4 Cerita Lucu Humor Pompa Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pompa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pompa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pompa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pompa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Pompa Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Dianiki Dulu Baru Di Pompa

Mukidi: “Wakijan, apa bedanya ban sepeda sama wanita?”

Wakijan: “Ya jelas beda dong, namanya aja udah beda.”

Mukidi: “Tapi ada perbedaan yang mencolok.”

Wakijan: “Apaan tuh?”

Mukidi: “Kalo ban sepeda di pompa dulu baru di naiki tapi kalo wanita dinaiki dulu baru di pompa.”

Wakijan: “Wah, betul juga yah.”


2. Cerita Lucu Pompa: Tanpa Pelana

Marissa, seorang sekretaris cantik dari Michigan, sedang dalam perjalanannya yang pertama menyeberangi Amerika. Di sebuah gurun, ia terpaksa berhenti karena mobilnya kehabisan bensin. Seorang Indian memberinya tumpangan dengan membonceng kuda.

Selama perjalanan, setiap beberapa menit.

Indian: (Berteriak) “Yah-hoo.” (Dengan kerasnya)

Hingga gaungnya terdengar di seluruh gurun. Akhirnya, Marissa turun di sebuah pompa bensin,

Indian: (Berlalu sambil meneriakkan) “Yah-hoo!”

Pemilik pompa: “Kau apakan si kulit merah tadi. Sampai ia berteriak-teriak seperti itu?”

Marissa: “Tidak kuapa-apakan. Aku hanya duduk diam-diam di belakang. Kulingkarkan tanganku di sekeliling pinggangnya sambil berpegang erat-erat pada tanduk pelananya.”

Pemilik pompa: “Nona. Orang Indian menunggang kuda tanpa pelana!”


3. Cerita Lucu Pompa: Bukan Tukan Nasi Goreng

Seorang suami pecandu sepakbola sedang menonton TV,

Istrinya: (Meminta tolong) “Pa, tolong betulin pompa air, kayaknya rusak lagi”

Suami: “Aduh mama, papa lagi nonton bola, lagipula papa khan bukan tukang pompa!”

Istrinya: (Diam saja pasrah dan meninggalkan suaminya yang terus asyik menonton).

Tidak berapa lama kemudian hujan turun,

Istrinya: (Minta tolong) “Pa dapur kita bocor, tolong benerin pa.”

Suami: “Aduh mama, papa masih nonton nih, lagi pula papa khan bukan tukang genteng!”

Istrinya: (Kembali diam saja dan pergi meninggalkan suaminya).

Tidak lama kemudian mati lampu dan sang suami pergi keluar untuk menonton TV di rumah tetangga yang listriknya tidak mati. Kira-kira dua jam kemudian sang suami datang ke rumah dan dia melihat pompa air sudah menyala serta dapur sudah tidak bocor lagi.

Suami: “Ma, kok sudah beres, dapet tukang dari mana hujan-hujan gini.”

Istrinya: “Mm, itu tadi anak tetangga sebelah mau nolongin mama, tapi dia minta syarat, mama harus mau buatin dia nasi goreng atau mama harus mau tidur sama dia.”

Suami: “Oh, terus mama bikinin nasi goreng apa?”

Istrinya: “Aduh papa, mama khan bukan tukang nasi goreng!”


4. Cerita Lucu Pompa: Ya Jelas Asi Saya Ngga Keluar

Seorang nenek datang ke puskesmas. Karena pusing2 kurang tidur.
Beberapa hari cucunya yang masih bayi di titipkan karena mamanya ada diklat luar kota. Tugas dari tempat kerjanya.

Dokter: “Apa keluhannya kok dari tadi nangis saja.” (Melihat bayi yang di gendong nenek).

Nenek: “Saya pusing kurang tidur dok.”

Dokter: “Bayimu kurang gizi ini.”

Nenek: “Yang sakit saya bukan bayiku.”

Dokter: “Ya ini jadinya kalo ibuknya kurang sehat. Ayo aku periksa asinya.”

Nenek: “Aku pusing. Kenapa dengan asinya.”

(Dokter sudah datang dgn pompa asinya).

Dokter: “Pantes bayimu kurang gizi kamu tidak mengeluarkan asi setetespun.”

Nenek: “Dokter bodoh. Saya ini pusing, kenapa di periksa asi saya. ini cucu saya ya jelas asi saya ngak keluar!”