Cerita Lucu Setan Resign Dari Kerjaan

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com.  Setan merupakan makhluk ghaib yang banyak ditakuti manusia. Banyak cerita horor tentang setan yang bikin buluk kudu jadi berdiri. EEtsss tapi gimana kalau cerita setan itu dibikin cerita humor? Apakah rating kehororan setan itu akan turun? Kalo iya? Nanti setan kerja apa dong kalau orang-orang engga pada takut? Whatever lah. Cerita lucu setan resign dari kerjaan ini akan menceritakan kekonyolan setan yang pastinya akan membuat Anda ketawa ngakak dan menghibur Anda semua. Jangan lupa ngajak temen-temen ya bacanya, biar engga ketawa sendirian. Hihihihihhihii.

Cerita Lucu Setan Resign Dari Kerjaan

Suatu malam yang gelap. Ada seonggok setan yang sedang galau memikirkan nasibnya lalu si Tuhan bertanya kepada setan itu

Tuhan : “Kenapa kau melamun saja wahai setan, apakan kamu sedang galau?”

Setan : “Iya Tuhan, hamba sedang galau, hamba mau resign aja, udah engga kuat akutuh” (sambil menangis)

Tuhan : “Lho kenapa mau resign? Padahal selama ini kamu sendiri lho yang ingin selalu menggoda manusia”

Setan : “Kelakuan manusia sekarang sudah melebihi setan. Makanya hamba ingin resign saja, ini alasan hamba:

Manusia main judi, yang disalahin setan, katanya di pengaruhin setan. Jelas-jelas hamba ga bisa main judi.

Manusia berzina, dia yang enak, setan yang disalahin, katanya didorong setan. Padahal kan hamba ga nampak, mana bisa hamba dorong-dorong mereka

Manusia korupsi, dia yang dapet duit banyak, lagi-lagi hamba yang disalahin, katanya digoda setan. Padahal hamba ga pernah godain manusia. Setan lain juga masih banyak, ngapain goda-goda manusia jelek.

Pokoknya hamba pengen resign aja. Udah ga sanggup akutuh difitnah-fitnah seperti ini. huuuuuuuaaaaaa” (tambah kenceng nangisnya)

Tuhan : “Terus kamu mau kerja apa kalo mau resign”

Setan : “Mau jualan ES aja di neraka”