6 Cerita Lucu Banget Tentang Kodok

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kodok – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kodok dibawah ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kodok

1. Cerita Lucu Kodok Kutukan

Tiga pemuda remaja, Semar, Petruk, dan Gareng berwisata ke Tanjung Kodok. Karena Semar sebelumnya pernah ke Tanjung Kodok, berpesan agara teman-temannya jangan sampai menginjak kodok selagi di sana, karena katanya akan mendapatkan istri jelek jika kelak menikah.

Petruk dan Gareng: “Ah, itu Cuma takhayul!”

Di antara tiga pemuda yang bersahabat itu, Semar lah yang wajahnya paling amburadul.

Singkat cerita, 10 tahun sudah berlalu, dan pada suatu kesempatan mereka mengadakan reuni di rumah Semar. Petruk datang ke rumah Semar paling duluan, dengan membawa istri yang cukup jelek. Melihat istri Petruk, seketika Semar berbisik,

Semar: “Loe sih Man, gw bilangin dulu jangan nginjek kodok, eh loe takabur, malah sengaja nginjek tuh kodok!”

Nggak lama kemudian Gareng datang dengan istrinya yang ternyata jauh lebih jelek daripada istri Petruk. Sama halnya kepada Petruk,

Semar berbisik: “Bener kan, gara-gara loe nginjek dua kodok, loe dapet bini yang mukanya berantakan gitu!”

Petruk dan Gareng: “Alaaaah jangan banyak ngomong loe Jang, mana coba bini loe, bini orang yang katanya nggak nginjek kodok di Tanjung Kodok waktu kita kesana dulu?”

Semar: “Sabar sebentar, Pren. Bini gw masih bikin minuman”

Nggak lama kemudian istri Semar keluar, dan ternyata istri Semar sangat-sangat cantik (mungkin setara dengan Dian Sastro Wardoyo-lah). Petruk dan Gareng sangat terpana dengan kecantikan istri sahabatnya itu.

Semar: “Naaaah itu dia ganjaran bagi orang yang sama sekali nggak nginjek kodok di Tanjung Kodok. Biar muka gw pas-pasan, atawa bias dibilang jelek lah, tapi dapet bini yang kecantikannya bak selebritis jaman sekarang. Hahaha.!”

Istri Semar: “Memang betul Bapak-bapak. Kang Semar memang sama sekali nggak nginjek kodok di Tanjung Kodok. Tapi waktu saya kesana, secara nggak sengaja justru saya yang nginjek lima kodok sekaligus. Nggak sengaja nginjek aja dapet suami sejelek Kang Semar, apalagi kalo saya nginjek kodoknya disengaja. Ngga kabayang jeleknya kaya apa suami saya, model yang lebih jelek dari Kang Semar?”


2. Cerita Lucu Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.

Kodok: ”Kur, gak ada rokok nih?”

Kura2: “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!”

Kodok: “Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!”

Kura2: “Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.

Ulat Kaki 1000: “Hmmm.. Ya udah deh gpp. Sini duitnya..”

Pergilah si ulet.. 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

Kura2: “Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.

Kodok: “Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!”

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..

Kodok: “Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?”

Ulat Kaki 1000: “Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!”

Kura2: “Lahh?? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??”

Ulat Kaki 1000: “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu..!!”


3. Cerita Lucu Mbah Kodok

Ada seorang lelaki yg menderita hidupnya. Bukan krn materi, tapi krn ukuran anunya yg terlalu panjang… (35 cm). Tdk ada wanita yg mau padanya. Setiap lihat anunya itu, wanita yg didekati pasti kabur. Atas saran seorang teman, dia dtg ke seorang dukun bernama Mbah JW Errot.

Lelaki: “Mbah, saya punya masalah nich.. punya saya terlalu besar & panjang mbah.. 35 cm, nggak ada wanita yg mau sama saya krn takut..”,

Mbah JW Errot: “Hualah nak, mbah ini bisanya manjangin doang, kalo mendekin mbah nggak bisa nak.. Tp mbah punya kenalan namanya Mbah Kodok. Datanglah kamu pdnya, tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu, setiap dia menjwb TIDAK, barangmu akan memendek 5 cm..”

Dengan ter-gesa2, lelaki itu pergi ke tempat si Mbah Kodok? di pinggir sungai.. Langsung mengikuti apa yg diinstruksikan oleh Mbah JW Errot..

Lelaki: “Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku..?”

Mbah Kodok: “TIDAK! ”

Sang lelaki melihat ke bwh, ke barangnya,, ternyata bener memendek 5 cm, kmd dia tanya lagi..

Lelaki: “Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku?”

Mbah Kodok: “TIDAK!”

Lelaki: “Wah, udah tinggal 25 cm nich.. Gua tanya lg ah, biar agak pendek dikit lg, biar ideal.. Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku..?”

Mbah Kodok: “Ini org nggak denger apa gua bilang dari tadi.. TIDAK.. kalo gua bilang TIDAK..
ya TIDAK.. Sekali TIDAK.. tetap TIDAK.

Sejenak si lelaki tertegun & menghitung. 5×5 cm? Ia melihat ke bawah.. HAH?? ia lalu jatuh pingsan. =)) ? ? yg tersisa tinggal Bijinya..


4. Cerita Lucu Kodok Minta Di Ramal

Seekor kodok pergi ke tukang ramal dan bertanya mengenai masa depannya.

Peramal: “Wah, kamu bentar lagi akan bertemu gadis muda yang cantik yang ingin tahu semuanya tentangmu.”

Kodok pun terkejut dan senang.

Kodok: “Wah bagus, apakah saya akan bertemu gadis ini di sebuah istana, lalu ia mencium saya dan saya berubah jadi pangeran yang tampan?”

Peramal: “Tidak.. Kamu ketemu dengannya di Lab biologi.”


5.  Cerita Lucu Kodok: Neraka Indonesia

Salah satu warga Indonesia brnama Kodok meninggal dan karena amal perbuatannya kurang baik selama hidupnya ia sring brbohong dan nipu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Kodok: “Kalian diapain di sini?”

Orang Australia: “Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Australia muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Australia.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia. Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri.

Kodok: “Apa yang akan dilakukan di sini?”

Penghuni Neraka: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

Kodok: “Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?”

Penghuni Neraka: “Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati…kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di pertengahan bulan April ini katanya mau naik lagi jd ada kemungkinan gak akan di siram bensin apalagi di bakar.”

Kodok: “Tapi kan ada setan indonesia yg akan memecut kalian?”

Penghuni neraka:” Setannya adalah anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang. Mana sempat memecut kita.Apalagi sama calon pnghuni neraka asal Australia, mana brani mereka!”


6. Tebak-tebakan Lucu Persamaan Kodok Dan Katak

+Apa persamaannya KODOK dengan KATAK?

– Sama-sama kalau dibalik tetap KODOK dan KATAK