14 Cerita Lucu Sepatu Yang Lucu Abis

11. Cerita Lucu Sikat Sepatu

Di Suatu hari yg cerah Mama Omas yang lagi hamil tua tiduran didalam kamar tidurnya tanpa mengenakan CD alias Celana Dalam. Sambil membaca majalah, dia mengangkangkan kakinya mencari posisi yg paling nyaman. maklum hamil tua. Tengah asyiknya dia membaca. anak laki-lakinya yang berumur 6 tahun datang dan meminta uang receh. Saat dia memberikan uang pada anaknya. Tiba-tiba uang terjatuh.

Mama Omas: “Ambillah nak, tu dikolong ranjang!”

Gareng: (Dengan sigap langsung membungkukkan badan mau mengambil uang tersebut) “Maaa pantesan, tadi papa bingung mau nyemir sepatu, sikat sepatunya mama umpetin didalam rok?”

Mama Omas: “Haaaaaaaaaa?!”


12. Cerita Lucu Gara-Gara Sepatu

Alkisah ada segerombolan Pengikut Abu Nawas, jauh-jauh dari Timur tengah, sengaja datang ke Indonesia. Tujuan mereka ingin berperang dengan orang-orang Indonesia. Singkat cerita, ketika mereka sampai di Leuwi Panjang, Bandung, mereka terkejut melihat ada Patung Sepatu Gede (sepatu Cibaduyut).

Pengikut 1: “Wah, gila bener mamen, itu sepatu gede bener!”

Pengikut 2: “Busyet deh cing, Kalu sepatu segede Gituh, orangnya segede apa yah?”

Pengikut 3: “Wah gak bener ini, mendingan kita kabur yuk, sebelum orang Indonesia mengetahui keberadaan kita.”

Pengikut 4: “Betul, betul, betul, Kabuur.”


13. Cerita Lucu Kehilangan Sepatu Baru

Seorang bapak kehilangan sepatu baru nya, dia lupa hilang dimana semalam. Dan dia ingin mencari ganti sepatunya di masjid, dan saat dia akan mengambil sepatu sasarannya. Dia mendengar Ustadz berkata dalam pengajian kultum sebagai berikut:

Ustadz: “Jauhi dan hindari zina.”

Bapak: (tidak jadi mengambil sepatu, dan dia langsung masuk menemui Pak Ustadz) “Terima kasih pada Pak Ustad, ceramahya telah membuat saya sadar dari perbuatan jahat yaitu niat mencuri.”

Ustad: “Syukurlah Pak, hal apa yang membuat Bapak sadar?”

Bapak: “Tadi kan Pak Ustad bilang jauhi dan hindari perbuatan zina.”

Ustad: “Iya betul, lalu?”

Bapak: “Dan saya jadi ingat dimana sepatu baru saya ketinggalan tadi malam.”

Ustadz: “Emang Bapak semalam kerumah siapa?”

Bapak: “Kerumah Pak Ustadz, waktu itu Pak Ustadz lagi ke pengajian.”

Ustadz: “Sialan! Kamu berzina ama pembantu gue ya!?”

Bapak: (Kabur).


14. Cerita Lucu Semir Sepatu

Mono lagi ngunjungin rumah neneknya. Sengaja dia mau ngumpul sama keluarganya yang lain. Pas baru nyampe, dia ngeliat tantenya yang sudah rapih dan bersiap untuk pergi

Mono: “Wuidih! Tante parah nihh! Masa Mono baru dateng eh tante udah pergi lagii?”

Tante: “Hehehe, iya Mon maaf ya tante lagi buru-buru nih, tante lagian perginya enggak lama kok, Mon.”

Mono: “Emangnya tante mau kemana sih? Rapih bener ini kayaknya, wangi lagi, tumben amat tanten? mau ke undangan yaa? hehehe”

Tante: “Ehhh, enak aja kamu! Tante mau ke salon doang kok ini, cuman kan ke salon harus keliatan bersih dan wangii, hehehe. Cantikk gaakk Mon?”

Mono: “Ohh iya tanteee hehee, cantik kok cantikk, emangnya tante di salon mau ngapain sih?”

Tante: “Tante mau SEMIR rambut dulu Mon. Kenapa? Mau ikut?”

Mono: (keinget sesuatu) “Oh iya, tan!! Mono nitip dong, ini tolong sekalian SEMIR-in sepatu Mono yaa disalon, tante baiik dehh hehehee..”

Tante: “ADEUUHHH Mono INI KAN SEMIR RAMBUTT BUKAN SEMIR SEPATU!!”