11 Cerita Lucu Banget Tentang Babi

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Babi – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Babi dibawah ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Babi

1. Cerita Lucu Babi: Merek Mobil

Petruk adalah seorang mahasiswa di Universitas Padjajaran. Dia berasal dari Deli Serdang, Medan. Suatu hari, dia mengirim sms ke bapaknya yang isinya

Petruk: pak, aku iri sekali sama kawan-kawanku. Kerana mereka berangkat sekolah menggunakan Kijang, Tiger, Panther, Kuda, Jaguar. Aku ingin sekali pak, tolong kirimlah sedikit uang bapak dan biarkan aku yang membeli apa yg ku mau..

Bapak Petruk: Anakku tersayang, kau tau lagi lah keluarga kita ini sedang tidak ada uang sepeser pun, jadi bapak tidak bisa membelikan kau barang-barang macam itu, Tapi, bapak baru saja membeli babi dan kau pakai sajalah babi itu..


2. Cerita Lucu Nasib Si Babi

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek.

Tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. Mereka setuju dan dilakukan lah undian. Nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam. Nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya. Pas saat babi lewat, si buaya malah muncul.

Buaya: Maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. Dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja.. lagian saya sudah kenyang.

Babi: Tapi kan saya binatang juga.. kok nggak dimakan!

Buaya: Kok anda ngotot.. dah sana.. pergi lumayan kan anda selamat.

Babi: Ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.

Buaya: Terserah!!

Babi pun pergi dengan hati yang sedih. nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi, dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.


3. Cerita Lucu Babi: Hari Raya

Cerpen lucu. Ada sebuah fenomena yang lucu ketika menjelang Idhul Adha. Para warga hewan melihat semua Sapi, Kambing & Kerbau terlihat Murung.

Menyaksikan kondisi tersebut datanglah sang Babi yang tertawa sambil berkata pada Bebek “Bek untung aku ini haram, jadi kagak di potong.”

Bebek cuma tersenyum sambil berbisik pada hewan lainnya “Dia belum sadar kalo sebentar lagi Imlek.”


4. Cerita Lucu Babi: Disangka Tidak Mengerti

Ada seorang bapak bernama Petruk Saldena. Beliau Petruk ini asalnya dari Alor namun datang ke Kupang untuk menjenguk anaknya yang sakit bernama Gareng Saldena. Ketika sampai di Pelabuhan Tanau, bapak Petruk Saldena menyewa ojek untuk ke terminal Kupang, sampai di terminal Kupang, Beliau Petruk melanjutkan perjalanannya ke Penfui (Tempat Kos anaknya Gareng Saldena).

Setelah menumpang angkutan dari terminal Kupang tujuan Penfui, sampai pantai Teddis, ada seorang Bule (Turis) yang ingin menumpang di angkutan yang sama dengan Bapak Petruk tujuannya ke Hotel Kristal.
Melihat si Bule manahan mobil dan ingin menumpang di mobil yang ditumpanginya, Bapak Petruk langsung dengan suara keras berkata pada penumpang lainnya.

Petruk: (Bapak Petruk Berpikir Bahwa Si Bule Tidak Mengerti Bahasa Indonesia) Geser, Geser, Geser…. Karena BABI MAKAO MAU NUMPANG.

Si bule mendengar ucapan Bapak Petruk tersebut namun hanya terdiam. Sekarang perjalanan mereka telah sampai didepan Hotel Kristal, artinya Si Bule harus turun. Si Bule membayar biaya transportasi dengan menggunakan uang sebesar Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah ) dan konjak (kondektur) mengembalikan uang kembaliannya sebesar Rp. 48.000( Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah), Namun Si Bule tidak mau menerima uang kembaliannya.

Bule: Itu Uang Kembali, Kasi Saja Untuk Babi Hitam Yang Duduk Di Sudut Sana Biar dia pake Beli Susu Untuk Minum Supaya Jadi Babi Makao Juga..

Akhirnya Bapak Petruk Kaget karena Ternyata Si Bule Ngerti Bahasa Indonesia..


5. Tebak-tebakan Babi

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

Karena malu punya ibu seekor babi.


6. Cerita Lucu Nembak Babi

Mono: “Dari mana?”

Semar: ”Dari hutan nembak babi.”

Mono: ”Terus? Babinya mau? cie.. Cie.. Yang baru jadian. Nembak babi”


7. Cerita Lucu Babi dan Kucing

Kucing dan babi adalah teman karib. Pada suatu hari, kucing telah jatuh ke dalam sebuah lubang besar, babi mengambil tambang, kucing menyuruh babi melemparkan tambang itu ke bawah, akhirnya keseluruhan ikat tambang itu semuanya dilemparkan ke dalam lubang.

Kucing: “Kamu melemparkan tambang ke bawah sedemikian, bagaimana bisa menarikku ke atas?”

Babi: “Selanjutnya apa yang harus kulakukan?”

Kucing: “Kamu harus mencengkam erat-erat salah satu ujung tambang itu.”

Babi itu segera melompat ke dalam lubang. Dengan sebuah tangan memegang salah satu ujung tambang,

Babi: “Sekarang sudah tak ada masalah.”

Kucing itu menangis, ia menangis karena merasa dirinya sangat bahagia.

(Catatan: Ada semacam teman, ia tidak terlalu pintar, tapi patut kamu miliki seumur hidup.)


8. Cerita Lucu Babi: Shio Lahir

Ompung Semar pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Semar duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Omas: “Suami lu apa Nung?”

Nunung: “Suami gue sih monyet. Suami lu?”

Omas: “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue.. Babi juga.”

RatmiB29: “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue.”

(Ompung Semar heran dan terus mendengar)

Omas: “Oh enggak.. suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi..”

Nunung: “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”

RatmiB29: “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”

(Ompung Semar mulai emosi)

RatmiB29: “Mas, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”

Omas: “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi..”

(Ompung Semar tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!..

Ompung Semar: ”Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!


9. Cerita Lucu Hantu Tulang Babi Berdarah

Di beberapa daerah, babi hutan dianggap sebagai peliharaan penyihir, contohnya saja di New Jersey. Dengan kekuatan sihirnya, penyihir tersebut membuat babi hutan peliharaannya bisa bicara dan berjalan. Namun ada sebuah kisah yang mengatakan bahwa di suatu hari ada seorang pemburu yang diam-diam mendatangi rumah penyihir tersebut dan membunuh babi hutan yang bisa bicara untuk mengambil dagingnya.

Karena marah, penyihir itu menyihir tulang belulang babi hutan peliharaannya untuk kembali hidup dan membalas dendam pada si pemburu. Uniknya, ketika hidup kembali, tulang-tulang babi itu tak lagi berbentuk babi, tapi memiliki kepala seperti macan kumbang dan cakar seperti beruang, serta ekor lebat seperti rakun. Dia kemudian mendatangi si pemburu lalu membunuhnya. Setelahnya dia mencuri kuda dan pakaian pemburu tersebut.

Terkadang banyak legenda yang menceritakan kisah hantu terlalu dibuat-buat. Kemungkinan karena kepala dan badan babi hutan tak cukup menyeramkan, maka mereka menambahkan kepala macan kumbang, cakar beruang, dan lainnya. Selain itu, untuk apa hantu mencuri kuda dan mengincar pakaian pemburu?..


10. Kisah Lucu Flu Babi dan Cara Mencegah Penularannya

Di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru yang dapat menimbulkan penyakit Flu Babi.

Virus flu babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, di mana virus yang menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus Influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia, atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita dapat melakukan beberapa
langkah sederhana, yakni:

1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.

4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)

5. Jangan tidur di sebelah babi.

6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.

7. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

9. Jangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.

10. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera
menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru
virus tersebut; flu babi ngepet.


11. Cerita Lucu Mengusir Babi

Seorang Pria memelihara Seekor Babi, Beberapa Minggu Kemudian Karena merasa bosan melihat tingkah laku babinya yang sering bikin kotor rumah, maka pria itu bermaksud membuangnya. Masalahnya babi itu sangat hapal jalan. Sudah bebrapa kali dibuang , tapi Toh babi itu tetap bias pulang kembali kekandangnya.

Pria pemilik babi itu merasa gusar, Saat Pagi buta , dengan mengendarai mobil pick-up nya, Dia membawa babi itu kesuatu daerah yang jauh dan terpencil. Dia membuang Hewan itu disana.

Malam harinya, Ditengah Jalan , Pria itu menelpon Istrinya: “Apakah Babi itu sudah balik lagi????”

Istri: “Ya. Sekarang Sudah Ada diKANDANG tuh,”

Pria: “SURUH BABI ITU DENGARKAN HP-KU INI!! AKU SEKARANG MALAH KESASAR NIH..SIALAN..