13 Cerita Lucu Paha Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Paha – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Paha yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Paha yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Paha Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Jangan Salah Paha

Ateng baru saja diangkat salah seorang Direktur di PT Mumbang Lonong Permai. Agenda yang pertama dia lakukan adalah memimpin rapat di unit dan biro yang dipimpinnya. Pembawa acara lantas mempersilahkan Ateng menyampaikan materi rapat.

Ateng: “Bapa ibu sekalia, janga sala paha..”

Pegawai: “Huhh..” (sambil melihat paha masing-masing).

Ateng: “Kalau kita salah paha, perusahaa kita bisa bangkru”

Pegawai: “Pak bicaranya jangan seperti itu.”

Ateng: “Maa janga salah paha.. huru mati di setia kata dala bahasa kami tida bisa disebutka, misalnya Paham disebut PAHA..”

Pegawai: “PAHA PAK..” (Paham Pak).


2. Cerita Lucu Tattoo di Paha

Awal cerita ada seorang wanita yang cantik, seksi, mulus, putih, pokoknya udah kaya bidadari. Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi. Suatu hari ia dateng ke tempat bikin tattoo, dan minta dibikinin tattoo di kedua pahanya, yaitu gambar krisdayanti dan yuni shara.

Seneng bener dah tuh tukang tattoonya, bayangin aja disuruh bikin tattoo di paha. Setelah selesai wanita itu pulang menuju rumahnya, tapi ia lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar krisdayanti di paha bagian kiri atau kanan, atau yang yuni shara di kiri atau di kanan? Akhirnya ia ketemu dengan bapak-bapak.

Wanita: “Pak, tolong liatin donk mana sih yang gambarnya yuni shara?” (sambil membuka celananya).

Bapak: (Marah) “Dasar orang gila kamu. pergi sana!”

Wanita: (Kemudian bertemu dengan seseorang lagi) “Pak, tolong liatin donk mana sih yang gambarnya yuni shara?” (sambil membuka celananya).

Dokter Jiwa: “Wah, dasar kamu orang nggak waras. Ayo ikut saya, kamu saya kirim ke RS jiwa.”

(Singkat kata wanita itu di RS jiwa, dan satu sel dengan orgil juga).

Wanita: “Bang, saya mau tau nich. yang mana gambar krisdayanti dan yang mana yuni shara yach.” (sambil membuka celananya).

Orang Gila: “Waduh.. Abang nggak tau neng, tapi yang jelas sih yang tengah Ahmad Albar.”


3. Cerita Lucu Paha: Anak Dalam Celana

Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan. Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tersebut karena Bis telah penuh. Namun tiba2 ia punya ide

Ibu Muda: “Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!” (dengan agak manja dan sedikit memelas).

Pemuda: “Ehhhmmm” (sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda).

Tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda.

Ibu Muda: “Boleh gak Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!”

Pemuda: (Dengan muka masam sambil menggerutu dalam hati) “uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi.”

Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan si ibu muda. Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai-sampai Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. Si pemuda melihat hal itu sebagai ajang balas dendam.

Pemuda: “Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin! Kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!”


4. Cerita Lucu Paha: Jangan Berhenti

Seorang gadis ketahuan hamil di luar nikah dan dimarahi Ibunya..

Ibu: “Kan Ibu sudah bilang. Kalau pacarmu pegang dada, Kamu harus bilang ‘JANGAN’, kalo dia terus pegang ke pahamu, bilang ‘BERHENTI’.”

Gadis: “Tapi bu, dia pegang dada sekalian pegang paha. Jadi Aku bilang ‘JANGAN BERHENTI’.”


5. Cerita Lucu 1 Pisang Dan 2 Paha Ayam

Pada suatu malam si Petruk dan Gareng bertemu. Beberapa saat kemudian,,

Petruk: “Reng, aku punya pertanyaan ni! coba dengar baik-baik ya, Kenapa kalo orang kawin si suami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”

Gareng: “Karena si suami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”

Petruk: “Salah..”

Gareng: “Terus yang bener apa Truk?”

Petruk: “Yang bener karena setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special.”

Gareng: “Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!”

Petruk: “Karena dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh.”


6. Cerita Lucu Paha: Ujian Pangeran yang Mencari Permaisuri

Tersedia lowongan menjadi menantu kerajaan Segar Sari. Dicari permaisuri yang cantik dan halus. Pelamar akan dites langsung oleh pangeran sendiri. Pelamar pertamapun di tes,

Pangeran: “Ceritakan pengalaman sex anda.”

Pelamar 1: “Saya punya pengalaman segudang, saya tokoh porno dan lebih suka sama bule..”

Pangeran: “Aduh, kamu gagal. Pendamping jangan lebih berpengalaman dong.”

(Tibalah giliran si Pelamar Kedua untuk di tes),

Pangeran: “Anda pernah bersetubuh?”

Pelamar 2: “Belum.”

Pangeran: “Bohong, coba saya pegang” (pangeran pegang pundak, belakang, dada dan perut gadis itu). “Bagian bagian ini sudah disentuh laki laki?”

Pelamar 2: “Sudah” (Pangeran lanjutin lagi megang paha, pangkal paha sampai bagian yang paling sensitif)

Pangeran: “Kalau bagian bagian ini?”

Pelamar 2: “Sudah tapi tak dimasukan.”

Pangeran: “Anda gagal.”

(Tibalah giliran si Pelamar terakhir).

Pangeran: “Saya lihat dari surat lamaran anda kok, pengalaman dalam sex tidak sama sekali, tapi saya tidak percaya! Coba saya pegang.” (memegang pundak, belakang dan dada, pelamar mengatakan belum disentuh lelaki ketika pangeran meneruskan ke arah paha).

Pelamar 3: “Ah, jangan, ini saya jaga agar tidak disentuh oleh lelaki.” (Dan sambil menunjukan pangkal paha) “ini juga.”

Pangeran: (100% kontan percaya).

Pada saat malam pertama permaisuri terus menyelak untuk disetubuhi. karena nafsu sang pangeran sudah tak tertahan, ia menyuruh para laskar untuk mengikatnya dan terakhir. Teramat sayang ternyata pelamar ketiga itu adalah banci.


7. Cerita Lucu Paha: Masih Perawan

Usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Yati. Karena Ateng sudah bekerja, maka Ateng ingin menikahi Yati. Setelah menikah, Ateng ingin menikmati malam pertama bersama Yati. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Ateng berhasil menembus sela-sela pahanya si Yati dan memasukan burungnya ke liang si Yati.

Ateng: (Dengan bangga memuji) “Wahhh hebat benar Yati, masih perawan!”

Yati: (Dengan kalemnya) “Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka.”


8. Cerita Lucu Paha: Suster Seksi dan Montir

Dalam sebuah angkot ada 2 orang penumpang, yang satu seorang montir satunya lagi seorang suster bohayy dengan rok mini. Terang aja paha mulusnya kelihatan, si montir hampir tak berkedip memandangnya..

Montir: “Mbak suster yah?”

Suster: “Iya, kok mas tau yah? emang pernah ketemu?”

Montir: “Gak kok mbak, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mbak.”

Suster: “Oohh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin dari tadi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


9. Cerita Lucu Paha: Transaksi Ayam

Suatu hari sedang transaksi ayam..

Part 1

A: “Bang beli ayam donk.”

B: “Paha atau dada?”

A: “Dada aja deh bang. Eh bang,,”

B: “Yes, kenapa?”

A: “Ayamnya yang masih ABG yaaaa?”

B: “^%$!&#%!*^!#”

Part 2

A: “Woooy bang, belii ayam donkkk.”

B: “Yoo man. Dada atau paha?”

A: “Emmmm.. Selangkangan ada bang?”

B: “&!%#!*&#^”


10. Tebak-tebakan Lucu Tentang Paha

Petruk: “Yeh ada tebakan neeh, Hitam, bulat, panjang, diantara paha apa?”

Gareng: “Hmmmm, jok motor”

Petruk: “Mana ada jok motor bulet dan panjang”

Gareng: “Nyerah deh.”

Petruk: “Tiang telepon lagi di panjat orang hhhaaaa..”


17 Cerita Lucu Lampu Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lampu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Lampu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Lampu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

17 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lampu Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Mati Lampu Di Surga

Tersebutlah kisah kehidupan di surga firdaus yang indah, dimana kita akan bahagia kekal abadi. Namun tiba-tiba keadaan mendadak menjadi gelap-gulita, dan para penghuni surga pun menjadi panik. Untuk mencegah keadaan menjadi kacau-balau, maka Tuhan memerintahkan malaikat untuk mengatasinya.

Malaikat: “Tenang, saudara-saudara. Jangan panik. Untuk sementara kita perlu lilin. Mana tukang lilin?”

Tukang Lilin: “Saya, malaikat.”

Malaikat: “Cepat kamu buatkan lilin!”

Tukang Lilin: “Baik, malaikat.”

Malaikat: “Sementara kita menunggu, saya butuh orang PLN, mana orang PLN?”

Orang PLN: “Saya, malaikat.”

Malaikat: “Coba kamu periksa!”

Orang PLN: “Baik, malaikat.” (langsung memeriksa jaringan listrik).

Malaikat: “Bagaimana, orang PLN?”

Orang PLN: “Wah, perlu waktu lama untuk memperbaikinya. Sementara kita pake Genset aja dulu!!”

Malaikat: “Mana tukang Genset?”

Tukang Genset: “Saya, malaikat.”

(Maka setelah Genset selesai dibuat).

Malaikat: “Bagaimana, tukang Genset?”

Tukang Genset: “Kita perlu Bensin, malaikat.”

Malaikat: “Mana orang PERTAMINA?”

Tidak ada jawaban, walaupun malaikat sudah memanggil berulang-ulang.


2. Cerita Lucu Lampu Merah

Pada suatu hari si Petruk sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di pusat kota. Sampai di suatu persimpangan jalan lampu merah terlihat menyala, namun si Petruk tetap tancap gas. Tentu saja hal itu membuat kawan-kawannya merasa ketakutan dan menegur si Petruk.

Teman: “Truk, tadi kan lampu merah, bisa tabrakan nanti kita?”

Petruk: (Dengan santai) “Ah, abangku selalu begitu dan sampai sekarang sehat-sehat saja.”

Tak berapa lama kemudian, mobil mereka tiba di persimpangan berikutnya, dan lampu merah juga menyala, Petruk tetap tancap gas..

Teman: “Wah, bisa mati nih kita.”

Petruk: “Tenang saja kalian, abangku selalu menerobos lampu merah dan sampai sekarang dia sehat-sehat saja.”

Pada suatu ketika mereka tiba di suatu persimpangan dan lampu menyala hijau. Dengan serta merta si Petruk menginjak rem mobilnya hingga berhenti.

Teman: (Heran) “Kok malah berhenti? kan lampu hijau?”

Petruk: (Dengan santai) “Tentu sajalah aku berhenti.. Bisa kau bayangkan, di sebelah kanan atau kiri kita kan lagi merah. Lah, kalo abangku lewat dari sebelah sana? bisa hancur kita!!”


3. Cerita Lucu Lampu Depan Truk

Ateng dan Mono sedang mengendarai truk bersama. Ateng sebagai sopir, dan Mono duduk di sebelah kiri Ateng sebagai kernet. Mereka lelah setelah seharian bekerja di tambang pasir. Tanpa sadar, Mono pun tertidur. Pada saat Mono sedang enak-enaknya tidur di dalam truk, tiba-tiba saja terdengar suara gaduh, dan truk pun terasa bergetar secara terus-menerus dan bergoyang. Maka Mono pun segera terbangun, dan melihat ke arah jendela mobil depan begitu gelap.

Mono: “Lho Teng.. Lampu depan truk kita mati ya? Kok di luar keliatan gelap banget.”

Ateng: “Iya Mon.. Keliatannya sih begitu.”

Mono: “Terus kenapa kamu nggak berhenti? Malah nekad jalan dengan kecepatan tinggi? Lagian ini kan jalannya menurun?” (dengan ketakutan).

Ateng: “Masalahnya, remnya juga blong.”

Mono: “Lah terus.. Kenapa kamu tenang-tenang aja?”

Ateng: “Tenang-tenang gimana?? Aku kalau lagi tegang ya cuma bisa diem kayak gini!!”


4. Cerita Lucu Mati Lampu Di Hajatan

Pada suatu hari di malam hari ada sebuah hajatan / pesta di sebuah desa, dan ditengah-tengah pesta pada saat itu terjadilah mati lampu, semua orang pun yang ada di pesta menjadi bingung semua mencari penerangan, tetapi disisi lain orang-orang pada bingung, ada seorang laki-laki ( Gareng ) yang diam dan duduk tenang, dan heranlah teman-temannya,,

Teman: “Reng, kamu kok tenang saja ya, padahal yang lain binggung mencari penerangan.”

Gareng: “Alah gitu saja kok repot.”

Teman: “Ya jelas kita repot toh Reng, karena pesta kan belum selesai, kalau gelap-gelap kan jadi tidak enak.”

Gareng: “Makanya kalau bayar listrik itu jangan terlambat, akhirnya jadi mati lampu kan?”

Taman: “Kamu menghina ya, ini mati lampu bukan karena gara-gara aku telat bayar listrik, tapi karena dari pusatnya, lha kamu kok tenang-tenang saja?”

Gareng: “Aku kan sudah punya penerangan sendiri.”

Teman: “Dimana?”

Gareng: “Dihati.”

Teman: “Haaaaaa..??”


5. Cerita Lucu Pengemis Di Lampu Merah

Pada suatu hari, di sebuah perempatan lampu merah, Ateng si orang gembel sedang meminta-minta kepada pengendara mobil sedan mewah.

Ateng: “Pak, kasian paaak.. Tolong Sodakohnya pak.. Buat makan sehari-hari pak.. Udah 4 hari saya belum makan nasi paaaak.”

Pengendara Mobil: “Wow.. Menakjubkan! Saya mestinya belajar hal ini dari kamu.”

Ateng: “Belajar apa, pak? Apanya yang menakjubkan? Bapak gak perlu deh meledek orang susah kayak saya.”

Pengendara Mobil: “Kamu memberikan saya ilham.”

Ateng: “Aduh pak, omongannya gak usah kemana-mana deh. Saya cuma butuh uang receh dari bapak.”

Pengendara mobil: “Iya, iya saya tahu. Maksud saya, kalo saja saya bisa segigih kamu tidak makan selama 4 hari, tentunya sudah lama saya bisa menurunkan berat badan saya yang udah 90 kilo ini. Makasih yah, ehh, udah lampu hijau tuh. Tetap semangat yaa melangsingkan tubuhnya. Sampai jumpaaaaaa.. (Ngeleos pergi sambil menginjak pedal gas dalam-dalam).


6. Cerita Lucu Arti Lampu Merah

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota. Ketika ia melihat di depannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur lalu lintas nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi lalu lintas, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah. Tidak berapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

Polisi: “Selamat siang, mas!”

Pemuda: “Selamat siang, Pak.”

Polisi: “Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala? Anda tidak tahu, apa artinya merah?”

Pemuda: “Berani, Pak!”


7. Cerita Lucu Menerobos Lampu Merah

Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya.

Polisi: “Apakah sodara tidak melihat lampu merah?”

Pengendara: “Saya lihat, Pak.”

Polisi: “Lalu kenapa sodara tidak berhenti?”

Pengendara: “saya tidak melihat bapak.”


8. Cerita Lucu Lampu: Perbedaan Listrik Menyala Dan Listrik Padam

Pemadaman listrik secara bergilir mungkin sudah mulai sering terjadi di beberapa daerah. Malam itu, di sebuah tempat kost yang banyak dihuni oleh mahasiswa sedang mengalami pemadaman listrik bergilir. Daripada bengong aja, salah satu mahasiswa berinisiatif untuk memberi sebuah tebakan kepada teman-temannya.

Ateng: “Apa bedanya listrik dipadamkan oleh dari pihak PLN dengan PLN menyalakan listrik?”

Bagong: “Kalau padam jadi gelap, kalau menyala jadi terang.”

Ateng: “Salaah! Tuh..kamar sebelah tetap saja gelap padahal dari PLN listriknya menyala.”

Petruk: “Kalo listrik padam mulut kita tertutup, kalau listrik menyala mulut kita ke buka.”

Ateng: “Wakakakaka, boleh juga tuh tapi tetep aja salah.”

Bagong: “Apa jawabannya?”

Ateng: “Kalau listrik dari PLN menyala, semuanya berada di kamarnya masing-masing. Kalau listriknya padam semua pada kumpul disini mendekati lilin. Kayak lampu dikerubuti nyamuk.”


9. Cerita Lucu Lampu: Dikerjain Polisi

Bagong yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman.

Polisi: “Priiitttt!! Selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda.”

Bagong: “Maaf pak, salah saya apa ya?”

Polisi: “Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari!”

Bagong: (Berusaha ngeles) “Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana2 lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu?”

Polisi: (Tidak bisa ngomong tetapi lalu ia berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Bagong hingga kempes).

Bagong: “Wahh pak polisi ini kriminal ya, kenapa ban saya dikempesi? dua2 nya lagi!”

Polisi: “Siapa yang ngempesin ban? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban?”

Bagong: “Kena deh gw dikerjain pak Polisi ggrrrhhhhh !@#$%%&”


10. Cerita Lucu Melanggar Lampu Merah

Karena terburu-buru mengantar anaknya yang berusia 8 tahun ke sekolah, seorang ayah berbelok ke kanan di perempatan padahal saat itu lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Ayah: “Gawat, Nak! Ayah baru saja melanggar lampu merah!”

Anak: “Tidak apa-apa, Yah! Polisi di belakang kita juga baru saja melakukan kesalahan yang sama.”

Ayah: “&*^%$^%&”