Cerita Lucu Ayam Homo

Cerita Lucu Ayam – riajenaka.com.  Ayam jago bisa menjadi alarm alami yang membangunkanmu di pagi hari. Selain itu, ayam jago juga bisa lho bikin ketawa ngakak sampai sakit perut melalui cerita lucu singat, Cerita Lucu Ayam Homo berikut.

Cerita Lucu Ayam Homo

Mono punya peternakan ayam kampung yang lumayan besar. Di peternakan Mono ada 20 kandang ayam, satu kandang dihuni 15 ayam betina dan 1 ayam jantan. Ada satu kadang yang betinanya gak bertelur karena si ayam jantan sudah ketuaan. Mono pun menambah 1 pejantan muda di kandang itu. Sebut saja ayam jantan tua si Rooster, dan ayam jantan muda si Cock.

Rooster : “Hei kamu, anak kemaren sore, disini kan ada 15 cewek tuh, berarti sepuluh cewek buat aku lima buat kamu ya!”

Cock : “Apaan, udah tua gak tau diri! Semua cewek disini harus jadi miliku dong, lagian siapa yang mau sama jago tua loyo gitu!”

Rooster : “Eh, berani lu ya ama gue, hmm… gini aja deh.., gimana kalau kita adu cepat lari sampai ke ujung kandang sana, yang menang bisa dapet semua cewek disini”

Cock : “Ayo lah siapa takut, paling kamu lari juga encok-encok tuh badan.”

Mereka pun siap siap mengambil ancang-ancang lari. Sialnya si Cock jatuh kesandung saat start. Rooster tentu langsung menyalip Cock. Tapi di tengah-tengah Rooster yang sudah tua mulai ngos-ngosan, jadi Cock pun menyalip Rooster.

Kemenangan sudah di depan mata, Cock hampir mencapai garis finish di ujung kandang. Dia sudah kegirangan bakal ngedapetin semua cewek, Tapi tiba-tiba “… Doorrrr.” Kepala Cock terkena peluru yang entah datang dari mana. Ia pun menggelepar-gelepar dan mati.

Mono menenteng senapan angin miliknya sambil mengumpat-umpat dan mengambil bangkai si Cock.

Mono : “Minggu ini sudah 10 ayam jago homo dari 10 kandang berbeda yang aku tembak mati. Ayam jago muda ini pada gila kali ya. Bukannya ngejar betina malah ngejar-ngejar jago tua bangkotan!”