Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kucing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kucing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kucing dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kucing

1. Cerita Lucu: Kopi Kucing

Pada suatu sore Mono maen ke rumah Bagong, sesampainya disana Bagong nawarin Mono minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Mono mau nyobain tu kopi.

Mono: “Ini kopi apa ya ? Kok rasanya agak sepet?”

Bagong: “Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya.”

Mono: “Woo kopi apa namanya?”

Bagong: “Kopi kucing , itu yang gw bkin sendiri”

Mono: “Gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing ?”

Bagong: “Soalnya diolah lewat kucing , kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk. Gw terinsiprasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gw pake kucing.”

Mono: “Emangnya kucingnya doyan kopi Gong?”

Bagong: “Sebenarnya sih ga doyan, jadi kopinya gw tumbuk agak kasar,trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing.”

Mono: “Terus proses selanjutnya gimana Gong?”

Bagong: “Kopinya keluar bareng tai kucing, terus gw tumbuk trus gw saring bubuknya, terus gw cuci terus dijemur sampai kering, terus gw tumbuk lagi ampe halus.”

Kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing gw, belum ada yang lain, gw sendiri aja pengen nyoba tapi kok rasanya ga bisa ketelen. Gimana Mon rasanya ?

Mono: “Asyu……. asyuuuu… kowe asyuuu! ini mah bukan kopi kucing, tapi Tai Kucing!”


2. Cerita Lucu Kucing: Warung Nasi

Sore itu dua ekor kucing kampung bertemu di depan halaman rumah majikan mereka yang bersebelahan. Keduanya merasa lapar karena sudah 2 hari ini mereka tidak diberi makan oleh majikanya masing-masing. Merasa keberadaannya diabaikan, mereka pun mencoba untuk mencari makan diluar saja.

Kucing 1: “Hei Sob, Lo tau nggak, bos gue, dari kemarin nggak ngasih gue makan!”

Kucing 2: “Yah, jangankan makan, gue juga minta minum masa cuma dikasihnya air putih doang.”

Kucing 1: “Bos kita kere ya, Sob!”

Kucing 2: “Nah makanya itu, Sob. Malem ini, kita pesta. Biar si Bos tau walau tanpa dia, kita juga bisa makan besar, ya nggak?”

Setengah jam kemudian..

Kucing 1: “Nyampe kapan nih kita nunggu disini? Tambah laper, Sob”

Kucing 2: “Sabar, bentar lagi juga pasti ada makanan buat kita, kok.”

Kucing 1: “Apa meong kita kurang kenceng, Sob?”

Kucing 2: “Mungkin iya. Kalau gitu, kita meong yang kenceng sampe makanan kita dateng, Ok?”

“MEONG.. MEONG.. MEONG!!! “

“BYUUUURRRR!!!”

Kucing 1: “Gue bilang juga apa Sob, lain kali kita cari tempat makan yang enakan, deh. Masa setiap kali mangkal di warung nasi malah kena siram. Nggak gue banget, deh.”

Kucing 2: “Eerrrgghh. Bukan karena itu kita kena siram, tapi karena suara lo yang nggak banget, tau?”

Kucing 1: “Masa, sih?”

Kucing 2: “Eeerrgghhh!!”


3. Kisah Lucu Yang Berhubungan Dengan Kucing

Orang punya 3 kata umum untuk kucing (husss, ckckckck, puussss) dan kucing cukup membalasnya dengan satu kata (meeow).

Makanan kesukaan kucing di siang hari yang panas: mice cream.

Kalo orang bisa bad mood, kucing bisa bad meeow.

Apakah anda merasa bernasib buruk saat di ikuti kucing hitam ? tergantung apakah anda seorang manusia atau seekor tikus.

Orang kutub namanya orang Eskimo, kucingnya namanya Eskimeeow.

Pelajaran favorit kucing disekolah: sejarah tikus.

Kucing suka segala sesuatu yang musikal meeowsikal, cobalah ikuti suara kucing..meeow..pasti dia langsung memperhatikan.

Berapa banyak kucing yang bisa anda masukkan ke dalam kotak kosong ? Hanya satu, sebab setelah itu kotak tidak kosong lagi.

Dimanakah tempat yang kucing bisa duduk tetapi anda tidak bisa ? di pangkuan anda.

Merk mobil yang disukai kucing: Catdillac.

Penyakit kulit kepala dikucing adalah: catombe.


4. Cerita Lucu Kucing Peliharaan

Sepasang suami istri berpakaian rapi dan siap untuk pergi keluar untuk makan malam. Mereka menelepon taksi, menyalakan lampu malam, menutupi hewan peliharaan mereka si burung parkit dan menempatkan peliharaan lain yaitu seekor kucing betina di halaman belakang.

Taksi tiba, dan mereka membuka pintu depan untuk meninggalkan rumah. Tiba-tiba kucing yang mereka keluarkan tadi melompat kembali masuk ke rumah. Mereka tidak ingin kucing itu masuk ke dalam rumah karena dia selalu mencoba untuk makan si burung parkit. Istri keluar menuju taksi sementara suami berjalan kembali masuk rumah. Kucing masuk ke lantai atas, dengan pria itu mengejarnya.

Sang istri tidak ingin pengemudi mengetahui rumah akan kosong. Dia menjelaskan kepada sopir taksi bahwa suaminya akan keluar segera.

Istri: “Dia hanya ke atas sebentar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibu saya.”

Beberapa menit kemudian suami masuk ke taksi.

Suami: “Maaf saya begitu lama, Nenek sihir itu bersembunyi di bawah tempat tidur. Aku harus menyodok dirinya dengan gantungan baju untuk membuat dia mau keluar! Lalu aku harus membungkus dirinya dengan selimut untuk menjaga agar dia tidak bisa mencakar saya. Dan hal itu berhasil. Aku mengangkat si pantat gemuk itu ke bawah dan melemparkannya keluar ke halaman belakang!”

Sopir taksi yang mendengar itu kaget dan menabrak mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan.


5. Tebak-tebakan Lucu Tentang Kucing Dan Burung

Si Tono sedang main tebak-tebakan dengan si Tini.

Tono: “Tin, coba kamu jawab, apa hayoo bedanya kucing ama burung?”

Tini: “Wah, itu gampang. .  kalo kucing nggak bisa terbang sedangkan burung bisa terbang.”

Tono: “Salah, coba pikir lagi.”

Tini: “Hmm, kucing bisa mengeong sedangkan burung tidak bisa.”

Tono: “Semakin salah.”

Tini: “Salah semua. . habis, apa dong?”

Tono: “Yang benar, kalo kucing dielus-elus akan tertidur tapi kalo burung dielus-elus maka akan bangun.”

Tini: “???!!!???”


6. Cerita Lucu Kucing: Karyawan Toko Hewan

Pada suatu hari di sebuah toko hewan, Kisid seorang karyawan toko hewan tersebut, sedang marah-marah kepada seekor kucing yang kebetulan bernama Ateng.

Petruk: “Dasar si Ateng jelek..! Berani-beraninya ngencingin celana gw..! Ateng gila, bau, nggak tau diuntung..!”

Nggak lama kemudian Bos tempat Kisid bekerja menghampirinya.

Bos: “Petruk, kamu saya pecat..!”

Petruk: “Bos..? Kenapa saya dipecat, salah saya apa, Boss..?”

Bos: “Kamu tau nggak..!? Kalo “Ateng” itu, nama bapak Gw..!!”

Petruk (tepok jidat): “@#????@&”


7. Cerita Lucu Kucing vs Harimau

Di sebuah Kebun Binatang yang cukup terkenal, seekor Harimau besar sedang mengaum dengan dahsyatnya, ketika itu tiba-tiba saja ia melihat seekor kucing lewat di depannya.

Harimau: “Heeii kucing, kok badanmu kecil sekali sih?”

Ejeknya sambil tertawa.

Kucing: “Ohhh, aku baru saja sembuh dari sakit parah.”

Harimau: “Waaahh,, berarti kalau kamu engga sakit, kamu segede aku kali badannya ya???”

Kucing: “Yaaa bisa jadiiii…” (dalam hati kucing, badan gede otaknya kecil)


8. Cerita Lucu: Cinta Laura Beli Kucing di Tukang Cat

Cinta Laura: “Mas, ada Koucing Anggoura?”

Yang Jaga Toko: “Gak ada Mbak..”

Cinta Laura: “Kalo koucing Persia?”

Yang Jaga Toko: Gak ada juga mbak..”

Cinta Laura: “Oh God!! Okay!! Kalo koucing kempoung (kucing kampung)?”

Yang Jaga Toko: “Kita gak jual kucing mbak….”

Cinta Laura: “Hey!! so!!?? Why di depan you tulis “Toko CAT” ?”


9. Cerita Lucu Kucing Peliharaan Istri

Ada seorang suami yang benci banget kucing istrinya. Suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang.

Sang suami pulang dengan hati senang. Begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asik nangkring diatas pagar. Dengan marahnya si kucing dimasukkan kembali ke mobil. Setelah kira-kira 20 km dibawa keliling-keliling kucing itu dibuang ke jalan dan si suami pulang dengan hati lega.

Eeeeh, begitu sampai dirumah si kucing ternyata sudah duluan pulang dan sedang tidur-tiduran di ruang tamu. Kali ini sang suami benar-benar habis kesabarannya. Si kucing dimasukan lagi ke dalam mobil lalu di bawa keluar masuk tol, keluar masuk gang kecil, belok kanan kiri, belok kiri kanan, masuk tol lagi, masuk gang lagi dan akhirnya dibuang kejalan…..

3 jam kemudian si suami nelpon istrinya..

Suami: “Yank kamu dimana? Dirumah? kucing kamu ada dirumah gak?”

Istri: “Ada tuh lagi di teras.”

Suami: “Cepet telponnya kasih ke dia !! Abang nyasar nih. . . ! ! !”


10. Cerita Lucu Kucing Dan Sapi Saling Ejek

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih..

Sapi: “Cing.. Lu mah aneh ya.. mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Daripada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH…”