Cerita Lucu Paket Makan Ayam

Cerita Lucu Singkat Super Gokil – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini akan menceritakan tentang paket makan ayam. Tentunya cerita lucu singkat super gokil ini sudah lulus uji kelayakan ngakak dalam sejarah perhumoran Indoneisa. Dan pastinya bikin anda ketawa lepas tanpa kontrol. wkwkwk tanpa banyak kata yang dapat saya sampaikan bila ada salah kata saya mohon maaf. Eeehhh kok jadi kaya pidato yak, ya udah deh langsung aja baca cerita humornya. Selamat ketawa.

Cerita Lucu Paket Makan Ayam

Beberapa hari yang lalu, Komeng melihat sebuah restoran yang memasang iklan “SATU PAKET UNTUK AYAM HANYA 5K RUPIAH SAJA”. Karena tertarik, si Komeng pun masuk dengan santainya ke dalam restoran itu. Tanpa pikir panjang, Komeng langsung memesan satu paket. Tak perlu menunggu lama, pramusaji itu datang dan mengantarkan pesanan Komeng.

Komeng   : “Loh kok isinya satu mangkok jagung, mana ayamnya”

Pramusaji : “Lah emangnya kita jualan ayam, yang kita jual ntu makanan ayam, iklan segede gajah kek gitu kagak liat apa ‘UNTUK AYAM’ ” (sambil menunjuk ke iklan)

Komeng   : !@#$%^&*(

Cerita Lucu Tuyul Dan Profesinya

Cerita Lucu Tuyul – riajenaka.com. Tuyul adalah makhluk gaib yang sering digambarkan dengan anak kecil botak yang disuruh nyuri duit oleh majikannya. Kali ini kami akan membagikan cerita lucu yaitu tebakan lucu  tuyul, yang pastinya gokil abis bahkan bisa bikin Anda ketawa ngakak sampai nangis. Langsung saja ini dia ceritannya.

Cerita Lucu Tuyul Dan Profesinya

Ada 2 anak kecil yang lagi main tebak-tebakkan, Inisialnya Omas dan Doyok

Omas : “Yok, lu tau kagak persamaan tuyul sama koruptor?”

Doyok : “kagak tau gue”

Omas : “Sama-sama nyolong duit rakyat”

Doyok : “Wah bener juga lu, kayaknya mereka sekongkol deh”

Omas : “Bisa jadi siih”

Doyok : “Sekarang gantian gue nanya, kenapa tuyul kerjanya nyolong duit, padahal masih kecil”

Omas : “Ya soalnya kalo mau nyolong motor takut di gebukin warga kalo ketauan, lagian dia masih kecil mana bisa naik motor”

Doyok : “Bener juga lu, gua kagak kepikiran sampe situ”

Omas : “Emang jawaban lu apaan?”

Doyok : “Kagak tahu, makannya gue nanya ama elu” (sambil nyengir kuda)

Omas : “Yeeeee saa ae lu tuyul taman lawang”