8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pasar Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pasar. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pasar dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pasar paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Beli Mangga ke Pasar

Ibu Yati pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Yati: “Bang, mangganya sebiji berapa?”

Tukang mangga: “Lima ribu, Bu.”

Ibu Yati: “Lima ribu? Mahal banget Bang.”

Tukang mangga: “Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis.”

Ibu Yati: “Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?”

Tukang mangga: “Kalau asem nggak usah bayar Bu.”

Ibu Yati: “Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem.”

Tukang Mangga: “&^%*$^*$#$$”


2. Cerita Lucu Di Pasar Burung

Di sebuah toko penjual burung di pasar burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.

Pembeli: “Berapa harga burung kaka tua ini mas?”

Penjual: “Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.”

Pembeli: “Lho kok yang suka nyanyi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.”

Penjual: “Yah.. jelas beda dong yang harganya 1.000.000 itu, memang tidak menyanyi tapi pencipta lagunya.”


3. Cerita Lucu Di Pasar: Membeli Jeruk

Seorang Ibu paruh baya sedang berbelanja di pasar. Si ibu kemudian melihat ada penjual jeruk yang kemudian mampir ingin beli buah jeruk.

Penjual Jeruk: “Jeruk bu ?”

Ibu: “Iyaa.. Jeruknya berapa ini, bang?”

Penjual Jeruk :”Satu kilonya 5 ribu bu.”

Ibu :”Waaaaah!! mahal banget sih bang? masa jeruk sebesar upil begini harganya 5 ribu?”

Tukang jeruk: “Eh bu, saya bayar 10 ribu kalau upil ibu sebesar jeruk ini.”


4. Cerita Lucu Di Pasar Ikan

Pedagang: “Buu.. silahkan di pilih ikan kembung’nya..”

Pembeli: “Hahhh!! lo kata ikan kembung. Ikan kecil-kecil gini kok dibilang ikan kembung.”

Pedagang: (Hanya bisa senyum sambil menahan jengkel) “Owhhh.. Kalo gitu coba ikan BELANAK ini bu.”

Pembeli: “Eehhh!! bang, dari dulu yang namanya ikan tuh bertelor, mana ada ikan BELANAK..”

Pedagang: (Mulai kesel).

Pembeli: “Sebenernya saya mau beli ikan BARONANG bangg.. disini ada gakk??”

Pedagang: “EHHH, BU DARI DULU SEMUA IKAN EMANG BARONANG MANA ADA IKAN NAIK BAJAJ!!”


5. Cerita Lucu Di Pasar: Pantat Ayam

Seorang bapak berencana membeli seekor ayam di pasar, yang kebetulan penjualnya seorang ibu.

Bapak: “Bu, ada ayam dari Madura nggak?”

Ibu: (Diambilnya ayam yang berwarna merah sambil bepikir bapak ini ada-ada saja) “nih, ayam Madura..” (Sambil menimbang berat ayam, si bapak menyodok p4nt4t ayam tersebut dengan jarinya).

Bapak: “Ini ayam dari Malang bu, coba yang lainnya..”

Ibu: “Kalau yang ini?” (sambil menyodorkan ayam warna putih).

Bapak: (Menyodok lagi p4nt4t ayam warna putih dengan jarinya) “Ini ayam dari Bandung bu.”

(Berkali-kali si bapak mengulang menyodok p4nt4t ayam yang lainnya. Hampir semua p4nt4t ayam disodok oleh bapak tersebut, tapi nggak ada yg cocok).

Ibu: (Sambil menggerutu) “Bapak ini mau beli ayam nggak?”

Bapak: “Benar Bu, tapi yang dari Madura. Coba itu yg warna Hitam.”

Ibu: (Sambil menyodorkan ayam yang warna hitam)”ini yg terakhir.”

Bapak: (Setelah menyodok p4nt4t ayam hitam tersebut) “Ini baru ayam dari Madura. Berapa harganya?”

Ibu: (Masih marah) “Rp. 75.000” (Padahal biasanya harganya cuma Rp. 25.000/ekor).

Bapak: (Sambil menyerahkan uang Rp. 100.000) “Bu, kalau jualan jangan suka marah. Nanti nggak punya langganan lho, eh.. Ngomong-ngomong Ibu asal mana, Semarang ya?”

Ibu: (Masih marah) “Bukan.. Lihat aja sendiri..” (Sambil menyodorkan p4nt4tnya agar disodok oleh bapak itu).


6. Cerita Lucu Di Pasar: Beli Telur

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh..” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


7. Cerita Lucu Di Pasar: Seorang Perokok

Disuatu pasar terdapat pedagang yang sedang berjualan sayur, pedagang itu keliling pasar sambil menawarkan dagangannya, dan berharap dagangannya segera habis terjual. Ketika pedagang itu tiba di depan toko, ia dipanggil pembeli dan disitu terjadi transaksi. sambil transaksi pedagang itu menanyai seorang pelajar yang sedang menunggu jemputan temannya,

Pedagang: “Kenapa kamu gak sekolah nak?”

Pelajar: “Sedang nunggu temen pak.”

Pedagang: “Eh kamu masih pelajar kok sudah merokok?”

Pelajar: “Tak apalah pak, daripada nganggur. hehe..”

Pedagang: “Sehari kamu bisa habis berapa?”

Pelajar: “Kadang satu bungkus, kadang lebih pak?”

Pedagang: “Hebat kau ini, dapet uang darimana?”

Pelajar: “Ya uang saku pak saya sisihkan untuk beli rokok.”

Pedagang: “Lebih baik uangmu itu kamu tabung, dan nantinya buat beli motor biar kamu gak nunggu jemputan temen lagi.”

Pelajar: “Eh saya boleh tanya bapak?”

Pedagang: “Boleh, tanya apa?”

Pelajar: “Bapak apa perokok?”

Pedagang: “Tentu bukan dek, merokok itu tidak baik untuk kesehatan.”

Pelajar: “Iya saya tau, tapi mana motor bapak? Kok gak ada, malah bawa becak..”


8. Cerita Lucu Menggantikan Ibu Berjualan Di Pasar

Seorang anak perempuan bernama Omas sedang membantu ibunya berjualan nasi uduk di pasar. Karena ada keperluan mendadak, si ibu harus pergi. Dan dia segera menitipkan dagangan pada anaknya yang agak ‘bolot’ sedikit.

Mama: “Anakku Omas, kamu jaga dagangan ini. Nanti kalau orang tanya kamu ini anak siapa, jawab anaknya Bu Nunung. Nasi uduk ini berapa harganya? kamu jawabnya 1000 rupiah. Kalau ditawar murah, bilang itu kurang. Kalau ia setuju harganya maka kamu harus bilang terima kasih ya.”

Setelah si ibu pergi, lalu datanglah petugas Kamtibmas untuk membersihkan tempat berdagang di sana, dan seorang petugas kamtibmas..

Petugas: “Kamu jualan apa..?”

Omas: “Saya anaknya Bu Nunung.”

Petugas: “Meledek sama petugas ya, mau saya tampar kamu?”

Omas: “Kalau 1000, boleh saja.”

Petugas: “Kamu anak nakal, malah minta tampar 1000 kali.”

Omas: “Itu sih kurang Pak, ayo dong tambahin.”

Petugas: “Bukannya takut malah nantang petugas..” (sambil pergi).

Omas: “Terima kasih ya Pak.”

Petugas: “?@&^%$!!”

11 Cerita Lucu Buku Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Buku – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Buku yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Buku Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Buku Horor

Ini adalah kisah nyata saat saya mau pergi ke luar kota naik Bis. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yang menjualkan buku pada saya.

Pak Tua: “Mau beli buku dik?”

Saya: “Buku Horor ada gak Pak?”

Pak Tua: “Ada dik, judulnya ‘Bis maut’.”

Saya: “Berapa harganya Pak?”

Pak Tua: “150.000 dik.”

Saya: “Hah! Mahal banget Pak? Uang saya cuma 160.000 terus masa saya nanti Jalan kaki?”

Pak Tua: “Ini buku best seler. Paling laris dan dijamin paling seram dik.”

(Akhirnya saya beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah).

Pak Tua: “Dik, saya pesan buat adik, nanti kalo sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca ya, soalnya terakhir orang yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.”

Saya: “Iya Pak.”

Lanjut deh saya baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding. Dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu. Saya penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya saya beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: Cv. RiaJenaka.Com

Judul Buku: Bis Maut

Kategori: Horor

Harga: Rp 15.000

Saya: “Somprett dahhh!! Harga buku cuma 15.000, Saya beli 150.000. Pantes ajah orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya di tipu sama tuh Pak tua.”


2. Cerita Lucu Tak Perlu Beli Buku Baru

Bagong yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Bagong: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah: “Koq bisa, Nak?”

Bagong: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: “^%$#!@#^&”


3. Cerita Lucu Buku Tersedih

Suatu hari terjadi percakapan antara sepasang kekasih yang sedang berpacaran.

Cewek: “Kok sedih banget yank?”

Cowok: “Iya abis baca buku. Endingnya sedih banget.”

Cewek: “Memang baca buku apa yank?”

Cowok: “Buku tabungan..”

Cewek: “%&$*&??.#$*”


4. Kisah Lucu Uang Buku

Seorang bocah sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan:

Kepada

Yth, Tuhan di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000 Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari: Gareng

Gareng pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Gareng, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana untuk di berikan ke Gareng, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,- Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan: “Dari Tuhan di Surga” dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Gareng.

Menerima uang tersebut, Gareng merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-. Gareng pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi: TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-.


5. Kisah Lucu Ketahuan Nyontek

Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah..

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tersebut.

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya “GUBRAK!!” Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, “kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk! Malu banget!!


6. Cerita Lucu Buku: Banyak Nanya

A: “Beli.. beli..”

B: “Beli apa?”

A: “Beli buku.”

B: “Buku apa?”

A: “Buku gambar.”

B: “Gambar apa?”

A: “Gambar pulau.”

B: “Pulau apa?”

A: “Pulau jawa.”

B: “Jawa apa?”

A: “Jawa tengah.”

B: “Tengah apa?”

A: “Tengah malam..”

B: “Malam apa?”

A: “Malam minggu..”

B: “Minggu apa?”

A: “Minggu lalu..”

B: “Lalu apa?”

A: “Lalu lintas..”

B: “Lintas apa?”

A: “Lintas 5..”

B: “5 apa?”

A: “5 dasar..”

B: “Dasar apa?”

A: “Dasar BEGO mau di baca truSs..”


7. Cerita Lucu Buku: Anak Pelupa

Seperti biasanya, Ateng yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah.

Ateng: “Pak, saya ke sekolah dulu ya?”

Bapak: “Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! Eh,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?”

Ateng: “Oh iya! pak, saya lupa pakai celana..”

Bapak: “Dasar pelupa!” (sambil marah-marah).

Keesokan harinya Ateng mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.

Ateng: “Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan.”

Bapak: “Yakin? Lalu buku gambarmu mana?”

Ateng: “Oh iya! saya lupa pak!”

Bapak: “Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” (sewot).

Keesokan harinya Ateng minta izin lagi pada bapaknya.

Ateng: “Pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak.. Tidak ada yang lupa lagi.”n(dengan nada yakin dan penuh percaya diri).

Bapak: (Dengan iba-tiba “PLAKK!!!” memukul ateng dari belakang). “Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!”


8. Kalimat Lucu Buku: Bahasa Inggris

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER.

(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper).

LIKE FATHER LIKE SON.

(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya).

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN.

(Jadi cakep kalo uda ganti kulit).

NO GAIN WITHOUT PAIN.

(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu… kaya kuda lumping).

JUST BEE YOURSELF.

(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu)).

THE TRUTH IS OUT THERE.

(Yang bener boleh keluar).

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE.

(Orang disebelah kanan,salah tempat.. harusnya disebelah kiri).

LOVE IS BLIND.

(Pacarilah orang buta).


9. Cerita Lucu Si Gagap Jadi Sales Buku

Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku…

Gagap: “Pe.. perr.. per.. misi..”

Boss: “Ada perlu apa nih pak?”

Gagap: “S.. ss.. saya.. mem.. mmmau mme.. lammmarrrr ja.. ja.. jadi sales pak.”

Boss: “Yang normal, cakep dan cantik aja nggak bisa ngejualnya! Apa kamu yakin bisa jadi salesman??”

Gagap: “Bbb.. bi.. bisa pak,”

Boss: “Okay.. silahkan..”

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Dan begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller. Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

Boss: “Apa sih rahasi mu.. kok bisa sampai best seller? (penuh tanda tanya).

Gagap: “Ss.. ssederha.. ha.. na pak, ss.. saya cu.. cu.. sa.. saya.. cuman.. tt.. ta.. tanya ssaja ke cal.. cal.. calon pembe..linya.. An.. anda mmau be.. bbb.. beli.. bu.. buku ini atau.. mma.. mmau.. ss.. sa.. saaa ya ya.. BA.. BACA.. Iiin??”

Boss: “Pantes aja yg baca cerita ini ikutan gagap semua??”


10. Cerita Lucu Buku: Ketinggalan Zaman

Ketika seorang murid mengeluh bahwa spiritualitas Sang Guru perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman, Sang Guru tertawa keras-keras. Kemudian ia menceritakan kisah seorang pelajar yang mengatakan kepada seorang penjual buku,

Pelajar: “Tidak ada buku anatomi yang lebih baru? Buku-buku yang ada di sini sudah berumur 10 tahun atau lebih!”

Penjual buku: “Dengarlah, Nak. Tidak ada penambahan tulang apa pun dalam tubuh manusia selama 10 tahun terakhir ini.”

Guru: “Demikian pula halnya, tidak ada penambahan apa pun dalam kodrat manusia selama 10.000 tahun terakhir ini.”


11. Cerita Lucu Hanya Menjual Satu Buku

Seorang pengarang novel yang sangat terkenal akan datang meninjau sebuah toko buku di kota Shanghai. Pemilik toko buku merasa luar biasa senangnya bercampur sedikit gelisah karena secara tidak sengaja memperlakukan pengarang itu terlalu baik, sehingga ia menurunkan semua buku yang dipajang di rak-rak buku dan segera menggantinya dengan buku pengarang itu. Sesudah tiba di toko buku, pengarang novel itu merasa sangat senang bercampur sedikit heran,

Pengarang: “Yang dipajang di sini kok hanya bukuku, apakah toko buku kalian hanya menjual bukuku saja?”

Pemilik Toko: “Sudah tentu tidak dong, buku-buku novel lainnya pasarannya sangat laris dan semua sudah terjual habis pada beberapa minggu yang lalu.”