Perabotan Rumah

10 Cerita Lucu Pisau Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pisau – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pisau yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pisau yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pisau Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Pisau Lipat

Akhir pekan ini murid-murid kelas 4 dan 5 SD Karang Asem akan melakukan sebuah penelitian tentang tumbuh-tumbuhan hijau di sebuah kebun di daerah Bogor, Jawa Barat. Sambil melakukan penelitian, mereka ditugaskan untuk mengambil contoh dari tiap masing-masing tumbuhan yang diamati tanpa menggunakan alat bantu seperti cutter, pisau lipat dan sebagainya.

Namun di tengah perjalanan, salah satu panitia menemukan adanya pisau lipat yang terjatuh. Saat itu juga panitia mengumpulkan anak-anak untuk mencari tau siapa pemilik pisau ini yang telah melanggar peraturan acara tersebut.

Panitia: “Ketika kegiatan penelitian ini berlangsung, kami panitia menemukan sebilah pisau lipat di jalan setapak area perkebunan ini. Yang memiliki benda ini berarti telah melanggar peraturan!”

Murid-murid: (Diam dan tak ada yang berani menjawab).

Panitia: “Saya katakan sekali lagi, siapa pemilik benda ini?”

Murid-murid: (Masih diam dan kini mereka ketakutan).

Panitia: “Jika tak ada yang mau menjawab, saya akan sebutkan namanya. Karena nama pemilik pisau ini ada di gagang pisaunya.”

Murid-murid: (Semakin ketakutan).

Panitia: “Baiklah, akan saya katakan dengan lantang. Bagi kalian yang namanya disebutkan, harap maju kedepan dan terima hukuman yang diberikan. Mengerti?!”

Murid-murid: “Mengerti pak!!”

Panitia: “Stainless Steel, ayo tunjuk tangan!”

Murid-murid: “??!!”


2. Cerita Lucu Pisau: Kanibal Lulusan Harvard

Seorang misionaris ditangkap di sebuah suku kanibal di pedalaman. Mereka hendak memasak dan memakan misionaris tersebut. Sebelum mulai memakannya, ia dimasukkan ke dalam panci besar. Tiba-tiba datang kepala suku yang ternyata cukup fasih berbahasa Inggris. Kepala suku tersebut menceritakan kepandaian berbahasa Inggrisnya yang didapat dari kuliahnya di Harvard beberapa tahun yang lalu.

Misionaris: “Anda sekolah di Harvard? tapi Anda masih memakan daging sesama manusia?”

Kepala Suku: “Ya, tapi sekarang saya telah menggunakan pisau dan garpu dan saya juga telah mengajarkan suku saya untuk menggunakan pisau dan garpu juga.”


3. Cerita Lucu Pisau Cukur

Mono datang ke sebuah kedai cukur. Sesudah habis pangkas rambut, ia mulai mencukur kumis. Tukang pangkasnya mungkin adalah seorang pemangkas yang baru tak lama bekerja. Dalam proses mencukur wajah Mono, ia dengan tidak sengaja telah melukai beberapa tempat, akhirnya Mono tak dapat menahan diri

Mono: “Astaga, anak muda, apakah kamu masih memiliki pisau cukur yang berlebihan? Berilah aku sebuah.”

Tukang Pangkas: “Baiklah, aku di sini memang ada pisau yang kelebihan. Apakah Bapak mau mencukurnya sendiri muka Bapak? Silahkan!”

Mono berkata: “Bukan. Namun aku pikir, aku mungkin memang perlu siap-siap melakukan pembelaan diri tepat pada waktunya.”


4. Kisah Lucu Pisau Yang Hilang

seorang ibu mengunjungi anak lelakinya. Anaknya adalah seorang lelaki yang kaya namun belum menikah. Dan hanya tinggal sendiri di temani seorang pembantu wanita yang cantik. Sang ibu sudah lama merasa curiga bahwa telah terjadi sesuatu diantara anaknya dan si pembantu. Dan kini saatnya sang ibu untuk membuktikan kecurigaannya.

kecurigaan si ibu semakin besar, saat melihat gelagat aneh dari anaknya dan si pembantu. seolah ada kebiasaan diantara mereka yang coba mereka sembunyikan. Sore harinya sebelum si ibu berangkat pulang, dia mengajak anaknya untuk berbicara enpat mata dengannya. si ibu lantas menceritakan kecurigaannya kepada si anak. tapi si anak hanya tertawa dan mengatakan bahwa kecurigaan ibunya tidaklah benar.

Esok harinya si pembantu bercerita kepada si anak, bahwa sejak kedatangan ibunya, si pembantu tidak bisa menemukan seluruh pisau dapur di rumah itu. Si anak tidak percaya bahwa yang menghilangkan atau membawa seluruh pisau dapur di rumah itu adalah ibunya. tapi dia berniat mengirim surat ke ibunya, hanya untuk memastikan.

Surat itu berbunyi: “Ibu sayang, saya tidak bermaksud mencurigai ibu, bahwa ibu telah mencuri seluruh pisau di rumah. tapi sejak ibu datang seluruh pisau yang ada di rumah tidak bisa di temukan. salam sayang .”

(Beberapa hari kemudian surat balasan dari si ibu pun tiba).

“Anakku tercinta. ibu tidak bermaksud mencurigaimu, bahwa kau telah tidur bersama pembantumu. tapi bila pembantumu memang tidak tidur bersamamu, dan dia selalu tidur di kamarnya sendiri, tentulah dia bisa menemukan seluruh pisau di rumahmu. salam sayang ibu.”


5. Kisah Lucu Gara-gara Pisau

Kali ini Abu Nawas diburu para prajurit istana untuk diadili sebab telah iseng memasukkan pisau ke dalam tas salah seorang prajurit. Dia terkena tuduhan penipuan dan membahayakan keselamatan raja. Setelah berhasil ditangkap dan dibawa ke istana, Abu Nawas amat terkejut. Ternyata Raja Harun Al Rasyid telah mengumpulkan rakyat untuk menyaksikan proses hukuman mati yang telah dijatuhkan padanya. Abu Nawas sempat membela diri dan merasa hukuman mati terlalu berlebihan, namun raja tidak memedulikan.

Raja telah berjaga-jaga agar hukuman kali ini berhasil sebab beberapa kali Abu Nawas dengan kecerdikannya berhasil mengelabui raja agar terbebas dari hukuman. Baginda raja memberikan seekor anak ayam pada Abu Nawas untuk dibunuh. Cara Abu Nawas membunuh anak ayam tersebut akan digunakan untuk menghukum mati Abu Nawas.

Abu Nawas berpikir cukup lama. Ia lantas memulai pembunuhan terhadap anak ayam tersebut. Caranya adalah dengan meniup pantat ayam agar perut ayam penuh dengan angin dan bisa menyebabkan kematian. Melihat cara yang konyol itu, baginda raja hanya terdiam. Raja memutuskan untuk menangguhkan hukuman pada Abu Nawas. Bahkan akhirnya Abu Nawas dinyatakan tak bersalah.


6. Cerita Lucu Pisau: Bertamu Kerumah Orang Kaya

Suatu hari Pak Mono yang berasal dari kampung yang bertamu kerumah orang kaya raya dan saat tibanya disana dia disuruh menunggu oleh si pemilik rumah dan disuruh memesan minuman kepada pembantunya.

Omas: “Mau minum apa pak? Jus, Teh, Kopi, Capucino atau Frapucino?”

Mono: “Teh aja mbak!!”

Omas: “Teh ceylon, India, herbal, hijau atau madu?”

Mono: “Teh Ceylon aja mbak.”

Omas: “Pake es atau hangat?”

Mono: “Pake es aja mbak.”

Omas: “Es nya es batu, serut atau dihancurkan?”

Mono: “Es batu aja mbak.”

Omas: “Es batunya bentuk kubus, hati, bulat atau pipih?”

Mono: “Bentuk hati aja mbak.”

Omas: “Ok,. Teh nya pake susu atau tidak?”

Mono: “Pake susu donk mbak.”

Omas: “Susu sapi atau kambing?”

Mono: “Susu sapi aja mbak.”

Omas: “Sapi dari Selandia Baru atau Afrika?

Mono: “Gak jadi teh cylon nya mbak, teh hijau aja mbak.”

Omas: “Ok, Pake gula atau madu?”

Mono: “Gula.”

Omas: “Gula bit atau tebu?”

Mono: “Gula tebu.”

Omas: “Tebu yang kuning, atau coklat.”

Mono: “Hahahaha.. Saya minum air putih aja mbak.” (mulai galau).

Omas: “Dingin atau biasa?”

Mono: “Dingin.”

Omas: “Minus 5, 10, 20 atau 30?”

Mono: “Saya pulang aja ya mbak.” (sambil kesal).

Omas: “Ok, Pulang lewat mana? pintu lobby, koridor atau backstage?”

Mono: “Mbak saya mau bunuh diri aja deh mbak” (Kesal abis).

Omas: “Ok, Pake pisau, parang atau kapak?”

Mono: “Berantem yuk mbak.” (sambil guling-guling dilantai).


7. Cerita Lucu Pisau Murah

Di Pasar yang terkenal ramahnya, dimana tempat penjual dan pembeli bertemu. Di pojok tangga terdapat seseorang yang menjual pisau,

Penjual: “Ayo, Beli!! Ibu, Bapak, Kakek, neng semuanya ayo beli pisau tajam mudah untuk memotong hanya seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu

Pembeli: “Berapa satunya mas?”

Penjual: “Seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu buk ayo beli.”

Pembeli: “Waahhh lagi obral ya mas? yaw dah saya beli satu.” (sambil memilih dan mengeluarkan uang lima ribu).

Penjual: (mengambil uang si pembeli) “Terima kasih ibu, ayooo beli beli pisau tajam.”

Pembeli: (sambil menunggu lama) “Lohh mas, mana kembaliannya lagi empat ribu?”

Penjual: “Nggak ada kembaliannya buk, kan harganya seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, jadi lima ribu ibu.”

Pembeli: “Oh iyaya,”


8. Kisah Lucu Pisau: Marga Batak

Aku jalan-jalan ke daerah sumatra utara, kan lewat pegununggan kalau lewat jalur darat. Jalannya seram sekali ber kelok-kelok sembilan, terus manunjak dan MANURUNG kebawah jalannya. Disana kulihat sebelah kanan banyak POHAN-POHAN yang rindang dan sebelah kiri TOBING-TOBING yang terjang serta udaranya SIREGAR mak.( Logat batak )

Ketika ku sampai dimedan aku berhenti di PASARIBUAN, aku bertemu dengan si RAJA GUGUK, trus aku di kejar-kejar oleh RAJAGUGUK. Kemudian aku lari hingga aku tersangkut baju ku sampai robek, lalu aku bawa ke PANJAITAN, aku jahit disana. Kemudian aku bayar ongkos jahitnya, ku kira bayarnya NAPITUPULU ternyata mahal PANGARIBUAN. Apes aku!

Aku lanjutkan pelarian setelah LAMA AKU MENANTI (LAM) jahitannya. Di jalan aku kembali di kejar oleh RAJA GUGUK, aku bersembunyi di TAMBUNAN tetapi tetap terlihat. Aku letih aku keluarkan pisau dari tasku untuk menantang raja Guguk, Eh pisaunya SITOMPUL!


9. Cerita Lucu Preman Aneh

Sambil teriak-teriak, preman tersebut menodongkan pisau kearah RatmiB29. Melihat kejadian tersebut si tukang bajaj, membela penumpangnya, dan dia juga ga mau diganggu karena sedang dapet orderan. Tanpa banyak bicara si tukang bajaj di tonjok oleh tangan kirinya, sementara tangan kanannya masih menodongkan pisau ke arah RatmiB29. Karena panik dan ketakutan, karena suara kencang dan mulutnya bau minuman, akhirnya dengan reflek RatmiB29 menyodorkan HP nya (Nokia E90) ke arah si preman.

RatmiB29: “Bang, udah bang. jangan ganggu kita.”

Preman: “Diem lu!”

RatmiB29: Ya udah, ambil nich handphone gue.”

Preman: “Kurang ajar lo, kaya ginian lo kasih gue.”

RatmiB29: “Trus lo mau apa? Udahlah, jangan ganggu kita lagi.”

Tukang bajaj: “Iya bang, Ampun.”

Si Preman, kembali marah-marah karena merasa di lawan oleh tukang bajaj, tapi kali ini tidak melayangkan tinju nya. Tapi berteriak meminta uang..

Preman: “Gw minta duit.. Yang gue mau cuma duit!”

Karena abis belanja dan kehabisan uang cash, maka di dompet RatmiB29, uangnya tinggal Rp 15.000,-. Karena takut dan panik, RatmiB29 menyerahkan dompetnya ke preman tersebut. Maka dompetnya diambil, dan kembali di lempar ke arah RatmiB29 lagi. Karena dia merasa apa yang dia butuhkan telah terpenuhi (mengambil uangnya aja).

Preman: “Nah, ini yang gue butuhin!!”

RatmiB29 dan tukang bajajnya: Bingung dan terdiam sejenak.

Preman: “Udah sana jalan lo… Nunggu apaan lagi lo… Nunggu gue hajar lagi apa???”

Tukang bajaj: (Sambil nge-gas bajaj nya) “Gila tu orang, (sambil ketawa-ketawa terbahak-bahak). dikasih HP malah ambil uang Rp 15.000,-“.


10. Cerita Lucu Pisau: Dihamili Orang Kaya

Pada suatu hari seorang gadis mengadu pada ayahnya. Ia mengatakan telah di hamili oleh seorang orang tua kaya di desanya. Ayah gadis itu sangat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu dengan sebilah pisau ia datangi orang kaya itu.

Bapak: “Hei kamu!”

Orang Kaya: “Ada apa ini, bapak datang kok langsung marah-marah?”

Bapak: “Apa benar kamu yang menghamili anak gadisku?”

Orang Kaya: “Iya, memang kenapa pak?”

Bapak: “Kamu kan tahu anakku itu masih kecil, apa jadinya kalau dia keguguran?”

Orang Kaya: “Tenang pak, kalau terjadi keguguran ijinkan saya untuk mengulanginya lagi.”

Bapak: “?!!”

To top