13 Cerita Lucu Sabun Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sabun – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sabun yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Sabun yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sabun Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Salah Sabun

Semar: “Anjrit! Muka gue jadi item nih Reng!”

Gareng: “Kok bisa, Mar?”

Semar: “Gara2 salah sabun.”

Gareng: “Emang lu pake sabun apaan?”

Semar: “Sabun penghilang keputihan.”

Gareng: “Koplakk.”


2. Kisah Lucu Pakai Sabun Yang Banyak

Seorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry. Ketika kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian dalamnya. Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry tersebut, diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya: “Pakai sabun yang banyak!”

Hal ini berlangsung terus-menerus, berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry sebel. Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik laundry menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita yg bunyinya: “Pakai pembalut yang banyak!”


3. Cerita Lucu Bukan Merk Sabun

Seorang salesman menawarkan barang perusahaannya kepada seorang pelajar yang tinggal di kost-kostan. lalu dia menanyakan produk apa yang selalu pelajar itu pakai sehari-hari.

Salesman: “Sabun apa yang selalu anda pakai?”

Pelajar: “Sabun Baba.”

Salesman: “Kalau deodorant yang sering anda pakai?”

Pelajar: “Deodorant Baba.”

Salesman: “Kalau Shampoo yang sering anda pakai?”

Pelajar: “Shampoo Baba..”

Salesman: (Dengan kecewa) “Oke mas produk yang bernama ‘Baba’ ini buatan dalam negri atau luar negri, saya tidak pernah dengar, jangan-jangan anda memakai produk yang tidak sehat!”

Pelajar: “‘Baba’ itu bukan nama produk luar negri atau dalem negri, ‘Baba’ itu teman sekamar saya.”

Salesman: “~!@#$%^&*“


4. Cerita Lucu Dapat Sabun Gratis

Suatu saat seorang pria habis berenang di kolam renang umum, sehabis berenang mau bilas, tetapi kamar bilas pria penuh akhirnya dia milih kamar bilas wanita.

Pria: “Wah kebetulan kamar mandi wanita kosong, saya bilas disana aja. (Tak lama kemudian ketika sedang bilas, datang tiga wanita cantik) Wah ada orang, gimana neh, pura2 jadi patung saja.” (sambil memegang odol dan sikat gigi di tangan kanan dan sabun di tangan kiri).

Wanita 1: “Ih aku baru tau lho klo disini ada patung cowo, ada itunya lagi. jadi pengen pegang.”

(kemudian wanita pertama megang itu nya, karena tidak tahan geli, si pria melepaskan odol dan sikat giginya).

Wanita 1: “Asyik2 aku dapat odol dan sikat gigi.”

Wanita 2: “Ih aku juga mau donk.”

(kemudian wanita yg ke 2 mengikuti, terus si pria melepaskan sabun dari tangannya).

Wanita 2: “Asyik2 aku mah dapat sabun.”

Wanita 3: “Ih enak sekali, aku juga mau. (setelah memegang) Ih kok aku tidak dapat apa2.”

Wanita 1: “Mungkin caranya salah, coba dikocok.”

Wanita 3: “Iya mungkin. ko ga dapet juga.”

Wanita 2: “Coba lebih keras lagi!”

Wanita 3: “Okay.”

Semakin keras lah dia mengocok akhirnya si pria tak tahan, dan “crot,, crot,, crot..”

Wanita 3: “Hore aku dapat shampoo.”


5. Cerita Lucu Sabun Untuk Mencuci Kucing

Bagong: “Om.. Beli Sabun Rinso Nya Om.. Satu”

Pak Semar: “Buat Apaan Gong? Tumben Lu nyuuci baju.”

Bagong: “Enggak! Ini Om, kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi.”

Pak Semar: “Owalah Gong, Kamu ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen” (tetap melayani permintaan si Bagong untuk beli deterjen).

(Esok harinya, si Bagong datang ke tokonya Pak Semar).

Pak Semar: “Bagaimana- kabar kucingnya Gong?”

Bagong: “Kucingku mati, Om.”

Pak Semar: “Lhaaa benar khan? kemaren di nasehati tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen.”

Bagong: “Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok”

Pak Semar: “Terus matinya karena apa, Bagong”

Bagong :”Aku peraaas..”

Pak Semar: “&#%!€#”


6. Cerita Lucu Sabun Cuci Mencuci Sendiri

Seorang pembantu baru dari desa tertarik pada iklan sabun deterjen merk Solikin yang bisa mencuci sendiri. Ketika dia hendak mencuci pakaian majikannya, direndam seluruh pakaian kotor semuanya, diberi olehnya sabun merek tersebut diatas. Dari pagi sampai siang hari dan dia cuma merendam cucian tersebut, dan majikannya heran lalu bertanya padanya sebagai berikut:

Majikan: “Nunung, kamu bagaimana sih? Masak cucian cuma kamu diamkan dari pagi sampai siang begini, tidak juga kamu cuci.”

Pembantu: “Ah Nyonya seperti tidak tahu saja sih, sabun merek Solikin itu bisa mencuci sendiri iklannya.”

Majikan: “Lalu kenapa memang?”

Pembantu: “Ya saya cuma menunggu sampai dia selesai mencuci.”

Majikan: “??!!”


7. Kisah Lucu Sabun Mandi

Setelah diteliti oleh berbagai ahli kecantikan dan kesehatan, ternyata kita tidak boleh mandi menggunakan DOVE. Kenapa?

“Karena DOVE bukan sabun, seperempatnya adalah moisturizing cream.”


8. Cerita Lucu Sabun Vs Jomblo

Setiap hal ada resikonya. Main air: Kebasahan. Main api: Kebakaran. Main Sabun: Ketagihan.
Menurut: Adericky, Pecandu Sabun.

Sabun itu kehidupan, sabun itu kebahagiaan, sabun itu kesenangan, sabun itu licin dan berbusa, Enak.
Menurut: Egi Sugianto, Sang Penyabun.

Makin tua umur sabun, maka semakin murah dan semakin sedikit busa yang dihasilkan.
Menurut: Yusman Ginanjar, Kolektor sabun terbaru.

Sayangilah sabunmu lebih dari apapun, karena dia yang menyenangkanmu saat gak ada yang mau.
Menurut: Anto Mev Jared, Ketua Fans Club Sabun Cuci.

Secantik dan sebaik apapun wanitamu, gak ada yang lebih pengertian di banding sabunmu.
Menurut: Oman Kelingking, Front Pembela Sabun.

Jangan tanya apa yang negara berikan padamu, tapi sadarlah berapa banyak sabun yang habis saat kamu galau.
Menurut: Dendri Dwiguna, LDR, Aktivis Sabun

Sabun cair memiliki banyak keunggulan, diantaranya bisa dipakai tanpa air, sangat sesuai dengan jiwa petualang
Menurut: Yocki Kay, part time Climber.

Sabun ibarat dua keping mata uang, ada baik dan buruknya. Baiknya bikin senang, buruknya dimarah mamah karena sabun cepet abis.
Menurut: Putra Pajar aka Banteng Mirc, Filsuf sabunisme.

Sabun itu Candu Masyarakat, Musnahlah!!!
Menurut: Caprit Santoso, Komunis, Pengguna Lotion dan jarang mandi

Saya nyesel gak pake sabun, tapi malah pake Sabu saat berkendara, akibatnya 9 nyawa melayang.
Menurut: Apriani Kudanil, sopir xenia maut.

Sabun itu Sesuatu banget, alhamdulilah ya akhirnya gara-gara sabun saya bisa bebas dari Adang.
Menurut: Syahrono, Artis Sabuntainment.

Tingginya angka jomblowan & meningkatnya kegalauan, adalah peluang buat kami di bisnis ini.
Menurut: Deni Mai, Bisnismen Depot Sabun Isi Ulang.

Sabun, bagian tak terpisahkan dari peradaban, peradaban para jomblo kesepian.
Menurut: Hilman Ganda Sukmara, Arkeolog Sabun

Sabun tercipta untuk dibeli, dipakai dan dinikmati.
Menurut: Nala Arung, Seniman dan penikmat Sabun

Jomblo lebih memilih sabun daripada wanita, lebih murah biaya operasionalnya.
Menurut: Ariskerandafx, Ketua Gerakan 1000 Sabun untuk Jomblo

Manusia diciptakan untuk bersabun.
Menurut: Sewongg, tokoh masyarakat penyabunan

Sabun sekarang udah jadi saingan para perempuan, Sedih.
Menurut: Aprodithaa, kontestan Miss Sabun.

Sabun oh Sabun, dari dulu kesenangannya tak pernah berakhir.
Menurut: Silverdeep alias Tie Fat Sab. Penyuka Opera Sabun

Berbagi agama penyebab kesesatan, berbagi sabun penyebab kenikmatan.
Menurut: Minibalanar, Humanis Sabunis

Ya Tuhan, lindungilah hamba dari godaan sabun yang berbusa
Menurut: Wiie_Zard, Sabuners pengen Insaf

Pokoknya aku benci sabun. Titik.
Menurut: 3skellington, Perempuan cantik yang dendam, karena pacarnya suka Nyabun.

Bagi Jomblo, Sabun gak akan rewel, gak butuh banyak biaya dan bisa lebih bebas berekpresi.
Menurut: Lham_RockeD, Pemuda Harapan sabun

Semakin banyak cowok yang jomblo semakin banyak sabun yang terjual.
Menurut: Tvoni, 28 tahun, penjual sabun

Perlakukan Sabunmu dengan Hormat. Jangan kasar, karena dia yang terlembut di antara segala kelembutan.
Menurut: Jemmy Reno, Partai Sabun Perjuangan

SMS: Sedoyooo Pake Sabun.
Menurut: Masmuso, Fans Berat Soimah

Sabun bagaikan selingkuhan, selingkuhan yang asik bagi para lelaki Tuna asmara dan dijajah wanita
Menurut: Abuara, Pelaku Polisabun

Kalo hobi gonta-ganti sabun, punya sabun bejibun. Mungkin sebutannya Lifebuoy.
Menurut: Alfan

Apa jadinya jika para Jomblowan hdup tanpa sabun, kegaluan meningkat, angka bunuh diri makin banyak. Jayalah Sabunku.
Menurut: Ldiablo

Sabun sangat penting bagi kemajuan olahraga, Olahraga Lima Jari.
Menurut: _Bilbulsama, atlet

Sabun bisa menekan angka kejahatan, terutama angka kejahatan pemerkosaan di angkot. Makanya sopir angkot wajib nyabun!!
Menurut: Fuhrers, Polisi Sabun

Sabun meningkatkan konsentrasi pengemudi, gak akan ada tabrakan masal di Tugu Tani kalo si sopir pake sabun, bukan SABU!
Menurut: Anonymous

SABUN adalah Sebuah Alat Buat Ungkapkan Nikmat
Menurut: Lanisme

Sabun melatih kesabaran dan Manfaat sabun, menghindari zinah.
Menurut: K.H. Faisal Sabun, Pemuka Agama

Sabun Tercipta di dunia, untuk menemani sang Adam.
Menurut: Dewa Sabun


9. Pepatah Lucu Sabun

Lebih Baik Mandi Tidak Menggunakan Sabun, Daripada Pakai sabun Gak Mandi


10. Cerita Lucu Sabun Sirih

Nunung: “Miris kalo baca berita nasib wanita-wanita di daerah.”

Petruk: “Emang kenapa beb?”

Nunung: “Baca berita dong Mas, mereka sering menerima KDRT tanpa berani meminta perlindungan pada siapa-siapa!”

Petruk: “Kasian…”

Nunung: “Kita harus berbuat sesuatu untuk melindungi wanita daerah.”

Petruk: “Gue dukung dengan do’a Beb!”

Nunung: “Mas punya ide?”

Petruk: “Emm. Gimana kalo mereka kita kirimin paket sumber ayu?”

Nunung: “Untuk apa?!”

Petruk: “Kok untuk apa? Ya buat melindungi mereka, Sayang! Kan Sabun sirih sumber ayu melindungi daerah kewanitaan..”

Nunung: “Hari ini ga usah kerja deh Mas! Kita berantem sampai soree!!” (jejelin bikini).


11. Cerita Lucu Salah Sabun

Si Ateng penasaran pengen nyoba makan roti diolesin Blue Band seperti yang ia lihat di iklan tv malam tadi.
Siangnya pergilah si Ateng ke warung Mbok RatmiB29.

Ateng: “Mbok beli blue band ada gak?”

Mbok RatmiB29: “Ada teng, lu mau yang besar apa yang kecil?”

Ateng: (Sambil ngitung duit recehnya) “Mmmm,, Yang kecil aja lah mbok.”

Mbok RatmiB29: “Nih tong 2 rebu.”

Ateng: (Berlagak sok kaya)”Makasih mbok, kembaliannya ambil aja.”

Mbok RatmiB29: “Kembalian opo teng? Lha wong duit kamu aja pas-pasan gini.”

Singkat cerita Si Ateng bawa pulang itu blue band dan dia letakkan di meja terus dia kembali main lagi sama temen-temennya. Rencananya blue bandnya mau di makan entar malam. Disaat yang sama nenek Ateng lagi kebingungan karena kehabisan sabun colek buat cuci piring.

Nenek: “Wah kebetulan nih ada sabun colek di atas meja, pasti si Ateng ni yang beli.” (Beberapa saat kemudian dan sambil teriak-teriak) “Teng.. Teng..”

Ateng: (Dengan secepat kilat datang menghampiri neneknya) “Iya nek ada apa?”

Nenek: “Ini kamu beli sabun colek dimana? Nenek pake nyuci piring kok gak keluar busanya terus piringnya malah makin licin”


12. Cerita Lucu Sabun: Barang Berharga

Rampok: “Hehh! serahin barang lo yg paling berharga!!”

Jomblo: “Ini bang.” (kasih SABUN).