Cerita Lucu Setan Pengen Pensiun

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Setan dan malaikat, dua makhluk gaib yang berbeda. Yang satu baik yang satunya lagi jahat. Namun, siapa sangka ternyata mereka berdua bisa juga curhat colongan seperti yang ada dalam cerita lucu setan berikut ini…

Cerita Lucu Setan

Dikisahkan malaikat sedang istirahat sejenak dari tugasnya mengawasi manusia. Rupanya malaikat melihat setan sedang murung…

Malaikat: “Bro, lu kenapa murung?”

Setan: “Brayy, sampaikan pada Tuhan bahwa gue mau ngajuin pensiun dini untuk tidak menggoda manusia lagi.”

Malaikat: “Loh,, lu mau minta pensiun? Yakinnn?”

Setan: “Iya brayy gue yakin. Makin kesini kelakuan manusia udah melebihi batas. Gue khawatir nanti malahan gue yang tergoda sama manusia. Makanya gue minta pensiun dini . Coba deh lu bayangin aja:
Manusia berzina, dia yang enak, SETAN yang disalahin
Manusia selingkuh, dia yang keenakan, katanya di pengaruhi SETAN
Manusia ke diskotik katanya di suruh SETAN
Manusia judi katanya diajakin SETAN
Manusia bohong katanya pengaruh SETAN
Manusia sekarang bener-bener udah kelewatan banget deh tukang fitnah, padahal kan manusia gak bisa lihat gue !”

Oh jadi begini toh kalo setan sama malaikat lagi curhat, seru juga mereka udah kayak sahabat sejati wkwkwwkwkwk. Nah kalo misalkan setan jadi pensiun kurang seru dehh kayaknya hambar gitu kehidupan gak ada dramanya (loe pikir sinetron kaleee pake drama kehidupan).

Siapa sih yang gak pengen hidup tentram, aman, damai tanpa keributan. Pasti semua orang juga pengen. Cuman yang namanya setan itu gak bakalan berhenti gangguin manusia apalagi buat pensiun, ya itu cuma ada di cerita-cerita aja. Tapi yang pasti siapa yang berpegang teguh pada agama dia lah pemenangnya karena setan itu takut sama orang yang benar-benar beriman kepada Allah SWT.

Cerita Lucu Gombalin Bidadari

Cerita Lucu Bidadari – riajenaka.com. Yang sering kita dengar tentang bidadari itu cantik, berambut panjang, dan gaunnya serba putih hehehe.. Namun dalam cerita lucu bidadari berikut ini ada sosok lain yang memang ciri-cirinya mirip dengan bidadari. Penasaran kan?! Langsung aja di simak ceritanya…

Cerita Lucu Bidadari

Dikisahkan, malam hari Mukiran baru saja pulang dari tempat kerjanya. Di tepi jalan ia melihat seorang wanita sedang berdiri sendirian…

Mukiran: “Neng abis pulang lembur juga ya?”

Wanita: “Enggak kok. Sok tahu deh!”

Mukiran: “Berarti kalo bukan karyawan, kamu bidadari donk?! Abang rela kok tiap malam lembur asalkan bisa ketemu eneng terus.”

Wanita: ?!! “Apaan sih ga jelas banget!”

Mukiran: “Baju kamu putih bersih, sama kayak hati abang.”

Wanita: “Dasar tukang ngegombal! Pulang sana, nanti rumahnya kebakaran tuh!”

Mukiran: “Gak papa. Soalnya kalo ada eneng apinya jadi api asmara hhhehe.. BTW abang boleh kenalan?”

Wanita: “Yakin mau kenalan?”

Mukiran: “Kenapa harus gak yakin sih. Kalo kamu gak punya nama berarti kamu bidadari donk.”

Wanita: “Ih lebay dehh, dari tadi bidadari-bidadari mulu. Eneng kan kuntilanak bang, hihihihi….” (nyengir)

Mukiran: “Bujug dahhh! Kenapa gak bilang dari tadi sihh….” (kencing di celana dan langsung ngacir lari)

Tuh kann kuntilanak aja cantiknya gak ketulungan mirip bidadari, buktinya si abang gak bisa bedain mana kuntilanak mana bidadari hahaha….

Biasa lah kalo cowok lihat cewek cantik sedikit aja di bilang kayak bidadari, padahal sendirinya gak pernah lihat wujud asli bidadari itu kayak gimana wkwkwkkwkwk Dasar cowok itu memang aneh…