 1898’.


7. Cerita Lucu Kain Spanduk Kolam Renang

Suatu saat ada sebuah percakapan antara pak lek dan Omas kedua nya sama-sama tidak bisa membaca, Pak lek pengen sekali memberikan sesuatu sama Omas, karena saking inginnya memberikan sesuatu sama Omas maka dia mengambil spanduk di kolam renang dekat rumahnya untuk di jadikan baju sendiri. Pak lekpun menjahit kain spanduk nya sendiri lalu di berikan kepada Omas keponakannya..

Pak Lek: “Kamu cemberut, emang ada apa toh Omas?”

Omas: “Pak lek memang nggak perhatian sama Omas.”

Pak Lek: “Lho kok nggak perhatian gimana toh.”

Omas: “Selama ini saya kok nggak pernah dibelikan baju sama Pak Lek sih.”

Pak Lek: “Lho masak kamu lupa.”

Omas: “Lupa apanya toh pak lek.”

Pak Lek: “Itu baju kemaren kan saya yang kasih. bahkan saya menjahitnya sendiri untuk kamu. masak kamu sudah lupa.”

Omas: “Masak baju Daster kayak gitu sih pak lek.. kalo pake baju itu, temen-temen saya pada ngetawain saya Pak Lek.”

Pak Lek: “Emang ada apa toh?”

Omas: “Pak lek kok tega banget sih.”

Pak Lek: “Kok tega gimana sih Omas.”

Omas: “Kata temen-temen saya tepat didepan baju saya ada tulisan ‘AWAS KEDALAMAN 3 METER’.”

Pak Lek: “^%$#*^$#”


8. Cerita Lucu Kain: Mau Melahirkan

Ada sepasang suami istri muda mendatangi dokter kebidanan, karena istrinya mau melahirkan.

Suami: “Dokter.. Cepat bantu saya dokter, ini istri saya udah mau melahirkan.”

Dokter: “Baik pak, akan segera saya bantu.”

Beberapa saat setelah semua disiapkan, maka si istri sudah dipersilahkan untuk berbaring karena si dokter mau melakukan pemeriksaan. Kemudian setelah diperiksa ternyata disuruh masih harus menunggu karena baru buka ke pintu satu (istilah dalam proses melahirkan). Beberapa saat kemudian datang lagi seorang suster dan mulai membuka kain istrinya.

Si suami pun berpikir ntah kenapa kok setiap dokter sama pasien yang datang selalu saja buka kain istriku, emang mau ngapain ya mereka? Nanti kalau buka lagi pasti aku pukul ntah gak perduli dokter ataupun suster. Setelah berselang beberapa menit kemudian datanglah lagi seorang dokter membuka kain istrnya, dengan maksud hanya untuk memeriksa, apakah sudah waktunya untuk melahirkan atau belum. Si suami pun tanpa basa basi langsung spontan memukul si dokter itu. Si Dokter pun tiba-tiba kaget.

Dokter: “Lhoo.. Ada apa nih pak, kok pakai mukul-mukul saya segala??”

Suami: “Saya itu liat dari tadi kerjaanmu bolak balik hanya buka-tutup, buka-tutup kain istriku aja. Emangnya dokter kita vagina istriku itu macam Tv!!”


9. Cerita Lucu Kain Cadangan

Nunung: “Nanti aku sholat magribnya gimana ya Mas?”

Ateng: “Ya kayak biasanya dong, Sayang. Harus sesuai rukun ga boleh ada inovasai ataupun improvisasi.”

Nunung: “Bukan gitu! Aku ga ada mukena yang kering, Mas. Mukena satu kucuci semua.”

Ateng: “Pake kain yang lain.”

Nunung: “Gapapa emang?”

Ateng: “InsyaAllah. Yang penting kan auratnya ketutup.”

Nunung: “Pake taplak meja boleh?”

Ateng: “Ga boleh! Orang taplak meja kamu ada gambar boybandnya gitu. Kain yang polos deh Beb, kalo ada yang
warna putih.”

Nunung:”Emm.. Kayaknya ada sih, Mas. Yaudah Mas wudhu ya, aku ganti pakaian dulu.”

Ateng: “Iya, Sayang.”

Nunung: (Sepuluh menit kemudian) “Gimana mas, warna putih ini cocok ga?”

Ateng: “Ya Allah.. Putih sih putih beb, tapi ga kain kafan gitu juga kalik. Sereemm bego!”


10. Cerita Lucu Kain: Menipu Malaikat

Abu Nawas pernah berwasiat kepada keluarganya, kelak jika dia wafat maka kain kafan yang membungkus tubuhnya harus dari kain kafan yang sudah bau dan sobek-sobek, namanya juga wasiat jadi aja keluarganya menjalankan amanat itu ketika akhirnya Abu Nawas benar-benar wafat.

Singkat cerita Abu Nawas pun sudah berada di liang kubur, lalu datanglah malaikat, mereka sangat terkejut melihat kain kafan Abu Nawas sudah bau dan sobek-sobek,

Malaikat: “Mayat ini bukan mayat baru, lihat aja kain kafannya udah pada sobek..”

Teman Malaikat: “Ente bener, ayo kita ke mayat yang lain.”

Dengan trik itu akhirnya Abu Nawas pun lolos dari pertanyaan malaikat.

18 Cerita Lucu Baju Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Baju yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Baju yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Buka Baju

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.

Dokter: “Sakit apa mbak?”

Pelacur: “Sakit perut, Dok”

Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa

Dokter: “Buka bajunya, Mbak”

Pelacur: “Celananya juga ya, Dok?”

Dokter: “!!??”


2. Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Sore-sore Petruk pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.

Petruk: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”

Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”

Petruk: “Tangan pendek aja klo ada pak.”

Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”

Petruk: “Iya pak. (sambil memilih-milih baju) Pak, yang ini harga nya berapa?”

Penjual: “120.000.”

Petruk: “20.000 aja deh, Pak?”

Penjual: “Gak bisa mas, itu udah harga pas!”

Petruk: “Baju yang 20.000an ada gak?”

Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000”. (mulai kesal)

Petruk: “Hah! yang bener Pak?” (girang)

Penjual: “BENER PAK!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”

Petruk: (Salto di eskalator).


3. Cerita Lucu Baju: Ketukan Malam Pertama

Ateng baru saja menikah, tetapi tidak tahu caranya berhubungan dengan Istrinya pada malam pertama. Kemudian dirinya punya inisiatif,

Ateng: “Gimana sih caranya berhubungan sex bu?”

Ibu: “Gampang, kamu tidur di atas dan Istrimu tidur di bawahmu.”

Ateng: (Keesokan harinya) “Ibu, kasihan semalam Istriku digigit banyak nyamuk karena tidur di bawah kolong ranjang.”

Ibu: “Kamu ini memang goblok! Gini caranya, kamu buka baju kamu, kemudian kamu buka baju Istrimu, lalu kamu tiduri dia dari atas. Biar mudah Ibu kasih tanda, Ibu dari luar rumah mengetuk pintu. Bila Ibu mengetok sekali, kamu masukkan barang kamu ke dalam barang Istri kamu, kalau kedua kali kamu cabut keluar.”

Saat malam tiba “Tong!” Terdengar suara ketukan tiang lIstrik. Si Ateng memasukkan barangnya ke dalam barang Istrinya. “Tong!” si Ateng mencabut barangnya. “Tong.. Tong.. Tong.. Tong.. Tong”

Ateng: “Aduh.. Ibu ngetoknya cepet amat. Tapi gak apa-apa, Enak Gila!”

Ibu: (Paginya) “Kamu gimana sih! Semalam ada pencuri masuk rumah kamu, tapi kamu malah keenakan.”

Ateng: “Yaaah? kirain Ibu yang ketok tiangnya.”


4. Kisah Lucu Membeli Baju: Ada Yang Tau Kemana?

Aku mau beli baju tapi uangku tidak ada, aku pinjam uang sama bapak 25rb & mama 25rb jadi jumlahnya 50rb. Setelah beli baju ternyata harganya cuma 47rb jadi kembali 3rb. Aku bayar hutangku sama bapak 1rb & mama 1rb juga, terus 1rb nya lagi ada sama aku, maka hutangku sama bapak tinggal 24rb & sama mama juga 24rb, jadi kalau 24rb + 24rb = 48rb + 1rb sama aku jadi jumlahnya = 49rb. 1rb lagi kemana ya, padahal tadi jumlahnya 50rb?


5. Cerita Lucu Kancing Baju Si Karyawan Cantik

Alkisah Nunung karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Nunung: “Pak saya minta naik gaji dong.” (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya).

Bos: “Ga bisa! kamu kerjanya malas.” (sambil melirik ke dada Nunung).

Nunung: “Kalo dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak.” (sambil memegang kancingnya siap membuka).

Bos: (Mikir cuma 50rB) “Okelah buka 1 kancing.”

Nunung: (Nunung membuka satu kancing) “Mau 1 kancing lagi pak? Jadi tambah 100rb.”

Boss: (Makin penasaran dan deg deg an) “Boleh lah 100rb.”

Nunung: “Nanggung lho pak 2 kancing lagi.”

Boss: (Tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Nunung) “Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.”

Nunung: “Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan. Makasi ya pak.” (lalu Nunung berjalan ke arah pintu keluar).

Boss: “Lho mau kemana kamu? kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.. Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.”

Nunung: “Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak.”

Boss: “Eehh busyeett.”


6. Cerita Lucu Saat Mencuci Baju

Sehari-hari RatmiB29 pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, RatmiB29 menghampirinya,

Ikan: “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

RatmiB29: (Sambil menolong ikan tersebut) “Saya minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik.”

Ikan: “Tapi ingat! Suamimu akan menjadi paling tampan di dunia.”

RatmiB29: “Nggak masalah.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan).

RatmiB29: “Permintaan kedua, Saya ingin menjadi kaya.”

Ikan: “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut.”

RatmiB29: “Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari RatmiB29). “Lalu permintaanmu yang ketiga apa?”

RatmiB29: “Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.

Ikan: “Abrakadabra!!”


7. Cerita Lucu Baju Hitam

Suatu ketika Kabayan kehilangan baju hitam kesayangannya. Sehingga kesehariannya kini ia sering memakai baju putih. Yang anehnya kini ia sering mengucapkan alhamdulillah berkali-kali. Teman Kabayan bernama Ateng penasaran atas tingkah laku Kabayan akhir2 ini.

Ateng: “Kang Kabayan, kenapa sekarang sering pakai baju putih?”

Kabayan: “Karena baju hitam saya hilang.”

Ateng: “Baju hilang namun kenapa sering mengucapkan kalimat alhamdulillah berkali-kali?”

Kabayan: “Karena saya harus banyak bersyukur.”

Ateng: “Banyak bersyukur karena apa?”

Kabayan: “Karena saat ini saya sedang tidak pakai baju hitam yg hilang. Jika saya sedang memakainya, tentu saya pun ikut hilang bersama baju hitam tersebut.

Ateng: “!!??”


8. Cerita Lucu Beli Baju Di Saudagar Arab

Suatu hari, Mono pergi ke pasar mau cari baju ma celana. Pas dia masuk ke dalam pasar, dia lihat ada orang arab buka lapak dengan tulisan “BAJU IMPORT – DIJAMIN TIDAK LUNTUR” melihat tulisan itu Mono kesana, lalu mencari baju yg dicari, ternyata ada lalu di beli lah baju itu. Untuk meyakinkan bahwa baju yg d belinya tidak luntur,dia sesampainya d rumah langsung mencuci baju itu. Setelah dicuci ternyata luntur semua. Mono geram, lalu dia balik ke pasar itu.

Mono: (Marah2) “Wan,knp baju yg baru gw bli kemaren, pas gw cuci luntur? Kan ada tulisannya di spanduk itu.

Saudagar Arab: “Maaf Fak, ana tak bermaksuud untuk menifu bafak,ana menulis itu sesuai dengan ‘lughatil robiyah’ yang Thoyyib jadi bacanya bukan dari kiri ke kanan tapi dari kanan ke kiri, jadi ente bacanya ya ‘LUNTUR TIDAK DIJAMIN’!”


9. Cerita Lucu Pembantu Buka Baju Majikan

Pada suatu malam, seorang Istri menghampiri kamar pembantunya, Gareng. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Istri sudah sangat bernafsu.

Istri: “Gareng! Cepat buka bajuku!!”

Gareng: “I,, Iya bu.” (gemeteran).

Istri: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Gareng: “Iya, iya bu.” (tambah gemeteran).

Istri: “Buka rokku juga!!”

Gareng: “Sssiap ndoro. (masih gemeteran).”

Istri: “BH ku juga!”

Gareng: “enggeh ndoro (tertunduk & gemeteran).”

Istri: “Sekarang celana dalamku!”

Gareng: “I, Iya ndoro! (tambah gemeteran)”

Istri: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. aku pecat kamu! dasar pembantu banci!”


10. Cerita Lucu Mengintip Yang Ganti Baju

Bagong dititip orang tuanya dirumah tantenya. Pada saat Bagong lg asyik bermain dan tanpa disengaja dia melihat tantenya mengganti baju. Lalu ia berlari mengejar pamannya.

Bagong: “Paman, ayo liat tante dong.”

Paman: “Ngapain, gong?”

Bagong: “Liat tante ganti baju.” (dengan semangat).

Paman: “Kenapa?” (sambil heran2).

Bagong: “Ternyata tante punya nenen mirip punya mama. Bagong mau nenen, paman. Haussss.”

Paman: “Eiiiikkkkk.”