Cerita Lucu Gombalin Bidadari

Cerita Lucu Bidadari – riajenaka.com. Yang sering kita dengar tentang bidadari itu cantik, berambut panjang, dan gaunnya serba putih hehehe.. Namun dalam cerita lucu bidadari berikut ini ada sosok lain yang memang ciri-cirinya mirip dengan bidadari. Penasaran kan?! Langsung aja di simak ceritanya…

Cerita Lucu Bidadari

Dikisahkan, malam hari Mukiran baru saja pulang dari tempat kerjanya. Di tepi jalan ia melihat seorang wanita sedang berdiri sendirian…

Mukiran: “Neng abis pulang lembur juga ya?”

Wanita: “Enggak kok. Sok tahu deh!”

Mukiran: “Berarti kalo bukan karyawan, kamu bidadari donk?! Abang rela kok tiap malam lembur asalkan bisa ketemu eneng terus.”

Wanita: ?!! “Apaan sih ga jelas banget!”

Mukiran: “Baju kamu putih bersih, sama kayak hati abang.”

Wanita: “Dasar tukang ngegombal! Pulang sana, nanti rumahnya kebakaran tuh!”

Mukiran: “Gak papa. Soalnya kalo ada eneng apinya jadi api asmara hhhehe.. BTW abang boleh kenalan?”

Wanita: “Yakin mau kenalan?”

Mukiran: “Kenapa harus gak yakin sih. Kalo kamu gak punya nama berarti kamu bidadari donk.”

Wanita: “Ih lebay dehh, dari tadi bidadari-bidadari mulu. Eneng kan kuntilanak bang, hihihihi….” (nyengir)

Mukiran: “Bujug dahhh! Kenapa gak bilang dari tadi sihh….” (kencing di celana dan langsung ngacir lari)

Tuh kann kuntilanak aja cantiknya gak ketulungan mirip bidadari, buktinya si abang gak bisa bedain mana kuntilanak mana bidadari hahaha….

Biasa lah kalo cowok lihat cewek cantik sedikit aja di bilang kayak bidadari, padahal sendirinya gak pernah lihat wujud asli bidadari itu kayak gimana wkwkwkkwkwk Dasar cowok itu memang aneh…