Cerita Lucu Pemeran Adegan Berbahaya

Cerita Lucu Aktor – riajenaka.com Aktor adalah pemeran tokoh cerita drama, pentas, televisi, dan terutama film. Dalam melakukan pekerjaanya aktor dituntut untuk menghayati perannya sebagus mungkin. Dalam melakukan adegan-adegan berbahaya, biasanya aktor digantikan seorang stuntman atau pemeran pengganti. Kalau Cerita Lucu Pemeran Adegan Berbahaya ini sih sebaiknya jangan ditiru. Cerita lucu pendek berikut hanya dimaksudkan untuk membuatmu ketawa ngakak abis dan senyum-senyum konyol.

Cerita Lucu Pemeran Adegan Berbahaya

Selepas wisuda bulan lalu semar luntang-lantung jadi pengangguran. Beruntung ada om Semar yang kebetulan merupakan sutradara kenamaan. Petruk diajak om Semar menjadi pemeran di sebuah film horror. Setelah berkali-kali casting Petruk akhirnya diterima juga main di filmnya om Semar. Meski kuliahnya jurusan elektronika ternyata Petruk cukup berbakat juga jadi aktor. Adegan demi adegan pun diperankannya dengan penuh penghayatan.

Petruk : “Gimana tadi pak aktingku??”

Semar : “Sip, bagus banget! ternyata kamu cocok nih kayaknya jadi aktor. Adegan berikutnya kamu harus terjun ke kolam sedalam 20 meter, siap-siap ya.”

Petruk : “Tapi aku gak bisa renang pak, kalau pakai stuntman aja boleh gak pak?”

Semar : “Tenang Truk, kolamnya gak ada airnya kok, lagian kita kan kekurangan pemeran, boro-boro pake stuntman!”