11 Cerita Lucu Kursi Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kursi – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kursi yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kursi yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kursi Yang BIkin Ketawa

1. Kisah Lucu Kursi: Kuliah Terakhir

Seorang profesor filsafat berjalan untuk memberikan kuliah terakhir. Sambil menempatkan sebuah kursi di mejanya, profesor menginstruksikan kelas:

Profesor: “Dengan menggunakan segala sesuatu yang telah Anda pelajari dalam kuliah ini, buktikan kepada saya bahwa kursi ini Tidak Ada!”

Jadi, banyak mahasiswa yang memulai cerita panjang yang membuktikan bahwa kursi ini tidak ada, kecuali satu siswa. Dia menghabiskan lima detik menulis jawabannya, menyerahkan lembar jawabanya, lalu keluar ruangan kelas. Teman-temannya keheranan dengan kelakuan mahasiswa itu. Seiring berjalannya waktu, semua mahasiswa mendapat nilai akhir mereka, dan yang menakjubkan, mahasiswa yang menulis selama lima detik tadi mendapat nilai tertinggi di kelas.

Jawaban yang ditulisnya adalah: “Kursi mana?”


2. Cerita Lucu Kursi Listrik

Seorang petugas penjaga penjara mencoba menghibur terpidana yang hari itu akan menjalani hukuman matinya diatas kursi listrik.

Petugas: “Jangan terlalu gelisah, karena daya voltage listriknya sangat tinggi, lagian itu terjadi dalam waktu yang singkat sekali, sehingga kamu tidak akan merasakan apapun dalam kematianmu.”

Apa mau dikata saat itu dari kejauhan terdengar teriakan orang yang kesakitan luar biasa, dan itu berlangsung berkepanjangan.

Petugas: “Saya pergi kesana sebentar untuk melihat yaa.” (Tak lama ia kembali kemudian dengan santainya menjelaskan) “Tak ada masalah yang berarti, cuma masalah teknis saja kok, tadi itu rupanya skering listriknya putus, maka digunakan LILIN sebagai gantinya, itu sajaaaaa.”

Terpidana: “!!??”


3. Cerita Lucu Ujian Menata Kursi

Di sebuah rumah sakit jiwa, seorang psikiater melakukan serangkaian tes untuk menentukan kemajuan kesehatan mental tiga pasiennya. Dia mengambil tiga kursi dan mengecat kursi-kursi itu. Sebelum cat di kursi itu kering, ia menatanya di sebuah ruang sedemikian rupa sehingga satu di depan yang lain.

Setelah ini, ia memanggil tiga pasien dan meminta mereka untuk duduk. Dua pasien yang pertama dengan langsung duduk di barisan kursi basah yang di depan. Namun, pasien ketiga yang datang lalu melihat kursi basah dan kemudian mulai melihat di sudut ruangan di mana ada tumpukan kertas. Dia mengambil satu lembar kertas dan menaruhnya di kursi basah sebelum duduk.

Dokter: (Terkejut) “Mengapa kamu menaruh lembaran kertas di kursi basah?”

Pasien ketiga: “Itu mudah, saya melihat bahwa saya duduk di belakang, saya perlu ganjalan agar sedikit lebih tinggi agar saya bisa melihat apa yang terjadi di depan.”


4. Cerita Lucu Pengantin Di Kursi Pelaminan

Sejak awal pertama duduk di kursi pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Si pengantin pria jadi jengkel.

Pria: (Dengan suara keras) “Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang2 tak menyangka yang bukan2! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?”

Wanita: “Enggak, mas!”

Pria: “Terus, kenapa kok menangis terus?”

Wanita: “Anu mas, Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali.”


5. Cerita Lucu Kursi Plastik

Pada suatu hari, di sebuah toko kecil ada berbagai merek yoghurt yang dijual dengan harga Rp. 40.000 per kardus, hadiahnya: satu setel meja dan kursi plastik khusus untuk anak-anak.

Aku: “Meja dan kursi plastik ini bentuknya mungil sekali dan buatannya juga sangat baik, kalau aku mau membelinya secara terpisah, apakah dijual juga?”

Juragan toko: “Ya, kalau ibu mau, silahkan.”

Aku: “Satu setel dijual berapa duit?”

Juragan toko: “Rp.40.000, hadiahnya satu kardus yoghurt, bagaimana?”


6. Cerita Lucu Kursi: Posisi Duduk Menentukan

Pesawat Medan ke Jakarta bersiap akan take-off, tapi tertunda gara-gara Bagong (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi, tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Ateng (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak, Ini kursi saya.”

Bagong: “Anda siapa?”

Ateng: “Saya penumpang yang duduk di sini Pak!”

Bagong: “Penumpang? Saya juga, sama-sama bayar! Sama-sama penumpang, kenapa kau mau ngatur-ngatur saya?”

Ateng: (Tak mau ribut, lalu lapor ke pramugari).

Pramugari: “Maaf Pak Bagong, dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang.”

Bagong: “Anda siapa?”

Pramugari: “Saya pramugari.”

Bagong: “Pramugari itu apa?”

Pramugari: “Pramugari itu yang melayani penumpang.”

Bagong: “Bah, pelayan rupanya kau! Saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur-ngatur saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa?”

(Pramugari habis akal, dia pun memanggil pilot).

Pilot:” Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang!”

Bagong: “Siapa pula Anda?”

Pilot: “Saya pilot pak!”

Bagong: “Pilot itu apa?”

Pilot: “Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini.”

Bagong: “Bahhh yang tadi pelayan, sekarang sopir? Saya kira Anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa Anda? Bikin kesal saya saja.”

Gareng, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Bagong. Kemudian Gareng duduk disebelah Bagong sambil mengobrol. Tiga menit kemudian, Bagong tiba-tiba bangkit sambil ngomel-ngomel. Bagong pun pindah ke belakang,

Pilot: (Takjub) “Apa sih yang Bapak bicarakan, kok tiba-tiba dia bisa pindah kursi?”

Gareng: “Aku bilang ‘lae mau kemana?’ ‘ke Jakarta’ jawab dia, terus Aku bilang ‘Lae, duduknya salah, kalau ke Jakarta, duduknya di belakang, yang di depan ini turunnya di Samosir!”


7. Kisah Lucu Jenis-Jenis Iblis Kursi

Berdasarkan pengamatan dan penyelidikan Ki Joko Bodo Banget, di muka bumi ini ada 3 ragam jenis iblis:

1. Iblis Biasa, dengan ciri-ciri langsung blingsatan, lintang pukang, kalo iblis yang bersangkutan DIBACAKAN Ayat Kursi;

2. Iblis Kelas Menengah, dengan spesifikasi nggak mempan, dan nggak mental dibacakan Ayat Kursi, dan baru kabur-sekabur-kaburnya kalo iblis yang dimaksud DILEMPAR KURSI.

3. Iblis Kelas Atas, biasanya sangat ketakutan kalo KEHILANGAN KURSI. Tapi kalo elo pada bacaain Ayat Kursi semaleman juga nggak akan mempan, nggak akan mental, bahkan dilempar sama kursi juga dijamin iblis jenis ini nggak akan pergi-pergi!


8. Cerita Lucu Kursi Depan Mobil

Suatu hari, seorang pemuda pagi-pagi sudah mendatangi gereja untuk pengakuan dosa yang telah dibuatnya semalam.

Pendeta: ”Pengakuan dosa apa anakku hingga kalian datang kesini”.

Pemuda: ”Begini Bapak Pendeta semalam saya dan pacar saya telah berbuat hal terlarang di kursi depan mobil kami bapak pendeta.”

Pendeta: ”Tahukah kamu kesalahan apa yang telah kamu buat itu.“

Pemuda: “Tahu bapak pendeta, kami seharusnya melakukan di jok kursi belakang.“


9. Cerita Lucu Kursi: Kesempatan Terakhir

Petruk: “Berikan saya sebuah kursi!!”

Iblis: (Tring.!! Dalam sekejap Kursi ada di hadapan si Petruk).

Petruk: “Sekarang buatkan 7 lobang di kursi tsb!”

Iblis: (Dengan ketukan jari lagi maka jadilah 7 lobang di kursi yg ada dihadapan si Petruk).

Petruk: (Duduk di kursi tsb. Dan kentut dgn keras) “Dari lubang mana kentut saya keluar?”

Iblis: “Kentutmu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan”

‘Wkwkwkwk si Petruk tertawa ,

Petruk: (Tertawa sambil melenggang ke pintu surga) “SALAH BESAR, Kentut tadi keluar dari lubang pantat saya!”


10. Cerita Lucu Kursi: Neraka Indonesia

Salah satu warga Indonesia bernama Mono meninggal dan karena amal perbuatannya kurang baik selama hidupnya ia sering berbohong dan nipu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Mono: “Kalian diapain di sini?”

Orang Australia: “Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Australia muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Australia.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia. Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri.

Mono: “Apa yang akan dilakukan di sini?”

Penghuni Neraka: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

Mono: “Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?”

Penghuni Neraka: “Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. Bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di pertengahan bulan April ini katanya mau naik lagi jd ada kemungkinan gak akan di siram bensin apalagi di bakar.”

Mono: “Tapi kan ada setan indonesia yg akan memecut kalian?”

Penghuni Neraka: “Setannya adalah anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang. Mana sempat memecut kita.Apalagi sama calon pnghuni neraka asal Australia, mana brani mereka!”


11. Kalimat Lucu: Tips Aman Naik Taksi

1. Hindari Merokok Dalam Taksi

Merokok didalam taksi sebaiknya anda hindari karena bisia membuat anda celaka dan tidak aman kalau sampai menyundut kepala si sopir taksi. Jika anda tidak bisa menghindarinya sebaiknya perhatikan rokok anda jangan sampai menyundut sopir taksi, bisa bisa anda dihajar habis habisan.

2. Perhatikan Roda Mobil

Saat anda menyetop taksi sebaiknya anda lihat dulu ban atau rodanya, apakah berjumlah 4? hati hati kalau rodanya tiga berarti itu bajaj bukan taksi, hal ini bisa membuat anda tidak nyaman saat berangkutan.

3. Perhatikan Jok Atau Kursi

Jumlah jok atau kursi dalam taksi seharusnya ada empat, 2 di depan yang salah satunya tempat sopir dan 2 kursi di belakang. Jika ternyata memiliki banyak kursi atau tempat duduk berarti anda salah naik taksi tapi naik metromini.

4. Sebutkan Alamat Tujuan Anda

Beritahu sopir taksi kemana alamat tujuan anda dengan jelas, apalagi jika anda adalah seorang wanita, jangan sampai sopir taksi membawa anda pulang kerumahnya.

5. Perhatikan Argo Meter

Sebelum sopir taksi menghidupkan mobilnya dan membawa anda ke tujuan anda, seebaiknya anda periksa argometernya. Pastikan tulisannya ARGOMETER bukan ARGO BROMO karena kesalahan ini sangat fatal dan bisa membawa anda sangat jauh dari tujuan.

6. Jangan Malu Bertanya

Jangan pernah anda merasa malu untuk bertanya karena seperti pepatah bilang, “Malu Bertanya Sesat di Jalan” dan “Besar Kemaluan Susah Berjalan”.

7. Jangan Galak

Nah yang ini khusus wanita, jika anda adalah seorang wanita, ketika naik taksi jangan galak galak sama sopir nanti diusir, tapi juga jangan terlalu baik nanti bisa ditaksir. Bisa repot apalagi jika anda sudah punya suami.

8. Perhatikan Duduk Anda

Yang satu ini tidak kalah pentingnya, sebelum si sopir menghidupkan mobil dan menjalankan taksinya pastikan bahwa anda sudah duduk didalam taksi. Karena kalau tidak jangan jangan anda masih duduk dihalte dan anda tidak terbawa oleh taksinya.

9. Jangan Sampai Tertidur

Ini kasus yang sering terjadi tertidur didalam taksi, kenapa? jika anda sampai tidur ketika naik taksi bisa bisa anda disuruh membayar taksi plus sewa kamar.

10. Jangan Beritahu Nama Anda

Jika anda seorang laki laki dan sopir taksi bertanya siapa nama anda? jangan sekali kali anda sebutkan nama anda adalah ibrahim, nanti anda dikira komplotan teroris.

11. Jangan Menjawab Pertanyaan Ini

Jika anda seorang wanita cantik dan sopir taksi bertanya “Punya obeng mbak? ” jika anda menjawab “tidak” dia akan balik bertanya,..”Kalau no hp ama PIN BB punya dong? jadi sebaiknya cuekin aja tuh sopir taksi kecuali dia lebih ganteng dari pacar anda.

12. Perhatikan Tempat Berhenti

Ketika taksi berhenti terutama ketika anda bepergian dimalam hari, Jika sopir taksinya wanita ketika dia mengatakan “Sudah sampai nih,..” perhatikan sekeliling anda jangan sampai diturunkan di kuburan apalagi pas naik taksinya malam jum’at kliwon.

13. Bawalah Pengharum Rangan

Jika anda bepergian pada sore hari menjelang malam, pastikan anda membawa pengharum ruangan. Kenapa demikian? Sopir taksi berangkat dari rumah jam 4 pagi saat masih dingin jadi gak mungkin dia sudah mandi. Logikanya dari pagi siang sampai sore tuh sopir belum mandi pasti baunya luar biasa. Jadi sebaiknya anda bawa wewangian sendiri karena tidak ada taksi yang menyediakannya.

14. Bayar Dengan Uang Pas
Ketika anda akan membayar jangan sekali kali anda bilang sama sopir taksi “Ambil aja kembaliannya,..” karena uang yang anda kasih cuman seirbu rupiah. Bisa bonyok anda dipukuli sopir taksi…..