Cerita Lucu Setan Pengen Pensiun

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Setan dan malaikat, dua makhluk gaib yang berbeda. Yang satu baik yang satunya lagi jahat. Namun, siapa sangka ternyata mereka berdua bisa juga curhat colongan seperti yang ada dalam cerita lucu setan berikut ini…

Cerita Lucu Setan

Dikisahkan malaikat sedang istirahat sejenak dari tugasnya mengawasi manusia. Rupanya malaikat melihat setan sedang murung…

Malaikat: “Bro, lu kenapa murung?”

Setan: “Brayy, sampaikan pada Tuhan bahwa gue mau ngajuin pensiun dini untuk tidak menggoda manusia lagi.”

Malaikat: “Loh,, lu mau minta pensiun? Yakinnn?”

Setan: “Iya brayy gue yakin. Makin kesini kelakuan manusia udah melebihi batas. Gue khawatir nanti malahan gue yang tergoda sama manusia. Makanya gue minta pensiun dini . Coba deh lu bayangin aja:
Manusia berzina, dia yang enak, SETAN yang disalahin
Manusia selingkuh, dia yang keenakan, katanya di pengaruhi SETAN
Manusia ke diskotik katanya di suruh SETAN
Manusia judi katanya diajakin SETAN
Manusia bohong katanya pengaruh SETAN
Manusia sekarang bener-bener udah kelewatan banget deh tukang fitnah, padahal kan manusia gak bisa lihat gue !”

Oh jadi begini toh kalo setan sama malaikat lagi curhat, seru juga mereka udah kayak sahabat sejati wkwkwwkwkwk. Nah kalo misalkan setan jadi pensiun kurang seru dehh kayaknya hambar gitu kehidupan gak ada dramanya (loe pikir sinetron kaleee pake drama kehidupan).

Siapa sih yang gak pengen hidup tentram, aman, damai tanpa keributan. Pasti semua orang juga pengen. Cuman yang namanya setan itu gak bakalan berhenti gangguin manusia apalagi buat pensiun, ya itu cuma ada di cerita-cerita aja. Tapi yang pasti siapa yang berpegang teguh pada agama dia lah pemenangnya karena setan itu takut sama orang yang benar-benar beriman kepada Allah SWT.

Cerita Lucu Gombalin Bidadari

Cerita Lucu Bidadari – riajenaka.com. Yang sering kita dengar tentang bidadari itu cantik, berambut panjang, dan gaunnya serba putih hehehe.. Namun dalam cerita lucu bidadari berikut ini ada sosok lain yang memang ciri-cirinya mirip dengan bidadari. Penasaran kan?! Langsung aja di simak ceritanya…

Cerita Lucu Bidadari

Dikisahkan, malam hari Mukiran baru saja pulang dari tempat kerjanya. Di tepi jalan ia melihat seorang wanita sedang berdiri sendirian…

Mukiran: “Neng abis pulang lembur juga ya?”

Wanita: “Enggak kok. Sok tahu deh!”

Mukiran: “Berarti kalo bukan karyawan, kamu bidadari donk?! Abang rela kok tiap malam lembur asalkan bisa ketemu eneng terus.”

Wanita: ?!! “Apaan sih ga jelas banget!”

Mukiran: “Baju kamu putih bersih, sama kayak hati abang.”

Wanita: “Dasar tukang ngegombal! Pulang sana, nanti rumahnya kebakaran tuh!”

Mukiran: “Gak papa. Soalnya kalo ada eneng apinya jadi api asmara hhhehe.. BTW abang boleh kenalan?”

Wanita: “Yakin mau kenalan?”

Mukiran: “Kenapa harus gak yakin sih. Kalo kamu gak punya nama berarti kamu bidadari donk.”

Wanita: “Ih lebay dehh, dari tadi bidadari-bidadari mulu. Eneng kan kuntilanak bang, hihihihi….” (nyengir)

Mukiran: “Bujug dahhh! Kenapa gak bilang dari tadi sihh….” (kencing di celana dan langsung ngacir lari)

Tuh kann kuntilanak aja cantiknya gak ketulungan mirip bidadari, buktinya si abang gak bisa bedain mana kuntilanak mana bidadari hahaha….

Biasa lah kalo cowok lihat cewek cantik sedikit aja di bilang kayak bidadari, padahal sendirinya gak pernah lihat wujud asli bidadari itu kayak gimana wkwkwkkwkwk Dasar cowok itu memang aneh…

Cerita Lucu Kuntilanak Cantik

Cerita Lucu Kuntilanak – riajenaka.com. Salah satu makhluk gaib berambut panjang yang tentu saja sangat familiar adalah Kuntilanak hehe… Dengan suara tertawanya yang khas menakutkan membuat bulu kuduk jadi merinding. Hihhh, seremmmm. Namun, saya akan memposting cerita lucu kuntilanak yang kocak tapi bikin ngakak. So, ngga usah pada takut :D. Dijamin, anda yang tadinya penakut langsung tertawa membaca cerita lucu kuntilanak yang satu ini. Cusss, langsung aja kita simak cerita lucu kuntilanak yang kocak, konyol dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Kuntilanak
Kuntilanak

Alkisah, malam jumat kliwon ada seorang tukang becak yang sedang mangkal bernama bokir yang kedapatan sedang bengong sendirian. Tak berselang lama, bokir melihat wanita cantik berdaster putih dan berambut panjang sedang jalan sendirian. Bokirpun menghampiri wanita tersebut menggunakan becaknya.

Bokir: “Neng, malem malem gini kok jalan sendirian. Boleh ngga abang temenin? Eneng mau kemana sih?” (tanya si bokir manja)

Wanita: “Saya mau pulang bang, kebetulan rumah saya agak jauh dari sini. Boleh saya naik becak abang?”

Bokir: “Tentu saja boleh dong, apa sih yang ngga boleh buat eneng.” (jawab bokir dengan jurus gombalan mautnya)

Wanita: “Asssyyiiikkk, cihuyyy.”

Di sepanjang jalan bokir dan wanita cantik tersebut berbincang-bincang manja…

Bokir: “Neng, boleh ngga abang tanya?”

Wanita: “Boleh donk bang, mau tanya apa sih?”

Bokir: “Eneng cantik banget, kalo boleh tahu nama eneng siapa sih?” (tanya bokir dengan muka yang malu-malu kucing)

Wanita: “Nama saya Sun bang.”

Bokir: “Nama lengkapnya?”

Wanita: “Sun aja kok bang.”(sambil malu-malu)

Bokir: “Kalo gitu boleh donk abang minta su su sunnn.” (sambil malu-malu)

Wanita: “Jangan bang, eneng malu.”

Bokir: “Kenapa mesti malu, ini kan malem ngga ada orang.”

Tiba-tiba wanita tersebut minta turun di tengah kuburan…

Wanita: “Bang, saya turun sini aja.”

Bokir: “Kok turun di kuburan neng?” (dengan muka bingung)

Wanita: “Iya, nih udah sampai rumah saya.”

Wanita tersebut turun dari becak. Bokir melihat kaki wanita tersebut tidak menyentuh tanah.Bokir langsung merinding…

Bokir: “Ko ko kokkk kakinya ngga nyentuh tanah neng? Kun kun kuntilanak ya?” (tanya bokir ketakutan)

Wanita: “iya, gue kuntilanak. Tapi seenggaknya gue cantik, dari pada elo tukang becak buluk lagi!”

Sadis ternyata mba kunti nya sekate-kate kalo ngomong hahaha…. Untung si bokir kagak baperan 😀
Kuntilanak jaman now modelnya begitu kali ya, kagak ada serem-seremnya malah sadis kwkwkwkwkwk

Gimana gaess ceritanya, ngga serem kan? Malah lucu bikin ketawa hehehe… Jangan lupa untuk terus update cerita lucu humor lainnya yang lebih lucu, kocak dan ngakak lagi di riajenaka.com….

Cerita Lucu Sayembara Mumi

Cerita Lucu Mumi – riajenaka.com. Jangan terlalu serius menjalani hidup, sesekali kamu perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa membuat kamu tertawa bebas bahkan sampai ngakak. Caranya dengan membaca cerita lucu. Cerita Lucu atau humor juga banyak manfaatnya loh sobat, salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang lagi terpuruk.

Kali ini mimin akan berbagi cerita lucu tentang Mumi yang kocak dan konyol, pastinya bikin kamu tertawa ngakak. Penasaran?? Seperti apa yaa cerita humor Mumi?? Yuk kita simak ceritanya berikut ini..

Cerita Lucu Mumi

Mesir mengadakan sayembara di kota Kairo untuk menebak berapa ribu tahun usia mumi. Puluhan negara di undang oleh pemerintah Mesir, untuk mengirimkan tim ahli paleoantropology yang terbaik, tidak terkecuali negara Indonesia. Pakar Amerika Serikat tampil yang pertama, membawa peralatan mutakhir, ukur sana ukur sini, kemudian menyerah karena tidak sanggup. Pakar Jepang perlu waktu yang lama, tapi taksirannya keliru. Pakar Cina menyatakan usia mumi tersebut empat ribu lima ratus tiga puluh sembilan tahun, tapi ternyata salah. Pakar Jerman menyebut di seputar angka empat ribu lima ratusan juga salah. Sekarang giliran pakar dari Indonesia maju.

Pakar Indonesia: “Bolehkah saya memeriksa mumi ini di ruang tertutup?”

Panitia: “Boleh, silahkan.”

Sepuluh menit kemudian pakar dari Indonesia keluar dan mengumumkan hasl temuannya kepada tim juri.

Pakar Indonesia: “Usia mumi ini empat ribu sembilan ratus lima puluh sembilan tahun lima bulan seratus hari. ” (kata sang pakar dengan lancar tanpa ragu)

Jawaban yang di katakan pakar Indonesia tersebut mengundang decak kagum dan rasa heran para panitia dan seluruh tim juri yang hadir.

Juri: “Jawaban itu tepat sekali.! Bagaimana mungkin pakar Indonesia mampu menjawab dengan tepat dan secepat itu?” (tanya juri dengan penuh rasa heran)

Hadiah dan ucapan selamat mengalir dari para peserta, pemerintah Mesir, Perwakilan negara-negara asing dan lain-lain. Pemerintah Indonesia pun ikut bangga atas keberhasilan sang pakar tersebut. Setelah kembali ke Indonesia sang pakar Indonesia di kerumuni banyak wartawan dari dalam dan luar negeri di lobby hotel.

Wartawan: “Anda sungguh luar biasa! Bagaimana cara anda bisa tahu usia mumi tersebut?”

Pakar Indonesia: (Dengan enteng dia menjawab) “Saya getok kepalanya.! ngaku dia..”

Para wartawan terbelalak mendengar jawaban dari sang pakar Indonesia tersebut.

Ada-ada bae tingkah konyolnya si pakar Indonesia yang satu ini hehe…Dimana-mana kalo mumi itu sebutan untuk mayat yang sudah di awetkan, tapi kok di getok bisa hidup lagi?? kwkwkwkwk..Ini hanya ada dalam cerita aja yaa sobat, kalo di jaman serba canggih seperti sekarang ini mungkin di film-film ada kali ya hhehe…

Demikian cerita lucu Mumi yang sudah kami sajikan untuk sobat. Gimana nih ceritanya, apa sudah berhasil membuat sobat tertawa ngakak???hhehe.. Setidaknya bisa mengobati rasa penat akibat rutinitas pekerjaan. Cukup sekian cerita dari mimin, terimakasih…

Cerita Lucu Vampire Yang Malang

Cerita Lucu Vampire – riajenaka.com. Vampir adalah sejenis setan yang kerjaannya ngisepin darah manusia. Dan kali ini kami akan membahas cerita lucu mengenai vampir. Yang pastinya gokil dan lucu. Penasaran? yuk simak cerita lucu vampir yang malang dibawah ini. Dijamin bikin kalian ketawa ngakak dan bikin terhibur deh.

Cerita Lucu Vampire Yang Malang

Cerita Lucu Vampire Yang Malang

Ada seonggok setan yang pengen hidup di bumi, tapi tidak di izinkan oleh supervisornya. Suatu hari, setan ngotot banget pengen ke bumi dan supervisornya pun mengizinkan namun dengan 1 syarat:

Setan : “Bos, tolong dong bos, gue pengen banget nih hidup di bumi. Toh gue udah cukup loyal jadi bawahanmu Bos”

Bos setan: “Boleh, tapi tugas lu harus menghisap darah manusia. OK, kalau begitu. Lo, gue jadikan vampire!”

Maka berubahlah setan itu menjadi vampire. Karena dia ngeloyor sesuka hatinya, akhirnya dia bertemu sang pendeta dan diperlihatkan salibnya, karena tak kuat akhirnya setan itu mati dan balik ke langit.

Setan : “Bos gimana nih! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Emmhh,,okelah, kalau gitu akan gue jadikan lo Nyamuk! Tapi loe harus ati-ati”

Lalu berubahlah dia menjadi nyamuk, selang beberapa hari, karena tak hati-hati dalam menggigit manusia, dia kena pukul manusia dan mati hancur dan akhirnya balik lagi ke langit,

Setan : “Aduh bos masa gue balik lagi kesini sih, gua mau tinggal dibumi pokoknya.!”

Bos Setan: ”makanya ati-ati dong!, ya sudah lah gue udh ga punya pilihan lain, ya karena tugas lo menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini elo ga bisa balik lagi ke langit dan akan hidup selama-lamanya di Bumi,gimana? mending pikir-pikir dulu deh, sebelum lo nyesel”

Setan : “Biarin aja bos! yang penting gue tinggal di bumi!”

Sos setan: “Okelah kalu lo maksa, dengan sangat terpaksa loe akan gue jadikan SOFTEK”

Dan sejak itu, setan tersebut hidup aman,damai, tentram sentosa, abadi di Bumi dan menjalankan tugasnya dengan baik, walupun penuh dengan rasa penyesalan yang amat sangat dalam.

Cerita Lucu Hantu Noni Nonton Bioskop

Cerita Lucu Hantu – riajenaka.com. Cerita lucu tentang hantu adalah cerita dengan penggemar nomer 1 di Indonesia. Mengapa begitu? Sebab bayangan kita tentang hantu yang bikin serem, seketika hilang digantikan dengan humor yang bikin kita ketawa akibat kekonyolannya. Nah di bawah ini, telah kami bagikan cerita lucu hantu yang akan membuat anda terpingkal-pingkal ketika membacanya. Oke langsung saja ini dia ceritanya.

Cerita Lucu Hantu Noni Nonton Bioskop

Malam Jumat kliwon, Sesosok hantu Noni menuju XXI untuk menonton film. Dia pun ikut antri karcis untuk menonton film pengabdi setan. ketika sampai di loket, dia pun ditanya oleh petugas . Tanpa ada perasaan takut, petugas pun bertanya kepada si None tersebut.

Petugas : “Mau duduk dibarisana yang mana kak, ini yang berwarna hijau masih kosong” (sambil menunjukan ke layar monitor)

Noni       : “Barisan G nomer 17”

Petugas : “Oke, jadi totalnya 40.000, dan ini tiketnya”

Noni      : “Saya ga ada duit, saya ini hantu Noni Belanda loh yang sering gentayangan di sekitar sini”

Petugas : “Bodo amaat,,, pokoknya elu harus bayar, lu pikir ini bioskop milik nenek moyang lu apa? main nyelonong aja seenak jidat. Udah sini, mau bayar apa mau gue panggilin satpam?”

Noni     :!@#$%^&*()_

Cerita Lucu Malaikat Dan Korupsi

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang dibuat untuk menghibur seseorang yang sedang galau. Tapi bagaimana jika cerita lucu ini tentang malaikat? Bukankah malaikat hubungannya dengan nyabut nyawa yah? Tenang, di sini kami telah merangkai cerita malaikat ini menjadi humor yang bakal mengundang gelak tawa kalian. Penasaran seperti apa? Langsung saja ini dia cerita lucu malaikat.

Cerita Lucu Malaikat Dan Korupsi

Suatu hari  di gerbang surga, sudah banyak manusia yang mengantri untuk di adili oleh Tuhan. Mereka datang dari berbagai negara, ada negara Filipina,Thailand,Singapura dan juga Indonesia. Mereka masing-masing bernama Sule, Malih, Andre dan Doyok.

Waktu mengantri, mereka takjub dengan melihat tembok gerbang surga yang terdapat Jam dan label-label dari negara di dunia. Tapi tiap putarannya berbeda disetiap negaranya. salah satu dari mereka pun bertanya.

Sule : “Malaikat, kenapa jam itu beda-beda muternya? (sambil nunjuk jam)

Malaikat : “Oh kecepatan putaran jam itu, berdasarkan tingkat korupsi di tiap-tiap negara. Semakin cepat, berarti semakin banyak juga korupsi yang dihasilkan negara tersebut”

Sule : “Oh begitu, wahh kalo gitu, negara saya banyak yang korupsi dong, wah parah” (negara Filipina)

Malih :  “Wah brengsek! Ternyata di negara gue juga banyak yg korupsi! Pantes negara gue miskin!!” (negara Thailand)

Andre : “Jam dari negara gue slow banget muternya, kebukti kalo negara gue bersih dan anti korupsi” (negara Singapura)

Lalu orang Indonesia mencari jam dari negaranya, karena dia tidak melihat jam berlebelkan negara Indonesia.

Doyok : “Maaf malaikat, kok saya tidak melihat jam dari negara saya ya? Saya tidak melihat jam dari negara Indonesia”

Malaikat : “Ohhh Indonesia, hmm sebelumnya saya mau minta maaf terlebih dahulu atas tidak kesopanan kami. Coba anda lihat jam yang di sana, Kebetulan jam dari negara anda kami jadikan KIPAS ANGIN disini, karena kecepatan berputarnya layaknya kipas angin”

Doyok : !@#$%^&*(

Cerita Lucu Malaikat Dan Tante Semok

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Tertawa adalah hak semua bangsa dan bisa membuat berbahagia. Oleh karena itu, jika anda sedang merasakan sedih cobalah memaca cerita humor. Di bawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu untuk menghibur anda semua agar selalu bahagia. Karena cerita lucu malaikat dan Tante semok ini  akan membuat anda ngakak sampai lemes. Kuyy baca ceritanya di berikut ini.

Cerita Lucu Malaikat Dan Tante Semok

Tante semok yang berumur 50 tahun ini bernama Omas. Dia meninggal karena terkena serangan jantung. Dalam kondisi sekarat, datanglah Malaikat pencabut nyawa untuk mencabut nyawa Omas.

Omas : “Malaikat, apakah anda datang untuk mencabut nyawa saya? Tolong Malaikat yang baik, beri saya kesempatan hidup sekali lagi untuk memperbaiki kesalahan saya. Tolong lah malaikat, saya mau tobat”

Malaikat : “Baiklah, akan saya beri kesempatan hidup 40 tahun lagi untuk memperbaiki diri dan ber tobat”

Omas pun sangat senang karena tidak jadi mati dan tahu umurnya akan di perpanjang menjadi 40 tahun lagi. Tanpa pikir panjang, Omas lalu pergi ke salon untuk operasi pelastik, sedot lemak, pengencangan payudara dan pantat. Pulang dari salon, Omas sangat senang karena dia keliatan menjadi muda lagi, dalam perjalanan pulang saat hendak menyebrang jalan, karena tak hati-hati. Omas tertabrak bus yang melintas dan akhirnya mati. Saat di dalam kubur, si Omas bertemu dengan Malaikat pencabut nyawa. Omas pun protes.

Omas : “Eeh malaikat, katanya saya akan hidup 40 tahun lagi, kok saya bisa mati sih?”

Malaikat : “Astaga Omassssss… ya ampuuunnn… saya engga ngenalliin enteeeee!!!”

Cerita Lucu Malaikat Vs Orang Bego

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang sangat dicari-cari oleh banyak orang untuk sekedar menghibur dirinya ataupun membalikkan moodnya yang sedang hancur, nah kesempatan ini, kami akan membagikan cerita lucu tentang malaikat. Penasaran bagaimana ceritannya? Karena biasanya Malaikat hubungannya dengan menyabut nyawa seseorang. Tapi kali ini kami membuatnya menjadi humor. Langsung saja cerita lucu malaikat di bawah ini akan membuat anda tertawa ngakak sampe lemas.

Cerita Lucu Malaikat Vs Orang Bego

Tiga sahabat dari kecil, yaitu Komeng seorang ahli philosopy, Mono seorang ahli matematika, dan Ateng yang seorang pelawak bego sedang dalam suatu perjalanan menuju reuni SMA tapi tiba-tiba mobil mereka menabrak sebuah pohon dan akhirnya mereka mati semua. Dan tanpa di sadari ternyata mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga dan neraka yang dijaga malaikat.

Malaikat : “Wahai para tuan, karena surga saya rasa sudah terlalu penuh,  maka dengan persetujuan malaikat yang lain, kami sepakat bagi siapa saja yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya ga bisa menjawab,anda semua boleh masuk surga, tapi jika saya bisa menjawabnya, anda semua akan masuk neraka.

Komeng : “Oke, saya akan membuat pertanyaan untuk anda, berikan saya buku pelajaran terlengkap dari socrates”

Dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul di dekat komeng. lalu malaikat membacakan isi buku tersebut dengan benar. Lalu dengan hitungan detik dan petikan jari Malaikat, Komeng pergi ke neraka.

Mono : “Coba jawab soal ini dengan formula perhitungan yang sangat canggih ini,”

Sambil menerima secarik kertas dari Mono, Sang malaikat memetikan jarinya ke kertas tersebut dan sudah berisi jawaban. Lalu Mono pun mengeceknya, dan ternyata jawabannya benar semua. Lalu dengan ketukan jari, Mono pun sudah enyah dan masuk neraka. dan tiba yang terakhir si Ateng.

Ateng : “Wahai malaikat, berikan saya kursi dengan 7 lubang”

Dengan sekali ketuk kursi dengan 7 lubang tersebut sudah berada di samping Ateng. Lalu Ateng menduduki kursi tersebut dan dia kentut dengan sekeras-kerasnya.

Ateng : ” Coba tebak, dari lubang mana kentut saya keluar?”

Malaikat : ” Kentut anda keluar dari lubang ke tiga dari sebelah kanan”

Ateng : ” Salah besar, yang benar kentut saya keluar dari lubang pantat saya”

Malaikat : !@#$%^&*(

Dan akhirnya Ateng pun masuk surga dan ditemani bidadari surga.

Cerita Lucu Kuntilanak Ngambek

Cerita Lucu Kuntilanak – riajenaka.com.  Kuntilanak. Siapa si yang engga tau makhluk gaib yang satu ini. Eksistensi nya di dunia perhantuan sudah tidak di ragukan lagi. Hantu yang sehari-harinya memakai daster putih dengan tatanan rambut yang awut-awutan ini suka banget menggoda anak bayi. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cerita tentang kuntilanak, cerita ini akan kami kemas ke dalam genre humor. Cerita lucu kuntilanak Ngambek ini akan menghibur Anda semua. Mending siapin energi ekstra deh, karena cerita ini di jamin bikin Anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja ini dia ceritanya.

erita Lucu Kuntilanak Ngambek

Ateng adalah seorang ustadz muda yang mukanya pas-pasan dan masih belom menikah. Suatu malam ia baru pulang dari masjid selepas solat isya dan jalan untuk sampai rumahnya harus melewati kuburan yang kanan kirinya dipenuhi pepohonan rimbun. Tak terasa Ateng pun mulai melawati kuburan tersebut, dan tiba-tiba kuntilanak muncul mengagetkannya.

Ustadz Ateng : (Kaget) “Astaghfirullah, Ya Allah lindungilah hamba-Mu ini Ya Allah dan hancurkanlah syetan ini.”

Kuntilanak    : “Mulaiiii deehhh lebayyy.. Ustadz mah gitu apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku kan bercanda doang ngagetinnya. Iih sebel deh.”

Ustadz Ateng : “Eh kunti, dari dulu kerjaanya ngagetin orang mulu ganti profesi kek”

Kuntilanak      : “Dari pada elu, dari dulu jomblo, jelek pulak. Kagak capek apa”

Ustadz Ateng : “KAAMPREEEETTTTTTT”