Cerita Lucu Setan Pengen Pensiun

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Setan dan malaikat, dua makhluk gaib yang berbeda. Yang satu baik yang satunya lagi jahat. Namun, siapa sangka ternyata mereka berdua bisa juga curhat colongan seperti yang ada dalam cerita lucu setan berikut ini…

Cerita Lucu Setan

Dikisahkan malaikat sedang istirahat sejenak dari tugasnya mengawasi manusia. Rupanya malaikat melihat setan sedang murung…

Malaikat: “Bro, lu kenapa murung?”

Setan: “Brayy, sampaikan pada Tuhan bahwa gue mau ngajuin pensiun dini untuk tidak menggoda manusia lagi.”

Malaikat: “Loh,, lu mau minta pensiun? Yakinnn?”

Setan: “Iya brayy gue yakin. Makin kesini kelakuan manusia udah melebihi batas. Gue khawatir nanti malahan gue yang tergoda sama manusia. Makanya gue minta pensiun dini . Coba deh lu bayangin aja:
Manusia berzina, dia yang enak, SETAN yang disalahin
Manusia selingkuh, dia yang keenakan, katanya di pengaruhi SETAN
Manusia ke diskotik katanya di suruh SETAN
Manusia judi katanya diajakin SETAN
Manusia bohong katanya pengaruh SETAN
Manusia sekarang bener-bener udah kelewatan banget deh tukang fitnah, padahal kan manusia gak bisa lihat gue !”

Oh jadi begini toh kalo setan sama malaikat lagi curhat, seru juga mereka udah kayak sahabat sejati wkwkwwkwkwk. Nah kalo misalkan setan jadi pensiun kurang seru dehh kayaknya hambar gitu kehidupan gak ada dramanya (loe pikir sinetron kaleee pake drama kehidupan).

Siapa sih yang gak pengen hidup tentram, aman, damai tanpa keributan. Pasti semua orang juga pengen. Cuman yang namanya setan itu gak bakalan berhenti gangguin manusia apalagi buat pensiun, ya itu cuma ada di cerita-cerita aja. Tapi yang pasti siapa yang berpegang teguh pada agama dia lah pemenangnya karena setan itu takut sama orang yang benar-benar beriman kepada Allah SWT.