Cerita Lucu Setan Bolot Banget

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Setan atau hantu sering di identikan dengan sesuatu yang yang menyeramkan, horor juga menakutkan apalagi jika para setan sudah menampakan wujud aslinya. Nah kami disini bukan akan membagikan cerita yang horor kok justru kami akan membuat kehororan setan itu menjadi cerita humor yang dapat membuat Anda ketawa ngakak. Mau tau cerita humornya seperti apa? Cerita lucu setanbolot banget ini akan mengibur Anda semua dimanapun Anda berada, awas jangan ketawa sendirian yah, nanti dikira Anda kehabisan obat loh. Selamat membaca.

Cerita Lucu Setan Bolot Banget

Mono adalah seorang Kyai kondang dikampungnya. Dulu Mono adalah seorang pemabuk dan penjudi kelas berat karena suatu hal, sekarang dia menjadi kyai yang disegani oleh warga di kampungnya. Suatu hari Mono dimintai tolong warga untuk mengusir setan disalah satu rumah yang sudah tak berpenghuni, konon kabarnya, mereka sering menampakan diri pada malam hari dan mengganggu warga. Mono pun bergegas menuju rumah kosong itu, dengan bekal surat-surat Al-Quran yang ia hafal, sampailah Mono ke TKP.

Benar saja, didalam rumah itu ternyata ada 15 setan yang sangat menakutkan. Sambil memejamkan mata, Mono membacakan ayat kursi. Lalu setelah membuka matanya, ternyata 14 setan itu sudah pada pergi karena kepanasan, dan menyisakan 1 setan lagi. Mono bingung,”Mengapa setan ini kebal sekali ya, padahal temannya udah pada pergi semua” gumamnya dalam hati. Dengan suara lantang dan keras, Mono pun melanjutkan membaca ayat kursi dan surat-surat lainnya namun hasilnya tetap nihil, setan itu tak mau pergi. Berulang-ulang Mono membacakan ayat kursi namun, setan itu tak kunjung pergi juga. Tak lama kemudian, tiba-tiba 14 setan itu balik lagi.

Setan: “PUNTEN PAK KYAI, SETAN YANG INI BUDEG, jadi dia engga denger pak kyai baca-bacain tadi” (Sambil menarik setan yang satunya)

Mono : #%^!^^@@#$%^&*(