3 Cerita Lucu Arsitek Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi arsitek. Semoga kumpulan cerita lucu arsitek di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

3 Kumpulan Cerita Lucu Arsitek Terbaru

1. Cerita Lucu Ingin Jadi Arsitek

Keluarga Petruk baru saja pindah kedaerah perumahan lama dan rumah mereka dekat dengan tanah kosong. Suatu hari seorang arsitek muda ingin membangun sebuah bangunan di tanah kosong tersebut. Anak laki-laki dari keluarga Petruk bercita-cita sebagai arsitek dan ingin belajar dari paman Thomas sang arsitek. Disela para pegawai bangunan istirahat siang, mereka juga banyak mengajari hal baru dan membuat anak laki-laki tersebut ikut membantu hal yang ringan saja.

Dengan waktu yang lama berbulan–bulan setelahnya para pekerja bangunan mendapatkan upah mereka, dan anak laki-laki tersebut juga ikut dibagi. Sorenya anak tersebut kembali kerumah dengan wajah kotor dan kusam dan mengajak ibunya ke bank untuk menabungkan hasil jerih payahnya. Dan anak laki-laki tersebut juga meminta izin ibunya agar ia diperbolehkan untuk ikut membangun rumah yang lainnya.

Ibunya langsung terkaget dan berkata “tidak kamu baru berumur 6 tahun.”


2. Kisah Lucu Rancangan Arsitek India

Menjadi seorang arsitek atau perancang bangunan tentunya harus dibarengi dengan ketelitian yang mumpuni. Melenceng sedikit beberapa centimeter bisa merusak segalanya. Namun yang terjadi di India ini sungguh melenceng jauh dari kaidah sebenarnya.

Entah siapa yang salah dalam hasil bangunan ini apakah arsitek atau tukang bangunannya. Namun yang pasti hasil akhirnya justru terlihat sangat gagal. Pada akhirnya malah mengundang tawa.

Berikut hasil akhir rancangan unik arsitek India seperti:

1. Lubang besar di jalan raya bikin kecelakaan truk.

2. Polisi tidur di trotoar, buat apa?

3. Tangga yang buntu.

4. Pohon besar di tengah jalan raya.

5. Pohon menghalangi rel kereta api.

6. Kereta api pasti tak bisa melintas di jalur ini.

7. Toilet kembar tanpa pintu.


3. Cerita Lucu Arsitek: Rayuan Gombal

Rayuan Pertama.

Cowok: “Kamu anak arsitek ya?”

Cewek: “Iya, kok tau?”

Cowok: “Soalnya kamu jago banget sih membuat tata ruang di hati ku.”

Rayuan Kedua.

Cowok: “Bapak kamu jaga warnet ya?:

Cewek: “iya, kok tau?”

Cowok: “tolong tanyain dong, dimana cara upload cinta ku ke hati kamu.”

Rayuan Ketiga.

Cowok: Kamu tau nggak knp daun warnanya hijau? karena kalau warnanya pink, sama dong sama aura cinta
kita berdua.