17 Cerita Lucu Lampu Yang Gokil Abis

11. Cerita Lucu Lampu Ajaib

Pada suatu hari ada tiga orang yang beruntung mendapatkan lampu ajaibnya Aladdin. Kemudian tiga orang tersebut menggosok dengan cara bergantian. Orang pertama menggosok dan keluarlah jin

Jin: ”Apa permintaanmu?”

Orang Pertama: ”Aku ingin diberikan minuman keras yang bisa bikin aku terlena dan jangan ganggu aku selama 100 tahun di dalam gua.” (Permintaan tersebut langsung dikabulkan).

Orang Kedua: (Menggosok lampu dan mengucapkan permintaan) ”Aku ingin diberikan gadis-gadis yang cantik dan jangan ganggu aku selama 100 tahun di dalam gua.” (Permintaan itu juga langsung dikabulkan).

Orang Ketiga: (Menggosok lampu dan mengucapkan permintaan) ”Aku ingin diberikan rokok yang tak terbatas dan jangan ganggu aku selama 100 tahun di dalam gua.”

Kemudian setelah 100 tahun jin tersebut datang kembali dan menemukan orang pertama yang meminta minuman keras, dalam keadaan kurus kering kemudian mati. Begitu pula nasibnya pemuda yang kedua yang meminta gadis cantik, mati dengan badan yang kurus kering. Akan tetapi beda dengan orang yang ketiga yang meminta rokok, ia tetap segar bugar tanpa cacat sekalipun.

Jin: ”Apa sih rahasiamu agar tetap bertahan?”

Orang Ketiga: (Dengan dongkol) ”Mana koreknya?”


12. Cerita Lucu Lampu Orang Buta

Seorang buta berjalan membawa gentong diatas pundaknya sambil menenteng lampu. Berjalan menuju sungai untuk mengisi gentong itu.

Pria: “Wahai orang buta. Malam hari dan siang hari sama saja bagimu. Lalu apa manfaat lampu itu?”

Orang buta: “Hai orang yang suka mencampuri urusan orang lain! Lampu ini kuperuntukan kepada orang yang buta hati, agar ia tidak terpeleset atau menabrakku.”


13. Cerita Lucu Menanyakan Jalan Di Lampu Merah

Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak polisi.

Pemuda: “Pak, pak, mohon ma’af, numpang nanya? Kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak.

Polisi: “Ooh rumah sakit yah dek! Setelah lampu merah kamu jalan terus terus ada gang kamu belok kiri lalu lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri?”

Pemuda: (Sambil garuk-garuk kepala) “Pak, Kejauhan.. Apa nggak ada jalan pintas biar lebih cepat gitu?”

Polisi: “Kamu maunya jalan pintas? Gampang kok itu lampu merah kamu serobot terus tabrakin kamu ke truk, nanti juga ada ambulans jemput kamu langsung masuk rumah sakit!!”


14. Cerita Lucu Selalu Mematikan Lampu

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si
suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: (Dalam Hati) “Udah, deh, ini bener-bener stupid! Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!”

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah.

Istri: “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!!”

Suami: (Menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”


15. Cerita Lucu Lampu: Yang Paling Cepat Di Dunia Ini

Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untung satu lowongan di kantornya. Akan tetapi ada empat orang calon yang cocok. Untuk menentukan yang terbaik, ia mengajukan pertanyaan kepada keempat calon tersebut:

Manager: “Setahu Anda, apa yg paling cepat di dunia ini?”

Pelamar Pertama: “PIKIRAN.. Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang. Tiba-tiba saja dia sudah ada.”

Manager: “Bagus. Kalau menurut kau?”

Pelamar Kedua: “KEJAPAN MATA.. Datangnya tidak bisa di perkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap.”

Manager: “Bagus sekali! Memang ada ungkapan sekejap mata untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi. Kalau menurut kau?” (sambil berpaling ke pelamar ketiga yang sedang berpikir keras).

Pelamar Ketiga: “NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui. Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang ada di taman langsung menyala saat itu juga.”

Manager: (Terkesan dengan jawaban kandidat ketiga) “Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya. Kalau menurut kau?”

Pelamar Keempat: “Sudah jelas bahwa yang paling cepat di dunia itu adalah MENCRET!”

Manager: “APA??” (terkaget-kaget).

Pelamar Keempat: “Saya bisa menjelaskannya.. Dua hari lalu perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA, dan MENYALAKAN LAMPU saya sudah mencret di celana!”


16. Cerita Lucu Lampu: Manager Dan Pengemis

Pada suatu siang, Seorang manager perusahaan elektronik dengan penuh keheranan menegur seorang pengemis yang sedang antri memesan makan siang bersamanya di KFC.

Manager: “Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak?”

Pengemis: “Biasa aja tuh, hari ini saya udah makan 3x koq.”

Manager: “Loh? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa?”

Pengemis: “Kayak orang susah aja! Tadi pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & teman2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mereka lagi makan di Pizza HUT tau!”

Manager: (Kebingungan) “Emang bapak ngemis 1 hari dapet berapa?”

Pengemis: “Nih ya.. Saya kasih tau! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00. Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000. 1 jam = 60 kali lampu merah/hijau, 60 x 2.000 = 120.000 /jam, 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari. 1 bulan saya kerja 26 hari. 26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan.”

Manager: (Kaget dan bengong).

Pengemis: “Emank mas jadi manager, gaji per bulannya berapa?”

Manager: “15.000.000.”

Pengemis: “Ijasah?”

Manager: “S-2”

Pengemis: “Saya jadi prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah? belom lagi kerja kena marah ama boss. Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya seperti saya. Saya ngemis udah 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia, minimal 2x dlm setahun.”

Manager: “huaaaaaaaa!!”


17. Cerita Lucu Saat Mati Lampu

Pada suatu hari ada seorang lelaki jawa menikahi seorang wanita india. Setelah selesai resepsi pernikahan,mereka pun beristirahat. Seperti pasangan pengantin baru lainnya,saat berada di dalam kamar mereka pun merasa bergairah, hingga akhirnya terjadilah sebuah percumbuan yang sangat menggairahkan.S ayangnya saat sedang asyik-asyiknya bercumbu, tiba-tiba lampu padam.

Sang suami yang sudah tidak tahan akhirnya melampiaskan nafsunya dengan ganas. Selama pergulatan itu, sang istri terus berteriak ‘mere-mere mere-mere’,tapi karena sang suami tidak tahu arti kata itu,dia terus menggempur istrinya dengan ganas. Setelah selesai,mereka pun ber istirahat.. Tapi baru sebentar beristirahat,tiba-tiba sang suami mendapat telepon dari boss nya kalo dia harus cepat-cepat ke kantor karena ada sesuatu yang sangat penting.

Akhirnya dengan susah hati dia berangkat ke kantor saat itu juga, walaupun berat hati dia meninggalkan istrinya dalam keadaan gelap gulita karena mati lampu. Pagi hari setelah urusannya selesai, dia di ajak bossnya main golf buat refreshing, saat dia memasukkan bola ke hole milik bossnya, saat itu bossnya bilang ‘mere-mere mere-mere’. Tiba-tiba pria tersebut ingat kata istrinya tadi malam, akhirnya dia memutuskan untuk bertanya ke bossnya.

Suami: “Boss, boleh saya tanya sesuatu?”

Boss: “Oh, of course. Tentu saja.”

Suami: “Apa arti dari kata “mere-mere” itu boss?”

Boss: “Oh, itu artinya salah masuk, karena tadi you masukin bola ke hole saya, jadi saya ingatkan.”

Suami: (Jadi bingung dan tiba-tiba ada telepon dari pembantu di rumahnya).

Pembantu: “Pak, bapak cepet ke rumah sakit, ibu sekarang di rawat di rumah sakit”

Suami: “Ok, saya kesana sekarang.

Setelah sampai di rumah sakit, sang suami pun kaget melihat keadaan istrinya. Karena lubang hidung istrinya besar satu, jadi semalem itu sang suami ML sama istrinya tapi salah masuk, dia masukinnya di hidung istrinya.